TEKA TEKI (Riddle) HORROR TERSERAM! | #NERROR

Komentar

  1. Adilla Ardelia

    Adilla ArdeliaHari Yang lalu

    Kak bahas kartun happy tree friends.kok sadis trs banyak darah lagi

  2. Aura Stfny

    Aura Stfny2 hari yang lalu

    Suka bgt sama Chanel kakaa,sukses trus kaa!❤️❤️

  3. Nailah Salsa

    Nailah Salsa2 hari yang lalu

    Salfok kuku kak Nessie warna unggu wkw

  4. Itz Rainbow Gacha Playz エンジェルネコ

    Itz Rainbow Gacha Playz エンジェルネコ2 hari yang lalu

    Dimenit ke 0:33

  5. Itz Rainbow Gacha Playz エンジェルネコ

    Itz Rainbow Gacha Playz エンジェルネコ2 hari yang lalu

    Kak Nessie habis nyoblos perhatikan tangan sebelah kanan

  6. Mar'atus Sholikha27

    Mar'atus Sholikha272 hari yang lalu

    Ka Nessie❤❤

  7. Amini Isti

    Amini Isti2 hari yang lalu

    That kishi khisi khisi make me laugh so hard lmao

  8. ÇarolinaGAP La Masia

    ÇarolinaGAP La Masia3 hari yang lalu

    Yg kakak melarikan diri itu kompensasi njirr

  9. mustapa mistapa

    mustapa mistapa4 hari yang lalu

    ooooooooooo😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  10. mustapa mistapa

    mustapa mistapa4 hari yang lalu

    pa

  11. mustapa mistapa

    mustapa mistapa4 hari yang lalu

    ooooooo

  12. mustapa mistapa

    mustapa mistapa4 hari yang lalu

    apa

  13. mustapa mistapa

    mustapa mistapa4 hari yang lalu

    ohhhhhhh

  14. mustapa mistapa

    mustapa mistapa4 hari yang lalu

    engako😊😊😊😊😊😊👍👍👍👍👍👍

  15. mustapa mistapa

    mustapa mistapa4 hari yang lalu

    iesearma😞😞😞😞👻👻👻👻

  16. Randi Ramdani

    Randi Ramdani6 hari yang lalu

    Queen read indonesian🎉

  17. estelle 8239

    estelle 823911 hari yang lalu

    Yang lift itu masih kurang ngerti... Ada yg bisa jelasin? 😅

  18. aku adalah pecinta twice

    aku adalah pecinta twice13 hari yang lalu

    Karena Kakak sudah mati

  19. aku adalah pecinta twice

    aku adalah pecinta twice13 hari yang lalu

    Kakak melarikan diri

  20. JK Label

    JK Label14 hari yang lalu

    Anak rp trainee dipersilahkan tempat dan waktunya:v

  21. Adara Izellah

    Adara Izellah14 hari yang lalu

    jawabannya dimana ya?

  22. zahrtsa

    zahrtsa14 hari yang lalu

    Good

  23. Khayla Moningka

    Khayla Moningka16 hari yang lalu

    Kayaknya mama anak itu tidak mau dia dengan anak itu ya?

  24. Minarsih A. HASAN

    Minarsih A. HASAN20 hari yang lalu

    Kak link jawabannya kok ngga ada ya?

  25. Cha Cha

    Cha Cha23 hari yang lalu

    Kalo menurut ku kakak yg melarikan diri itu si dalang nya orng tua mereka karna gk mungkin orng punya masalah itu gk ada tanda²nya pasti slalu ada ajah tanda²nya tanpa mereka sadari dan sepintar²nya orng menutupi luka pasti akan ketahuan yg membuat ku meyakinkan bahwa dalangnya adalah orng tua mereka disaat orang tua mereka berkata"kan masih ada kamu"Dan kata²itu yg membuat saya yakin akan dalang dari kakaknya yg melarikan diri itu ulah orang tua mereka.

  26. Roni Faisal

    Roni Faisal24 hari yang lalu

    "Kishi kishi kishi" kok lucu ya 😅

  27. Umi Nur Arifah

    Umi Nur Arifah26 hari yang lalu

    C

  28. Umi Nur Arifah

    Umi Nur Arifah26 hari yang lalu

    .

