TENTARA ASING PALING TAKUT Lihat Latihan Tentara Indonesia Salah Dikit Tamat

Komentar

  1. Fatma Fatma

    Fatma FatmaHari Yang lalu

    Fsdi sbb ko tgl ha bubun di iCloud di jip ci eco h fi fbkfcjh cm k

  2. Coco Army

    Coco Army2 hari yang lalu

    Tak sempat berperang sudah mati... @_@

  3. Mulyanto Tegal

    Mulyanto Tegal2 hari yang lalu

    Iya bang temen bapak saya pernah kena kaki nya nyampe nembus

  4. helmy Mada

    helmy Mada2 hari yang lalu

    Semoga saya bisa mewujudkan cita2 saya jadi tni dan bisa merasakan latihan tersebutt aminn.

  5. RA Oficial TV

    RA Oficial TV2 hari yang lalu

    Singgah balik

  6. xza ok

    xza ok3 hari yang lalu

    Kalau pelatih nya salah udah pada headshot awkwkwk mati sblum perang

  7. Jenggo Belle

    Jenggo Belle3 hari yang lalu

    Babi

  8. MessaMw

    MessaMw4 hari yang lalu

    Bagaimana dgn nasib penembak yg membuat korban meninggal?

  9. Alief Perasetya

    Alief Perasetya5 hari yang lalu

    Mahluk +62 Emang Beda

  10. Ahmad Pono

    Ahmad Pono5 hari yang lalu

    Kalau melihat latihat TNI....tdk main main...sekalipun latihan nyawa taruhannya....alamak tak sanggup.

  11. Mushasi 171

    Mushasi 1715 hari yang lalu

    Selalu ngaku ngaku ...yg terbaik....malu maluin aja kau menutupi kelemahan....

  12. Agus Hadi

    Agus Hadi6 hari yang lalu

    Sudah saya alami 2x Taif sama nempuh raider

  13. Papin Papin

    Papin Papin6 hari yang lalu

    salam bravo NKRI harga mati tp kl di banding sama Amerika blm ada apa2 nya,

  14. Ntini Tinj

    Ntini Tinj6 hari yang lalu

    Percuma saja latihan sekeras apapun pasti kalah kalah tidak menggunakan strategi perang yang jitu..saya yakin kalau di serang negara tetangga yang lebih maju persenjataanya dan strateginya lebih matang kalau mengandalkan latihan kerasa saja satu hari pasti kalah rata di serang musuh

  15. mbo sulis

    mbo sulis6 hari yang lalu

    Bodo amat

  16. amelia Puti ayumi

    amelia Puti ayumi7 hari yang lalu

    Pasti banyak yang gak jadi TNI kalau liat ini bukan aneh tapi ya bage mana

  17. Savik Boy

    Savik Boy7 hari yang lalu

    bener ga sih tentara amerika takut sama TNI kita.

  18. riski m

    riski m8 hari yang lalu

    Mudahan yang latihan tidak kena peluru senjata

  19. YUNI Cute

    YUNI Cute8 hari yang lalu

    Taikkk.. tentera babi .. lari naik taksii . Latihannya aja yang sadiss .. bendingan chenalnya d dalate aja .. anjingg .. kalau sya jumpa kamu . Gua pancong lo .. anjingg . Mana lo gua d borgorr .

  20. EGA HUNGKUL

    EGA HUNGKUL8 hari yang lalu

    berani

  21. Black Beauty

    Black Beauty9 hari yang lalu

    Latihannya gila, pantas hasil ys jg sangar

  22. Johnnie Walker GHJ

    Johnnie Walker GHJ9 hari yang lalu

    Judulnya gak usah terlalu berlebihan bray agak norak dibaca,biasa2 aja

  23. werok gaming

    werok gaming10 hari yang lalu

    Bukannya itu peluru hampa

  24. rahmat silvi

    rahmat silvi11 hari yang lalu

    Msak ia.

  25. Zul Zin

    Zul Zin11 hari yang lalu

    tapi knpa TNI kabur pakai taxi.. malu skali

  26. Emma Apriana

    Emma Apriana12 hari yang lalu

    Jadi ragu ingin jadi tni, ngeri njay

  27. Ade Surya Madhan

    Ade Surya Madhan12 hari yang lalu

    Edan, latihanx di tembak salah dkit aja lewat, ngk berani.

