Team Ardit vs Team Jegel (Grand Final SUCI 6)

Komentar

  1. Abdul Hafidz

    Abdul HafidzBulan Yang lalu

    Alfatihah buat Gebi...

  2. jeon

    jeonBulan Yang lalu

    2:34 ada yg tau g lagu ny?

  3. Buce Prasasty

    Buce Prasasty2 bulan yang lalu

    Indra jegel mantap pendukung indra jegel angkat tangan

  4. Ezrag 666

    Ezrag 6663 bulan yang lalu

    Geb😣

  5. channel hitz

    channel hitz3 bulan yang lalu

    2:18 mirip jovial

  6. Rizki Trick

    Rizki Trick3 bulan yang lalu

    02:23 gw kira jovial da lovez

  7. Ramadhan 89

    Ramadhan 893 bulan yang lalu

    Dana paling antusias smbutanyaa

  8. a_af dhal

    a_af dhal4 bulan yang lalu

    idreporter.net/v/video-FPOKs7ArzYU.html

  9. Andy Yunanda

    Andy Yunanda4 bulan yang lalu

    Walau tak juara, sdh terbukti dr karirnya Dana lebih tokcer. Karna juara yg sebenernya adalah Dana..

  10. alfiand indera

    alfiand indera4 bulan yang lalu

    Ke inget alm geby 😭😭

  11. Saiful Alqifari

    Saiful Alqifari4 bulan yang lalu

    Kangen alm gebi😢😢

  12. Aly Arci

    Aly Arci4 bulan yang lalu

    dana serasa juara

  13. PITA KAKIARI

    PITA KAKIARI4 bulan yang lalu

    Gebi:)

  14. Ananda Salma K

    Ananda Salma K4 bulan yang lalu

    Satu2nya SUCI yaitu SUCI 6 yang gue suka ampir sama semua komikanyaaaaa. Favo semuaaa!

  15. LOKAL GAMING

    LOKAL GAMING5 bulan yang lalu

    Jegel pasti lebih lucu

  16. SI Gembul

    SI Gembul6 bulan yang lalu

    Judul lagu nya apa sih

  17. Dimas Piantoro

    Dimas Piantoro7 bulan yang lalu

    Suci 9???

  18. Annur Alisa

    Annur Alisa7 bulan yang lalu

    Wuaahhhhh si kembar fajar sama geby keluar barengan dong. Senang aku tuhhh 😌😌😌

  19. odie dsh

    odie dsh8 bulan yang lalu

    2 duanya sama2 gondrong

  20. Aprilia Dwi Puspita Sari

    Aprilia Dwi Puspita Sari8 bulan yang lalu

    kangen gebi:(

  21. Darren C

    Darren C9 bulan yang lalu

    2:25 mirip jovial da lopez

  22. FingerOnDatFret 2019

    FingerOnDatFret 20199 bulan yang lalu

    Tenang disana, bang Gebi Ramadhan .. 😇

  23. fino adhandika

    fino adhandika9 bulan yang lalu

    Gebi 😭

  24. astrie dyah

    astrie dyah10 bulan yang lalu

    Sadana mantap bat

  25. Muhammad Vel

    Muhammad Vel11 bulan yang lalu

    Sadana agung is the real champion

  26. ridho roma

    ridho roma11 bulan yang lalu

    Gue masih gak tau kenapa sadana juara 4?padahal dia lebih lucu dari gamael

  27. Uang Jadoel

    Uang Jadoel11 bulan yang lalu

    Heboh pas gebi sama nugra

  28. Riski Alpianur

    Riski Alpianur11 bulan yang lalu

    min undang lagi si sabiq di acara SUPER min

  29. dhio nurdiansyah

    dhio nurdiansyahTahun Yang lalu

    The real jawara is SADANA AGUNG!

  30. SudataID

    SudataIDTahun Yang lalu

    2:17 Jovialda Lopez?

