Tentara Korea Kaget Menonton KOPASKA(TNI Pasukan Khusus dari Indonesia )

Komentar

  1. Ujung Oppa

    Ujung Oppa2 tahun yang lalu

    Aku pertama kali kaget menonton pasukan luar negeri ada seperti ini..

  2. Pepry Setyawati

    Pepry Setyawati11 hari yang lalu

    Kopasus nya ditunggu ujung opa

  3. Fian Daniel

    Fian Daniel22 hari yang lalu

    ujung oppa cobak lihat pasukan elit Indonesia milik angkatan udara paskhas pasukan khas

  4. Fian Daniel

    Fian Daniel22 hari yang lalu

    Indonesia juga kayak gitu bang sampai mati tetap tentara

  5. Sardi Official

    Sardi OfficialBulan Yang lalu

    @Ujung Oppa coba reaction denjaka

  6. Big Movement

    Big Movement2 bulan yang lalu

    Di video nya di bilang pake peluru asli

  7. Yusuf Yusuf

    Yusuf Yusuf5 hari yang lalu

    Itu peluru asli

  8. Asep Saputra

    Asep Saputra7 hari yang lalu

    Ujung opa paseh bgt bahasa indonesia nya,salam saudara utk rakyat korea.

  9. raden mas yudha

    raden mas yudha7 hari yang lalu

    Apakah bener nih tentara Korea asli.

  10. Rangga Hartono

    Rangga Hartono9 hari yang lalu

    Itu peluru asli

  11. Dani S Asyhar

    Dani S Asyhar9 hari yang lalu

    Kalian gak tau ada yg rela jual sawah yg jadi satu2nya sumber kehidupan demi anaknya jadi tentara

  12. Yesipilula Maryam

    Yesipilula Maryam10 hari yang lalu

    Artis Korea bukan prajurit

  13. Andre 1913

    Andre 191310 hari yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ‘

  14. THE CREAM

    THE CREAM11 hari yang lalu

    Kok lama lama gw kezel ya sma suara google

  15. Apta Daniswara

    Apta Daniswara11 hari yang lalu

    Aku pengen jadi TNI dan ikut kopasus

  16. TEMPO GAMING

    TEMPO GAMING11 hari yang lalu

    Indonesia selow dukun merajalela

  17. Muhammad Alzir

    Muhammad Alzir12 hari yang lalu

    Mimi peri wkwk

  18. Baldy 65q

    Baldy 65q12 hari yang lalu

    Yg nonton kekenyangan mi sedap likeπŸ˜‚

  19. Sari Ramadhani

    Sari Ramadhani12 hari yang lalu

    Sya bangga jadi org Indonesia, apalagi liat kek gini, tpi sya sedih liat generasi sekarang, ya Allah😭😭, plis kalian berubah:' pikirkan masa depan Indonesia 😭😭😭😭

  20. Risky Cuek

    Risky Cuek15 hari yang lalu

    Dah jadi mata mata Korea

  21. BELCKO GANK

    BELCKO GANK15 hari yang lalu

    buat doperr itu pakai peluru tajam,, bkn karet

  22. Neni Susilawati

    Neni Susilawati16 hari yang lalu

    Makasih dah mengagumi indonesiaku tercinta,,,semoga ujung oppa sehat selalu,,lucu2 bangeut si ngomongnya

  23. 닀이써TV

    닀이써TV16 hari yang lalu

    μš°μ€‘λ³‘μž₯λ‹˜?

  24. Arif Arifudin

    Arif Arifudin17 hari yang lalu

    Keren. Habis. Seandainya aku bisa jadi

  25. Roman Wohet

    Roman Wohet17 hari yang lalu

    Bang main ff dong

  26. Alvian Tomy

    Alvian Tomy18 hari yang lalu

    Itu di tembaki dengan senjata AK 47 buatan soviet dengan amunisi bukan peluru karet

  27. Bangk_Zhull K4H

    Bangk_Zhull K4H18 hari yang lalu

    Ujuang oppa jangankan TNI anda lihat coba jika perang pasti anak STM ikut eprang klau TDK percaya lihat ajah pass demo

  28. milan pasaribu

    milan pasaribu19 hari yang lalu

    2020 ?? Ada yg masih nonton

  29. Tasya Caca

    Tasya Caca19 hari yang lalu

    2020?

  30. Phantom Gamer

    Phantom Gamer19 hari yang lalu

    Ada lagi paskhas

  31. Revan Putra

    Revan Putra20 hari yang lalu

    Kopasus bukan kopaska

  32. Anwar Anwar

    Anwar Anwar21 hari yang lalu

    SIAPA DUKUNG TNI INDONESIA LIKE

  33. kenrich Kosasih

    kenrich Kosasih22 hari yang lalu

    Ujung oppa itu latihan dengan peluru asli

  34. Fian Daniel

    Fian Daniel22 hari yang lalu

    kalau bisa lihat pasukan elit indonesia AU paskhas

  35. ganjar 47 ganjar

    ganjar 47 ganjar24 hari yang lalu

    Kebalik woy yang iya kopassus lebih kuat lebih dasyat

  36. 5 Mata Asia

    5 Mata Asia25 hari yang lalu

    Cannel apapun jika membahas tni pasti penontonnya jutaan.

