TENTARA ASING INI KET4KUT4N MELIHAT KEKUATAN TENTARA INDONESIA !!!

Komentar

  1. tuak Mar

    tuak Mar12 hari yang lalu

    gak terasa ya udah masuk perang nuklir aja, coba perang masi pake parang abis amerika ama tiongkok

  2. Berita Playeer POR

    Berita Playeer POR19 hari yang lalu

    Berani amerika ngacak ngacak cihhh

  3. ff gaming

    ff gaming19 hari yang lalu

    Jangan mau kalah sama negara lain

  4. Fajar Priantoko

    Fajar Priantoko29 hari yang lalu

    Indonesia itu kuat lah kalo Amerika ngajak perang misalnya ya cuman misalnya pasti aku langsung bantu dan ku bacok orang Amerika

  5. yang gak like sama subcribe jomblo selamanya

    yang gak like sama subcribe jomblo selamanyaBulan Yang lalu

    Kenapa semua negara takut sama indonesia

  6. Nael Anwar

    Nael Anwar2 bulan yang lalu

    Jangan asal ngomong negara luar takut sama indonesia nanti kena nuklir baru tau lu lagian itu tentara bule mukanya biasa biasa aja cuman ngomong2 ama temenya jd orang kok sok tau bgt dahh

  7. Irsadi Wsm

    Irsadi Wsm3 hari yang lalu

    Kok lu sewot

  8. rahimaazzhr _

    rahimaazzhr _4 bulan yang lalu

    Bangga bgt dàh..👏👏

  9. nafis fours32

    nafis fours324 bulan yang lalu

    rahimaazzhr _ jua

  10. Wieke Yohana

    Wieke YohanaTahun Yang lalu

    Waduh keren banget

  11. Zulfikar Zulfikar

    Zulfikar ZulfikarTahun Yang lalu

    Mantap !!