Tentara Kebal - Balasan untuk Kapolres Karawang

Komentar

  1. halimi asdi

    halimi asdiHari Yang lalu

    Cuma minta maaf doang..? Ga jadi gulung Kopasus sama marinir nya..? Ah ee, bacot doang gede.. Sok jagoan di lapangan, biar keliatan Gagah, di takuti, di segani.. Ujung2 nya minta maaf.. Basi.. Maka nya Laen kali kalau ngomong di pikir dulu, di ayak dulu.. Jangan asal jeplak.. Biasakan santun dalam bicara, apalagi kan anda aparat.. Gimana mau melayani & mengayomi, kalau begitu cara bicara nya..

  2. Muhammad Amin

    Muhammad Amin2 hari yang lalu

    Rasakan kau makanya jangan main2 sama tni,tni tu jiwanya korsa tau dak baru jd kapolres uda sombong,hajar pak tni suruh dia sujud di kaki kopassus dan marinir biar tau rasa dia itu. Nkri harga mati...hidup tni

  3. Rusman 3378

    Rusman 337811 hari yang lalu

    Anda

  4. Nasik Uduk82

    Nasik Uduk8217 hari yang lalu

    Semua manusia punya salah...jgn mengecam Kapolres Hendi salah..karna banyak oknum yg membekingi para preman dgn baju marinir pun banyak..kalo EMG yg membela rakyat tulus kenapa kalian menantang balik..itu bukan tindakan yg baik..kalian semua pejuang NKRi..tolong jgn saling tantang..salam damai NKRi..indonesia maju

  5. Jawir celadina

    Jawir celadinaBulan Yang lalu

    i love tni

  6. Manusia Orang

    Manusia OrangBulan Yang lalu

    Hadeeehhh, manusia2 aneh 🤣

  7. Rusli Simangunsong

    Rusli SimangunsongBulan Yang lalu

    Jangan menginah TNI kmu pak polisi TNI itu benteng negara kmu Inah pulak

  8. Leo Agung

    Leo Agung2 bulan yang lalu

    Mentang men tang baru naik jabatan begitu kelakuan nya

  9. Achmad K

    Achmad K3 bulan yang lalu

    Rakyat selalu bersama tni. Coklat banyak oknum

  10. Yusri Ms

    Yusri Ms3 bulan yang lalu

    Ngomong aj tinggi bukti kyak tai.knp msh minta maaf sm tni tkut d copot bju coklatny.

  11. Edi Purwanto

    Edi Purwanto3 bulan yang lalu

    emang kapoles goblok,

  12. LIMA DIMENSI

    LIMA DIMENSI3 bulan yang lalu

    Ini karena Salah sebut password

  13. Kemenhub DitjenKA

    Kemenhub DitjenKA3 bulan yang lalu

    Kami Bangga Punya TNI... Hormat Kami Kapada Seluruh Anggota TNI...

  14. SimbaDeer307 Channel

    SimbaDeer307 Channel3 bulan yang lalu

    hhh ..mngkne ddi polisi jok sok

  15. Hendri Setiawan

    Hendri Setiawan3 bulan yang lalu

    Ujung2nya minta maaf,makanya buat kapolres jangan berani sama TNI inget TNI plindung Indonesia.

  16. Bang Thoni

    Bang Thoni3 bulan yang lalu

    Waduh parah......alumni akabri kok gitu. Gak pantas jadi pemimpin

  17. 4pa 4ja 07

    4pa 4ja 073 bulan yang lalu

    Police smpah masyarakat. Songong mau gulung tni. Ya Ada lo kli. Pecundang.

  18. Glory Ixel

    Glory Ixel4 bulan yang lalu

    Saya masarakat biasa. Saya setuju kalau polisi di musnah kan ssja.

  19. Enno Filsa

    Enno Filsa4 bulan yang lalu

    Pantas aja anak buah g bisa hormati tni sedangkn bosnya begitu...kapok km jgn d kasih ampun org g bisa menghormati satu sama lain

  20. warrior Sumatera

    warrior Sumatera4 bulan yang lalu

    Rakyat akal sehat dukung TNI. Bravo Bosku.

