Tanyarisa #16 - ELIZABETH, HANTU PEREMPUAN YANG MENCINTAI MANUSIA

Komentar

  1. Yuyukangkang Yuyu

    Yuyukangkang Yuyu2 hari yang lalu

    Itu gak aneh teh Risa... itu romantis ๐Ÿ˜Š

  2. latifa hs

    latifa hs3 hari yang lalu

    kak nicho

  3. Laila Nurhayati

    Laila Nurhayati4 hari yang lalu

    Cinta misteri nihh hhe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. zhy ganis

    zhy ganis7 hari yang lalu

    coba dong request di tol cipularang tepatnya di KM yang banyak bgt kejadian dlm beberapa bulan kemarin,,pengen tau apa si penyebab terjadinya kecelakaan beruntun, bener karna murni insiden dijalan or karna makhluk lain

  5. Rey Peetra

    Rey Peetra9 hari yang lalu

    Mau nanya andri yg di danur 1 itu siapa? Itu angga yah?

  6. Zuli Suprapti

    Zuli Suprapti11 hari yang lalu

    Lizabth yang dimaksud disini itu, kakak nya janshen bukan?

  7. dinda agstn

    dinda agstn12 hari yang lalu

    18:11 interaksi sama elisa nya

  8. GDrak_Rivan FVM

    GDrak_Rivan FVM12 hari yang lalu

    Pengen ketemu tteh jurna๐Ÿ˜ฃ

  9. Soleha lesol

    Soleha lesol13 hari yang lalu

    Wa mumuf pasti pas muda cakep banget yh

  10. pangkat conqueror

    pangkat conqueror16 hari yang lalu

    Elizabeth ini seperti cerita pada film danur 2 ,Sosok perempuan ini mencintai seorang manusia kalo gk salah ahmad yaa...,Dia sosok berdarah belanda

  11. Rusa Luhan

    Rusa Luhan17 hari yang lalu

    Bucin cabang hantu ๐Ÿ˜‚โค

  12. Aqila Kamila

    Aqila Kamila22 hari yang lalu

    Aku bingung kenapa yang baik dijadiin jahat yang jahat di jadiin baik?

  13. Adesta Jibriel

    Adesta Jibriel23 hari yang lalu

    Lah nama anak nya wa muf sama kaya nama saya "DESTA"

  14. Adesta Jibriel

    Adesta JibrielHari Yang lalu

    Salam buat anak nya wa muf

  15. Ichalaksmey

    Ichalaksmey29 hari yang lalu

    Kalo gue jadi istrinya pasti cemburu bgt

  16. suk ma dik

    suk ma dikBulan Yang lalu

    Amazing hantu aja bisa dandan dan gunta ganti baju, penasaran dari mana itu semua, saya mulai mencurigakan kalo sosok2 ini adalah Jin krna yg saya tau Jin bisa berubah2 wujud

  17. rzl her

    rzl herBulan Yang lalu

    Yang di masukin el si angga, aneh anjir liatnya ketawa tawa genit gitu liat wa mumuf ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. rzl her

    rzl herBulan Yang lalu

    Ternyata setan bisa bucin, ga ngerti lagi gua ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  19. Della Delluk

    Della DellukBulan Yang lalu

    Mau tau dong skrg dimas van djik dimana

  20. Najla Kook

    Najla KookBulan Yang lalu

    KAYAKNYA BAGUS DEH KALAU CERITA WA MUMUF DENGAN ELIZABETH DIANGKAT MENJADI FILM ATAU NOVEL

  21. Nazizah N

    Nazizah NBulan Yang lalu

    Ceritanya menarik banget sih buat aku. Pernah denger cerita hantu suka sm manusia jg sebelumnya. Tapi gtw kenapa kalau dipikir-pikir malah saya kasian sama Istri SAH nya dia gitu.. Dia sebenarnya sudah beda alam lah. Rasa suka itu pantas kok dirasakkan sama semua makhluk, tapi pada kadarnya. Bukannya saya mau sok berceramah, karna pada dasarnya itu merupakan hubungan yang terlarang gitu. Apalagi dalam agama. Jangankan yang beda "Alam", yang beda agama aja udh dilarang gitu. Ya walaupun konteksnya akhirnya si Eliza nerima kalau Wa Muf menikah. Ntah saya berharap beliau (Eliza) kembali ke alamnya. Saya pernah kok liat video Ustad Abderaouf ben Halim, dia bisa membantu istilahnya yang semacam dia untuk pergi keasalnya. Ya karena sosok seperti halnya Peter Cs , Eliza, Asih, dll itu merupakan jiwa-jiwa yang tidak tenang karna masalah di kehidupan sebelumnya. Saya harap, semoga suatu saat mereka yg "Gaib-gaib" itu bisa pergi ketempat yang seharusnya. Aamiin ๐Ÿ™‡โ€โ™€๏ธ Btw, thanks banget Tim Jurnal Risa atas ceritanya ๐Ÿ™

