Tempat grosir gamis murah tanah abang 0812 1260 9423

  • 23 Apr 2018
  • 14 454
  •  98
Komentar

  1. Awal Awal

    Awal Awal6 bulan yang lalu

    Klo di palembang ad ga

  2. Asep Rohendi

    Asep Rohendi7 bulan yang lalu

    Gan posisi di Jakarta lebih tepat nya di mana gan

  3. Sweet Iyan

    Sweet Iyan8 bulan yang lalu

    Pngn ordr tp syg ga ada yg mau blja kstu yh ap bsa di krim

  4. Agung Darmawan

    Agung Darmawan10 bulan yang lalu

    Saya beri masukan dari sudut pandang para penyimak video. Jadi ketika kita ingin membuat video berkualitas kita harus melihat dari sudut pandang viewers. Apa sih yg di inginkan viewers. Misal anda ingin review baju grosir murah. Anda paparkan model dan harga. Silahkan bisa tanya pemilik toko atau pelanggan. Jangan tanya jawab wah ini murah tanpa memaparkan harga dan produknya seperti apa.. Ok sekian masukan gratis dari saya. Salam sukses selalu

  5. Agung Darmawan

    Agung Darmawan10 bulan yang lalu

    Saran bang biar channelnya makin banyak pengunjung Silahkan review baju mulai harga paling murah sampai paling tinggi. Kemudian jangan lupa sebutkan harganya. Kemudian bisa di cut video yang motivasi pengambilan gambarnya kurang jelas. ambil inti review dan paparkan. Insyaallah banyak pengunjung. Jangan lupa subs channelku ya bang

  6. Agung Darmawan

    Agung Darmawan10 bulan yang lalu

    @GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah yo mosok kabeh kang. Hahaha. Gambaran ae. Misal di sisipkan foto sama harga

  7. Agung Darmawan

    Agung Darmawan10 bulan yang lalu

    @GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah ok siap maksud saya kasih gambaran aja gitu

  8. Meliyar Jaya

    Meliyar Jaya10 bulan yang lalu

    Saya pengen order tp d WA kok gk dbalas

  9. Auliya Chanel

    Auliya Chanel10 bulan yang lalu

    Surabaya ada pak ?

  10. Yassir Indriana

    Yassir Indriana10 bulan yang lalu

    Jual sarung engga?

  11. Naila Oktaviani

    Naila Oktaviani10 bulan yang lalu

    @GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah Jakarta daerah mana,boleh mnta alamatnya..makasih

  12. Bintang Joen

    Bintang JoenTahun Yang lalu

    Di medan dimana mas

  13. Is Watun

    Is WatunTahun Yang lalu

    Almatya d mna klo bolh tau

  14. Is Watun

    Is WatunTahun Yang lalu

    Eko Prayogi GROSIRBAJUKU .mkcih infonya,,,

  15. Mamah isabel

    Mamah isabelTahun Yang lalu

    Sebelah mana pasar tanah abang itu tokonya

  16. Rere Sony

    Rere Sony9 bulan yang lalu

    Itu bukan jakarta tpi tanggerang

  17. Samiy Chery

    Samiy CheryTahun Yang lalu

    Alamatnya mana bang

  18. SYIAR ISLAM

    SYIAR ISLAMTahun Yang lalu

    Bisa dkirim ke aceh.saya punya usaha grosir baju jga.biasa pesen ke tnah abang.mungkin disini lbih murah

  19. Boecah Pikoen

    Boecah PikoenTahun Yang lalu

    Di jawa timur ada gak bang

  20. Jhon Key

    Jhon Key10 bulan yang lalu

    @GROSIRBAJUKU - Pusat Bisnis Baju Murah untuk di jateng ada gk?

  21. Md Sakhowat

    Md SakhowatTahun Yang lalu

    mintak alamt lengkap dan nomr WA nya please

  22. Wida Armila

    Wida ArmilaTahun Yang lalu

    Dikirim ke purbalingga bisa gaa ms ?

  23. Afnan Faizah

    Afnan FaizahTahun Yang lalu

    Jadi marketer boleh kah?

  24. BMI Formosa

    BMI FormosaTahun Yang lalu

    Pingin banget tapi posisi masik di LN..tpi udah minta no kontak yg di mlg jatim..goow cari modal dulu semoga berhasil aamiin

  25. imut Manis

    imut ManisTahun Yang lalu

    maaf kalo boleh tau minta alamat nya atau WA yg bisa d hubungi aku pgn bergabung tapi gk tau alamat nya