Tegar Septian - Mengharapkanmu - Official MV

Komentar

  1. Ghozali Congor

    Ghozali CongorHari Yang lalu

    Bentar lagi pasti dicover sama via Vallen dan Nella kharisma

  2. Nazar Hafiizh

    Nazar Hafiizh3 jam yang lalu

    Sudah pasti,tunggu saja haha

  3. Ryan Rifanda

    Ryan Rifanda8 jam yang lalu

    Ya iya lah........lagu minang aj dikoplo'in........ancurrrr ancurrr

  4. Generalツ

    GeneralツHari Yang lalu

    @Halo Entertainment Indonesia (HEI) Kwkw

  5. Halo Entertainment Indonesia (HEI)

    Halo Entertainment Indonesia (HEI)Hari Yang lalu

    Ha? Kate sape Om? 😅

  6. gio Fanni

    gio Fanni57 menit yang lalu

    yg Dengerin Di Bulan November Mana Orang Nya... Sallam Dari Perbaugan Sumatra Utara

  7. Ryan Rifanda

    Ryan Rifanda8 jam yang lalu

    Coba kasih pencipta nya om....di bawah judul nya

  8. Awi Tarigan

    Awi Tarigan11 jam yang lalu

    2020 Like 😅

  9. Long Dinh

    Long Dinh12 jam yang lalu

    Việt nam chào

  10. CallMePros gaming

    CallMePros gaming13 jam yang lalu

    Dulu dekil kumuh sekarang mungkin lebih laya dari gw

  11. indonesia vintage

    indonesia vintageHari Yang lalu

    Amiiinnn

  12. Mr Xoxo

    Mr XoxoHari Yang lalu

    Bjir Suka dia tapi dia suka yg laen X"D

  13. Junaini Aja

    Junaini AjaHari Yang lalu

    😘😘

  14. Lutfi Hakim

    Lutfi HakimHari Yang lalu

    Coba di speed 1,25 enak gk

  15. Hafidzah Rizqina Suharno Putri

    Hafidzah Rizqina Suharno PutriHari Yang lalu

    Tegar mengharmu

  16. ikram04 nasri

    ikram04 nasriHari Yang lalu

    Best this song

  17. Story Jones

    Story JonesHari Yang lalu

    lagu nya bagus, tapi sayang mv nya kok ngga nyambung :v

  18. Amy Rio

    Amy RioHari Yang lalu

    X dap 👎

  19. RH WIGUNA

    RH WIGUNAHari Yang lalu

    Videonya ga cocok sama genre lagunya yg slow

  20. Permatafarah 123

    Permatafarah 1232 hari yang lalu

    Merdu banget suara tegar Siapa setuju like

  21. Ika Rikawati

    Ika Rikawati2 hari yang lalu

    bagus banget lagu nya😘😍

  22. Maharani Z.M 123

    Maharani Z.M 1232 hari yang lalu

    *_Lebih Cocok sama Cewe yang ini ketimbang yang kemarin di tembak_*

  23. NoNoeZ Jr

    NoNoeZ Jr2 hari yang lalu

    Kok ke gamma band ya iramanya 😅

  24. aam gustova

    aam gustova2 hari yang lalu

    Sayangnya akuh

  25. syaa amal

    syaa amal2 hari yang lalu

    Hensem teruk bila dh besarrr😭😭😂hahahhaa i like youuu..I'm from malaysia ,🇲🇾🤭

  26. yulia ulfah

    yulia ulfah2 hari yang lalu

    Kirain lagu siapa eh ternyata ini toh yg nyanyi😂

  27. Hakimie 323

    Hakimie 3232 hari yang lalu

    Nama IG cewek nya mna bro......

