TELISIK ASIK - BONGKAR MUSISI GLENN FREDLY! ft. Adriano Qalbi

Komentar

  1. moudy chrisna airin

    moudy chrisna airin12 hari yang lalu

    ka jojo, bung gian telisik asik upload lagi dong!! telisik apapunnnnn pokoknya upload lagi❀❀

  2. Julius Yoga

    Julius Yoga14 hari yang lalu

    Bang adri ngejoke spontan aja lucu

  3. moon moon

    moon moon14 hari yang lalu

    Apakah Stevie wonder lebih menghayati daripada glenn fredly?? πŸ˜™

  4. Adit Merdeka

    Adit Merdeka14 hari yang lalu

    Itu yg kanan siapa?

  5. 3 in 1 Productions

    3 in 1 Productions15 hari yang lalu

    Telisik Asik undang LORD DIDI KEMPOT

  6. Alfin ArtiProduction

    Alfin ArtiProduction15 hari yang lalu

    MINTA BONDO WANIII EPS 2

  7. nadia edmi

    nadia edmi18 hari yang lalu

    banyakin ngobrol sama bang adri please

  8. nadia edmi

    nadia edmi18 hari yang lalu

    glen nonton gak ya?

  9. rcstwn

    rcstwn20 hari yang lalu

    Bagi Anda yang menonton di Hp, tutup seperempat kanan hp anda dengan tangan.

  10. Daniel Stefie

    Daniel Stefie20 hari yang lalu

    12:42 ngakak abisssss πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  11. Mario Viegar

    Mario Viegar23 hari yang lalu

    WKWKKWKW sampah juga konten ini. Lanjutkan banggg

  12. Rerererere R

    Rerererere R24 hari yang lalu

    Wah konten bagus ini, paling demen kalo udah bahas skena penyanyi indo.

  13. rido murthado

    rido murthado24 hari yang lalu

    Ini yang nikah ama lucinta luna ya

  14. Affan Sipe

    Affan Sipe24 hari yang lalu

    BAHAS KAKA #SLANK DONG

  15. Iio somnia

    Iio somnia25 hari yang lalu

    bang adri pantun dong bang

  16. Fasha #387

    Fasha #38726 hari yang lalu

    Kapan Bikin Vid

  17. Zaien Farhan

    Zaien Farhan26 hari yang lalu

    Hoi mana pengen siaran?

  18. rizal andhika pratama

    rizal andhika pratama26 hari yang lalu

    Gian gausah di pake goblok ( ini serius )

  19. RHEN

    RHEN26 hari yang lalu

    Mana pengin siaran cokk

  20. Kaldera 48

    Kaldera 4826 hari yang lalu

    Mana pengen siaran?

  21. IC power

    IC power26 hari yang lalu

    Itu si jojo liat teman sebelahnya brewokan.. Pasti pengen... Pengen pengen.. pengen josua brewokk...

  22. Tezzar Helmy Krismanto Anjaaay

    Tezzar Helmy Krismanto Anjaaay26 hari yang lalu

    Kenapa ada suara ketawa putri.

  23. BENCI YOUTUBER

    BENCI YOUTUBER27 hari yang lalu

    Sama rispo dong

  24. 07. Saddam Bagus

    07. Saddam Bagus27 hari yang lalu

    KONTEN BONDO WANI KAPAN UPLOAD LGI NIH, SUDAH LAMA KAMI MENUNGGU

  25. Ahmad Soleh

    Ahmad Soleh27 hari yang lalu

    Instagram majelis lucu indonesia kok ga ada ya?

  26. Dwi Abrianto

    Dwi Abrianto27 hari yang lalu

    Aku butuh dono prada

  27. muhammad dhani

    muhammad dhani27 hari yang lalu

    Bondo wani, mana kakak??