  29. safiaynis fitri channel

    safiaynis fitri channel28 hari yang lalu

    Aku kayak takut mau lihat video ini tapi aku penasaran banget siapa yang sama kayak aku

  30. ENGRASHIA KUSUMA WARDHANI

    ENGRASHIA KUSUMA WARDHANI28 hari yang lalu

    Kak buat reaksi non kpop ke bts

  31. Thatwa Atikah

    Thatwa Atikah28 hari yang lalu

    Aku suka makeup nessie yg ini😁

  32. Reinxx Rexler

    Reinxx Rexler29 hari yang lalu

    1. Terlalu jelas jawabannya sampai sampai diberi tanda kata warna merah pada bagian "BOHONG" nya. Artinya si ibu mengira anaknya berbohong bermain dengan laki laki di apartemen sebelah yang padaha; disana sudah lama nggak ada orangnya atau si ibu tau si pemilik apartemen sudah meninggal. (Si tokoh arwahnya gentayangan) 2. Si tokoh sangat beruntung karna terhindar dari maut, yang seharusnya itu bunyi dari tali lift hampir putus. berhenti berbunyi "Kishi kishi......" karena liftnya berhenti, setelah keluar dan masuk kamar kemungkinan ada orang yang mencet tombol lift untuk membuat lift bergerak ke lantai yang lebih tinggi lalu tali tersebut putus dan membuat lift jatuh keras seperti dentuman. 3. Mustahil kalau si tokoh mati karena ia melewati jembatan sebelum pukul 10, kalaupun ia korban dari jembatan runtuh mestinya ia sadar kalau ia sedang terjatuh dan faktanya jembatan runtuh pada pukul 10 atau 11, bukan sebelum pukul 10. yang berarti si tokoh terlalu hoki untuk masih hidup 4. Lotre didapatkan dari tempat sampah merupakan alasan yang cukup logic untuk menipu si tokoh yang masih berumur 8 tahun yang artinya masih anak anak. si kakak yang melarikan diri sebenarnya itu dijual, untuk membeli tiket lotre yang harganya seharga dengan harga kakak yang dijual. dan arti dari "jangan khawatir, kami masih punya kamu" untuk anak berumur 8 tahun tentu berpikir itu merupakan tanda kasih sayang, tetapi sebenarnya si tokoh hanyalah cadangan untuk dijual 5. Tentunya si istri pembunuhnya, alasannya barang yang ditemukan hanyalah barang barang biasa milik si pasangan tidak ada barang aneh dikamar, selanjutnya sebuah tiket, tiket tersebut dibeli oleh si istri untuk kembali ke kampung halamannya setelah berhasil membunuh si suami agar bergegas pulang supaya tidak dicurigai, entah kenapa menurut saya aneh kenapa kamera tidak diperiksa isinya, mungkin saja si istri merekam kejadian pembunuhan tersebut dan setelah selesai ia pulang dan menikmatinya, kalaupun diperiksa si polisi tidak teliti dan hanya melihat isi yang penuh dengan foto dan satu video yang berada di paling akhir memory dan membuat si polisi capek nge check karena terlalu banyak foto sebelum menemukan video tersebut, menurut saya. Nice idea jika bener 6. mereka cuma terlihat seperti pasangan serasi bukan asli pasangan serasi, kemungkinan si gadis dan pria ini menurut saya baru saja bertemu karena muda mudi, menurut saya. ketukan tersebut terdengar seperti pesan SOS yang memberi sinyal tanda bahaya, alasannya mungkin si gadis ini bercerita tentang hal hal sadis mengenai dirinya sendiri atau sejenisnya kan si pria tampak aneh dari awal masuk tuh jadi percakapannya mungkin seperti "tau nggak dulu aku pernah membunuh orang tuaku loh........." atau lainnya. membuat si pria panikan dan memberi sinyal SOS dengan isyarat "Tolong cewek ini nggak waras!!" .senyuman manis dari si gadis mungkin hanya untuk menampilkan karisma bahwa dia adalah "gadis baik baik", sedangkan tatapan tajam dari si pria pada si tokoh adalah "Kenapa kau tidak sadar dengan kodeku dan tidak menolongku sial**!!(mungkin).". artinya si tokoh salah kaprah dalam menanggapi si gadis yang berada dalam masalah padahal si pria lah yang ada dalam masalah. 7. Sebenarnya ada 2 kemungkinan padahal kemungkinan yan lain ini bisa saja benar keduanya A. Jawaban Normal: memang bisa saja ia pindah untuk tinggal sendiri, alasan kenapa ia mengetahui tentang tetangganya yang menyiram tanaman setiap pagi bisa saja melewati si tokoh bertanya ke tetangganya yang punya tanaman seperti "wah tanamannya indah, bagaimana cara anda merawatnya?" jawabannya "Iya, saya selalu menyiraminya tiap pagi" dari situlah si tokoh tau kenapa tetangganya menyiram tanaman tiap paginya. tentang sampah bisa saja dari kardus atau bungkus dari barang barang hasil pindahan yang mau dibuang karena tidak digunakan lagi. B, Jawaban Horor : ini kemungkinan yang menurut saya benar, si tokoh memutuskan untuk "TINGGAL SENDIRI" hal ini menyatakan bahwa si tokoh akan membunuh sang orang tua karena bertengkar hebat dan membuatnya kesal sehingga ia dapat tinggal sendiri. hari selanjutnya, tentu ia jalankan seperti biasa, "SAMPAH" yang dimaksud bukan sampah biasa melainkan mayat mutilasi dari orang tuanya yang telah ia bunuh agar muat dalam plastik hitam yang tidak transparan, alasan mengapa ia mengetahui tetangganya yang menyiram tanaman setiap hari, kan ia juga sudah tinggal dekat tetangganya setiap hari juga. "HARI PERTAMA YANG SEMPURNA" maksudnya yaitu hari yang berjalan seperti biasa, damai, dan TIDAK DICURIGAI SAMA SEKALI NOTE : Ini asli pendapat saya semata dan merupakan pendapat hasil revisi dari pendapat orang lain sebelumnya yang menurut saya ganjal. saya juga tidak tau ini benar atau salah. semoga benar jadi saya akan melihat jawabannya thx

