Tangis Sang Istri Pecah Usai Kolonel Hendi Dicopot dari Dandim Kendari

Komentar

  1. miming ming

    miming mingHari Yang lalu

    Tergantung siapa yg di nyinyir dan siapa yg di singgung, betul apa betuuul?😁

  2. Viral Ent

    Viral Ent12 hari yang lalu

    Pejabat kalo gk mau tersinggung jgn jd pejabat, dasar bencong

  3. Akhmad Munaji

    Akhmad Munaji13 hari yang lalu

    Istri yg baik itu melepas pakaian suami di kamar.. Bukan mencopot jabatan suami..

  4. Deddy Baginda

    Deddy Baginda16 hari yang lalu

    Di negara2 yg masyarakatnya maju, pencegahan korupsi didahulukan dari pada membunuh.

  5. adam amrullah

    adam amrullah17 hari yang lalu

    S7

  6. mus tat

    mus tat19 hari yang lalu

    Gara gara maen game online mobil legen banyak yg kena penyakit buta mata. Gara gara hp android bisa komen di dumai. Gara gara hp android juga ada yg kena pecat dari pekerjaan. Sekalian aja tutup pabrik pembuat hp. Ayo kita kembali ke jaman batu. Semoga Allah memberi kesehatan dan rejeki yg banyak kepada bapak kolonel. Amin

  7. mus tat

    mus tat19 hari yang lalu

    Keadilan versi indonesia.

  8. Jaits 84

    Jaits 8419 hari yang lalu

    Klo gak tegas seperti ini ..istri2 aparat bisa kebablasan dengan perilakunya..

  9. Muhammad Nawir

    Muhammad Nawir20 hari yang lalu

    Jijik sya lihat org org yg dbelakang jokowi

  10. Heru Prasetyo

    Heru Prasetyo21 hari yang lalu

    Mama dorong sapi : mam push cow

  11. Ifan Figu

    Ifan Figu21 hari yang lalu

    Tni sudah pecah 🇱🇷🇱🇷🇱🇷CR7 zufentus 💔

  12. Ceramah untuk anda

    Ceramah untuk anda21 hari yang lalu

    Hukum gak adil dipertontonkan hahaha

  13. Liza Rizqi

    Liza Rizqi21 hari yang lalu

    Yaa mungkin karna kesalahan dia jd org yg benci dia langsung tusuk. Intropeksi diri aja lah pak. Masa iya d kritik gitu ga suka, Indonesia jg makin g bener aja klo rakyat mengkritik itu harusnya d denger bukan malah d hukum. Gmn mau belajar artiny legowo toh 😑

  14. John Lenon

    John Lenon21 hari yang lalu

    Hikmah yg benar begini : Hati2 kalau bikin statement unt pejabat2 negara , salah2 kena tusuk 😀😁😂

  15. Melati Mayaa

    Melati Mayaa22 hari yang lalu

    Makanya bu ibu lambe turah tau diri napa

  16. Dewa Dewi

    Dewa Dewi22 hari yang lalu

    Akhirnya musuh dalam selimut mulai terungkap.

  17. miss tea

    miss tea22 hari yang lalu

    Lbh ngeri dr jmn orba.. Masa beda pndangan ditangkep siihh?? Istri nya kan bkn ASN..

  18. Bunga Lily

    Bunga Lily22 hari yang lalu

    Alhamdulillah,pelajaran untuk kita semua agar bersopan santun dlm bermedsos,adab didahulukan drpd ilmu.kita beragama untuk menjadi lbh baik dan lbh beradab,bukan merasa diri lbh baik.jgn ditiru y kawan2,tindakan nyinyir menunjukaan rasa etika yg kurang.tetap tawadhu dan saling mendoakan kebaikan itu baru manusia yg pny rasa saling empati dan menghargai sesama mahkluk ciptaan Allah SWT.

