TERBARU - Prabowo Subianto Menteri Pertahanan Jokowi?

Komentar

  1. Satria Setiawan

    Satria Setiawan19 hari yang lalu

    Saya semakin sangat2 kagum dengan pak Prabowo... gak nyangka.. beliau berjiwa besar seperti ini... Haru.. Nihhh ini bener2 pemersatu bangsa...

  2. Ragel Kurniawan

    Ragel Kurniawan25 hari yang lalu

    Gw kok jadi keinget Ama Naruto dan Sasuke awalnya mereka bermusuhan dan akhirnya Naruto dan Sasuke bersatu dan Sasuke melindungi desa Konoha dan Naruto menjadi hokage

  3. Agus Atm

    Agus Atm28 hari yang lalu

    Jika pak prabowo jd mentri pertahanan.. izin kn sy jd TNI... sy agus sngt ingin mengabdi pd negara

  4. RIO STARโ€ขHD

    RIO STARโ€ขHD29 hari yang lalu

    knp vidio prabowo skrng jarang di publikan kami jga pegen tau perkembangan bpk bowo di media youtube. bpk keliatan menghilang slama ini dari berita aneh bpk ni kurang terbuka sama rakyat

  5. Willard Snow

    Willard SnowBulan Yang lalu

    Israel needs to kick indonisias ass.

  6. jinX Lutfi tempe

    jinX Lutfi tempeBulan Yang lalu

    mkin kokoh indonesia ..gwe lbih banga klo p prabowo jd mentri pertahanan mkin joss dehhhh pakkk..

  7. Supriadi Supriadi

    Supriadi SupriadiBulan Yang lalu

    Lanjut trus pak saya dukung trus perjuangan bapak

  8. Agus Supra

    Agus SupraBulan Yang lalu

    posisi yg pas.. mantul pak prabowo jadi mentri pertahanan

  9. Riko Kaliang

    Riko Kaliang2 bulan yang lalu

    Kpd bpk prabowo yg sangat saya cintai..saya meminta kpd bpk prabowo utk mengirim kan pasukan perang perdamaian ke palestina agar pihak zionis israel tdk suka" hati membantai saudara muslim kita dsna pak,trima kasih.

  10. Project Partebing

    Project Partebing2 bulan yang lalu

    Wartawan nya terlalu bar bar sampai hp nya mengenai tubuh yg di wawancara.. Padahal ada unsur tsb tidak diperbolehkan dalam mewawancara..

  11. Isromiyah Mia mama

    Isromiyah Mia mama2 bulan yang lalu

    Salut Tak jendral, untuk mengabdi kenegara tidak harus menjadi presiden hari tetapi pada kita upaya Semua bedan masa hanya jasa agar dengan dasar sebagai berat lebih karena ๐Ÿ‘‡ like

  12. UBER UBERAN

    UBER UBERAN2 bulan yang lalu

    Jokowi dan prabowo adalah putra terbaik indonesia saat ini.

  13. Artcuofemme Putri

    Artcuofemme Putri2 bulan yang lalu

    poniii nyaa lucuu bpkk Prabowo...

  14. Mitha sondak

    Mitha sondak2 bulan yang lalu

    Malu ya bilang membantu jokowi

  15. Mitha sondak

    Mitha sondak2 bulan yang lalu

    hahaha....

  16. Shania Junianatha

    Shania Junianatha3 bulan yang lalu

    Saya setia pak ya Allah keren kali ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  17. Kintil Garong

    Kintil Garong3 bulan yang lalu

    KEBUTUHAN RAKYAT YG MENDESAK HARGA SEMBAKO YG TERUS MENCEKIK RAKYAT KECIL

  18. H. PRABOWO SUBIANTO

    H. PRABOWO SUBIANTO3 bulan yang lalu

    Salam sejahtera๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  19. dex frido

    dex frido3 bulan yang lalu

    Majapahit berjaya bukan karena rajanya tapi patihnya yaitu gajah mada

  20. Krisna Cuy

    Krisna Cuy3 bulan yang lalu

    Yg pernh Dukung Jokowi jgn Tinggi hati.. Yg pernh Dukung Prabowo jgn Rendah hati. Slam persatuan.. Indonesia Maju..

  21. Sakka Sahriana

    Sakka Sahriana3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sudah terjawab kebingungan ini,pilih no1 atau NO2 dengan baca basmala akhirnya saya coblos NO2 tapi yg naik no1,tapi tak apalah ada pepata mengatakan asam di gunung garam di laut dalam tempurung bertemu jua, semoga bapa presiden Joko Widodo selalu dalam lindungan Tuhan yg maha esa beserta bapa Prabowo, mudah mudahan sehat selalu,amin amin amiiin,!

