TENTARA ASING INI KET4KUT4N MELIHAT KEKUATAN TENTARA INDONESIA !!!

Komentar

  1. Nashruddin 2018

    Nashruddin 2018Hari Yang lalu

    Prasangka sendiri aja

  2. Sahadewa35 Prema

    Sahadewa35 Prema9 hari yang lalu

    Lagu latihan nya Gus teja

  3. Cindy Rizky

    Cindy Rizky9 hari yang lalu

    Bangga kali aku jadi warga indonesia

  4. Wandi Kuswandi

    Wandi Kuswandi11 hari yang lalu

    judulnya sangat berlebihan ๐Ÿ˜‚

  5. Jibril Tenggara

    Jibril Tenggara13 hari yang lalu

    Wow keren pejuang bangsa aq

  6. Nivelia Rosalina

    Nivelia Rosalina13 hari yang lalu

    Aku bangga jadi anak bangsa indonesia,saya kagum dengan tni indonesia.merdeka

  7. fuck x

    fuck x14 hari yang lalu

    Judulnya terlalu lebay

  8. rm tolo

    rm tolo22 hari yang lalu

    Sy pun ketakutan.. sampai2 telanjang bulat sy ๐Ÿ˜

  9. Nani Sulastri

    Nani Sulastri25 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  10. Anuar Basir

    Anuar Basir26 hari yang lalu

    Kebanyakkannya tni dah diisi ilmu kebatinan ilmu tenaga dalam kundalini itu mereka nampak hebat

  11. Galang Dhifa

    Galang Dhifa27 hari yang lalu

    Isi gus teja ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  12. Mandy Lifiasyani

    Mandy LifiasyaniBulan Yang lalu

    Saya kagum sama TNI ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จyg setuju like dan komen ๐Ÿ‘

  13. {RTM} .hendra

    {RTM} .hendra2 hari yang lalu

    Mantap

  14. dikin vodka

    dikin vodkaBulan Yang lalu

    takut mah kaga !cuma negara luar kagum sama tentara indonesia baru bener kata2 nya ....

  15. Marlon forumtu

    Marlon forumtuBulan Yang lalu

    Tentara asing takut sama tarian ind***๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  16. Slamet Hariyono

    Slamet HariyonoBulan Yang lalu

    Sini para musuh indonesia.. maju kalo gk mau mati lo ma TNI..

  17. Dedekdistro Hutagaol

    Dedekdistro HutagaolBulan Yang lalu

    Suport terus TNI ... Tingkat kan Alusista nya .. kita masih jauh tertinggal dgn negara maju ..

  18. bolot ykc87

    bolot ykc872 bulan yang lalu

    03:54

  19. Damar.H

    Damar.H2 bulan yang lalu

    Yg mau lawan indonesia silahkan dilawan tapi efek sampingnya yaitu Modar..!!!

  20. advent Alexandria Setiawan

    advent Alexandria Setiawan27 hari yang lalu

    Woy lo pikir dong tank kita berapa

  21. Farit Imron

    Farit ImronBulan Yang lalu

    @misi Angela putri hah... Coba lu pikir..

  22. misi Angela putri

    misi Angela putriBulan Yang lalu

    @Farit Imron Jgn pesimis duluan Siapa tkut tergantung rakyatnya 267 juta masak gak ada yg bisa bikin senjata..yg sama dgn mereka

  23. Farit Imron

    Farit ImronBulan Yang lalu

    Iya benar mau ngjk perang sperti grilya prang kota perang hutan perang senapan serbu perang pistol perng golok prang tombk prng pisau satu lwn satu tni pasti unggul, asal tapi jgn prng tknologi. nuklir bom pintar bom antar bnua bom balitik pesawt tempur yahhh pasti klah duehh๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  24. Rita dooyir

    Rita dooyir3 bulan yang lalu

    Ini yg ku suka berseru dan bersatu

  25. Muhd Ridzuan

    Muhd Ridzuan3 bulan yang lalu

    gue lagi takut sama tantara AL QASSAM...

  26. tuak Mar

    tuak Mar4 bulan yang lalu

    gak terasa ya udah masuk perang nuklir aja, coba perang masi pake parang abis amerika ama tiongkok

  27. Berita Playeer POR

    Berita Playeer POR4 bulan yang lalu

    Berani amerika ngacak ngacak cihhh

  28. ff gaming

    ff gaming4 bulan yang lalu

    Jangan mau kalah sama negara lain

  29. Fajar Priantoko

    Fajar Priantoko5 bulan yang lalu

    Indonesia itu kuat lah kalo Amerika ngajak perang misalnya ya cuman misalnya pasti aku langsung bantu dan ku bacok orang Amerika

  30. Farit Imron

    Farit ImronBulan Yang lalu

    Bcok lue udh kena pluru karet

  31. nizam islam แ„Žํ—ˆแ…ต แ„’แ†ดแ„Ž ูพุฏู‚ุจุจู†ุจุบ ุฏูƒุชุจ

    nizam islam แ„Žํ—ˆแ…ต แ„’แ†ดแ„Ž ูพุฏู‚ุจุจู†ุจุบ ุฏูƒุชุจ5 bulan yang lalu

    Kenapa semua negara takut sama indonesia

  32. Idyzraf Al khud'ry

    Idyzraf Al khud'ry2 bulan yang lalu

    Karena Indonesia kuat,

  33. iwanks saputra

    iwanks saputra2 bulan yang lalu

    Indonesia hanya dibidang persajataan yg kurang,jika tentaranya memng kuat๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  34. Indonesia And Russia

    Indonesia And Russia3 bulan yang lalu

    yang gak like sama subcribe jomblo selamanya Karna Indonesia Lebih Kuat Di Banding Negara Asia Tengah Ataupun Negara Eropa

  35. Nael Anwar

    Nael Anwar6 bulan yang lalu

    Jangan asal ngomong negara luar takut sama indonesia nanti kena nuklir baru tau lu lagian itu tentara bule mukanya biasa biasa aja cuman ngomong2 ama temenya jd orang kok sok tau bgt dahh

  36. Farit Imron

    Farit ImronBulan Yang lalu

    Hahaa bner tu, dlm hti pra bule berkta gue icmb bommm abis loe semua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tpi ak ttp bngga pnya TNI

  37. Eka Prasella

    Eka PrasellaBulan Yang lalu

    Tentara Indonesia di akui dunia emng kuat bro. Apa lagi Indonesia punya julukan membunuh tanpa menyentuh..

  38. wahyu Nur fadilah

    wahyu Nur fadilah2 bulan yang lalu

    Sekarang nuklir dibatasi coba kalau darat vs darat y pasti kalah fisik main tangan kosong aja!! Belom lagi ilmu2 orang indo kuat2

  39. Netijen Yang Budiman

    Netijen Yang Budiman3 bulan yang lalu

    Nah bener tuh emang sok tau nih chanel

  40. Irsadi Wsm

    Irsadi Wsm4 bulan yang lalu

    Kok lu sewot

  41. rahimaazzhr

    rahimaazzhr8 bulan yang lalu

    Bangga bgt dร h..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. nafis fours32

    nafis fours328 bulan yang lalu

    rahimaazzhr _ jua

  43. Wieke Yohana

    Wieke Yohana2 tahun yang lalu

    Waduh keren banget

  44. Zulfikar Zulfikar

    Zulfikar Zulfikar2 tahun yang lalu

    Mantap !!