  19. Elnesya roosevelt

    Elnesya roosevelt22 hari yang lalu

    Boleh kritik tapi tolong sewajarnya aja, ini internet, pasti selalu ada jejak digital. Selain negara demokrasi indonesia juga negara hukum, patuhi uu ite yg ada. Gengsss jaga ketikan kalian yes :"

  20. Indo Crop Circles

    Indo Crop Circles22 hari yang lalu

    Lahhh, gitu aja nangis? Hahahahahaha :) Jangan cemen bu, gitu aja nangis :D LoL

  21. Tsn s.n

    Tsn s.n22 hari yang lalu

    ERA BAPERAN... 😑

  22. hilmi Aidah

    hilmi Aidah23 hari yang lalu

    Napa ya yg comen kebanyakan KK nyinggung masalah Rizki? Padahal ini masalah kedisiplinan, di tubuh TNI ada peraturan mengikat pada anggotanya termasuk istrinya. Kalau gak memenuhi dasar hukum ya gakmugkin dipecat. Salam cerdas

  23. Murniah Murniah

    Murniah Murniah23 hari yang lalu

    Penginnya klompencapir saja.kapan ada lg ya .jd kangen

  24. Many Awe

    Many Awe23 hari yang lalu

    Jangan cemen bu...

  25. maiasofie Sofiana

    maiasofie Sofiana23 hari yang lalu

    Kalo ga mau dikritik jgn jadi pejabat publik dong..

  26. Ageng Luhur pambudi

    Ageng Luhur pambudi23 hari yang lalu

    Calon2 peganti purn jend mulyono .... Banyak anggota tni memiliki jiwa kesatria dan tulus mengabdi malah di tenggelamkan

  27. ayah ganteng

    ayah ganteng24 hari yang lalu

    Dandim kendari adalah org yg berani keluar masuk perusahaan besar Yg memperkerjakan tenaga asinh dari tiongkok Coba berpikikirlah ada apa dibalik itu. Komando pokoke buat kolonel

  28. Rizky Dian

    Rizky Dian24 hari yang lalu

    Tiati klo akses fb tuh. Sarangnya kebencian

  29. putra gresik

    putra gresik24 hari yang lalu

    Cobak lo nyinyirin suharto gg pkek sidang hilang pala lo

  30. Syahdan Septi

    Syahdan Septi24 hari yang lalu

    Kalo begitu caranya berarti kalo ada Partai Bersalah berarti yg di copot presidennya.

  31. Habibi Hisyam

    Habibi Hisyam24 hari yang lalu

    Hahahahahahahaha, lucu ya 🤣🤣🤣🤣

  32. Harry Saputra

    Harry Saputra24 hari yang lalu

    Lebih baik mikirkan keluarga kita dulu....nyinyir ngk dah untungnya ngk dapat piala malah jadi kerugian sendiri...udh dewasa belajar lah bijak ibu.

  33. burhan udin

    burhan udin24 hari yang lalu

    Hahaha terserah pemerintah aja dah, mau dengan alasan apa pun pemerintah selalu benar (menuju otoritarianisme)

  34. ghany candra

    ghany candra24 hari yang lalu

    Duh duh duh kasihan suaminya gara2 istri Apakah di gugat cerai istrinya di tunggu kabarnya???

  35. Paon Laras

    Paon Laras24 hari yang lalu

    bener kata guru gw, mulutmu harimaumu

  36. Lina Su

    Lina Su24 hari yang lalu

    Mending ngegame Gue 2K19 BITC*

  37. roky ademarta

    roky ademarta24 hari yang lalu

    Konten negatif, hoax, sebar kebencian dan isu. Pantes!

  38. Dani Albert william

    Dani Albert william24 hari yang lalu

    Karena penyesalan datangnya belakangan,, sabar rencana Tuhan lebih indah..

  39. Arif Kenzo

    Arif Kenzo24 hari yang lalu

    Samepe segitunya bos...

