Tanyarisa #12 - RUMAH RADITYA DIKA

Komentar

  1. NURISIFAHENNAART

    NURISIFAHENNAART13 menit yang lalu

    20:25 rambutnya yg kribo kyk rambut nya riri bgt

  2. Fauziyah Kumala Sari Kumala Uzze

    Fauziyah Kumala Sari Kumala Uzze3 jam yang lalu

    3.11 bikin jantungan

  3. Cindi cenora

    Cindi cenora4 jam yang lalu

    Adakah yang nonton di bulan juli

  4. najwa sabrina 235

    najwa sabrina 2356 jam yang lalu

    Kalau aq sih lebih suka colab ma sara wijayanto @DMS ,,mantaap.... Kalian suka juga ga heheheh

  5. Adnan Daud

    Adnan Daud12 jam yang lalu

    Menit ke 24:26 liat di pintu ada yg lewat

  6. Ririn Zillguyn

    Ririn Zillguyn23 jam yang lalu

    Terlalu rame.coba kl pas di undang kerumah gt mending di kurangi orangnya.kcuali ke tempat terbuka

  7. Fitri vlog

    Fitri vlog23 jam yang lalu

    Kolep rumah ricis kak

  8. Vicka Rurry

    Vicka RurryHari Yang lalu

    Pengen banget ngobrol sama peter cs

  9. Ade Yuliana

    Ade YulianaHari Yang lalu

    Kebanyakn orang inu mah πŸ˜‚πŸ˜‚kya mau ngebesan

  10. Tri Labai

    Tri LabaiHari Yang lalu

    Ke rumah Ruben Onsu dong kk

  11. ok ok

    ok okHari Yang lalu

    Juli 2019 mana ni???

  12. rosmiati asni

    rosmiati asni2 hari yang lalu

    Ke rumah nya ria ricis dong plis 😊😁😁

  13. Candra ELIANTARI Putu Candra

    Candra ELIANTARI Putu Candra2 hari yang lalu

    Itu di menit 17 di kaca ada item lewat sumpah cekk

  14. Lasma Entertainment

    Lasma Entertainment2 hari yang lalu

    mau nanya, itu yg pas opening ada suara kuntilanak ketawa dan mereka lari2 itu eps yg mana ya?

  15. Lovely Deshinta

    Lovely Deshinta2 hari yang lalu

    Yang baru nonton bulan juli ngacuuuunggg

  16. Veeqe Jowvy

    Veeqe Jowvy2 hari yang lalu

    Ini acara apaan yak??? Entertain??? Kok jdi gak serem ya gw lihatnya?

  17. Devi handayani

    Devi handayani3 hari yang lalu

    Ongkoh takut tapi penasaran 😁😁 apalagi klo maleem pengen k kmr mandi haha minta anter sama suami hehe

  18. Anji Kisba

    Anji Kisba3 hari yang lalu

    Assalamualaikum Ada banyak pendapat tentang dalil setan dibelengu dan yang saya ingat itu hanya 3 pendapat dari para ulama ulama besar, yang pertama itu pendapat tentang dalil tersebut bahwasanya memang terbelengu secara fisik dan yang kedua ada yang berpendapat bahwasanya maksud dari dalil tersebut ialah setan pada bulan ramadhan disaat "mereka" melihat orang orang dibulan puasa imannya itu sangat kuat yang membuat "mereka" menjadi terkunci tak bisa apa apa(menggoda hak buruk) dan terbelengu maksudnya pada saat puasa "mereka" ada tetapi "mereka" tak bisa berbuat apa apa atau menggoda karena imannya seseorang yang berpuasa itu membuat "mereka" terkunci dan terbelengu dan pendapat terakhir yang saya ingat ialah hanya "mereka" yang tingkatannya tinggi yang dibelengu Cuman ingin sharing aja kalo ada salah atau penjelasan yang kurang bisa dipahami saya mohon maaf Menurut saya teh risa memilih pendapat yang mengartikan dalil tersebut setan dibelengu dibulan puasa karena iman manusia dibulan puasa yang membuat setan menjadi terkunci dan terbelengu Mau pilih pendapat yang mana sih terserah yang pasti pendapat tersebut dari para ulama besar islam Dan ulama adalah penerus NABI

  19. Anji Kisba

    Anji Kisba3 hari yang lalu

    Mungkin teh risa merasakan memang di saat bulan puasa setan setan tak bisa berbuat apa apa pada orang yang sedang berpuasa

  20. OfficialKevin Miami

    OfficialKevin Miami3 hari yang lalu

    Halo saya David disini saya mecium bau" darah segar🀣🀣 buset di awal kaget liat davidbeat

  21. cooffeeiinnee

    cooffeeiinnee3 hari yang lalu

    Bangsad kaget pas si kribo keluar

  22. Abdhi Perkasa

    Abdhi Perkasa4 hari yang lalu

    Suka nonton saja sih, meski kurang percaya sama pembuktiannya.