  22. M Jodi

    M Jodi3 bulan yang lalu

    Kasian kadrun udah demo,ngebacot dimana2 bahkan ada yg sampai di penjara ehhh nggak taunya kena khianati wkwkwk

  23. by aslan official

    by aslan official3 bulan yang lalu

    prabowo di jadikan menteri pertahanan.... hhhmmm.... MONTOON BERcanda๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  24. Ysubur Wahyudi

    Ysubur Wahyudi3 bulan yang lalu

    Sy dlm pemilu kemarin jd org netral/ tk ikut nyoblos. Klo prabowo jd menhankam rasanya ; Cacat berkelakuan baik, auto biografinya tk menarik , modal tegas tp tk berwibawa. Mungkin....aja terlalu boros anggaran/ pembelian brg yg sebenarnya blm waktunya. Apa itu !?. Sdr pikir sendiri.

  25. Agung Lesmana

    Agung Lesmana3 bulan yang lalu

    Bpk. H. Ah. PRABOWO SUBIANTO. CARA BICARA berETIKA TINGKAT TINGGI... SATU dari MANUSIA INDONESIA YG BERADAB. (P2iu)

  26. Fajar Harapan

    Fajar Harapan3 bulan yang lalu

    Salut.. jiwa patriot jenderal, sehat selalu jenderal.

  27. Reviani Afifah

    Reviani Afifah3 bulan yang lalu

    Hal yang gue pelajari dari top global presiden Jokowi adalah dia tidak memandang musuhnya itu musuh, tetap dianggap saudara,ya moga aja Indonesia bisa maju terus dan tidak akan diadu domba lagi, bersatu lebih baik dan kuat

  28. Sukabumi ID

    Sukabumi ID3 bulan yang lalu

    Mantap ini baru josss sang jendral jdi mentri pertahanan 100000%cocok

  29. Lap Bib

    Lap Bib3 bulan yang lalu

    Wo bowo bagaimana kau ini... Kau nrima mentri sama aja hianati pengorbananku dulu waktu pilpres.. Sy sdh keluar uang banyk utk bikin baliho gambar2mu di jalan2...kembalikan uangku wo bowo.. Aq gk iklas dunia akhiarat..

  30. Dian Ryan dian

    Dian Ryan dian3 bulan yang lalu

    Pak presiden yg akan mengumumkan๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿฅต๐Ÿฅต๐Ÿฅต๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ๐Ÿฅถ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  31. Dhimas Ktp

    Dhimas Ktp3 bulan yang lalu

    ORANG TERGOBLOK DAN TERTOLOL YG TIDAK PERNAH MEMILIH PRABOWO SEBAGAI PRESIDEN.

  32. Renita Achmad

    Renita Achmad3 bulan yang lalu

    01+02 = 03 (PERSATUAN INDONESIA)

  33. Saifullah Saifullah

    Saifullah Saifullah3 bulan yang lalu

    Ini baru pemimpin baik jokowi atau prabowo mereka sama2 ingin indonesia maju adil dan makmur yg suka indonesia maju laik..

  34. Amji Galten

    Amji Galten3 bulan yang lalu

    SANGAT COCOK DAN SUDAH TEPAT BAPA PRABOWO INI JADI MANTERI PERTAHANAN SLAMAT MENJALANKAN TUGAS MULYA๐Ÿ™Œ

  35. abdul asjis

    abdul asjis3 bulan yang lalu

    riziq ga bisa balik.

  36. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf3 bulan yang lalu

    mana harga diri mu prabowo hahaahh ..

  37. Slamet Qinaryo

    Slamet Qinaryo3 bulan yang lalu

    siapa tu yg teriak haduh

  38. green natural

    green natural3 bulan yang lalu

    Menunggu usaha pak Menteri Pertahanan baru sikat habis teroris sampai akar"nya....

  39. muhammad rafi syarif

    muhammad rafi syarif3 bulan yang lalu

    Sya dukung pak prbaoowooo sya slalu mndkungmu...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  40. hi mura

    hi mura3 bulan yang lalu

    Kembalinya kerajaan mojopahit modern. Dimana raja Jawa brawijaya menduduki singgasana dan sang patih gajah mada menjadi patih serta panglima perang yg kuat. Itu seperti jokowi sebagai presiden yg cerdas rakyat Makmur dan pertahanan Nkri di pegang panglima besar prabowo. Indonesia akan menjadi negara maju bukan berkembang.