  28. Iio somnia

    Iio somnia27 hari yang lalu

    adri mikir ngapain sih gue ada dalam konten ini

  29. trying to sleep

    trying to sleep27 hari yang lalu

    Tai, gk asuk

  30. trying to sleep

    trying to sleep27 hari yang lalu

    Jdiekenwk

  31. haru glory

    haru glory27 hari yang lalu

    knp sih adri, kalo bareng anak mli di satu frame selalu nanya : emg iya ya, kalo gue bareng sama anak mli ga berbaur? iya bang engga engga -_-

  32. Fabyo adi kusno

    Fabyo adi kusno27 hari yang lalu

    Gian BEGONYA GIMIK DOANG, EMANG DASARNYA GAK GUNA di MLI YAH GITU... MENDING LO JADI DEADWOOD AJA CUK.

  33. Rudy hermawan

    Rudy hermawan27 hari yang lalu

    Mereka siapa? Mana coki muslim!!!! Sampah.

  34. Moch Wisnu

    Moch Wisnu27 hari yang lalu

    Konten yg masi waras di mli cuma podcast awal minggu kek nyaπŸ˜‚ ada yg setuju?

  35. Daniel Christian Pradipta

    Daniel Christian Pradipta27 hari yang lalu

    kesini hanya untuk bang adri

  36. Wawan Tubagus

    Wawan Tubagus27 hari yang lalu

    Itu siapa sik cwe yg ketawa2 di belakang??renyah banget ketawanya...jadi pengen kenalan 😁

  37. Nidia Jkt

    Nidia Jkt28 hari yang lalu

    Ya ke inget laaaah secara putus dari seorang nola ab3 yang gaa d izinin ma orang tua. Trus d ambil ma pebulutangkis taufik hidayat yang tkenal playboy.

  38. REJEKIKU SUGIH

    REJEKIKU SUGIH28 hari yang lalu

    gua lagunya glenn paling suka "ksatria cinta"

  39. REJEKIKU SUGIH

    REJEKIKU SUGIH28 hari yang lalu

    itu gian luigi dari italia yak?? MLI duidnya udah banyak bisa import manusia dari italia..

  40. M.NurHasan

    M.NurHasan28 hari yang lalu

    Coba dong bahasa 70' 80' 90' luar ataupun dalam negriπŸ˜‡

  41. Muhammad Redha

    Muhammad Redha28 hari yang lalu

    majelis minoritas pasti viewernya dikit.tidak akan bisa menyaingi muslim -joshua 2018.

  42. Croc Dile

    Croc Dile28 hari yang lalu

    Bondo wani kapan oi

  43. Jafar Shodiq

    Jafar Shodiq28 hari yang lalu

    Ada telisik asik, mli makin asik

  44. JaluCiousify

    JaluCiousify28 hari yang lalu

    Gian begonya jangan kebanyakan, nanti ndak too much.

  45. Rival Saputra

    Rival Saputra28 hari yang lalu

    PENGEN BONDO WANI II WOYYYYYY

  46. MarkyR Tamu

    MarkyR Tamu28 hari yang lalu

    ga kalah lucu dari pengen siaran, tp tetep beda kasta sihhh. hiya hiya hiya

  47. Hajar Suhardiman

    Hajar Suhardiman28 hari yang lalu

    Ooooo ternyata tanpa coki muslim, youtube MLI, sepppppiiiii pengunjungggggg. Tidak banyak notif Wekckkkkk.

