Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI

Komentar

  1. MD Pictures

    MD Pictures14 hari yang lalu

    Hi, Janshen! Kami mendengar permintaanmu di menit 6:44. Segera kami akan kirimkan mainan mobil ambulans untukmu, Janshen! Tunggu ya...

  2. Horiddatul Hasanah

    Horiddatul HasanahHari Yang lalu

    Sekalian dong pak, Danur 4 Anne dimunculin sekalian... Kasian pak, dibully dia sama sodara sodaranya soalnya gamuncul...

  3. Devina Asilole

    Devina AsiloleHari Yang lalu

    Woy lahhh dikasih mainan beneran sama md picturesss wkakakak

  4. Zulkandar Chairil Yusuf

    Zulkandar Chairil YusufHari Yang lalu

    不不不不不

  5. Nisa Putri

    Nisa Putri2 hari yang lalu

    Mantep

  6. Viana Vlog

    Viana Vlog2 hari yang lalu

    enak bgt jadi anak kecil

  7. Bonny Satya K

    Bonny Satya K23 menit yang lalu

    teh risa dan temen temen sukses terus yaaa di jurnalrisa dan sehat terus juga untuk semua! semoga besok bisa buat tanyarisa lagi yaaa teh kangen sama tanyarisa nih teh hehe makasiii teh

  8. Nelly Gustina

    Nelly Gustina7 jam yang lalu

    selamat kak risa.. atas hadirnya anugrah Allah.. semoga.. sehat" semua.. lancar persalinan.. Aamiin

  9. Purnama Zaid Rizki

    Purnama Zaid RizkiHari Yang lalu

    main ke Bangka Belitung dong :)

  10. Kimora anatasya Hoshizora

    Kimora anatasya HoshizoraHari Yang lalu

    Teh ko indy lebih diem sih jarang ngomong

  11. Julaika Alfatih

    Julaika AlfatihHari Yang lalu

    kangeeenn marianne pliss konten spesial anne donkkkkkkkkkk!!!!!!

  12. Ulfa Jimin

    Ulfa JiminHari Yang lalu

    Ko ga bisa di offline yaa?

  13. estifani pradiny

    estifani pradinyHari Yang lalu

    aura segannya Papa nyampe ke yg nonton video ini dong

  14. William Kosasih

    William KosasihHari Yang lalu

    Papa itu siapa iya ?

  15. Syifa Aulia2019

    Syifa Aulia2019Hari Yang lalu

    semogaa sukses teruuss acara jurnaalisaaa. imissyouu手

  16. fauziah payne

    fauziah payne2 hari yang lalu

    Niko si mancung ngakak

  17. Justt pinky

    Justt pinky2 hari yang lalu

    Btw aku ga tahan sama yang item manis五

  18. Najmah adibah

    Najmah adibah2 hari yang lalu

    Papa itu siapa?

  19. Fanny Official

    Fanny Official2 hari yang lalu

    DANUR 4 : Papa Peter dan Anne Ikutin dong .... pengen tahu ceritanya

  20. Anindita MF

    Anindita MF2 hari yang lalu

    keren filmnya, uwu sgd. lagunya terngiang tuh yg hujan

  21. Darra Nabella

    Darra Nabella2 hari yang lalu

    dear tim jurnalrisa, please gambarin sosok Papa . pengen liat atuh teh .. kalo peter cs, anne, samantha, norma dll kan sdh ada gambarnya di cover buku .

  22. Giselle Elvarette211

    Giselle Elvarette2113 hari yang lalu

    Papanya risa kok bisa masuk ke kang angga

  23. Claire Johnson

    Claire Johnson3 hari yang lalu

    Risa temenan sama hantu rasanya kayak ngelebihin manusia sayangnya .. nah iniii temenan sama manusia bobroknya kelakuannya ngelebihin setan :(

  24. Feby Zalza

    Feby Zalza3 hari yang lalu

    Mau nanya dong, si papa itu siapa ya? Aku krg tau.. yg tau bisa komen yaa

  25. Comedy AbalAbal

    Comedy AbalAbal3 hari yang lalu

    Teh riri pasif teh , cantikny kurang

  26. Dani Ramdani

    Dani Ramdani3 hari yang lalu

    Aku nonton ini berkali" tp nggak ada bosen nya ..

  27. Rahardian Abhi

    Rahardian Abhi3 hari yang lalu

    Kak risa,kalo orang kemasukan kek kak risa atau yang lain itu dibilang apa? Kerasukan? Apa hanya akting atau ada something emang yang masuk ke tbuh kakak? Soalnya saya gk pernah liat orang kayak gitu sama saya gk pernah ada di hal seperti itu

  28. Niswah Husain

    Niswah Husain3 hari yang lalu

    Teh risa aku nangis loh nntn video ini唐唐苔kuu juga kangen banget sama mereka rindu mereka main sama teh risa唐唐

  29. Esti Winarr

    Esti Winarr4 hari yang lalu

    Iri deh sama persahabatan ka risa :')

  30. Lisna Wati

    Lisna Wati4 hari yang lalu

    Ko aku nangis yakk wkwk

  31. Sherlys Yunelfi

    Sherlys Yunelfi4 hari yang lalu

    Mereka makan nya gimana yakkkk

  32. Nasywa Daily

    Nasywa Daily4 hari yang lalu

    Coba aj klo yg main film danur itu teh risa beneran,pasti seru bgt:v...bantu like dong biar dibaca ama tim jurnalrisa

  33. Tata Apriliana Putri

    Tata Apriliana Putri4 hari yang lalu

    Baru sadar kalo peter cs udah lama gak nongol簡 ..