  41. Indra Dwis

    Indra Dwis3 bulan yang lalu

    Smg aman selamanya damailah NKRIKU

  42. Anang Nakal

    Anang Nakal3 bulan yang lalu

    Jos๐Ÿ‘

  43. anggiri anggiw

    anggiri anggiw3 bulan yang lalu

    Denger denger abu janda mau jadi menteri kepemimpinan orang gila ๐Ÿคช

  44. Ze To

    Ze To3 bulan yang lalu

    Sasuke san ๐Ÿ˜

  45. Farid Abidin

    Farid Abidin3 bulan yang lalu

    serem bgt..๐Ÿ˜ mantan jendral kopasus..pemegang pasukan komando terbaik di dunia jd mentri prthanan...inggris amrik ketar ketir pak..dunia soroti bpak...slam komando pak..

  46. alexander utama hartono

    alexander utama hartono3 bulan yang lalu

    mantap jayalah indonesiaku,makmurlah indonesiaku,i love indonesia

  47. ady badrun

    ady badrun3 bulan yang lalu

    Apa kabar orang2 yg kemaren bersikeras dengan kehendaknya sampe2 rela masuk penjara, bahkan sampe ada yg meninggal dunia???

  48. Ovi Sintia

    Ovi Sintia3 bulan yang lalu

    Aamiin,,,, Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo semangat terus pak๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  49. abenk 1234

    abenk 12343 bulan yang lalu

    Pas kalo pak prabowo jd menham ...

  50. supri adi

    supri adi3 bulan yang lalu

    Bapak telah mencontohkan kepada seluruh anak bangsa bahwa politik bukan untuk saling membenci... salut .

  51. supri adi

    supri adi3 bulan yang lalu

    Ini baru seorang yg cinta sama negara. kami rakyat selalu mendukung langkah bapak....

  52. Kristyadi Retra

    Kristyadi Retra3 bulan yang lalu

    Nahhh gini kan mantap

  53. Riko Sulistiyo

    Riko Sulistiyo3 bulan yang lalu

    Inilah keikhlasan seorang negarawan...karena beliau bukan hanya pribadi yang berkhianat pada bangsa dan negara ini

  54. Eezy Peezy

    Eezy Peezy3 bulan yang lalu

    Mereka sudah damai, pendukung masih ribut

  55. Yudhi Haryono

    Yudhi Haryono3 bulan yang lalu

    Jokowi: "pak prabowo mau jadi menteri" Prabowo: "siap pak" Jokowi: "tugas bapak yg terdekat adalah memberantas kelompok2 radikal yg ingin mengganti dasar negara pancasila" Prabowo: "mohon maaf pak itu bukan tugas menhan " Jokowi: "lalu tugas menhan" Prabowo: "tugas menhan, menjaga perbatasan indonesia yg diakui cina, malaysia, dan negara lainnya " Jokowi: "oh begitu ya, ya sudah kita serahkan pengamanan dalam negeri saja"

  56. Ari virgotory

    Ari virgotory3 bulan yang lalu

    Mantapppp

  57. Shiki Fuujin

    Shiki Fuujin3 bulan yang lalu

    Sikat Tikus2 PKI dan Penyusup ASENG !! Komando !!

  58. Sir. Badillah

    Sir. Badillah3 bulan yang lalu

    Positif thinking, syp tau dgn pak prabowo menjadi menhan, ia dapat mengembalikan hb rizieq kembali ke indonesia, dan ulama2 lain yg kemarin terkena kasus krn membelanya.. secara nanti beliau punya tanggung jawab, tugas dan peran yg di berikan negara untuk memberi pendapat dan di dengarkan.. syp tau ini satu cara jitu beliau untuk kembali merukunkan pendukung.. dan tanda terimakasih beliau untuk smua yg pernah mendukungnya, kita butuh ulama, kita juga butuh negarawan, dan negarawan yg baik ialah yg bisa mengambil keputusan yg tepat di dalam situasi yg sulit.. hidup itu kudu sering2 makan jeruk, yg di pilih manis blm tentu pas di makan manis, begitu jg sebaliknya.. tp bkn berarti orang ga suka sm yg asem, begitupun jg sebaliknya.. Semoga kedepannya politik kita lebih dewasa lg dalam menyingkapi sebuah pandangan, khususnya untuk orang2 yg ingin negara ini lebih baik..

  59. lani

    lani3 bulan yang lalu

    Jgn berburuk sangka

  60. Achilles Ibrahim

    Achilles Ibrahim3 bulan yang lalu

    Semoga INDONESIA bisa berjaya seperti di jaman Majapahit dulu, Pak Prabowo sebagai Mahapatih Gajahmada nya.