  28. fathiyah fathiyah

    fathiyah fathiyah2 hari yang lalu

    Suara nya ga bagus bagusan tegar kya tai suara nya gblok

  29. Hilman 120R0

    Hilman 120R02 hari yang lalu

    Mantap nian lagu yo,siapo yg lagi baper

  30. Irin Sa

    Irin Sa2 hari yang lalu

    Pengen denger langsung kak tegar nyayi😊

  31. Irin Sa

    Irin Sa7 jam yang lalu

    Hay kak tegar pengen denger kaka nyayi😊

  32. Irin Sa

    Irin Sa2 hari yang lalu

    Suka❤

  33. Irin Sa

    Irin Sa7 jam yang lalu

    Makasih udh menyukai komentar ku😃

  34. Irin Sa

    Irin Sa7 jam yang lalu

    Pengin duet bareng ka tegar ☺

  35. Bro har

    Bro har2 hari yang lalu

    0:55 ngadungkuk

  36. Pria Ditama

    Pria Ditama2 hari yang lalu

    Siapa disini yang cari pake lirik😂

  37. i am

    i am2 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  38. jihan maharani

    jihan maharani2 hari yang lalu

    lagu favoritt gue

  39. Aji Setiono

    Aji Setiono3 hari yang lalu

    Kaya suara vokalis gamma band

  40. irene seravanya putri

    irene seravanya putri3 hari yang lalu

    Aku disini s'lalu mengingatmu Betapa hatiku merindukanmu Jangan kau kira hatiku tak bisa Mencintai kamu dan S'lalu mengharapianmu Aku ingin... kau ada disini Menemaniku di kala ku bersedih Ku kan s'lalu disisimu Ku berharap semoga kita bersama Aku berjalan pergi kerumah mu Mengetuk pintu dan Mengharapkan kau hadir Aku ingin... Kau ada disini Menemaniku di kalaku bersedih Ku kan s'lalu ada di sisimu Ku berharap semoga kita bersama Aku ingin kau ada disini Menemaniku di kalaku bersedih Ku kan s'lalu ada disisimu Ku berharap semoga kita bersama Ku berharap semoga kita bersama

  41. mainah pakat

    mainah pakat3 hari yang lalu

    Terbaik suara

  42. almunir nir

    almunir nir3 hari yang lalu

    Lebih suka yg cuma pake gitar doang ngena bgt

  43. Rusy Dyanti

    Rusy Dyanti3 hari yang lalu

    Tegar semangat trus

  44. Ojok The Look

    Ojok The Look3 hari yang lalu

    0:53 Gua ulangin terus, bukan karena jogetnya tegar, tapi buat liat senyumannya jennifer.. 😅😁

  45. Marni Mirna

    Marni Mirna3 hari yang lalu

    Apa

  46. Yuni Sulistyo

    Yuni Sulistyo3 hari yang lalu

    Tegar mirip bang saiih halilintar

  47. Yuni suwardi Suwardi

    Yuni suwardi Suwardi3 hari yang lalu

    Salam dari jakarta tegar

  48. Hasan Raihan

    Hasan Raihan3 hari yang lalu

    Suara nya mirip band gamma 😁 bagus bngetttt

  49. Rita betris

    Rita betris3 hari yang lalu

    Keren

  50. Rexy Eky Putra

    Rexy Eky Putra3 hari yang lalu

    lagu ini dimana saya merasakan itu saat ini...

  51. Naura Ayu

    Naura Ayu3 hari yang lalu

    Penasaran nama IG cewek yg ada di vidio clip tegar tolong kasih tau kenapa

  52. Juhaery Channel

    Juhaery Channel3 hari yang lalu

    Milike bagus tegar dari pengamen sampe sukses,, # pesan saya jangan lupa sama orang orang yang sudah bersamamu saat susah dulu itu,.., saja ya.,, #

  53. Dedi Andriyan

    Dedi Andriyan3 hari yang lalu

    Lagu nya bagus.. Tapi jauh banget sama vidio nya,

  54. prima anak singkong

    prima anak singkong3 hari yang lalu

    Video Clip nya kocak😂😂😂😂

  55. nur razad

    nur razad3 hari yang lalu

    Enak lagu nya sayang

  56. syahril hidayat

    syahril hidayat4 hari yang lalu

    Kalo di bikin terlalu melo kok terasa aneh

  57. Let Me Die

    Let Me Die4 hari yang lalu

    Suara nya mirip ama vokalis gamma band yg cowo

  58. yulia ulfah

    yulia ulfah2 hari yang lalu

    Iya ya. 11-12 wkwk

  59. Harith Haziq

    Harith Haziq4 hari yang lalu

    Im worried Nintendo gonna copystrike this video

  60. yusril iza mahendra

    yusril iza mahendra4 hari yang lalu

    Asli tambah keren tegar stylenya

  61. Febrina Arissa

    Febrina Arissa4 hari yang lalu

    We salfok ama game mario😊tua bnget we yaa

  62. Jonando Veraro

    Jonando Veraro4 hari yang lalu

    Keren asli videonya kreatif..lagu nya jga asik

  63. M.R Official

    M.R Official4 hari yang lalu

    Dulu Saya Suka Sekali Dengan Tegar Sampai Beli Lebih Dari 5 Kaset CD 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  64. Farrel Doank

    Farrel Doank4 hari yang lalu

    Boleh tau? Nama cewek nya siapa? Cantik bet cantik?

  65. Ayu Pirshama

    Ayu Pirshama4 hari yang lalu

    Semoga slalu success tegar 🌹

  66. Fajar0401

    Fajar04015 hari yang lalu

    Ig ceweknya?

  67. Najwa Daisy

    Najwa Daisy5 hari yang lalu

    😍

  68. Bagus Saputra

    Bagus Saputra5 hari yang lalu

    Aku yg dulu bukanlah yg skrang.