Tangis Sule Pecah Bertemu Seseorang yang Sangat Berjasa di Hidupnya

Komentar

  1. Serpihan hati

    Serpihan hati4 jam yang lalu

    Jadi ikut nangis, bener" terharu kg sule dan papih ajat smoga sehat sllu

  2. Keysgame

    Keysgame7 jam yang lalu

    ALAAHHH LEBAYY

  3. Nur Halim

    Nur HalimHari Yang lalu

    ikut terharu .. sukses selalu buat kang sule

  4. Luthfi Zulfikar 99

    Luthfi Zulfikar 994 hari yang lalu

    Selamat Hari Guru Nasional🙏the best for all theacer👏

  5. Terapi Kesehatan APIS Cerana

    Terapi Kesehatan APIS Cerana4 hari yang lalu

    Sehat terus bang sule

  6. Terapi Kesehatan APIS Cerana

    Terapi Kesehatan APIS Cerana4 hari yang lalu

    Asli lucu bang cule

  7. Gilang Duta

    Gilang Duta4 hari yang lalu

    Gua fokus sm cewe bule nya 😂

  8. Tinah Doank

    Tinah Doank4 hari yang lalu

    Ya allah mas doyoook mas kadiiir miss you😍😍😍

  9. Dar Kinih

    Dar Kinih5 hari yang lalu

    #doyok & #kadir sehat selalu ya ❤👍

  10. Iwan Prass

    Iwan Prass5 hari yang lalu

    Myyk

  11. Mr cs

    Mr cs5 hari yang lalu

    Sule seniman panggung sejati

  12. Habieb Rizieq

    Habieb Rizieq5 hari yang lalu

    IDreporter Channel: Christian Prince..... Mualaf teladan.... Subahannaloh!!!!!

  13. Titus Minun

    Titus Minun4 hari yang lalu

    Yaitu

  14. Cemplok Chanell

    Cemplok Chanell5 hari yang lalu

    Terakhir ketemu 2004......yea masak kang Sule sebagai murit ....yg Muda ga mau nyamperin....

  15. Niwan Niwan

    Niwan Niwan5 hari yang lalu

    Ayo siapa yg liat video ini sambil nangis juga.....

  16. Rio Ferdinand

    Rio Ferdinand6 hari yang lalu

    13:35 passwordnya keren kang sule :v

  17. Dian Andraesta

    Dian Andraesta6 hari yang lalu

    Tiba'' muncul di branda.

  18. War Robots

    War Robots7 hari yang lalu

    Pengen gua tendang itu si kadir.... G ngotax sumpah

  19. Bapak Deni

    Bapak Deni7 hari yang lalu

    Edan kang sule , sungguh sangat2 menghibur sekali tiada duanya

  20. winda yulistika

    winda yulistika8 hari yang lalu

    Aku suka banget Tarian sunda Jaipongan, dri kcil suka bgt jaipong

  21. wawan setiawan

    wawan setiawan8 hari yang lalu

    Bercanda Kadir dg mendorong gurunya Sule sptnya sgt tdk sopan

  22. CocoFun TV

    CocoFun TV8 hari yang lalu

    Pas kadir dorong guru nya sule , sulenya beneran marah loh itu . Kadirrrr kadiirrr 😒

  23. War Robots

    War Robots7 hari yang lalu

    Emang g ngotax si Kadir itu gayn

  24. idin tea

    idin tea8 hari yang lalu

    siapa yg liat ini yg awalnya dari instagram....?? like

  25. Rhapsody Kids

    Rhapsody Kids8 hari yang lalu

    Sulekan sekarang udh jadi horang kaya. semoga setelah pertemuan ini, sule juga mau mengangkat derajat ekoniminya sang guru.

  26. Rudiansyah Aftani

    Rudiansyah Aftani7 hari yang lalu

    Salah undang bintang tamu,candaan nya ga ada lucunya ga sopan dorong2 gurunya sule sprti itu

  27. Herman Juno

    Herman Juno9 hari yang lalu

    Persib doyAn bunuh diri... Payah.

  28. Deden Putra sunda

    Deden Putra sunda9 hari yang lalu

    Si akang Sule jarang jarang ceurik,da emang sih ka emut basa nuju alit mah sok sedih

  29. Rakha Cipta

    Rakha Cipta9 hari yang lalu

    Pak Ajat ini tetangga saya di Cimahi

  30. Mhely dya

    Mhely dya9 hari yang lalu

    😭😭😭😭 terharu banget ya allah

  31. Jayus Wollo sujari

    Jayus Wollo sujari9 hari yang lalu

    Ikut terharu, air mata menggenang

  32. OFFICIAL SOAK SIDOARJO

    OFFICIAL SOAK SIDOARJO9 hari yang lalu

    siapa ngiris brambang anjir...pedih mata gua

  33. Dedi Rarendra

    Dedi Rarendra9 hari yang lalu

    sehat selalu kang

  34. jam Perasa

    jam Perasa9 hari yang lalu

    Kang ikutan dong ngabodor saya punya cerits

  35. Monica Sari

    Monica Sari10 hari yang lalu

    Masyaallah kang sule.. aku jd ikutan nangiss.. memang kalo orang berjasa tidak bisa di tebus dengan air mata.. tp air mata bersyukur pd tuhan yg telah memberi petunjuk dp kita.. melalui orang tersebut... 😢😢😢😢

  36. Structured Randomness

    Structured Randomness10 hari yang lalu

    kasih seorng guru... kejyaan anak murid adalh kepuasan seorng pndidik...