  37. Hero Niaga

    Hero Niaga26 hari yang lalu

    Saya saja yg semi militer udh klepek2, apalagi militer

  38. Virdi Zahran

    Virdi Zahran27 hari yang lalu

    artinya Kopaska adalah pasukan katak

  39. Idzul Zulkiflly

    Idzul Zulkiflly27 hari yang lalu

    Peluru asli itu bos

  40. γ€ŽRnS』‒IMᴅı࿐

    γ€ŽRnS』‒IMᴅı࿐27 hari yang lalu

    Yang gk pake topi bahasa indonesia lumayan lancar dan jelas

  41. Muhammad Adityo

    Muhammad Adityo28 hari yang lalu

    siapa nonton 2020

  42. N3ND! NO3R

    N3ND! NO3RBulan Yang lalu

    Pake peluru aslii cokkkk bukan karet ! Dan yg terakhir nyiram air kerasss cokkkk

  43. Ananta Putri

    Ananta PutriBulan Yang lalu

    Siapa yang orang indonesia Likenya mana

  44. User Cafe

    User CafeBulan Yang lalu

    Denjaka (detasemen jala Mangkara )

  45. Hamid Ramdlanidzikri

    Hamid RamdlanidzikriBulan Yang lalu

    Siapa yg nonton sambil baca komen like

  46. Rojo Lele

    Rojo LeleBulan Yang lalu

    TNI latihan dopper menggunakan peluru asli terutama pasukan khusus tidak mengenal peluru karet dan saya mengalami sendiri

  47. いもげんきさん!

    いもげんきさん!Bulan Yang lalu

    6:25 itu pelurunya asli

  48. ICHA Sweetylovers

    ICHA SweetyloversBulan Yang lalu

    jd inget almarhum ayahku..

  49. Queen Sunny

    Queen SunnyBulan Yang lalu

    6:28 btw dengerΒ² peluru yang digunain itu peluru asli(katanya)... Aku gk tau sih itu bener/gk...

  50. mattu mitte

    mattu mitteBulan Yang lalu

    Pluru asli opa.. Buktinya sudah ada pasukan 1 orang yang gugur tertembak di bagian kepala saat latihan

  51. Dedi Sanjaya

    Dedi SanjayaBulan Yang lalu

    Berarti Korea ini blum lihat yang sesungguhnya ya kok dikit vidionya.........

  52. Daniel Adi saputro

    Daniel Adi saputroBulan Yang lalu

    Bukan pluru karet pluru asli

  53. Ai Sahara

    Ai SaharaBulan Yang lalu

    jangan kaget y.... saya orang indonesia hehe

  54. Titien Sumarni

    Titien SumarniBulan Yang lalu

    Masyaallah ujung opa so cute πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Kamal Maula

    Kamal MaulaBulan Yang lalu

    Yg terakhir bukan air panas tapi air keras

  56. aries taopiek

    aries taopiekBulan Yang lalu

    ternyata akang danil nampak di sini,, horeee,,!!

  57. Hp kentang Official

    Hp kentang Official2 bulan yang lalu

    Denjaka pasukan rahasia

  58. BURONAN MERTUA

    BURONAN MERTUA2 bulan yang lalu

    Yang cinta Indonesia like

  59. Cibinong Ok

    Cibinong Ok2 bulan yang lalu

    Oppa itu TNI yg baru belajar

  60. sito sitap

    sito sitap2 bulan yang lalu

    Kamu kan orang korea kok bisa bahasa indonesia

  61. Aditya Pradipta

    Aditya Pradipta2 bulan yang lalu

    Elite forces, they use live ammo when doing dopper training

  62. TIGER GAMING

    TIGER GAMING2 bulan yang lalu

    Semoga bangsa Indonesia tidak di jajah oleh negara lain. Dan TNI Indonesia seperti angkatan AD, AU, AL, KOPASUS/KOPASKA, GARUDA 1,GARUDA 2,GARUDA 3 tidak mengganggu negara lain

  63. artra 1

    artra 12 bulan yang lalu

    Di atas kopaska masih ada lagi namanya Denjaka

  64. Nagalensa Cctv

    Nagalensa Cctv2 bulan yang lalu

    Ojung oppa...Kopaska adalah pasukan elite angkatan laut Indonesia setara Intaifib dari Marinir AL.nah dari Kopaska dan Intaifib ini disaring ketat lagi untuk masuk di satuan elite rahasia yg bernama DENJAKA.pasukan elite denjaka ini pasukan siluman.tidak boleh terpublikasi.kalau sukses dlm misi tidak akan dipublikasi atau dipuji,kalau mati dalam misi pun jg tidak ada yg tau.pasukan ini di tempa diluar batas kemampuan manusia standar.banyak yg tewas saat latihan..yg ada di youtube ini hanya yg umum saja yg terpublikasi.kalau latihan aslinya tak akan mungkin terpublikasi..they are the DEVIL OF INDONESIAN MARINE SQUAD,CALLED BY DENJAKA.

  65. senna . soy

    senna . soy2 bulan yang lalu

    Dinegara luar pasukan militer bergerak Di Indonesia para dukun bertindak