Teddy Bicara Blak-blakan Tentang Sang Istri - Status Selebritis

Komentar

  1. Regina Pasapam

    Regina Pasapam4 jam yang lalu

    Itulah harta

  2. Dina 909

    Dina 90917 jam yang lalu

    Aaah bacot looh tedy kmpret prusak

  3. IdA Mundiarti

    IdA Mundiarti22 jam yang lalu

    Bkn ada yg ngelarang mgkn anak2nya kecewa sm ibunya yg ninggalin bpknya dan dirinya demi laki2 lain ....

  4. goes ekha

    goes ekha2 hari yang lalu

    Tedy bear pakek jaket mulu,,, kyk gak punya baju laen haha

  5. HUSKAR

    HUSKAR3 hari yang lalu

    Mantan istrinya kang Sule kan nemenin kang Sule dari susah, masak iya udah kaya raya malah lebih milih si kambing gembel.. pasti ada sesuatu. Ada udang di balik tepung bakwan.

  6. Bllack Boy Railfans Buaran

    Bllack Boy Railfans Buaran4 hari yang lalu

    Teddy lah biang kerok nya.. Dia menggunakan mistis dg tdk semestinya...

  7. Aksasia Ok

    Aksasia Ok4 hari yang lalu

    Kontol kau su salah nyolot lg

  8. Maya Chantik Maya Chantik

    Maya Chantik Maya Chantik5 hari yang lalu

    Dasar mulut perempuan klu kamu dah di crein trima aj

  9. RIZKY FN

    RIZKY FN5 hari yang lalu

    Teddy ke makan cuman promalitas ,dia cuman baca MEGIC Yang gak suka like 🙏

  10. Abhi ramaaw

    Abhi ramaaw5 hari yang lalu

    Satu kata buat teddy JANCOK

  11. Kuwe dangen

    Kuwe dangen5 hari yang lalu

    Teddy dukun cabul

  12. Go Jak 12

    Go Jak 125 hari yang lalu

    Saling tarik pelatuk 😂 Mana salah mana benar hanya kata kata 🤣🤣

  13. Riswaldi Anwar

    Riswaldi Anwar5 hari yang lalu

    nyimak kata tedi ajj . (se'udon) 🤣 (berdikir)😀🤦🏻‍♂️ . ngerasa aneh gk sama kata" itu gays. setau gua kalo org islam bilang gk gitu dah

  14. MoKas Channel

    MoKas Channel5 hari yang lalu

    Keliatan lah dari penampilan si Tedi dia tukang ngulik...lebih tepatnya dia seneng dengan hal goib dan mendalaminya...auranya keliatan butek

  15. Aysha Hamoody

    Aysha Hamoody5 hari yang lalu

    Gemeteran ngomongya tuh liat sule klo jujur santay btul gak?

  16. Aysha Hamoody

    Aysha Hamoody5 hari yang lalu

    Cocotmu tedi.

  17. OFFICIAL PANJI TAP

    OFFICIAL PANJI TAP5 hari yang lalu

    Banyak alasan Lo #teddy

  18. 0974037438 lichah

    0974037438 lichah6 hari yang lalu

    teh lina nya rela tinggali semua sukanya sama kang teddy.....itulah jodoh penuh warni ,,

  19. Amreyrinda Tambunan

    Amreyrinda Tambunan6 hari yang lalu

    Liat mulut Siteddy klo ngomong!!

  20. warga ucul 62 ucul

    warga ucul 62 ucul6 hari yang lalu

    Salfok sama mangga belakang sule☺

  21. Suci Ananda

    Suci Ananda6 hari yang lalu

    Emang Teddy itu keliatan dari mukanya udh muka boneka santet si . Parah bgt iya si Teddy muka kambing . Gue setiap dia ngomong liatnya jijik keliatan banget omongannya di buat" seolah" dia jdi kambing hitam , dasar pembunuh Lu.

  22. Joker 2018

    Joker 20186 hari yang lalu

    Teddy muka lo seprti kambing

  23. Dea Lestari

    Dea Lestari6 hari yang lalu

    Najis amat Teddy maniss bgt mulut lo hati Lo busuk

  24. Fatia Milla

    Fatia Milla6 hari yang lalu

    Tedd tedd

  25. Elvi Gea

    Elvi Gea6 hari yang lalu

    Klo bisa di hinoptis si tedyny biar tau kebenaranny..

  26. Fitri Febriyani

    Fitri Febriyani6 hari yang lalu

    Kalo dari segi muka sih di liat² mendingan kang sule di banding teddy, karna keliatan banget sih ini muka teddy nikahin teh lina bukan karna cinta apalg sayang atau apapun itu tapi KARNA HAR TA DAN FASILITAS YANG TEH LINA PUNYA.. SEMOGA ALLAH MEMBERIKANMU AZAB YANG SETIMPAL BANG

  27. sad centil

    sad centil7 hari yang lalu

    Karna lu pake ilmu hitam kamprett

  28. Rahma 1980

    Rahma 19807 hari yang lalu

    APA yg membuat lina tertarik dengan tedy Menarikan juga mantan suaminya.

