Tanyarisa #16 - ELIZABETH, HANTU PEREMPUAN YANG MENCINTAI MANUSIA

Komentar

  1. Habibul Rahman Qalbi

    Habibul Rahman Qalbi10 jam yang lalu

    Ada apa sih sama Angga & Niko, kayaknya spesial banget?

  2. yasir sumayyah

    yasir sumayyah20 jam yang lalu

    Anak indigo Bukan sebuah keistimewaan Tapi iti adalah gangguan jin Coba teh Risa ini diruqiyah pasti jinnya pada bereaksi Kalau kek gini Justru jinnya Malah seneng

  3. yusuf elia Ilyas

    yusuf elia Ilyas10 jam yang lalu

    basi ughtea

  4. tania aprl

    tania aprlHari Yang lalu

    Elizabeth sama piter cs siapaaaa (Serius nanya)

  5. Halim nurma Dhani

    Halim nurma DhaniHari Yang lalu

    ada konflik apa sebenernya elizabeth dengan ivanna?

  6. Kamalia ardani

    Kamalia ardaniHari Yang lalu

    Kok jadi geli yaa aa yg mediasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  7. Siti Kulsum

    Siti KulsumHari Yang lalu

    Tiap hari nonton jurnal risa, meskipun udah nonton berkali kali tapi gak pernah ngebosenin... Nge fans banget sama teh Risa, kang angga, kang Niko, sama Mamat moddol yg selalu bikin kepo... Semangat berkarya buat teteh Risa dan team... Karya kalian selalu saya nanti, karena banyak pesan kehidupan yg bisa saya ambil pastinya... Dan yg terpenting saya yg penakut jadi gak begitu takut sama huntu hehee... Seandainya bisa ketemu teh Risa.... Dan berdiskusi tentang huntu... Pasti seruuuu...

  8. Femi Erizha

    Femi ErizhaHari Yang lalu

    Anaknya wa mumuf pasti nanti di jagain terus 😁

  9. Nurhelisa Andini

    Nurhelisa Andini2 hari yang lalu

    Teh ngobrol bareng anne dan peter sc lg dongss

  10. Joana Mafalda

    Joana Mafalda2 hari yang lalu

    FAVORITE ❀

  11. Tri Suci

    Tri Suci2 hari yang lalu

    Klo ML sm istri Wa wuwuf g d liatin sm eliza gk ya

  12. Shazia Sabrina

    Shazia Sabrina2 hari yang lalu

    Selamat atas kehamilannya semoga sehat sampai melahirkan ,ibu dan anak sehat amin...p

  13. rinaflog hf2838

    rinaflog hf28383 hari yang lalu

    Teh nanti ke musieum biologi di bandung pen tau kalo malem2 gimana critanya

  14. Nurul Puspitasari

    Nurul Puspitasari3 hari yang lalu

    Alhamdulillah....akhirnya yang saya tunggu tunggu muncul juga.Selama ini sy penasaran dgn sosok manusia yg membuat elizabeth jatuh cinta.Mgkn bagus juga kl diambil dr sudut pandang sang istri dan anak2x mengenai elizabeth.Hanya saran doang yah

  15. Wida Rachmat

    Wida Rachmat3 hari yang lalu

    Wa mumuf.....kyaknya waktu muda ganteng banged....😍

  16. Oktaalief mardini

    Oktaalief mardini3 hari yang lalu

    Siapa sih anaknya wa mumuf. I think angga bukan sii

  17. Zalm Hendry

    Zalm Hendry4 hari yang lalu

    Saya yakin Wa Muf juga pernah bersetubuh di dalem mimpi sama Elizabeth 😁

  18. Lorensia Tangirerung

    Lorensia Tangirerung4 hari yang lalu

    Jd kalau misalnya wa mumuf (maaf semua kan akan kembali ke yg maha kuasa) mengerti kan maksud sya ? Wa mumuf akan bersama dengan el di dunia lain sana atau gimana ???