  22. Aliyandra Khoirunnisa Syahbani

    Aliyandra Khoirunnisa SyahbaniBulan Yang lalu

    Wa mumuf bisa ngegantiin dimas van dijk tenrnyata ya๐Ÿ˜ž

  23. sha suitters

    sha suittersBulan Yang lalu

    Namanya Sama kayak mertua saya , elizabeth..beliau dari scotland sih, cuma kenapa ya tiap ketemu mertua kok jadi inget elizabeth nya jurnal Risa , padahal saya ga bisa liat penampakan nya seperti apa ๐Ÿ˜„

  24. Hestiana R

    Hestiana RBulan Yang lalu

    Sini kak, ke jogjaaaaa

  25. Desy saraswati

    Desy saraswatiBulan Yang lalu

    Kak Angga jd anggun ya jd mediator Elizabeth

  26. tedi Indra praja

    tedi Indra prajaBulan Yang lalu

    Jadi Hoyong ningali kumaha geulisna noni Elizabeth

  27. Nourah Zahrotulmillah

    Nourah ZahrotulmillahBulan Yang lalu

    .ngerii๐Ÿ˜ฎ

  28. Lya -

    Lya -Bulan Yang lalu

    Mau special peter cs lagi dun..lucuuuk

  29. KiKi Shuu

    KiKi ShuuBulan Yang lalu

    Kak mau nanya, buku nya ada di gramed gk kak??, aku subs baru kakak๐Ÿ˜…

  30. yusuf elia Ilyas

    yusuf elia IlyasBulan Yang lalu

    ada,di online shop juga ada

  31. Friderick Reje Mude

    Friderick Reje Mude2 bulan yang lalu

    10:13 saya ga suka nyapu halaman kok :(

  32. Friderick Reje Mude

    Friderick Reje Mude2 bulan yang lalu

    @Vanessa Rachel Soraya waduh, ghaib dong gw wkwk

  33. Vanessa Rachel Soraya

    Vanessa Rachel Soraya2 bulan yang lalu

    Friderick Reje Mude jangan jangan u penunggu rumah nenenya teh risa juga :v

  34. Friderick Reje Mude

    Friderick Reje Mude2 bulan yang lalu

    @Vanessa Rachel Soraya kebetulan gw keturunan Belanda juga wkwk

  35. Vanessa Rachel Soraya

    Vanessa Rachel Soraya2 bulan yang lalu

    Friderick RM awokwok kok bisa kebetulan yaa

  36. CountryBoyz

    CountryBoyz2 bulan yang lalu

    20:45

  37. Bang Jhai

    Bang Jhai2 bulan yang lalu

    Papah itu siapa nya tante Risa

  38. Shanny flo

    Shanny flo2 bulan yang lalu

    coba denger di menit ke 24:40 kek ada suara cewenya. gatau ini ad yang ikutan ngomong apa gimana tapi keknya mulut mereka si diem aja

  39. Syam Syaff

    Syam Syaff2 bulan yang lalu

    Wa mumuf banyak yg di tutup2in ngomongnya๐Ÿ˜‚

  40. Awen478

    Awen4782 bulan yang lalu

    kisah wa mumuf sama elizabeth ini bisa dijadiin film sih, pasti keren hasilnya

  41. Mega Pramesti

    Mega Pramesti2 bulan yang lalu

    Kak gk kpikiran buat ke kediri kh ? Adalo jembatan lama yg masi di pake .. umur kira2 148 thnan .. menurut warga ada cerita mistis gt

  42. jadit wanjala

    jadit wanjala2 bulan yang lalu

    Asmara 2 dunia

  43. Ro Se

    Ro Se2 bulan yang lalu

    Filmnya gendre, horor, romance, and comedy... Seru paling yah, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  44. Ro Se

