Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI

Komentar

  1. MD Pictures

    MD Pictures3 bulan yang lalu

    Hi, Janshen! Kami mendengar permintaanmu di menit 6:44. Segera kami akan kirimkan mainan mobil ambulans untukmu, Janshen! Tunggu ya...

  2. rofi lee

    rofi lee6 hari yang lalu

    Wuih gercep kali mnta ambulans dikasih lngsng ngakak janshen:v

  3. erebus66

    erebus667 hari yang lalu

    Anne nya juga,jgn lupaaaa

  4. JeonKookie

    JeonKookie9 hari yang lalu

    Yeeeee:'v

  5. Keisha A.M.

    Keisha A.M.9 hari yang lalu

    @Khoirunnisa Nurul Hidayah wkwkwk

  6. Nofrans Dmnik

    Nofrans Dmnik12 hari yang lalu

    Auto responsif 🤣

  7. Ayu_ Puspit

    Ayu_ Puspit2 hari yang lalu

    papa itu siapa sih?

  8. Husein Zaky

    Husein Zaky4 hari yang lalu

    Kpn Danur 3

  9. oktary4n abdillah

    oktary4n abdillah4 hari yang lalu

    why indi geulis pisan

  10. Astri ivo arun

    Astri ivo arun5 hari yang lalu

    Sedih pas Peter masuk ke kakang ,dia cuma bilng menunggu waktunya tiba

  11. Haifa Aulia

    Haifa Aulia6 hari yang lalu

    Hmm suka banget deh sama janshen..... Lucu bangett..😱😲😻😻🙀 Perlakuannya.😊😅

  12. Theofani ___

    Theofani ___6 hari yang lalu

    "kami sedih ada wanita jelek yang mengganggu Risa" huwaaa 😭

  13. Theofani ___

    Theofani ___6 hari yang lalu

    Mendadak sedih terus mewek waktu nonton ini ):

  14. abigael penggu

    abigael penggu7 hari yang lalu

    Kaka bikin video klip terbaru tentang peter cs dong

  15. erebus66

    erebus667 hari yang lalu

    Jurnalsira blom ada adsensenya nih? Wkwkwk Btw tadi saya baca, ada yg mau minta tolong ke wisnu buat gambarin wujud asli peter cs, bukan yg difilm. Hell guys, masa kalian mau liat sosok peter yg kepenggal, yg ada bekas gorok dileher. Aneh kalian ini

  16. danang setiadi

    danang setiadi8 hari yang lalu

    Saya jd suka nonton jurnalrisa padahal pertama tau dari istri saya tp istri saya ga berani nonton lg krn takut..🤭 seru pisan jurnalrisa..sukses terus teh..😊

  17. Putri Vinka Ag

    Putri Vinka Ag8 hari yang lalu

    Sakin kngennya gw am Peter CS gw puter bolak balik ni vidio

  18. Nida Haipa

    Nida Haipa13 hari yang lalu

    TEH BIKIN TANYA RISA PETER CS LAGI DONK😭😭😭KANGEN SAMA MEREKAAAA 💕

  19. Rara Tr44

    Rara Tr4414 hari yang lalu

    Rasanya pengen punya temen hantu yang kayak gitu Daripada temen manusia tapi kelakuannya kayak setan

  20. Dewi Yuliani

    Dewi Yuliani16 hari yang lalu

    Mobil, risaa😂😂😂

  21. curut tv

    curut tv16 hari yang lalu

    Peter Cs kan mati sewaktu muda ya, apa klo hantu g bisa tumbuh menjadi tua dan dewasa

  22. Nida Haipa

    Nida Haipa17 hari yang lalu

  23. Fhiki

    Fhiki17 hari yang lalu

    Kangennn kang mamat ihh

  24. Wiena. Ae

    Wiena. Ae17 hari yang lalu

    Tehhh akuu mau tau kabarnya peter cs setelah tahjn baruu tehh sering seringjn yh bikin tanya risa & peter cs kangennn bgttt nihhhh udh tahun baru