  19. dy 94

    dy 944 hari yang lalu

    INSPIRASI BARU BUAT PARA JOMBLO. Yang belom laku sama manusia, huntu bisa jadi opsi lain πŸ˜‚

  20. Hirter 41

    Hirter 414 hari yang lalu

    Sukses jurnalrisa

  21. Wulan NA

    Wulan NA4 hari yang lalu

    Jiwa jomblo ku bergetarrrrr

  22. addy roosevelt

    addy roosevelt4 hari yang lalu

    lucu bgt angga jadi feminim gitu wkwk

  23. Ndess Deraa

    Ndess Deraa5 hari yang lalu

    A iko meni kasepppp:(

  24. Putri Desiani

    Putri Desiani5 hari yang lalu

    Ya seneng aja liat Apapun kontennya selalu support kalian gengsπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ sukses selalu teh Risa dss dan sehat selalu buat bumiLQyu😘😘😘🀰🏻🀲🏻🀲🏻🀲🏻

  25. daniar rahmawati

    daniar rahmawati5 hari yang lalu

    Baru sempet nonton nih, sibuk momong anak 😍

  26. iola karisma

    iola karisma5 hari yang lalu

    Kok aku mewek ya denger ceritanya. Ada bukunya kah? Diriku pengen baca bukunya. Cuma nonton filmnya aja.

  27. Rizki Mubarok

    Rizki Mubarok5 hari yang lalu

    Ckckck padahal dia itu jin.

  28. Muhammad Zaeni

    Muhammad Zaeni5 hari yang lalu

    Teteh.....minal aidzin semuanya.....

  29. hazunadayo

    hazunadayo5 hari yang lalu

    wa mumuf tua-nya aja masih ganteng sih . ada garis darah eropa gak sih? bisa kebayang aja sih wa mumuf waktu muda pasti ganteng mirip orang eropa . pantes Elizabeth doyan.

  30. Gothy-McGoth Face

    Gothy-McGoth Face5 hari yang lalu

    *muruluk*

  31. Dede Rika widaningsih

    Dede Rika widaningsih5 hari yang lalu

    Teh risa aku pengen ketemu teh risa dari dulu,pengen tanya sesuatu mengenai rumah aku dan diri aku sendiriπŸ˜₯

  32. Faliza Kurniadi

    Faliza Kurniadi6 hari yang lalu

    Akhirnya tanyarisaku ditanyakan 😁😁 tp ga nemu jawabanya jg dari wa mumuf .

  33. Fita Retnoningtyas

    Fita Retnoningtyas6 hari yang lalu

    Kakang gendutanπŸ˜‚

  34. Elizabeth Nadya

    Elizabeth Nadya6 hari yang lalu

    Merasa terpanggil gitu:v

  35. BDJ CREATIVE

    BDJ CREATIVE6 hari yang lalu

    Salam Horor sunda ka risa;) Cek Juga Channel Kita nih buat pencinta horor tapi ada komedi nya.. kwkwk salam Sunda Horor.. Channel :BDJ CREATIVE

  36. B.I.R

    B.I.R6 hari yang lalu

    Bagus Juga ka disamping horor ada lucunya juga wkwkkw kalem euy.. :D

  37. Sultan Maulana

    Sultan Maulana6 hari yang lalu

    Cinta antar dimensi πŸ‘Œ

  38. Suef71 '

    Suef71 '6 hari yang lalu

    Kayak nya harus di ruqiyah itu 🀣

  39. Rika Rahmawati

    Rika Rahmawati6 hari yang lalu

    Video next nya di tanya risaa tentang Mamat modol donggg:v

  40. Haryadi Wirawan

    Haryadi Wirawan6 hari yang lalu

    kenapa di menit 20:47 saya mendengarkan dengan seksama suara kentut ya? hehe..

  41. Nesaalfina .p

    Nesaalfina .p6 hari yang lalu

    Teh risa pengen denger wiliam maen biola .pasti bgus bngt lagu nya .

