TELISIK ASIK - BONGKAR MUSISI GLENN FREDLY! ft. Adriano Qalbi

Komentar

  1. moudy chrisna airin

    moudy chrisna airin4 bulan yang lalu

    ka jojo, bung gian telisik asik upload lagi dong!! telisik apapunnnnn pokoknya upload lagi❤❤

  2. Julius Yoga

    Julius Yoga4 bulan yang lalu

    Bang adri ngejoke spontan aja lucu

  3. moon moon

    moon moon4 bulan yang lalu

    Apakah Stevie wonder lebih menghayati daripada glenn fredly?? 😙

  4. Adit Merdeka

    Adit Merdeka4 bulan yang lalu

    Itu yg kanan siapa?

  5. 3 in 1 Productions

    3 in 1 Productions4 bulan yang lalu

    Telisik Asik undang LORD DIDI KEMPOT

  6. Alfin ArtiProduction

    Alfin ArtiProduction4 bulan yang lalu

    MINTA BONDO WANIII EPS 2

  7. nadia edmi

    nadia edmi4 bulan yang lalu

    banyakin ngobrol sama bang adri please

  8. nadia edmi

    nadia edmi4 bulan yang lalu

    glen nonton gak ya?

  9. rcstwn

    rcstwn4 bulan yang lalu

    Bagi Anda yang menonton di Hp, tutup seperempat kanan hp anda dengan tangan.

  10. Daniel Stefie

    Daniel Stefie4 bulan yang lalu

    12:42 ngakak abisssss 😂😂😂

  11. Mario Viegar

    Mario Viegar4 bulan yang lalu

    WKWKKWKW sampah juga konten ini. Lanjutkan banggg

  12. Fachris Arif Rububy

    Fachris Arif Rububy4 bulan yang lalu

    Wah konten bagus ini, paling demen kalo udah bahas skena penyanyi indo.

  13. rido murthado

    rido murthado4 bulan yang lalu

    Ini yang nikah ama lucinta luna ya

  14. Affan Sipe

    Affan Sipe4 bulan yang lalu

    BAHAS KAKA #SLANK DONG

  15. Iio somnia

    Iio somnia4 bulan yang lalu

    bang adri pantun dong bang

  16. Fasha #387

    Fasha #3874 bulan yang lalu

    Kapan Bikin Vid

  17. Zaien Farhan

    Zaien Farhan4 bulan yang lalu

    Hoi mana pengen siaran?

  18. rizal andhika pratama

    rizal andhika pratama4 bulan yang lalu

    Gian gausah di pake goblok ( ini serius )

  19. RHEN

    RHEN4 bulan yang lalu

    Mana pengin siaran cokk

  20. Kaldera 48

    Kaldera 484 bulan yang lalu

    Mana pengen siaran?

  21. IC power

    IC power4 bulan yang lalu

    Itu si jojo liat teman sebelahnya brewokan.. Pasti pengen... Pengen pengen.. pengen josua brewokk...

  22. Tezzar Helmy Krismanto Adjie

    Tezzar Helmy Krismanto Adjie4 bulan yang lalu

    Kenapa ada suara ketawa putri.

  23. RAINBOW DIGITALPRINTING

    RAINBOW DIGITALPRINTING4 bulan yang lalu

    Sama rispo dong

  24. 07. Saddam Bagus

    07. Saddam Bagus4 bulan yang lalu

    KONTEN BONDO WANI KAPAN UPLOAD LGI NIH, SUDAH LAMA KAMI MENUNGGU

  25. Ahmad Soleh

    Ahmad Soleh4 bulan yang lalu

    Instagram majelis lucu indonesia kok ga ada ya?

  26. Dwi Abrianto

    Dwi Abrianto4 bulan yang lalu

    Aku butuh dono prada

  27. muhammad dhani

    muhammad dhani4 bulan yang lalu

    Bondo wani, mana kakak??

  28. Iio somnia

    Iio somnia4 bulan yang lalu

    adri mikir ngapain sih gue ada dalam konten ini

  29. trying to sleep

    trying to sleep4 bulan yang lalu

    Tai, gk asuk

  30. trying to sleep

    trying to sleep4 bulan yang lalu

    Jdiekenwk

  31. haru glory

    haru glory4 bulan yang lalu

    knp sih adri, kalo bareng anak mli di satu frame selalu nanya : emg iya ya, kalo gue bareng sama anak mli ga berbaur? iya bang engga engga -_-

  32. Fabyo adi kusno

    Fabyo adi kusno4 bulan yang lalu

    Gian BEGONYA GIMIK DOANG, EMANG DASARNYA GAK GUNA di MLI YAH GITU... MENDING LO JADI DEADWOOD AJA CUK.

  33. Rudy hermawan

    Rudy hermawan4 bulan yang lalu

    Mereka siapa? Mana coki muslim!!!! Sampah.

  34. Moch Wisnu

    Moch Wisnu4 bulan yang lalu

    Konten yg masi waras di mli cuma podcast awal minggu kek nya😂 ada yg setuju?

  35. Daniel Christian Pradipta

    Daniel Christian Pradipta4 bulan yang lalu

    kesini hanya untuk bang adri

  36. Wawan Tubagus

    Wawan Tubagus4 bulan yang lalu

    Itu siapa sik cwe yg ketawa2 di belakang??renyah banget ketawanya...jadi pengen kenalan 😁

  37. Nidia Jkt

    Nidia Jkt4 bulan yang lalu

    Ya ke inget laaaah secara putus dari seorang nola ab3 yang gaa d izinin ma orang tua. Trus d ambil ma pebulutangkis taufik hidayat yang tkenal playboy.

  38. REJEKIKU SUGIH

    REJEKIKU SUGIH4 bulan yang lalu

    gua lagunya glenn paling suka "ksatria cinta"

  39. REJEKIKU SUGIH

    REJEKIKU SUGIH4 bulan yang lalu

    itu gian luigi dari italia yak?? MLI duidnya udah banyak bisa import manusia dari italia..

  40. M.NurHasan

    M.NurHasan4 bulan yang lalu

    Coba dong bahasa 70' 80' 90' luar ataupun dalam negri😇