    Ro Se2 bulan yang lalu

    Ceritanya di filmkan bagus bgt ini, bikin baper, hantu cantik jatuh cinta tp tak sampai, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  45. dyah pusparini

    dyah pusparini2 bulan yang lalu

    yang satu alam aja susah bersatu, apa lagi yg beda alam... Tapi sedih asli........ Bayangin, si Eliza sesayang itu, sampai menganggap anak dari wa Mumuf seperti anak dia sendiri.. Secinta itu, tapi ga bisa bersatu๐Ÿคง

  46. Farrell Yuwanda

    Farrell Yuwanda2 bulan yang lalu

    Yg pengen sosok sosok hantu nya digambar like

  47. Alia Rahman

    Alia Rahman2 bulan yang lalu

    ko mlm jumat kmren ga ada yg bru si

  48. Bagas Gasatria

    Bagas Gasatria2 bulan yang lalu

    Mamat Modol is back! Duh, kangen ๐Ÿ˜‚

  49. Devi Handayani

    Devi Handayani2 bulan yang lalu

    Kak mau tanya, sosok papa tuu yang mana? Perannya ap?

  50. Dwi Puji

    Dwi Puji2 bulan yang lalu

    El anggun banget sihh

  51. Sandi Sandi

    Sandi Sandi2 bulan yang lalu

    Sama piter cs dong kak

  52. Bianda Naarah

    Bianda Naarah2 bulan yang lalu

    Teh umur elizabeth berapa sekarang

  53. Nurtifriani Rixy

    Nurtifriani Rixy2 bulan yang lalu

    ada gitu yaa yang percaya? duhh :(

  54. Arrya Juli

    Arrya Juli2 bulan yang lalu

    Di film danur eli bunuh diri tpi di cerita asli om ahmad dy di perkosa jepang!

  55. Aulia Chintia

    Aulia Chintia2 bulan yang lalu

    Elizabeth malu malu, aku ikut baper dan malu malu. Hihihu

  56. agung Kiki

    agung Kiki2 bulan yang lalu

    Teh risa makin subur

  57. Enung Nurjanah

    Enung Nurjanah2 bulan yang lalu

    Teh risa collab sama aa raffi ahmad dooooongggg pasti keren sama2 orang bandung๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  58. poetha oetha

    poetha oetha2 bulan yang lalu

    kaya gini beneran ga sih?

  59. Zakia Cacaa

    Zakia Cacaa2 bulan yang lalu

    Kpn nih ka Risa bakal ada edisi tanya risa, tapi yg mamat modol

  60. ira irawan

    ira irawan2 bulan yang lalu

    Percaya gak percaya tp skrg percaya

  61. Farah Dibah

    Farah Dibah2 bulan yang lalu

    Terpaku sam aa iko ey wkwk ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚

  62. Cici Nur Cahyanti

    Cici Nur Cahyanti2 bulan yang lalu

    Udah lama GK nonton jurnalisa๐Ÿ˜Œ krna suka parno sendiri akhir2 bulan ini ,,, tdurnya jd susah,sampe d rep2in gtu dong,,, dari mulai vedeo ini smp vedeo terbaru skip2 setiap ada notifikasi ,tp sekarang mulai lagi krna aq suka penasaran tp takut sndiri sbnernya haha apalagi kalo malem

  63. Ning put

    Ning put2 bulan yang lalu

    Kerasa sih yg dirasain eliza sm wa mumuf dari padangan mata aja ketara bgt

  64. Devani 97

    Devani 972 bulan yang lalu

    Suami sepupu gw juga punya istri dr alam ono namanya anjani sampe2 anak pertama mrk dikasih nama sama kayak istri ghoibnya kata adenya sih rambut si anjani tuh panjangg bgt sampe keseret gituh terus pernah kepergok pas dikamar rambut dia disisirin sma suami sepupu gw tp wujudnya gak keliatan sih cuma kayak nyisir angin gituh wkwkwkwk

  65. Pinky Jiy

    Pinky Jiy2 bulan yang lalu

    Ku tunggu edisi kang mamatnya ๐Ÿ˜† Kak Risa, kalo kang mamat dipanggil "Mas" mau ga? Wkwk Mamat versi jawa

  66. IN H

    IN H2 bulan yang lalu

    Semoga wa mufmuf panjang umur ya. Cuma penasaran kalau wa udah gak ada, elizabeth nya boleh move nggak