  42. ILO FM

    ILO FM6 hari yang lalu

    Itu JIN yang menyerupai Elizabeth. Elizabeth asli udah tenang disana.

  43. Adilla Putri

    Adilla Putri3 jam yang lalu

    @Rizki Mubarok iya bener

  44. dhaffa adityaa

    dhaffa adityaa2 hari yang lalu

    @ILO FM yaps, qorin. oh ya, gue kira jin qorin itu jin yg ada didalam diri kita wkwk

  45. ILO FM

    ILO FM4 hari yang lalu

    @Dafi Cover , pada saat kejadian pembunuhan, disana ada JIN yang melihatnya (menyaksikan proses pembunuhan), makanya JIN bisa mengetahui kejadiannya. Itu namanya JIN Korin.

  46. Dafi Cover

    Dafi Cover4 hari yang lalu

    Oke terimakasih infonya

  47. Rizki Mubarok

    Rizki Mubarok4 hari yang lalu

    @Dafi Cover nih, biar elu ga percaya ama omongan jin2 itu. β€œTidaklah suatu jiwa akan meninggal kecuali dengan seizin Allah (takdir Allah), Allah telah menulis ajal kematian setiap jiwa.” (Ali β€˜Imran: 145)

  48. Shania Santosa

    Shania Santosa6 hari yang lalu

    Ini bkn tanya risa, tp tanya wa mumuf wkwk

  49. Faachriil as

    Faachriil as7 hari yang lalu

    Alhamdulillah ya teh yang dulu nyinyir in jurnalrisa sekarang masuk penjara,kalo orang pansos ya kayak gitu, dasar suami istri ga berguna /sampah, pake buat konten mulut sampah,bukan mulut nya yang sampah orang nya yang sampah,kenapa jurnalrisa gak laporin mereka berdua?.... Dulu tertawa lepas sekarang jadi tersangka ga malu tuh mas mbak,kita semua selalu dukung jurnalrisa

  50. little angel

    little angel7 hari yang lalu

    tanya donk sosok papah itu siapa? apakah ayahnya kak Risa atau sosok hantu yg disebut apah?? ada yg bisa bantu jawab

  51. Khalisa Hilmia

    Khalisa Hilmia7 hari yang lalu

    Duduknya anggun bner wkwkk

  52. syrifhlubnaaa 01

    syrifhlubnaaa 017 hari yang lalu

    Mamat modol klo membawa Kunti Kunti kemana ya? Dan diapain sama dia??

  53. syrifhlubnaaa 01

    syrifhlubnaaa 017 hari yang lalu

    Teh kalo Mamat modol membawa Kunti itu diapa in sma dia? Dan kmna dia membawa?

  54. Viona Azzahra

    Viona Azzahra7 hari yang lalu

    Sepertinya cerita MED Manusia dan ELIZABETH makhluk gaib di angkat dalam FILM Kisah Nyata Bakalan Hebat. Yang setuju LIKE πŸ˜πŸ™

  55. Rita Diandra

    Rita Diandra7 hari yang lalu

    om mumuf dulu model ya" pasti ganteng pisan udah tua aja keliatan mash gnteng......smpe mhluk halus aja suka...

  56. ariela Gladys

    ariela Gladys7 hari yang lalu

    Ada yg tau kalo mau liat hubungannya elizabeth sm ivana liat di eps mana ya?

  57. Cornelia Agatha Septyanti

    Cornelia Agatha Septyanti7 hari yang lalu

    Rapih sekali ddknya si eliz Ngakak di tutupin pakek panci biar gk keujanan wkwkw πŸ˜‚ Jujur loh gue jg gk terlalu demen sama Elizabeth walaupun gua samsek blm prnh ketemu dia krn baca bukunya teh risa agak gk suka aja gt sama si eli Eli pas si WA suruh kesitu tersenyum malu2 wkwkw πŸ˜‚