TENDANGAN PISANG | BOCAH NGAPA(K) YA (23/11/19)

Komentar

  1. Putri Oktavia

    Putri Oktavia3 hari yang lalu

    Bacot

  2. Candra Zaki satriawan

    Candra Zaki satriawan26 hari yang lalu

    Sing asli wong jowo Like πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  3. Aal Ramadhan

    Aal RamadhanBulan Yang lalu

    Kok fitrah gak punya ciri khas Ilham ciri khasnya ngomong wih canggih Fadli ciri khasnya ngomong kebiasan tuman Azkal ciri khasnya ngomong Wareg wareg wareg Kalu fitrah apa

  4. Dzikri Faqiehh

    Dzikri FaqiehhBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Bagus Satya

    Bagus SatyaBulan Yang lalu

    Azkal bisa nyuruh aja untung itu main main kalok Ronaldo nendang putus pala kau

  6. bang Dy

    bang DyBulan Yang lalu

    Where is the location

  7. TUKANG DOWNLOAD GAME DI YOUTUBE

    TUKANG DOWNLOAD GAME DI YOUTUBEBulan Yang lalu

    Nendang bal bliter teu make sendal kuat amat

  8. Agani Gaming

    Agani GamingBulan Yang lalu

    Pake teu

  9. Evoss ZXUAN

    Evoss ZXUANBulan Yang lalu

    Pribennn sih hamm

  10. Munir Naro

    Munir NaroBulan Yang lalu

    Wwertyuioplkjhggfdsamnbnbvcxz Poiuuuytrqasdgfghjklmmnbvcvcxxz.

  11. Ardhi Maula S.

    Ardhi Maula S.Bulan Yang lalu

    Buah-buahan ditaruh di kaki?

  12. Santi Wulandari

    Santi WulandariBulan Yang lalu

    πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ†πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ†πŸ˜πŸ˜

  13. SLAMET PRODUCTION

    SLAMET PRODUCTIONBulan Yang lalu

    Ilham cerdas juga ya 😁

  14. Reyvan Putra Putra

    Reyvan Putra PutraBulan Yang lalu

    Fadly kok gak enek

  15. Tegar Prayya

    Tegar PrayyaBulan Yang lalu

    Fadly, Dan Ucup kemana Ko Gak Ada

  16. Alwin Alihuda

    Alwin AlihudaBulan Yang lalu

    Film nya gg serrruu sama sekali

  17. Bintang Arga

    Bintang ArgaBulan Yang lalu

    Wkwkwk

  18. Rowina mardhotillah mardhotillah

    Rowina mardhotillah mardhotillahBulan Yang lalu

    Tendangan pisan

  19. AMM Chanel

    AMM ChanelBulan Yang lalu

    Apa hubunganx tendagan pisang dengan pisang diikat sepatu? G nyambung....

  20. Rio Ternate

    Rio TernateBulan Yang lalu

    Membuat sesuatu yg lucu itu sulit

  21. Sofia Setyorini

    Sofia SetyoriniBulan Yang lalu

    Sejujurnya saya menyayangkan formasi mereka yang tidak seperti dulu lagi. Tidak ada Fadli, dan Ucup, terutama pak RT yang menurut saya adalah ruh dari Bocah Ngapak ini. Kita tidak tahu pasti apa yang terjadi antara Rendra dan Trans. Tapi semoga mereka terus berkarya dengan gembira dan hadir memberikan tontonan bermanfaat. Walau saya sebenarnya penasaran apa yg terjadi antara Rendra dan Trans, ada yang tahu? hehe kasih bocoran dunk. Soalnya Rendra maupun Trans TV ga ada yang konfirmasi tentang pecahnya formasi yang dulu.