  48. HP Kentang Reviewer

    HP Kentang Reviewer27 hari yang lalu

    Tanpa mereka berdua jadinya cuma kumpulan mas2 garing Ckuawswkskwakak

  49. Willy Widyanto

    Willy Widyanto28 hari yang lalu

    saya mendengar suara2 tertawa putri

  50. Rudi Klezizyers

    Rudi Klezizyers28 hari yang lalu

    Like.nya masih kalah dengan followers.nya putri Teeeeeeerrrrrr

  51. Mamang Kesbor666

    Mamang Kesbor66628 hari yang lalu

    Tetangganya stevie item wkwkwk

  52. Raynolds Gerald

    Raynolds Gerald28 hari yang lalu

    Undang Dustin Tifani

  53. Dimas Aprilio

    Dimas Aprilio28 hari yang lalu

    itu ngapain artis nutri sari jeruk makan jeruk? Teeerrrcuakkksz

  54. Prasetyo Septian Handoko

    Prasetyo Septian Handoko28 hari yang lalu

    Gian lugi ngga usah inframe lah, ganggu bgt. Bgst

  55. Agus Setiawan

    Agus Setiawan28 hari yang lalu

    Ni konten seger, pertahanin

  56. SCEPTS Gaming

    SCEPTS Gaming28 hari yang lalu

    EP 2 :BONDO WANI KAPAN BOSKU

  57. Andika Aditya

    Andika Aditya29 hari yang lalu

    gian bisa diganti ga sama pajangan gajah? keknya konten ini akan jadi lebih baik

  58. Andika Aditya

    Andika Aditya29 hari yang lalu

    saya kesini hanya karena ada bang adriano sajaπŸ™‚

  59. iqbal wahyu

    iqbal wahyu29 hari yang lalu

    Bang roast quene tv

  60. Nei Achmad

    Nei Achmad29 hari yang lalu

    Thank you! Ini telisik paling lucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  61. subagio

    subagio29 hari yang lalu

    kapan cast dota lagi

  62. Fauzi Cahya

    Fauzi Cahya29 hari yang lalu

    Tolong pa sutradara, ini audionya kegedean db nya. Pas mereka ngakak, telinga saya bedarah. Terimakasih.

  63. Darwin Setiady

    Darwin Setiady29 hari yang lalu

    Pantes lah Adriano Qolbi digelarin komika cerdas, dia selalu nyambung kalo ngobrol sama Gian dan Rispo.

  64. Jim Red

    Jim Red29 hari yang lalu

    bondo wani mana cuk? minimal teaser nya aja

  65. catur budiono

    catur budiono29 hari yang lalu

    Pengen siaran kemanaaaaaa

  66. ACEP DIAN

    ACEP DIAN29 hari yang lalu

    Coki teretan mana ?

  67. Bilal Faza Rizqya

    Bilal Faza Rizqya29 hari yang lalu

    joshua lebih cocok sm adri sih!! episode terfunny!πŸ˜‚

  68. Papin Gaming

    Papin Gaming29 hari yang lalu

    *Anjer suara si putri sanger ngakak bangsat*

  69. Yusuf Fajarulloh

    Yusuf Fajarulloh29 hari yang lalu

    Gian Luigi ngupil blogs!!

  70. Tee Chen Ling

    Tee Chen Ling29 hari yang lalu

    4:50 pln tolong penerangannya,gelap sekali yeah,gelap

  71. Fathuraman P

    Fathuraman P29 hari yang lalu

    Boleh lah boleh selingan coki muslim

  72. The Gabut Production

    The Gabut Production29 hari yang lalu

    Bahas i love you 3000 dong

  73. Irfan Putro

    Irfan Putro29 hari yang lalu

    pengen siaran mana woy

  74. sulistio stark

    sulistio stark29 hari yang lalu

    Gian bego banget lu, baguslah 😁

  75. Adi Waru

    Adi Waru29 hari yang lalu

    Gian ini model temen yang selalu ada di tongkrongan setiap orang. SELALU SOK TAU! PADAHAL BELUM TENTU TAU!

  76. Rolando Naewo

    Rolando Naewo29 hari yang lalu

    Enaknya di tempeleng mulutnya pake sendal eiger ye bro

  77. gipson tarigan

    gipson tarigan29 hari yang lalu

    Baru aja mikir klo MLI harus bikin kontem tentang musik, ehh udah ada ajaa... Kerennn.. Besok" bikin tentang lingkungan bisa kali ya.. Biar kaya NatGeo..

  78. amelia rosa setiawati

    amelia rosa setiawati29 hari yang lalu

    aku kira bang adriano mau promoin filem barunya bareng lucinta luna

  79. Faris Akbar

    Faris Akbar29 hari yang lalu

    MANTAP

  80. sendiko dastan

    sendiko dastan29 hari yang lalu

    Sampah, perbnyk pengen siaran

  81. Lee Susanto

    Lee Susanto29 hari yang lalu

    Konten ini kenapa gay bgt yak?

  82. ibnu sutrisno

    ibnu sutrisno29 hari yang lalu

    Video nya lucu banget sumpah, Tp di menit 0:01 - 18:30 gak lucu sama sekali dan sampah wkwkwkwkwkwk