  33. de mi

    de miBulan Yang lalu

    Ka bahas kematian alda dong ka

  34. Mella Jms

    Mella JmsBulan Yang lalu

    Ini udah 4 bulan😭😭 tapi aku gk lihat. Maafkan aku nessie

  35. Nuri Handayani

    Nuri HandayaniBulan Yang lalu

    Kakaknya di jual kali yaa-_-

  36. anny chua92

    anny chua92Bulan Yang lalu

    1) “Saya” sudah mati di apartment nya & jadi hantu. Jdi si anak kecil tetangganya main dengan hantu “saya” ini. 2). Ngga tau yg ini. Mgkin ada org yg nyangkut di luar lift & coba utk minta tlg dgn mencakar lift. Dentuman itu mgkin karena lift jatuh? 3). Ngga tau yg ini. Mgkin “saya” ikut mati tertimpa reruntuhan jembatan. 4). Sang kakak dijadikan sesajen utk pesugihan oleh ortunya. Nnti kl jatuh miskin lg giliran adiknya yg akan ditumbalkan. 5). Mgkin si istri membunuh suaminya & berencana kabur sesudahnya (1 tiket pesawat). 6). Si laki2 disekap oleh si gadis, jd ia berusaha minta tolong sama pelayan restoran dg cara mengetuk2 kode Morse di meja, tapi pelayannya kira laki2 itu dépresi. 7). “Aku” membunuh ortunya. Keesokan paginya ia buang mayat ortu nya (“buang sampah”). Mgkin byk yg salah. Semuanya perkiraa n aja. 😅

  37. vanessa verra

    vanessa verraBulan Yang lalu

    Bahas tentang Kate yup part 2

  38. matari hanna

    matari hannaBulan Yang lalu

    Kak,kayaknya yang orang tua bilang ke anaknya tenang aja kami masih punya kamu itu sebenarnya si anak yg satunya itu sudah di bunuh kan sama orang tuanya

  39. frlyalsen 235

    frlyalsen 235Bulan Yang lalu

    Ohh,,,, kerenn

  40. Salma Muyassaroh

    Salma MuyassarohBulan Yang lalu

    1. si aku itu hantu, karna ibu ny tau dia ga punya tetangga, dan runah yg di tempatin si aku itu kosong. 2. itu bunyi tali mau putus, yang dentuman itu suara lift jatoh 3. si saya itu seharusnya sudah mati 4. si orang tua ny tuh ngejual kaka ny, ortu ny bohong klo mereka dapetin lotre 5. yg ngebunuh tuh si istrinya 6. si cwo ny bosen kali:) 7. gimana si aku tau klo itu orang yg sering nyiram bunga dri dlu? padahal baru:v

  41. ONE 96 MEDIA

    ONE 96 MEDIABulan Yang lalu

    Kak ajarkan aku bahasa inggris

  42. Cavina Yasa

    Cavina YasaBulan Yang lalu

    1. Laki2 itu udah mati 2. Liftnya jatuh? 3. Perempuan itu korban jembatan runtuh 4. Ibunya mau njual dia 5. Istrinya emang mau bunuh suaminya,makanya tiketnya cuma 1 6. Cowoknya ngirim tanda sos 7. Gak tauu

  43. E_cincau

    E_cincauBulan Yang lalu

    1. Saya bantu 2. Org bunuh diri 3. Yg nonton tv hantu korban jembatan 4. Sodaranya dijual orgtuanya? 5. Si istri psikopat? Rencan membuhun suaminya? 6. Si laki laki g tau bingung. 7. Si anak psikopat? Bunuh ortunya. Sampe tinggal sendiri. ??