  31. Mrs. Twelve

    Mrs. TwelveTahun Yang lalu

    Itu pembagian timnya dari hati apa dipilihin yak? 😅

  32. aidil faiz

    aidil faizTahun Yang lalu

    Dimenit 0:45 itu siapa sih

  33. JinWove Jung

    JinWove JungTahun Yang lalu

    Dana paling ramee

  34. Tetew Gaming

    Tetew GamingTahun Yang lalu

    Dana pas belum ngomong tepuk tangan byk tpi pas Ngomong gk lucu..ksian

  35. TinDev

    TinDevTahun Yang lalu

    Apa saya sendiri ya yg setuju dana yg juara 1 suci 6

  36. Adhi Wicak

    Adhi WicakTahun Yang lalu

    Sekali lagi gua tegaskan dana itu juara masyarakat liat pas dia pegang mic yg tepuk tangan banyak banget sampe teriakan penonton juga rame

  37. Ofiicial HENDRi

    Ofiicial HENDRiTahun Yang lalu

    Kok Banyakan pendukungnya dana

  38. Arga

    ArgaTahun Yang lalu

    Mirip Jovial Da Lopez

  39. zul kifli

    zul kifliTahun Yang lalu

    Dana kapten suci 6😍

  40. zul kifli

    zul kifliTahun Yang lalu

    Sabiq juga best kok😂😂

  41. zul kifli

    zul kifliTahun Yang lalu

    Geby best kali 😂😂😂

  42. Fadly Bayu Dwiyoga

    Fadly Bayu DwiyogaTahun Yang lalu

    Ada yg tau lagu pas sebelum mbak vyna ngomong pake mic??

  43. Muhammad Rakha

    Muhammad RakhaTahun Yang lalu

    hina polisi tuh

  44. Katon Nalendro

    Katon NalendroTahun Yang lalu

    Cicak sange squad :v

  45. Inggit Fernando

    Inggit FernandoTahun Yang lalu

    Seharusnya dana yg masuk final

  46. Anthony Giuliano

    Anthony GiulianoTahun Yang lalu

    Lagu di 1:56 apa nmanya?

  47. putridamar

    putridamarTahun Yang lalu

    apa cuma gue yg pengen banget semua peserta suci 6 maen film bareng?:v

  48. kevinrdtya

    kevinrdtyaTahun Yang lalu

    Wah ada jovial da lopez

  49. Bagas Anugrah

    Bagas AnugrahTahun Yang lalu

    kalau ada Ridwan remin aja makin kacau ni wkwk

  50. Andi Setiawan

    Andi Setiawan2 tahun yang lalu

    Sadana agung juara tanpa mahkota 👏👏👏👏

  51. Ghozian Hakeem

    Ghozian Hakeem2 tahun yang lalu

    Dj nya siapa dah? Wkwkwk

  52. Hamzah Lubis

    Hamzah Lubis2 tahun yang lalu

    Hahaha... Dukun dari Banten

  53. Hery Izkak

    Hery Izkak2 tahun yang lalu

    sadana juara di hati penonton

  54. Rafi S

    Rafi S2 tahun yang lalu

    Zarry mirip kajo skinny indonesian 24

  55. Amelia Andriani

    Amelia Andriani2 tahun yang lalu

    Ihhhhhhh gemesh banget loh liat fajar gebi 💕

  56. Rich Rivaldo

    Rich Rivaldo2 tahun yang lalu

    Judul lagunya apa ya

  57. Cak Vano

    Cak Vano2 tahun yang lalu

    Everybody know who's the real champion at here , Sadana Agung :)

  58. Arka Buminata

    Arka Buminata2 tahun yang lalu

    sadana agung the people champion

  59. Clawzy ML

    Clawzy ML2 tahun yang lalu

    keliatan banget penonton aja meriah banget pas disebut nama dana hehe

  60. lemakeup13

    lemakeup132 tahun yang lalu

    favorit gw di suci 6 si Ardit, pak Irvan dan Sadana. Mereka bertiga ngingetin tiga komika favorit gw di suci 4. Ardit materinya rapi dan ada unsur religiusnya, mirip Dzawin. pak Irvan cerdas materinya mirip Abdur. kalau Abdur lbh ke permasalahan sosial dan statistika, pak Irvan lbh ke sains secara general. Kl Sadana Agung alias Dana mirip bgt sama Dodit, sm sm gaya cah ndeso alias anak desa dari tanah jawa. tp mereka smua punya karakter dan keunikan msg msg yg ttp membedakan dan tetap lucu lucu tentunya.