  29. TITANROOT channel

    TITANROOT channel7 hari yang lalu

    Ignya teddy apa woyy

  30. Haryanto Jr

    Haryanto Jr7 hari yang lalu

    Teddy kon

  31. Surozi 01

    Surozi 017 hari yang lalu

    Dari tutur bicara dan gestur muka Mana yang tulus dan yang buat buat tulus.

  32. wtz official channelll

    wtz official channelll7 hari yang lalu

    Jadi gini skenarionya Nikahin Punya anak dari almarhum Trus tingggalin Rakup harta benda almarhum

  33. Jeje Fazirra

    Jeje Fazirra7 hari yang lalu

    Aku fokus sama mangga dibelakang kang sule😁

  34. fairah fabyela

    fairah fabyela7 hari yang lalu

    Laknat Tedy bear

  35. alfalah karmin

    alfalah karmin7 hari yang lalu

    Dan pada ahkirnya di bunuh

  36. riski rifan

    riski rifan7 hari yang lalu

    Kepruk bae ndase tedy lah ganteng2 ora

  37. Hani Grafis

    Hani Grafis7 hari yang lalu

    Teddy haramjaddah laknatullah!!!!

  38. Iwan Ardiansyah

    Iwan Ardiansyah7 hari yang lalu

    Orang busuk ini

  39. Nanang Barkah

    Nanang Barkah7 hari yang lalu

    dkung butet

  40. Yulianto Anto

    Yulianto Anto7 hari yang lalu

    Yaelah masih gantengan gw buat tedy lo bakal gali kuburan lo sendiri dasar dukun klenik gila gw yakin lo yg ngrusak hubungan kang sule sama teh lina

  41. jhacks cristal

    jhacks cristal7 hari yang lalu

    Kami se ACEH mw muntah rasanya lyat mukak nya si teddy. Nampak x dya bersalah dan gelisah

  42. Nur Hamidah

    Nur Hamidah7 hari yang lalu

    Salpok sama mangga yg dibelakangnya sule wkwkwkwkwk

  43. Rhandy Anggara

    Rhandy Anggara7 hari yang lalu

    Hanya allah yg tau

  44. galaxy fren

    galaxy fren7 hari yang lalu

    Hanya TUHAN yang tau segalanya meskipun ditutupi , orang memang terbiasa menutupi keburukan diri sendiri

  45. Andhika

    Andhika7 hari yang lalu

    ALAY ANJENG PAKE MUSIK ALA ALA SILET

  46. BigoTV

    BigoTV7 hari yang lalu

    Hidup kang suleeeeee Luppp u so muchhhhhhhh

  47. WTF Chanel

    WTF Chanel7 hari yang lalu

    mau ngumpulin orang-orang yang benci sama si teddy!!! 👆

  48. YUDI MAFUL

    YUDI MAFUL7 hari yang lalu

    Allah bersama orang2 yg baik. ..insyaAllah kang sule orang baik.....

  49. Ah Yani

    Ah Yani7 hari yang lalu

    Sok suci tedy, ngoceh ae ndak jelas

  50. Irfan Nawawi

    Irfan Nawawi7 hari yang lalu

    Si tedi cara jelasinnya ribet, terlalu melebih-lebihkan

  51. NikoSetiawan 23

    NikoSetiawan 237 hari yang lalu

    Muka tedi kek taek

  52. Regita Dwi Sutejo

    Regita Dwi Sutejo7 hari yang lalu

    Baju sule sama tedi mirip😅

  53. Rahman Syah

    Rahman Syah7 hari yang lalu

    Fuck you

  54. ყᏁᎶ exports

    ყᏁᎶ exports8 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-TK5PuREf_TQ.html Mampir bro

  55. Erika Agustina

    Erika Agustina8 hari yang lalu

    ya Allah, semoga cepat terungkap kebenaran nya .. kasian arwah nya,, kasian keluarga besar nya,, semoga yang salah cepat tertangkap.

  56. alip punthadewa

    alip punthadewa8 hari yang lalu

    yg bener yg mana coeg :v

  57. Parah nob ae

    Parah nob ae8 hari yang lalu

    Pngn muntah lihat muka tedi

  58. Casual Corner

    Casual Corner8 hari yang lalu

    Itu tedy bear pake sweater apaan sih 🤣🤣🤣 ndeso bet

  59. Marwah 0515

    Marwah 05158 hari yang lalu

    Pake kacamata ne kaya deke dukun

  60. Indra Mardani

    Indra Mardani8 hari yang lalu

    Liat muka a. Tedy aja gw rasa a. Enek. Pengen muntah. Walwpun gw ga kenal. Tp kelihatan wajah a. So polos.