  44. Sunny Andrea

    Sunny AndreaBulan Yang lalu

    1. sebenarnya ga ada manusia di dalam apartemen sebelah apartemen anak kecil itu 2. lift nya jatuh? 3. pas udah meninggal, dia masih ke toko, balik ke rumah, dan nonton tv. 4. jual anak untuk dapat uang. 5. hanya 1 tiket pesawat. emang udah tau kalo suaminya ga ngikut pulang? 6. kayak punyi senapan. apa akan ditembak? 7. lawan dalam pertengkaran dibuang di tempat sampah.

  45. ARaG DJ Official

    ARaG DJ OfficialBulan Yang lalu

    1. Saya adalah hantu. 2. Ada yg menggaruk lift. Dentuman keras. Liftnya jatuh. 3. Saya hantu salah satu korban jatuhnya d jembatan gantung. 4. Kakak dijual. Orangtua pura2 menang lotre Sebenarnya uang lotre adalah hasil menjual kk. Saya akan di jual juga saat uang habis. 5. 1 tiket pesawat? Si istti sudah merencanakan untuk membunuh suaminya. Makanya hanya membeli 1 tiket pulang. Karena yg satunya gak akan pulang. 6. Ketukan itu S.O.S, laki2 sedang dalam bahaya. 7. Tempat tinggal dan tetangganya masih sama. Aku membunuh semua keluarga ku. 😉😉😉

  46. Menjurus Men

    Menjurus MenBulan Yang lalu

    link jawaban ada di idreporter.net/v/video-3H1WYB_Oq4U.html

  47. Queena Aishah

    Queena AishahBulan Yang lalu

    Yang nomor 3 itu berarti kakak nya dijual ya ?

  48. Septian Rudianto

    Septian RudiantoBulan Yang lalu

    Anaknya dijual gitu

  49. Septian Rudianto

    Septian RudiantoBulan Yang lalu

    Tetangganya hantu dong

  50. Gadis Bungsu

    Gadis BungsuBulan Yang lalu

    Kak nesie kita kan pernah ketemu di bassura city tapi kayak nya itu bukan kakak kata dia begitu

  51. savant corp

    savant corpBulan Yang lalu

    Yg gagal fokus sama pantulan orng mondar mandir d blakang nessie like 😂😂😂

  52. rayhan chaera

    rayhan chaeraBulan Yang lalu

    Yang terakhir dia tinggal sendiri di kamarnya

  53. rayhan chaera

    rayhan chaeraBulan Yang lalu

    1 yang aku adalah hantu

  54. Aisbrn CR

    Aisbrn CRBulan Yang lalu

    Anaknya mau dijual

  55. Saniyya Barokah

    Saniyya BarokahBulan Yang lalu

    Kaka beradik itu kakanya dijual. Nanti juga adeknya dijual jdi ibu sma bapaknya punya uang banyak lgi

  56. Joice Marbun

    Joice MarbunBulan Yang lalu

    Dat kishi kishi sounds great on earphone 😂😂

  57. Nur Alesia

    Nur Alesia2 bulan yang lalu

    kaka berati diamati di jebantan gatung

  58. Sean kenzo andiya

    Sean kenzo andiya2 bulan yang lalu

    Tumben cantik

  59. Tun Aie-Shah

    Tun Aie-Shah2 bulan yang lalu

    Me : *KISHI KISHI KISHI KISHI KISHI*

  60. Dayang Amelia Putri

    Dayang Amelia Putri2 bulan yang lalu

    1.Org tersebut hantu. 2.Suara tersebut hanya dalam pikirannya akibat kecemasan mengenai lift. 3.dia juga ikut jadi korban. 4.Kakaknya dijual. 5.istrinya yg membunuh.6.si cowo kirim kode morse karna perempuan yg bersamanya bukanlah kekasihnya.7.dia pembunuh.

  61. Ronnisusan Tobing

    Ronnisusan Tobing2 bulan yang lalu

    Jawaban kakak melarikan diri adalah kakaknya itu dijual bukan melarikan diri dan dia juga nanti akan dijual

  62. oktavia charista

    oktavia charista2 bulan yang lalu

    Kata nya udh berbulan bulan di rumah dan tak terjadi ap pun jadi tidak mungkin dia bermain dengan anak itu Ntah lah