  28. vee korozu

    vee korozu12 hari yang lalu

    Ketika prajurit tiarap di tembakin musuh . - tentara Asing : ngomong ke handy talky " HELP ME SIR.. BAWA PASUKAN BURU!! . GW DIKEPUNG SEMP*K!!! " - tentara indonesia : "..................... ............... " Nengok kiri kanan " ....................... B AJA "

  29. Creel Lex

    Creel Lex12 hari yang lalu

    Paan sih

  30. evan septianto

    evan septianto13 hari yang lalu

    Lah orang kita mah ditembak juga ada yg kaga mempan...

  31. Ara Distra

    Ara Distra13 hari yang lalu

    dan akhirnya jd taruna merah

  32. tony kurniawan

    tony kurniawan15 hari yang lalu

    Negara indo ter tinggal jauh alat tempury

  33. YT Aba

    YT Aba15 hari yang lalu

    Kalo TNI berperang dengan RRC kita akan kalah karna jumlah personil, senjata,dll kita kalah dan juga setiap rakyat RRC adalah tentara Rakyat mereka di wajibkan wajib militer artinya mereka bisa di bilsng adalah tentara walau tidak punya pangkat tapi tetang di indonesia yang berjuang bukan hanya TNI tapi seluruh ummat islam siap membela tanah air ibu bertiwi dari cengkraman komunis china Siap berjihad bersmaa TNI takbirr..!!

  34. vee korozu

    vee korozu12 hari yang lalu

    Kalau mau dibikin wajib militer . Pola makan sama kebiasaan orang sini harus diubah .. 1. hapusnya oknum2 nakal ( orang dalem BPOM , KORUPTOR , POLISI BUNCIT ) 2 . Jauhin narkotika dari generasi muda ( putusin PEREDARAH GAK RESMI ) 3 . Kurangin angka perokok sampe 50% .. ya targetin lah 2030 turun 50% . 4. Gizi di benahin sebaik-baiknya ( mulai dari makanan bebas boraks dsb , GIZI KECUKUPAN DI DAPAT SEMUA ANAK INDONESIA ) 5. pendapatan setiap kepala keluarga tinggi ( diatas 12 juta++ ) SATU LAGI YG TERPENTING " UTANG NEGARA LUNASIN DULU !!! " Gimana kita mau maju kalau negara aja ngeRIBA ke negara lain

  35. sekelompok _majnun

    sekelompok _majnun15 hari yang lalu

    Jangan lari naik teksi pula nanti kalau sudah ada di medan perang nanti . Masa latihan dan realiti medan perang tidak sama.. Risau lari naik teksi saja nanti... Wkwkwk .. Hebat di media social , bisu di alam nyata

  36. lugas firdaus

    lugas firdaus15 hari yang lalu

    Njir di tembakin pake akm dan m16a

  37. Hermanto Nngb

    Hermanto Nngb15 hari yang lalu

    Serem didikan banser

  38. SANDHY FOREVER

    SANDHY FOREVER16 hari yang lalu

    BRAVO TNI.. GOOD LUCK.. KAMI RAKYAT INDONESIA SLL MENDUKUNGMU

  39. Aldio Jozu

    Aldio Jozu17 hari yang lalu

    Lebih ngeri Latihan korut

  40. IBNU BAITUTA

    IBNU BAITUTA19 hari yang lalu

    Klau ngak mndoniaa bkn indon nmanyaa goblogg

  41. Diza Fin

    Diza Fin19 hari yang lalu

    Jadi yg di pake latihan peluru asli toh. Yha Allah, kirain bukan peluru sungguhan karna sangat beresiko. 😰

  42. Dewi Laras

    Dewi Laras19 hari yang lalu

    anjay hahahah.aku baik ngan indo pon sebab mak aku indo je kot hahah.takpon sebab indo baik ngaan aku.ha tak kesah lah. hebat tni.hahaaha.kalau orang tu mmpus ga dpet apa.huish padu weh