  21. Nucleulus a

    Nucleulus a4 bulan yang lalu

    Terkencing2 nii klo dah d cari marinir

  22. Yogi -

    Yogi -4 bulan yang lalu

    Ngga seharus nya seorang kapolres ngomong nya kya anak smp bravo tni

  23. Loren Landak

    Loren Landak5 bulan yang lalu

    Maap ilmu kebal jangn sering dpamerkn untuk menantang,,saya ingatkn untuk semua yg punya ilmu,selagi kita brasal dari air hina orang hebat tau klemahn nya,,di selesaiknlh masalh dngn baik,apalagi ini apart,,macmana masarakat mau mencontoh yg baik,,klau bgini kepala nya,,ingt jangn sering dpamerkn,,kalian adalh contoh masarakat,,

  24. Apen Apen

    Apen Apen5 bulan yang lalu

    Pembru

  25. MR.X MR.X

    MR.X MR.X5 bulan yang lalu

    Melempem letoi langsung tuh kapolnya wkkkw

  26. AK14 Travelling

    AK14 Travelling5 bulan yang lalu

    We love you tni

  27. AK14 Travelling

    AK14 Travelling5 bulan yang lalu

    Kapolres cupu dia pak tni

  28. AK14 Travelling

    AK14 Travelling5 bulan yang lalu

    Hahaha sok jago dia 😂 bantai aja dia pak.tni

  29. Reza Reza

    Reza Reza6 bulan yang lalu

    Lagu kita masih sama kan Indonesia raya.jadi orang hidup itu gak ada penyesalan di depa..

  30. Dapit Azkia

    Dapit Azkia6 bulan yang lalu

    Tompes tni d lawan Di pindah kan lhooo

  31. tom jergger

    tom jergger6 bulan yang lalu

    Jgn prnah melecekan tni.karena mereka pahlawan kita.i love tni

  32. Armansyah 88

    Armansyah 886 bulan yang lalu

    lagi2 mnta maaf doang...suruh nyuci tank!!!

  33. veri kepenk

    veri kepenk6 bulan yang lalu

    Ujung2nya minta maaf Ga laki kau !

  34. Hobi Semuanya

    Hobi Semuanya6 bulan yang lalu

    TNI sekarang gak dihargai , emang tuh polisi bisa tidur nyenyak gara2 siapa ??

  35. GAMING IRHAM

    GAMING IRHAM6 bulan yang lalu

    Aku mau jadi tentara

  36. jenifer ririhena

    jenifer ririhena6 bulan yang lalu

    lambeee mu hennnn...curut gott

  37. Dede Hamdan

    Dede Hamdan6 bulan yang lalu

    Mau ketawa takut dosaaa... Wkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk.

  38. Ipan Tou

    Ipan Tou7 bulan yang lalu

    bukan gak ada niat bicara tapi lo emang gk suka sama TNI tapi lo cuma bicara sj berani nya..... klo lo sanggup menggulung marinir dan Kopasus lo pasti diangkat jd kapolri. tapi andai lo kumpulkan polisi se-Indonesia ini jg gk akan bisa menggulung nya. jadi gk usah belagak pahlawan lo gulung dulu anak buah mu yg minta2 dipinggir jalan baru kami rakyat angkat jempol.

  39. M RILFANSYAH RILFAN75

    M RILFANSYAH RILFAN757 bulan yang lalu

    Tnggu kw hendi ini aq kopassus

  40. DAYANG SUCI 234

    DAYANG SUCI 2347 bulan yang lalu

    Ini yg patut kita tiru...jadi setiap ada permasalahan antara institusi cobalah dibicarakan dengan baik...Negara kita masih Negara Pancasila...kekerasan tidak menyelesaikan masalah justru sebaliknya..yg salah akui kesalahan...harus meminta maaf..tunjukan kesatriaan Anggota pada Bangsa...ok Damai Indonesiaku tercinta