  25. aleee

    aleee17 hari yang lalu

    "sebentar papa..." mau nangis😭😭

  26. Anisa Dwi a

    Anisa Dwi a19 hari yang lalu

    Enak jadi teh risaa temenan sama setan tapi sikap kek manusia, lah aku temenan sama manusia sikap kek setan,awokwok:v

  27. Nazril Ilham ismawan

    Nazril Ilham ismawan19 hari yang lalu

    Asli gak sih

  28. taehyung -kim

    taehyung -kim21 hari yang lalu

    Risa: Kucing indigo Me: ngakak hahahahahah😂🤣🤣🤣🤣

  29. Vania Erlanda

    Vania Erlanda21 hari yang lalu

    Ad yang blh kasih tw papa itu spa?

  30. luthfillah adiandra

    luthfillah adiandra21 hari yang lalu

    papa teh saha, punten numpang nanya

  31. Agustin M

    Agustin M21 hari yang lalu

    Colab lagi dong sama kak sara temuin kak sara sama piter cs, plisss

  32. Alfia Maharani

    Alfia Maharani21 hari yang lalu

    Aku udh nntn pas bru kluar di bioskop ,smpah srem bnget ,tapi bagus

  33. elly diah

    elly diah22 hari yang lalu

    Ooooo kakang dah jomblo ? 🤣

  34. Laila Farikhah

    Laila Farikhah23 hari yang lalu

    Aku kangen Peter cs dan Teh Risa dan JurnalRisa

  35. hikari nur

    hikari nur23 hari yang lalu

    Aku kepo hantu makan es krim ntar kaya yg di tv2 gak si sendoknya melayang2 🤣🤣 Trs hbs ga 😆

  36. Vhie Vhie

    Vhie Vhie24 hari yang lalu

    Kucing indigo cenah 😂

  37. Devia Kim

    Devia Kim25 hari yang lalu

    Rindu maryanne

  38. PANDA 25

    PANDA 2525 hari yang lalu

    27:36 yang baru nonton dengerin pake volume full

  39. Airine Zen

    Airine Zen22 hari yang lalu

    Risa aku mau...🙂

  40. Mery Azi

    Mery Azi26 hari yang lalu

    Wiliam. Pasti diam

  41. Rehan Nugraha

    Rehan Nugraha26 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun jenshen

  42. Siska Milda

    Siska Milda26 hari yang lalu

    Apa cuma gue doang yg nonton ini nangis karena tersentuh bgt😭

  43. Def A

    Def A26 hari yang lalu

    Teh risa aku baru selesai baca novel Willian Janshen dan hendrick, 3 kali baca kisah mereka 3 kali pula aku meneteskan air mata,, sejauh ini yg paling menyayat itu akhir hidup hendrick next aku mau lanjut baca Peter, hans, ivanna, mariane, samanta. Sejauh ini baru baca sinopsis dari Peter dan hans, pengen usul nih setelah DANUR gimana kalau kisah temen2 teh risa (Peter Cs) diangkat menjadi film, mungkin ini hal yg sulit karena mungkin akan menyakitkan teman2 teh risa karena membuka kenangan lama yg pahit, tp setidaknya ada gambaran lewat film, terimakasih.

  44. Ichaaa Ateehh

    Ichaaa Ateehh26 hari yang lalu

    Kalo boleh tau papah itu siapa ya??

  45. Ichaaa Ateehh

    Ichaaa Ateehh26 hari yang lalu

    Oh terimakasih

  46. Def A

    Def A26 hari yang lalu

    Papa adalah sosok yg dianggap ayah oleh Peter Cs dan hantu2 Belanda di bandung patuh dan kenal dia

  47. Ichaaa Ateehh

    Ichaaa Ateehh26 hari yang lalu

    Teh Risa kali kali atuh Tanyarisa nya dirumah...

  48. Ichaaa Ateehh

    Ichaaa Ateehh26 hari yang lalu

    Teh Risa kali kali atuh Tanyarisa nya dirumah...

  49. Heru Yk

    Heru Yk26 hari yang lalu

    Yth Risa sy Ajeng, tth sy pgn bgt berteman sm Peter cs

  50. Amira Maulida

    Amira Maulida27 hari yang lalu

    Indy sudah putus kah??