  22. Khansa Haruni

    Khansa HaruniBulan Yang lalu

    Bocah ngapak tetap terbaik semangat Ilham azkal kalian pasti bisa

  23. Krisna cilacap

    Krisna cilacapBulan Yang lalu

    Mending liat polapike ada fadli sama ucup masih ngakak nah ini bosen

  24. Danang Julistinoro

    Danang JulistinoroBulan Yang lalu

    Tanpa fadly..pak erte sama ucup...kurang sipp

  25. I Wayan Widiarta

    I Wayan WidiartaBulan Yang lalu

    Kembalikan Ucup dan Fadli

  26. Tom Kece

    Tom KeceBulan Yang lalu

    Keliru mbok,,,seng bener balekna ilham karo azkal neng Keluarga POLAPIKE

  27. Denis lanjari

    Denis lanjariBulan Yang lalu

    Kalau gk menghibur pd bikin sinetron sendiri coba, manusia bisanya cuman komentar aja, banyak mulut....wong ngapak

  28. kolojengking 137

    kolojengking 137Bulan Yang lalu

    Denis Arimbi cerewet kaya yg punya tv aja, njing

  29. Irawan Wae

    Irawan WaeBulan Yang lalu

    Ceritanya kurang seru kalau gak ada pak RT sama Fadly

  30. Irawan Wae

    Irawan WaeBulan Yang lalu

    MAna fadly

  31. chandra Gb

    chandra GbBulan Yang lalu

    Garing, gara2 polapike subscriber trans7 naik, tp mlh dpisah2 anggota polapike..

  32. Ariel Zacky

    Ariel ZackyBulan Yang lalu

    Bgi sya ttp mnghibur y kan......

  33. Eti Istiyanti

    Eti IstiyantiBulan Yang lalu

    Ora mutu critane, garing

  34. Guntur Cahyo

    Guntur CahyoBulan Yang lalu

    #boikottrans7

  35. Khansa Haruni

    Khansa HaruniBulan Yang lalu

    Guntur cahyo@ kompor

  36. Yaningsih Adi

    Yaningsih AdiBulan Yang lalu

    Ambyar kabehhh

  37. Dewi Qomariah

    Dewi QomariahBulan Yang lalu

    Ora apik

  38. Denis lanjari

    Denis lanjariBulan Yang lalu

    Bikin sendiri aja,yg lebih bagus

  39. Ma Sumah

    Ma SumahBulan Yang lalu

    Ga ada tepok jidat.,...,...kurang greget critanya,

  40. Denis lanjari

    Denis lanjariBulan Yang lalu

    Tepuk jidat sendiri aja, hahaha 🀣🀣🀣

  41. Rohman Wish

    Rohman WishBulan Yang lalu

    mantu le😁

  42. Arman Aja

    Arman AjaBulan Yang lalu

    Anjiiiiiiirrr Ora rame, gawe bosen.... Malah njeuleih... Formasi kurang/ lngka Fadli....

  43. Ros diana

    Ros dianaBulan Yang lalu

    Tenang aja.. !! Trans 7 kalo udah gak punya ide juga bakalan garing ceritanya, liat aja OVJ hahahhahahhh 🀣🀣🀣 kalian tau lah OVJ dulu sama sekarang gimana.. Ayo kita rame rame UNSUB CHANNEL ini.. !!

  44. Rangga GAMER ARMADANA

    Rangga GAMER ARMADANABulan Yang lalu

    Sabar bro maklum Ros Diana kan punya mulut tapi dia menggunakan 1 tahun sekali KWKWKWKW mangkanya jangan banyak bacot klo GK tau

  45. Farel _musyafa

    Farel _musyafaBulan Yang lalu

    Ga Tau sejarahnya Diem aja deh broo jngn provokatir

  46. Hafizh H

    Hafizh HBulan Yang lalu

    Iri lo njink

  47. Khansa Haruni

    Khansa HaruniBulan Yang lalu

    Ros diana@ km iri ya sama bocah ngapak ??

  48. Denis lanjari

    Denis lanjariBulan Yang lalu

    Manusia bnyk komentar/mulut,suka simak gk suka abaikan aja,gitu aja kok repot

  49. Rifa β€’KechiellART

    Rifa β€’KechiellARTBulan Yang lalu

    Polapike

  50. Qim vLoger

    Qim vLogerBulan Yang lalu

    Sangarr

  51. Andik Saja

    Andik SajaBulan Yang lalu

    Oke mantul

  52. Adi Irawan

    Adi IrawanBulan Yang lalu

    Ambyar

  53. Banjar Negara

    Banjar NegaraBulan Yang lalu

    Mantap