  23. Nadia Hilwana

    Nadia Hilwana5 hari yang lalu

    Mudah2an bukan gw aja ya yg nnton jurnalrisa dibln juli 2019...syuka bnget kalo ngeliat keluarga sperti kalian pada akuur dn berhubngan baek dn bahkan sngat dekat...

  24. kurnia damayanti

    kurnia damayanti5 hari yang lalu

    Kak risa, tolong kerumah kak ruben onsu juga dong

  25. Aiini Khan

    Aiini Khan5 hari yang lalu

    Gua penakut gara2 nonton jurnalrisa rasa takut gua jadi berkurang

  26. Chikitoka Tina

    Chikitoka Tina6 hari yang lalu

    Gw nonton youtube g prnh pke wifi guys kalian giman yg pke KUOTA like

  27. Seven Nov

    Seven Nov6 hari yang lalu

    Ayo teh 3 jam pun aku tonton paketan lossss 😁

  28. Seven Nov

    Seven Nov6 hari yang lalu

    Ayo teh 3 jam pun aku tonton paketan lossss 😁

  29. Yudha Angga Wijaya

    Yudha Angga Wijaya6 hari yang lalu

    tolong back soundnya kecilin dan suara dari para crewnya di perjelas. ty

  30. Erkan i

    Erkan i6 hari yang lalu

    Backsound nya kegedean_-

  31. Erlan Rosyadi

    Erlan Rosyadi6 hari yang lalu

    Textnya mana atuhhhh 😒😒😒

  32. Zahra Samia

    Zahra Samia6 hari yang lalu

    Salfok sma yg merah d belakang, itu bukn penampakan kanπŸ˜„πŸ˜„

  33. Kandida Tristyani

    Kandida Tristyani7 hari yang lalu

    Risa kerjasama dengan Neo row 😊 semangat sepupu risa

  34. Yudha Manggala

    Yudha Manggala7 hari yang lalu

    menit 28 itu yang di lantai 4 ya.

  35. Mahdil Agus

    Mahdil Agus7 hari yang lalu

    Radit sempat2 nya aja ngelucuπŸ˜‚πŸ˜‚

  36. suzan jhn

    suzan jhn7 hari yang lalu

    jd kpngn ikut deh nyobain

  37. gurlll

    gurlll7 hari yang lalu

    Yg menit 36an pas msuk " wnt jlk " aku spontn mute kn volume dunk pas dngr suara ketwny, pdhl sblmny volume hp ku vul :" Ntung ad subttl jd msih bs tw ap yg dibicarain meskipun mute πŸ˜…

  38. natasya yaakub

    natasya yaakub8 hari yang lalu

    Teh risa, gimana mau dpti buku nya, sya dri malaysia

  39. Rauhul Amni

    Rauhul Amni8 hari yang lalu

    Aku juga takut ih

  40. Rauhul Amni

    Rauhul Amni8 hari yang lalu

    Orang kesurupan malah bercanda ga takut apa siapa yang nonton sendiri sambil tiduran komentar lik subsekereber

  41. Rauhul Amni

    Rauhul Amni8 hari yang lalu

    Kaka yang tutup mata itu punya bata batin ya aku lik

  42. Muhammad Alim Afifudin

    Muhammad Alim Afifudin8 hari yang lalu

    Keraton Solo boleh juga ini 🀭

  43. Cahyo Oasis

    Cahyo Oasis8 hari yang lalu

    Nonton malem2 kok merinding sendiri yak...

  44. magfirah fira

    magfirah fira8 hari yang lalu

    kak ke rumah ria ricis dong

  45. Danil akbar

    Danil akbar8 hari yang lalu

    Bang Radit pasti tambah takut

  46. Najwa Solehati

    Najwa Solehati9 hari yang lalu

    Team nonton sambil baca comment✌🏻

  47. Eva Susilawaty

    Eva Susilawaty9 hari yang lalu

    Jujur gua gaberani nonton yg jurnal risanya , cuma berani nyoba2 nonton yg edisi tanyarisa aja eh knp baru nyampe sini gua agak serem ya dr awalnya udh gmn gitu ... Pdhl di tanya Risa sebelumnya gua gapernah ngerasa setakuuuttt iniiihhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  48. Adayblack Black

    Adayblack Black9 hari yang lalu

    Kaya Yang Di ceritain sama Mas gaduh di video nya Raditya Dika - paranormal experience rumah eyang "THE END"

  49. Bush Clinton

    Bush Clinton10 hari yang lalu

    Tolong dong jangan di kasih suara musik jadi engga kedengaran ni

  50. Tika Lestari Bakri

    Tika Lestari Bakri10 hari yang lalu

    dengerin pke headset pas raditya dika bilang "lonceng hilang" menit 49:26 kedengeran bunyi lonceng

  51. windy cindiyana

    windy cindiyana10 hari yang lalu

    Nicko keliatan bete banget sama candaan radit .. 😊