  41. Wira Jaya

    Wira Jaya7 bulan yang lalu

    kapolres kerawang tongkat komando untuk ceboki pantat kerbau ya

  42. Wira Jaya

    Wira Jaya7 bulan yang lalu

    kapolres tongkat komandonya untuk ceboki pantat sapi

  43. Riccky Marts

    Riccky Marts7 bulan yang lalu

    Hahaha KEBAL di videoin pribadi kocak kocak😂

  44. rohandi putra Bandung

    rohandi putra Bandung7 bulan yang lalu

    tentara terlihat sagar wajar lah. karena benteng negara dan untuk tempur

  45. Rezki Hendro

    Rezki Hendro8 bulan yang lalu

    Dmn slhnya pak? Pak kapolres ngmng dmi menegakkan kbnran lo pak. Jstru bner lo pak sbgai aparat jgn mlah menjadi provokator klo ad demo/unras. Jstru omongan blang2 monyet smpe bilang anjing itu kyak gimana itu?.? Kmi sbgai msyrkat bs mnilai mna yg slah dan mna yg lbih slah. Itu pak kapolres cma ngmong gt aja dia dgn gentle nya meminta maaf. Perlu di acungin jmpol tu. Yg ngoming anjing sama monyet gmna?

  46. Wong Jibal

    Wong Jibal8 bulan yang lalu

    Bravo TNI

  47. Suparia Suparia

    Suparia Suparia8 bulan yang lalu

    Wow bajingan kapolres itu tlah menghina tni tak sepantas nya dia blang begitu sama pasukan marinir apa itu namanya atasan klo seperti ini akan hancur indonesia di pimpin oleh dia...

  48. Utoyo Rama Faiz

    Utoyo Rama Faiz8 bulan yang lalu

    maklum kapolres bru dpat jabatan jd sok pedean sok jago dgn harapan dilindungi anakn buahnya, kl saran saya kposaus datangi kapolres itru lalu ajak duel satu lawan satu..

  49. Aan Spc

    Aan Spc8 bulan yang lalu

    Pak tni kasih pelajaran dlu polisi nya . klau perlu bantai aja .klau gk matikan

  50. Depi Arianto

    Depi Arianto8 bulan yang lalu

    Mulutmu harimau mu. HIDUP TNI. NKRI HARGA MATI

  51. Gusti Fahrullah

    Gusti Fahrullah8 bulan yang lalu

    Bpk kapolresx mabok jadi asal bicara ja..

  52. begundal cupu

    begundal cupu8 bulan yang lalu

    Raimu pucet pak akbp hendy..apakah anda dipecat??tidak to??akbp hendy hanya di copot jabatannya lalu di mutasi

  53. hendi suhani

    hendi suhani8 bulan yang lalu

    ini indonesia harus nya gk kayaa gini gk ada yg bego sesama indonesia kok kaya gitu

  54. Risky Kiki Official

    Risky Kiki Official9 bulan yang lalu

    Bravo TNI

  55. Pak Bas Bas

    Pak Bas Bas9 bulan yang lalu

    TNI tk knl lelah dan tk knl waktu TNI selalu di lindungi ALLAH

  56. Ali Tralala

    Ali Tralala9 bulan yang lalu

    kapolres pngkat jendral.... makanya mau berani sama panglima.... hebaaaat.. tpi kapolres kerawang lupa klo dia udah koplllaaak..

  57. ariz ariz

    ariz ariz6 bulan yang lalu

    N

  58. ansari

    ansari9 bulan yang lalu

    TNI ada lah pahlawan NKRI 😘

  59. Alfan Rasyid

    Alfan Rasyid9 bulan yang lalu

    Belajarlah menjaga lidah, mulutmu harimaumu.

  60. ammar spot

    ammar spot9 bulan yang lalu

    Lembek gitu sekali pukul mati

  61. herman crespo

    herman crespo9 bulan yang lalu

    Orang kebangetan sombong MuLut Qm harimau Qm Pak poLisi situ mh kerja d kota enak kLo Pak TNI kopassu perang melawan pemberontak penjajahan nyawa taruhan nya Qm ad2 az Pak polisi 90 persen Bpk TNI kopassu itu kebaL semua pak polisi karna dia pasuka untuk perang bertempur meLawan pmbrontak & pnjajah Makannya Qt harus mendoakan Pak TNI kopassus agar seLaLu d berikan kesehatan jasmani & rohani & daLam Lindungan AlLah swt Amiin MERDEKA