  34. Ndess Deraa

    Ndess Deraa4 hari yang lalu

    Mudah mudahan ada DANUR4 ya tentang teh risa pas nikahan sampe hamil nya wkwkwk trus ada peter CS sama kawan kawan lain nya mudah mudahan bisa ada:"v

  35. Ratna Dwi Nata

    Ratna Dwi Nata4 hari yang lalu

    Papa itu siapa sih kaa aku ngga tau papa itu sosoknya yg mn?

  36. Rachmajuliatun Sudrajat

    Rachmajuliatun Sudrajat4 hari yang lalu

    14:13 - 14:40 sedih bgt smpe nangis

  37. Rei S.H

    Rei S.H4 hari yang lalu

    Udah lama ni off liat merekaa Akhirnya bisa nonton mereka lagii 予

  38. Dhera Aghata

    Dhera Aghata4 hari yang lalu

    Saya sudah nonton danur suryani bukan serem to kasihan

  39. Iben Tata

    Iben Tata4 hari yang lalu

    Kok sedih denger nya

  40. Loebna Ladzidza V

    Loebna Ladzidza V4 hari yang lalu

    Lucuuu

  41. VINDRA_ Official

    VINDRA_ Official4 hari yang lalu

    Merinding..... Semangat,kawan..... @vindra_vino.. Lumajang jawa timur..... Subceraibe balik ya bos....

  42. Teguh Bahtiar

    Teguh Bahtiar4 hari yang lalu

    Kak coba kolab sama om hao dari kisah tanah jawa

  43. Sri Yulianti

    Sri Yulianti4 hari yang lalu

    Yah diberikan makanan.. Tipu daya syaitan kak Orang yg keserupan disni tdk akan d kasi makan biar dia minta kak :((

  44. Hanna Tiara

    Hanna Tiara5 hari yang lalu

    Btw, papa itu siapa si?

  45. Gween Charies

    Gween Charies5 hari yang lalu

    14:31 唐唐

  46. Zetira Zey

    Zetira Zey5 hari yang lalu

    temenan ama setan baik gitu asik juga ya. Ini teman gue manusia malah kesetanan. Jdi pengen berteman sm setan aja.

  47. Syukron Murtadho

    Syukron Murtadho5 hari yang lalu

    Btw, peter cs kalo makan es krim gimana ya?

  48. Odellia Najmi

    Odellia Najmi5 hari yang lalu

    Colabs sama team tanah jawa..

  49. Rezty Octavia

    Rezty Octavia5 hari yang lalu

    Mau nangis tersentuh.. Mereka hantu tau etika.. Tau diri dan toleransi lebih dari manusia yang bernyawa...

  50. Santi Susanti

    Santi Susanti6 hari yang lalu

    kakang pasif teh gak ngomong apa apa

  51. seven sofa

    seven sofa6 hari yang lalu

    Anjir 2019 model begini masih banyak yang nonton ya

  52. Anna Regina Zania Kusnadi

    Anna Regina Zania Kusnadi4 hari yang lalu

    Tp komen nya msh muncul disini?:(

  53. R shaf

    R shaf6 hari yang lalu

    aku paling takut kalo liat cara bertema hantu .. tapi entah kenapa pas video ini muncul d beranda aku sampe akhirnya beraniin liat video .. lhaaaaa gataunya ketagihan nnton jurnal risa teruss .. mskipun takut takut ggitu liatnya ..

  54. Eais Bagoes

    Eais Bagoes6 hari yang lalu

    Kak Risa aku pernah mimpi Kaka buka mata batin aku Itu bertanda apa ya?

  55. ALS CHANNEL

    ALS CHANNEL6 hari yang lalu

    Baru kali ini gue gemesh sama hantu

  56. Ratih nurmila

    Ratih nurmila6 hari yang lalu

    Sumpah ngakak...Anne ceritanya ngambek susu 1 gelas di tambah eskrim

  57. Soraya Farhati

    Soraya Farhati6 hari yang lalu

    request dong Risa ,,pengen liat yang dimasukin william main biola

  58. Indah Fitria

    Indah Fitria6 hari yang lalu

    Andaikan di lihatin pas makan eskrim nya seru tuhh

  59. Jeri Wijaya

    Jeri Wijaya6 hari yang lalu

    Masa di film baru Peter cs nya pamit pergi 休

  60. dynay unyu

    dynay unyu6 hari yang lalu

    Namanya jga cewe teh:v blg gapapa padahal knpknp:v kan kode

  61. genodiva 2201

    genodiva 22017 hari yang lalu

    teh risa kok katanya suka marah", suka bentak", tu aku jadi kepo separah apa sih galaknya sampe disebut terus :))

  62. EVA official

    EVA official7 hari yang lalu

    Aku kan nonton danur 3 pas pertama nya aku kek enjoy terus sempet mikir gini "paan sih serem enggak apa enggak"eh makin lama makin serem anjir makin tegang

  63. LUTFIA ZAHRA

    LUTFIA ZAHRA7 hari yang lalu

    Kak tolong masukin ke semua ke tubuh saudara kak risa tanpa ada yang bertanya aku pengen liat ngapain aja mereka

  64. Rubianty Sakura Deng

    Rubianty Sakura Deng7 hari yang lalu

    Selamat ya mbak risa sdh hamil. Semoga melahirkan dgn lancar dan anaknya jadi anak yang sakinah mawadah warahmah buat orgtua. Kalau sdh lahir kenalin dong di jurnal risa fotonya.

  65. fadil fadillah

    fadil fadillah7 hari yang lalu

    Bahas yang ganggu Risa sekarang2 ini dong

  66. dewi megasari

    dewi megasari7 hari yang lalu

    Hantu aja bisa gemesin唐