TENTANG WILDAN DAN UMI RICIS... | KONGKOW SANTUY w/ RIA RICIS

Komentar

  1. Ricis Official

    Ricis Official12 hari yang lalu

    trending anak umi hebad bonusnya buat saya ya dek

  2. Ekaseptiasari 354

    Ekaseptiasari 3543 jam yang lalu

    Ditunggu tim rumah ricis ke singapaur

  3. Eroy Camel

    Eroy CamelHari Yang lalu

    @Nursyahla Sofiani yang bungsu itu jae,bang wildan sebelum jae

  4. Hadzan Moh Tegar

    Hadzan Moh TegarHari Yang lalu

    Umi ricis aku daftar juga dong jadi edittor, kameramen, apa lah driver juga boleh... maaf lagi butuh kerjaan juga ๐Ÿ™

  5. Nurdianti Mei

    Nurdianti Mei3 hari yang lalu

    Ricis Official kak ricis aku semalem mimpiin kak ricis bangun bangun aku doain kak ricis dan tim semuga panjang umur dan sehat selalu maaf aku GK bisa ikut mitengrid tim dan kak ricis ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  6. Anandha Reytno

    Anandha Reytno3 hari yang lalu

    Cocok banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  7. widy gadih minang

    widy gadih minangJam Yang lalu

    Bang wildan tetap semangat aja yaa ๐Ÿ˜‡... Anggap aja coment2 yg gak bagus itu cambuk utk sukses bang... Karna ketika ada 1 yang benci kita tapi ada 1000 orang yang lebih sayang kita ...SEMANGATT KAK ICIS AND TEAM ๐Ÿ˜

  8. nurul azmi

    nurul azmi2 jam yang lalu

    Kak wildan cocok banget sma kak ricis,, serasi banget,, kak wildan perhatian banget sma kak ricis jdi baper

  9. Ekaseptiasari 354

    Ekaseptiasari 3543 jam yang lalu

    Kalau boleh rikues..kapan nih tim rumah ricis ke singapur

  10. Ekaseptiasari 354

    Ekaseptiasari 3543 jam yang lalu

    Sekarang aku tambah seneng lihat rumah ricis..nunggu potongan2 hadist dan alqur'an yg disampaikan kak wildan,,yg sll mengingat kan dan mnjadi penasehat..thank u...slm dari Singapur

  11. Huan Bunga Maharani

    Huan Bunga Maharani6 jam yang lalu

    Wildan manis bgt:(

  12. Mutiara h dina

    Mutiara h dina8 jam yang lalu

    KA blspesan ig aku

  13. Indy MuliaR

    Indy MuliaR8 jam yang lalu

    Senyum + ketawa bang wildan ucul masyaallah pipi nya ada lesung:(๐Ÿ˜

  14. Feri Yoza

    Feri Yoza9 jam yang lalu

    assalamu'alaikum kakak. kalian dua kak ricis itu cocok tau.. seandainya Aja kak ricis kemaren bukan prank dan itu nyata gitu bener bener suka sama kak Wildan .. aku doakan semoga kalian dua jodoh ya kak aminnnn yaallah

  15. Mus Limin

    Mus Limin10 jam yang lalu

    Kak wildan sopan kok Cocok sama ka riaricis

  16. Wow Banget

    Wow Banget10 jam yang lalu

    Aku udah follow kak ricis ๐Ÿ˜Š

  17. Wow Banget

    Wow Banget10 jam yang lalu

    Semangat terus ya, sukses selalu, komentar" netizen ambil baiknya aja ya kak ๐Ÿ˜Š

  18. Wow Banget

    Wow Banget10 jam yang lalu

    Sukses terus ya kak wildan,kak ricis dan semua team ricis โคโคโคโคโคโคโคโค

  19. Dani Andriana

    Dani Andriana11 jam yang lalu

    Ciamis mendarat selamat๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  20. windha ockta

    windha ockta11 jam yang lalu

    Sumpah...ketawa nya kk wildan manis bngett..

  21. Asis Sarro

    Asis Sarro14 jam yang lalu

    Umi nyessel klw wildan jadi milik orang lain. Sikat aja mi

  22. Nurul Badri

    Nurul Badri17 jam yang lalu

    Suka bgt kalo kak wildan ketawa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜† garing2 receh gimana gitu๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‚

  23. nda.dinda Channel

    nda.dinda Channel18 jam yang lalu

    bang rio kayaknya pinter make up nih, wkwk

  24. Iis Istiqlalliyah

    Iis Istiqlalliyah19 jam yang lalu

    Mampir temen temen,bantu subscribe semoga rezeki nya lancar ๐Ÿ˜

  25. Putri Wulan Romadhona

    Putri Wulan Romadhona20 jam yang lalu

    entah berapa kali ku lihat konten ini gada bosen wkwk

  26. Aris munandar

    Aris munandar21 jam yang lalu

    Seru bro konten nya, mantap

  27. sahara 26

    sahara 26Hari Yang lalu

    Kak wildan .. semoga jadi jodohnya akuuuu :'( aku adalah satu diantara beberapa ribu komentar