  43. Renaldi Rafiki

    Renaldi Rafiki20 hari yang lalu

    Bangga jadi anak indonesia !!!< selalu berjaya TNI BRAVO kuat dalam melakukan aksi dan membela indonesia

  44. Samsung 123

    Samsung 12321 hari yang lalu

    Berani,,, kapan bisa latihan

  45. Dua Munyuk

    Dua Munyuk21 hari yang lalu

    Tolong volume musiknya dikecilin

  46. Aquatv tankmatte

    Aquatv tankmatte22 hari yang lalu

    Sekarang security pun latihannya mirip militer kok ./ semi militer

  47. Ayat Makan Dalam

    Ayat Makan Dalam22 hari yang lalu

    tapi rakyat Papua ngak takut 😂🤣😂😂😂

  48. Berlianda berli

    Berlianda berli24 hari yang lalu

    Kok OPM gak takut ya...sedih liat judulnya.

  49. Muhammad Farel

    Muhammad Farel28 hari yang lalu

    Yang bahagia sama Indonesia like

  50. Lalat cuk

    Lalat cuk29 hari yang lalu

    Para kick

  51. Th4m zonk

    Th4m zonkBulan Yang lalu

    Ampun pak,berat banget latihannya

  52. Alipuddin Siregar

    Alipuddin SiregarBulan Yang lalu

    Bukannya peluru tumpul lebih merusak?

  53. Zulkefli Zulkefli

    Zulkefli ZulkefliBulan Yang lalu

    Terbaik army indonesia.. Salam dari johor malaysia

  54. Satria Jagat raya

    Satria Jagat rayaBulan Yang lalu

    waou boleh juga dicoba untuk uji nyali

  55. Danyonart Yonart

    Danyonart YonartBulan Yang lalu

    Klo aku berani krna itu cita2ku

  56. Khairul Nizam

    Khairul NizamBulan Yang lalu

    Indog

  57. emma imut

    emma imutBulan Yang lalu

    sya dari keluarga tni dan kk sya pasukan khusus.latihannya lebih berat dari prajurit biasa.sya bangga dgn tni dgn mental dan semangatnya

  58. Ramses cituis

    Ramses cituisBulan Yang lalu

    Tentara kita memang gak secanggih negara maju akan tetapi jgn salah tentara kita punya teori dan tehnik yg genious yg bikin dunia GENTAR

  59. fattah amin

    fattah aminBulan Yang lalu

    tentera indon kla dgn tntra papua bikin malu aja..tentara indon pling lmah di dunia...sama papua pon kalah

  60. Nazwa Ayuniza

    Nazwa AyunizaBulan Yang lalu

    Salah server, dan sok tau ini masalah negara kami, papua itu bagian dari negara kami,itu urusan kami bung,anda jangan asal bericara, KAMI LEBIH TAU DUNIA KAMI DAN APA YANG KAMI HARUS BERIKAN ingat itu

  61. kapten Rama

    kapten RamaBulan Yang lalu

    Dasar info palsu..., Pada latihan merayap ini para TNI tembak hanya menggunakan peluru karet Broo...., Gua dah nonton

  62. radiva gaming

    radiva gamingBulan Yang lalu

    @kapten Rama mending lu cobain sendiri

  63. kapten Rama

    kapten RamaBulan Yang lalu

    @radiva gaming Dh liat Vidio nya..., Dia bilang apa.., puluru asli yg di tembakan itu. padahal hanya karet..., Biar karet tetap sakit ..., Tapi tidak mematikan..., Bila mereka gunakan peluru asli yakin itu senapang rekoil nya kencang...,

  64. radiva gaming

    radiva gamingBulan Yang lalu

    Mau cobain ditembak pake peluru karet walaupun karet tetap sakot bodoj

  65. tercaptain gt

    tercaptain gtBulan Yang lalu

    Keluarga nya gimana tuh bang

  66. Syaiful Ashari

    Syaiful AshariBulan Yang lalu

    Kita punya nyali,walaupun teknologi blm sepadan

  67. Black Solid

    Black SolidBulan Yang lalu

    nyali buta mati duluan