  51. Metalic Galaxy

    Metalic Galaxy27 hari yang lalu

    Banyakin ladiz'a dong, tiasa meren hehee😉

  52. Ani Wasilah

    Ani Wasilah27 hari yang lalu

    Tth Risa aq pgn bgt bs ketemu bahkan bs temenan sm Peter CS, klo aq pgn ketemu sm Peter CS blh g tth?

  53. Dani Riandika

    Dani Riandika28 hari yang lalu

    Teh risa saya juga pgn tau liat Peter cs

  54. Dani Riandika

    Dani Riandika28 hari yang lalu

    Jujur teh risa, saya pgn tau lebih jelas tentang kehidupan Peter cs dari film Danur 1 sampe seterusnya Film Danur benar2 keren

  55. JODI Da

    JODI Da28 hari yang lalu

    Sumpah demi apapun cinta banget sama jurnalrisa terutama sma aa angga cocok bgt jdi mediator sbg papa 😭💕 sehat sehat keluarga jurnalrisa aamiin

  56. K̶e̶y̶l̶a̶ ̶d̶e̶l̶v̶i̶ ̶a̶p̶r̶i̶z̶a̶ E̶X̶O̶

    K̶e̶y̶l̶a̶ ̶d̶e̶l̶v̶i̶ ̶a̶p̶r̶i̶z̶a̶ E̶X̶O̶29 hari yang lalu

    Sedih sama kata2 mereka😢😢😢 Love you peter,william,janshen,hendrick hans dan teh risa. I really meet you guys(peter cs),but maybe we are already different from nature,even though we are diffarent from nature,i am very happy to see you guys in video and making teh risa hopefully the children will continue to be given health and soleh/solehah amiiiin. FIGHTHING BUAT JURNALRISA DAN PETER CS😁😁💕💕✊

  57. Alexi rossi fahrezi

    Alexi rossi fahreziBulan Yang lalu

    Jd kecanduan nonton jurnalisa 😁😁😁

  58. Vanessa Marcelli

    Vanessa MarcelliBulan Yang lalu

    Teh buat film ttg ivana klo ga samantha dong teh krna bagus bngt,pngn gtu smua tmen tteh d buatin film

  59. Gia Zaa

    Gia ZaaBulan Yang lalu

    Mamat Modol kemana teh?

  60. Ajeng Abe

    Ajeng AbeBulan Yang lalu

    omg gabs move on dr "si mancung si mancung" hanjir iya he eh abis itu ngakak mulu liat iko LOL

  61. tiktik dasiah

    tiktik dasiahBulan Yang lalu

    Coba deh jansen masuk ke kak indi lagi soalnya lucu

  62. Bita Aulia

    Bita AuliaBulan Yang lalu

    Aku udah ketinggalan 24 video dong:(

  63. Citra Olya

    Citra OlyaBulan Yang lalu

    Abim love you 😍

  64. Shelly Nagita

    Shelly NagitaBulan Yang lalu

    Si ompong lucu😿

  65. altha funnisa

    altha funnisaBulan Yang lalu

    Assalamualikum warahmatullahi wabarokatuh, kak aku pengen request nihh... kakak dateng ke papua dong hantunya yang ada di papua sangat berbeda dari indonesia bagian lain kak.. oke gitu aja sihh...

  66. Inka Adelia Putri Brimanto

    Inka Adelia Putri BrimantoBulan Yang lalu

    Dari dlu akuu nonton jurnalrisaa gatau siapa itu papa pliss kasih tau 😭

  67. Agnes Riana

    Agnes Riana19 hari yang lalu

    Setau gue papa itu pastor yang jagain peter cs

  68. Azizah Ridhaa

    Azizah Ridhaa28 hari yang lalu

    Papa itu yang jaga peter cs dari kecil. Bukan ayah dari salah satu peter cs, tapi emang yg jaga

  69. kasih namaVEVO

    kasih namaVEVOBulan Yang lalu

    Up

  70. Siti Jamilah

    Siti JamilahBulan Yang lalu

    Ka risa meunii gelis pisann

  71. saskia fitri

    saskia fitriBulan Yang lalu

    Fix kgn pitercs😢