Tante Korea tergila-gila dengan Sambal Manado!!

Komentar

  1. Margo sadewa

    Margo sadewa15 jam yang lalu

    Terimakasih kak ji sun

  2. Ester Posumah

    Ester Posumah18 jam yang lalu

    Kolep sama tante lagi kak tantenya lucu dan barbar

  3. Sulistio Hadi purwantoro

    Sulistio Hadi purwantoroHari Yang lalu

    Seneng bget lihat bibi suka makanan indo...bibi juga harus di ajak ke indonesia biar tahu banyak macam makanan khas indo 👍👍👍

  4. ayu pratama

    ayu pratamaHari Yang lalu

    Bangga masakan indonesia, org korea juga suka....😍😍

  5. Heri Utomo W

    Heri Utomo WHari Yang lalu

    Sambal Colo-Colo ala Manado 😄

  6. Muhammad Khoiruman

    Muhammad KhoirumanHari Yang lalu

    seneng ngeliat tantenya lahap banget

  7. SONY TV

    SONY TV2 hari yang lalu

    Jisun bawa aja bibi ya ke Indonesia buat diajak ngerasain masakan Indonesia

  8. Sundus Mirrotin

    Sundus Mirrotin2 hari yang lalu

    Kurang kerupuk udang, pasti enakk bangettt

  9. rahmah ali

    rahmah ali3 hari yang lalu

    ka jisun nih beruntung..gak smw orang indonesia tau kuliner tiap daerah di Indonesia.... kerennn

  10. Farihan Warda

    Farihan Warda3 hari yang lalu

    ada yang tau ga, bisa dapetin sambal roa di mana ya kalo di Bandung? kalo ada, tempat/rumah makan apa namanya?... penasaran banget...

  11. Ayu Saputra

    Ayu SaputraHari Yang lalu

    Coba cari di alfa/indo, Giant dan sejenis nya. Udah banyak kok yang jual. Tapi yang kemasan yaa, kalo yang langsung di bikin di sajikan gatau, bukan orang bandung 😂

  12. Alit Dwipayani

    Alit Dwipayani3 hari yang lalu

    Orang Indonesia suka makan, makanan Korea terus orang Korea suka makan makanan Indonesia, sampai mau pindah tinggal di Indonesia biar bisa makan, makanan Indonesia setiap hari😂

  13. eko tanjung

    eko tanjung3 hari yang lalu

    Bisa buka restoran sambal INDONESIA dikorea Kak??? Sekarang belajar sambal diIINDONESIA.

  14. Panji inoe kertapati

    Panji inoe kertapati3 hari yang lalu

    Buset liat tantenya jisun makan dan mama sambal makan, sampai saya juga ambil makanan dengan sambal,nnonton sambil makan hadeh, kalau saya susah makan nonton video ini saja.

  15. Panji inoe kertapati

    Panji inoe kertapati3 hari yang lalu

    Mamanya jisun hahahahahaha hajar, lahap banget... mantap mama sambal

  16. Panji inoe kertapati

    Panji inoe kertapati3 hari yang lalu

    Aku kira harus pakai tangan semua.... hahahahaha tantenya jisun gemesin

  17. Angreni LA

    Angreni LA4 hari yang lalu

    Wow keren bgtttt....

  18. Ade Pratama

    Ade Pratama4 hari yang lalu

    MASUK ISLAM DONG

  19. Santi S

    Santi S4 hari yang lalu

    apaan sih ngurusin kepercayaan orang lain

  20. natassya bk

    natassya bk4 hari yang lalu

    Love love love untuk keluarga jisun

  21. Zonal A. Hulukati

    Zonal A. Hulukati4 hari yang lalu

    Love u tante jisun. Sarangeee

  22. 김태전faisal fadil

    김태전faisal fadil4 hari yang lalu

    Tante nya jisun seperti galak. Tapi baik hehhehe sehat terus ya imo....

  23. Lintang Dewi

    Lintang Dewi4 hari yang lalu

    Itu vlognya di indonesia apa di korea kak jisun

  24. Herman 84

    Herman 845 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  25. Jaka Laksmana

    Jaka Laksmana5 hari yang lalu

    Bibi a jisun seru buat vlog satu keluarga Bawak ke Indonesia haha

  26. Gibran Abdullah

    Gibran Abdullah5 hari yang lalu

    Desember 2019

  27. Dk hary

    Dk hary6 hari yang lalu

    Mentang2 makan pake tangan sambelnya mau di comot pake tangan juga bibi..😁😁

  28. Al Xiue

    Al Xiue7 hari yang lalu

    Haha. Baru coba kan makan pake tangan rasanya lebih mantap, jangan lupa cuci tangan dulu. 😁😁

  29. khotib umam exla

    khotib umam exla7 hari yang lalu

    Kak rekomendasi cobain soto Lamongan atau pecel lele Lamongan. Atau gak nasi boran Lamongan. Lamongan tempat makanan khas di jamin nagihin.

  30. Santi Hardi

    Santi Hardi7 hari yang lalu

    Lihat bibi jisun makan🙄😱....saya jadi laparrrrrrrrr😰😅🤤🤤🤤🤤

  31. Monalisa Pasaribu

    Monalisa Pasaribu7 hari yang lalu

    👍💜💗

  32. Muhammad Arif Maulana

    Muhammad Arif Maulana7 hari yang lalu

    jadi laper 😅

  33. Rosliani Lia

    Rosliani Lia7 hari yang lalu

    Love cabe mama ❤

  34. Lili Arief

    Lili Arief7 hari yang lalu

    Jisun.....kakak mama mirip mama, cantikkkkk......awet muda, kulitnya kencang Dan kinclong, apa rahasianya...kasih tau yaa

  35. Intan Kurniawati

    Intan Kurniawati8 hari yang lalu

    Sambal roa yg enak merk apa ya? Ngiler, jd pengen beli dan ngrasain... 😋😋😋

  36. Herlina Memah

    Herlina Memah8 hari yang lalu

    Sambal roa orang manado pun tergila gila sama rasanya

  37. Herlina Memah

    Herlina Memah8 hari yang lalu

    Sambal rowa kesukaan aku

  38. Lukiati Moenadi

    Lukiati Moenadi8 hari yang lalu

    Suka....suka...suka dengan video ini...

  39. Lukiati Moenadi

    Lukiati Moenadi8 hari yang lalu

    Keluarga cabe mama memang cantik2 ya...

  40. griselda elsie

    griselda elsie8 hari yang lalu

    bibi nya jisun eonnie asik bgt makannya sukaaa. colab sama dia lagi plisss sukaaaaaaa, ngeliat orang lahap banget makan makanan indo seneng

  41. nyayu fatimah zahroh

    nyayu fatimah zahroh8 hari yang lalu

    paling senang kalau nonton mukbang sama cabe mama

  42. Lintang Maetrik

    Lintang Maetrik8 hari yang lalu

    Sampe neteskan air mata liat kak jisun menyukai masakan indonesia....😍😍😘