  28. Fajar Mujahid

    Fajar MujahidHari Yang lalu

    kalian mang cocok semoga jodoh

  29. pentet crew

    pentet crewHari Yang lalu

    Bang Cirebon rame modifikasi motor thailook bang bikin dong bang tentang modifikasi atau abang modif motor abang juga

  30. PANI_ ALItv

    PANI_ ALItvHari Yang lalu

    hhhh lugu abis abg wildan nya T O P

  31. Yeshaa Monicaa

    Yeshaa MonicaaHari Yang lalu

    Tatapan kak Wildan ke umi gak biasa๐Ÿ˜‚

  32. Hanifa Nurrahmatul

    Hanifa NurrahmatulHari Yang lalu

    Ketawa nya lucu bikin nular๐Ÿ˜‚

  33. Near

    Near12 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ btw iG km apa uhkti

  34. Nengkopi Official

    Nengkopi OfficialHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  35. Hajar Nurhasanah

    Hajar NurhasanahHari Yang lalu

    pendatang baru aku tuh...ehhh sukaaa

  36. dian khusnul

    dian khusnulHari Yang lalu

    Rioo i love you lucu kocak sukakk

  37. Hadzan Moh Tegar

    Hadzan Moh TegarHari Yang lalu

    Umi ricis aku daftar juga dong jadi edittor, kameramen, apa lah driver juga boleh... maaf lagi butuh kerjaan juga ๐Ÿ™

  38. Kintan Aja

    Kintan AjaHari Yang lalu

    Kak Wildan setia menunggu kak ricis

  39. Mia Meymey

    Mia MeymeyHari Yang lalu

    Asli kocak semoga ricis dan team seht sellu

  40. Nisrina Jihan Atiqoh

    Nisrina Jihan AtiqohHari Yang lalu

    Ketawanya bang wildan itu lucu bikin senyum sendiriii wk

  41. Tiara Laurentia

    Tiara LaurentiaHari Yang lalu

    Bang sebut nama gw sekali aja plise ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  42. TKJ OFICIAL

    TKJ OFICIALHari Yang lalu

    Ka sve bck dong

  43. Suci Wahdiah

    Suci WahdiahHari Yang lalu

    Kak lamar kak icis dong mudahan kak icis nerima dan salam buat ka icis supaya nerima lamaran kak wildan๐Ÿ˜sukses kak wildan dan kak icis dan moga jodoh dah

  44. Mbak Menur

    Mbak MenurHari Yang lalu

    Pngen bgt gabung timnya umi ricis ๐Ÿ˜ฅ

  45. nindy Rara

    nindy RaraHari Yang lalu

    RIO SUMPAH GANGGU

  46. Kinan Baihaqi

    Kinan BaihaqiHari Yang lalu

    Lucu ketawanya wildan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โค

  47. santia widya

    santia widya2 hari yang lalu

    Aku duduknya gini biar kayak Rakry dan Indy ๐Ÿ˜‚ ngakak

  48. Yopi Candra

    Yopi Candra2 hari yang lalu

    Viral ni wildan,past d undang setiap acara d tv๐Ÿ˜๐Ÿ˜gara2 prank ma ricis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  49. Yopi Candra

    Yopi Candra2 hari yang lalu

    The best,,cocok banget kalo kak ricis ma wildan jd pasangan

  50. Ence Hadi

    Ence Hadi2 hari yang lalu

    Umi sama ricis cocok deh

  51. Raihanah Jihan

    Raihanah Jihan2 hari yang lalu

    Klau wildan ketawa, gua juga ngakak loh wkwkwk. Apa gua doang ya? ๐Ÿ˜…. Lucu, ganteng, kece, in sha allah sholeh... Hehehe

  52. Fauziyah Isty

    Fauziyah Isty2 hari yang lalu

    Yalloh kak wildan๐Ÿ˜

  53. Melifarhana Nicole

    Melifarhana Nicole2 hari yang lalu

    Wildan ganteng deh hahaha

  54. murniati official

    murniati official2 hari yang lalu

    kak wildan emang cocok sih sama kak Ricis๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  55. Melysa violita

    Melysa violita2 hari yang lalu

    Kak Wildan kayak tegang gitu๐Ÿคฃ

  56. Stevymega ardalin1704

    Stevymega ardalin17042 hari yang lalu

    Kak wildan kok mirip mukanya ya sama ka ricis terus setiap bikin video tatapan matanya ka wildan ke ka ricis kaya ada rasa gitu