  37. Silih Asah

    Silih Asah11 hari yang lalu

    Kad1r sama d0yok ngerusak swasana... -__-

  38. Fighter Hacking

    Fighter Hacking11 hari yang lalu

    Tabaarokallah, memang bneer yaa kita ini bkn siapa². Tanpa orang tua kita dan tanpa orang terdahulu kita, kita gak bakal jadi orang besar tanpa mereka. Maka bersyukur semua karena kerja keras mereka.

  39. Abg Longkai KL

    Abg Longkai KL11 hari yang lalu

    Aduh... kang sule bikin aku basah mata dr Malaysia.

  40. adro pasaja

    adro pasaja12 hari yang lalu

    salut pada sule yg tak pernah lupa dengan jasa orang

  41. Ebony Eyez

    Ebony Eyez12 hari yang lalu

    Can someone please tell me about. This story in English🙏🏾🛐 God Bless💕🖤🦋✨

  42. David Ocktora

    David Ocktora10 hari yang lalu

    Hello! This about story of Sule who was meet his teacher since he can't become celebirty,i was confuse O.O why you watch this indonesia channel ? Did you understand?

  43. dicky maulana TV

    dicky maulana TV12 hari yang lalu

    Ko saya Senyum Tpi kluar Aer mata ya🙄🙄

  44. tasnokepyuk nababa

    tasnokepyuk nababa12 hari yang lalu

    Kang Doyok waktunya serius ya serius dong kang, piye sampeyan ki.... 😡

  45. Vivo V17pro

    Vivo V17pro13 hari yang lalu

    Ksh uang Sule klo dia berjasa untk kmu..ksh 500jt bls Budi..bnr GK all

  46. N Ls

    N Ls13 hari yang lalu

    Keliatan kucing lupa kumis nya... nangis juga malu taunan gak inget orang yang nolong... masa sama yang udah berjasa gak mau nyambangi padahal udah berkah idup nya... lupa susah nya dulu gimana ya le... sama bini yang udah ngelahirin anak nya aja gak mau bagi... kalo lu bener dan tau menghargai bini masa iya bini selingkuh... bukti nya cerai dari elu bini lu gak punya apa2 berarti selama jadi bini lu ngasih duit nya pas2an dong... yang gua bingung waktu cerai dulu hakim yang mutusin siapa ya... bisa di tuntut perlindungan perempuan itu... pelacur aja di lindungi apalagi pernah jadi istri...

  47. Hamba Allah

    Hamba Allah13 hari yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Senin,01-12-2019. 15:16.

  48. Susi masak

    Susi masak13 hari yang lalu

    Yg ikut nangis mana angkat jempolnya😭😢😭

  49. ADHY Sp Official

    ADHY Sp Official13 hari yang lalu

    Hormat sama Guru itu sangt pnting lho..m

  50. Pak Men

    Pak Men13 hari yang lalu

    Lebay lu le..

  51. Maman H

    Maman H13 hari yang lalu

    Orang kaya,cerita masa lalu,pasti sedih.tapi orang miskin yg cerita,masa lalu,kita cuma bisa berkata 'KASIAN DEH LU'

  52. Dendi Jadil

    Dendi Jadil14 hari yang lalu

    Ko konten yg gk penting bisa ngalahin konten inih.

  53. bunda Tangerang

    bunda Tangerang15 hari yang lalu

    bunda ikut nangis kang Sule .....

  54. AZA AZA

    AZA AZA15 hari yang lalu

    Siapa yg bersungguh " akan berhasil dan itu dibuktikan kang sule

  55. Dian Candra

    Dian Candra15 hari yang lalu

    Doyok gk asyik...

  56. yossy cantik

    yossy cantik16 hari yang lalu

    aku terharu dan apresiasi buat sule dgn guru nya,...🤣🤣🤣😭😭😭👍👍🙏

  57. Musik Kita

    Musik Kita16 hari yang lalu

    Biasana nu sukses teh, Jelema anu keur baheulana pernah meurih hirup na

  58. Sepp Casanada

    Sepp Casanada12 hari yang lalu

    Memang kitu lolobana kudu kudu meurih heula, mun hayang ka luhur kudu naek nanjak heula !

  59. Micael Sayang

    Micael Sayang16 hari yang lalu

    Mas sule,,,jarang nangis,,begitu ketemu guru ko nangis,,,salam dari papua❤❤❤mas sule..???

  60. Neyna Madhu N

    Neyna Madhu N16 hari yang lalu

    ,serius atu kang doyok

  61. Eli Sabeth

    Eli Sabeth16 hari yang lalu

    Ngakak abisss.wktu andre bilang rompinya dibingkai dikacain trus tutup pake hordeng😅😅lah trus siapa yg mau liaat...kvlaaakknya bikin ngakaaakkk😆😆

  62. Ria Chandra

    Ria Chandra16 hari yang lalu

    Ahhh sule nih jd bikin gw nangis... Hikz

  63. dadan lukmana

    dadan lukmana17 hari yang lalu

    Nama w dadan, bang sule

  64. ashnoji quality

    ashnoji quality17 hari yang lalu

    Sule ngomong opo iki muehehe🤣

  65. Achmad Fatar

    Achmad Fatar17 hari yang lalu

    Doyok udah gak lucu .. garing ngeliatnya