TERBARU - Diskusi dengan Presiden Jokowi Soal Lingkungan, Siti Nurbaya Tetap Menteri LHK?

Komentar

  1. Muhammad Sood

    Muhammad Sood25 hari yang lalu

    Program yg hrs dilakukan oleh Ment LH adalah reboisasi, rehabilitasi lahan kering, stop izin HPH, cabut izin HPH bermasalah, penegakan hk lingkungan, penerapan sanksi administratif, pidana, ganti rugi terdap perusak/pecemar lingkungan. Ingat yg perlukan rakyat adalah tealita dan fakta nyata.

  2. cipenx26

    cipenx2625 hari yang lalu

    Horeee bu siti semoga makin semuanya !!! Tolong lebih jelas dan tranparan kerjanya

  3. Bella Haters

    Bella Haters25 hari yang lalu

    Sy ga suka menteri ini

  4. jonbudi

    jonbudi26 hari yang lalu

    LANJUTKAN

  5. Aditya Saragih

    Aditya Saragih26 hari yang lalu

    Kesayangan nasdem. Aduhh kok dipakai lagi sih. Hmmm

  6. Agung Cahyaji

    Agung Cahyaji26 hari yang lalu

    Kebakaran hutan kok nyalahin ibu ini? Ya salahkan yg membakar.

  7. Edward Yang

    Edward Yang25 hari yang lalu

    tapi sebagai menteri, dia ada hak untuk mengambil solusi buat kebakaran hutan sekarang di Indonesia, daripada menyalahkan nya ke Malaysia

  8. David purwanto

    David purwanto26 hari yang lalu

    Masyarakat Indonesia melihat kualitas seseorang hanya dari seringnya Wira Wiri di media dengan segala kontroversi nya ,tp tak melihat dr kerja kerasnya .. Bu Siti Nurbaya Bahar ini sosok Mentri yg hebat jarang berada di media ,

  9. David purwanto

    David purwanto26 hari yang lalu

    @Dede Muliadi hahahaha gitu juga boleh....

  10. Dede Muliadi

    Dede Muliadi26 hari yang lalu

    Jarang di media, sangking jarangnya nongol, waktu kebakaran hutan ga keliatan batang hidungnya. Kalah sama awkarin

  11. ARM Official

    ARM Official26 hari yang lalu

    Slma dia jd menteri, kebakaran hutan terjadi dimna-mana, sdh itu dilindungi pula pelakunya

  12. Beat Ganteng

    Beat Ganteng26 hari yang lalu

    Koment tergoblok 🤣🤣 Dimana aja kebakaran hutan ? Kata dimana-mana mu ini seolah-olah banyak banget, dan anda tdk baca perusahaan2 yg sudah disanksi ??

  13. ARI INDRA SETIYAWAN

    ARI INDRA SETIYAWAN26 hari yang lalu

    Gak usah heli buk, cukup banyakin drone aja.

  14. Stephen Kevin Giovanni

    Stephen Kevin Giovanni26 hari yang lalu

    Rada aneh sih NasDem / Jokowi menugaskan dia lagi untuk jadi Menteri LHK. Latar belakang Siti Nurbaya Bakar sebelum jadi menteri justru lebih banyak di manajemen SDM, maka menurut saya, harusnya ia masuk pos Menteri PAN-RB! Untuk LHK, Jokowi kok belum berani ambil profesional non partai yg juga aktivis di berbagai LSM lingkungan, seperti WWF, Greenpeace, WALHI, dll? ATAU, kalau memang mau ambil dari NasDem, kenapa gak ambil Emmy Hafild ya?

  15. Mumuh Nurdiansyah

    Mumuh Nurdiansyah26 hari yang lalu

    Jgn yg inilah... saya stuju nya bu susi yg di pertahankan.

  16. cipenx26

    cipenx2625 hari yang lalu

    Mumuh Nurdiansyah benar wkwk

  17. Sudarsono 76

    Sudarsono 7626 hari yang lalu

    ibuk siti nurbaya yg cantik alhamdullillah jadi menteri lagi akuseneng bangeeet

  18. Milo Ananta

    Milo Ananta26 hari yang lalu

    Kirain ibu siti nurbaya bakal di buang pak jokowi, masih di perlukan lagi tah. ga kelihatan kerja nya ibu satu ini.

  19. heri b

    heri b26 hari yang lalu

    Reboisasi....harus di utamakan...stop produksi hutan kelapa sawit...

  20. Ezi saputra

    Ezi saputra26 hari yang lalu

    Apaaapaaan ini jadi menteri lagi !

  21. dayak sampit berjaya

    dayak sampit berjaya26 hari yang lalu

    Yah menteri gagal titipan om bewok..walaupun titipan tolong dong om bewok titipin kader nasdem yg agak pinter dikit dri ibu ini..

  22. iyo. iyo

    iyo. iyo26 hari yang lalu

    3th bebas asap 1th bncana itu ad lg dan yg 3th kau tk ingat kmbali... netijen peak...

  23. Stephen Kevin Giovanni

    Stephen Kevin Giovanni26 hari yang lalu

    Bukan hanya itu kekurangan beliau ketika jadi menteri LHK. Ada izin2 yg dipertanyakan aktivis lingkungan tapi tetap saja dikeluarkan kementeriannya beliau. Ada pula beberapa kasus hukum yg kaitannya dgn LHK, tapi kalah di pengadilan. Kementeriannya kurang solid, menterinya mungkin kurang bisa mengelola bawahannya.

  24. Idzni Mandiri

    Idzni Mandiri26 hari yang lalu

    aneh mentri gagal ko di pake lagi parah deh

  25. Ilman Santoso

    Ilman Santoso26 hari yang lalu

    Drack horse kirain ibu menlu, sri mulyani dan ibu susi yang bertahan

  26. ndasmu sempal

    ndasmu sempal26 hari yang lalu

    mana ada ibu susi...blom ada

  27. Rita Ningrum

    Rita Ningrum26 hari yang lalu

    benar Bu. perbaiki kehidupan dan edukasi petani. juga edukasi para pengusaha yg berhubungan dengan lingkungan hidup agar lebih perduli.

  28. Ayah Qiran

    Ayah Qiran26 hari yang lalu

    Kabut asap dipalembang... Semakin mantp. Sayang tak pernh terexpose...

  29. iso aripin

    iso aripin26 hari yang lalu

    NAMA IBU..SITI NURBAYA BAKAR,..MAKANYA KEBAKARAN HUTAN TERUS,....SY TDK SETUJU DGN MENTERI INI..!PRESTASINYA APA..?TOLONG PAK JOKOWI,JGN YG INI...

  30. Dede Muliadi

    Dede Muliadi26 hari yang lalu

    Setuju banget bro..Susi yang berprestasi malah ga dipanggil. Mendingan Awkarin sekalian, dia masih mau jadi relawan.