  40. amal idar

    amal idar24 hari yang lalu

    udah di kasi amanah eh punya istri yang nyinyir aladan banyak korban cukup doakan aja bu jangan di posting di facebook hadehhh

  41. Feryanawati Sianturi

    Feryanawati Sianturi24 hari yang lalu

    Maha benar semua netizen dgn semua keputusan militer yg mencopot jabatan dandim. Jgn lebay ah jd rakyat +62, jangan samakan hukum militer dgn hukum sipil.

  42. Putu Juli

    Putu Juli24 hari yang lalu

    Mulutmu harimau mu.trus sapa yg cemen skrng???kok nangis2??mkany jgn suka nyinyir,kasian suami kena imbasny.

  43. manda kesha putri kemal

    manda kesha putri kemal24 hari yang lalu

    Itu bahayanya klu ibuk2 ngedumel di medsos.. jgn biasain ya ibuk2... klu mau ngedumel di dunia nyata aja jgn di dunia maya bahaya... jejak digital susah di hilangkan.. klu mau sewot2an di rumah aja. Cari aman,, klu mau berjuang. Jgn tanggung2..

  44. Misrawati Sihombing

    Misrawati Sihombing24 hari yang lalu

    Istrinya yg ngulah kok mereka yg dicopot..paokkkkkk

  45. Prasojo Prasojo

    Prasojo Prasojo24 hari yang lalu

    hukum macam apa ini?????

  46. Amii Salam

    Amii Salam24 hari yang lalu

    aku gagal paham istrinya yg salah tpi suaminya yg kena . gmn itu

  47. R Kay

    R Kay24 hari yang lalu

    TANGANMU HARIMAU MU KASIHAN SUAMI MU UDH DI BIAYAI IN

  48. Yadi Blee

    Yadi Blee24 hari yang lalu

    Semoga kolonel hendi& istrinya selalu dalam lindungan Allah SWT. selalu di beri kesabaran, kemudahan, kesehatan, kesuksesan... Amin🙏

  49. Pras Mono

    Pras Mono24 hari yang lalu

    Lu cu zkLi..gak berbuat.. d penjara... ZedangkM yg korupsi aman.. a jing

  50. guna info

    guna info24 hari yang lalu

    Yang sabar ya pak semoga sehat terus...

  51. marwa huwaida

    marwa huwaida24 hari yang lalu

    dosen saya pernah bilang, gapapa di copot jabatannya sama manusia, yang penting tidak dicopot jabatannya sm Allah SWT, mau diapain sm sesama manusia pun ngga akan kenapa napa

  52. Cahya Hardiyan Syah

    Cahya Hardiyan Syah24 hari yang lalu

    Bukan kewajiban kita berkata nyinyir kepada orang yg kena musibah. Allah swt maha adil..

  53. Amoy Memoy

    Amoy Memoy24 hari yang lalu

    Indonesia di hilangkan hak berpendapat . Miris

  54. Sandi Sandoro

    Sandi Sandoro24 hari yang lalu

    Hati2 komennya, nanti ikut ke tangkap dan dicopot jabatannya dari rakyat. Wkkkkk

  55. G G

    G G24 hari yang lalu

    sabaar.. 60-70 tahun umur kita.. yg lewat sedikit..

  56. Johndoe

    Johndoe25 hari yang lalu

    Apalah arti sebuah JABATAN...

  57. Andra Untouchable

    Andra Untouchable25 hari yang lalu

    Puas siah goblog

  58. Taufiqi Ridlwan

    Taufiqi Ridlwan25 hari yang lalu

    Bijaklah dalam bersosmed .

  59. VABEL TV

    VABEL TV25 hari yang lalu

    abdi negara dari awal pelantikan sudah di sumpah untuk netral, dia tidak memilih dan berpolitik. Ada kok undang2nya. Dan rata2 temen saya yang abdi negara mereka diam kalau kita lagi bahas politik. Kalo udah kaya gini sebaiknya di jadikan contoh untuk para istri atau pasangan abdi negara yang lain. Mungkin kalau kamu yang bikin status kaya gitu ga terlalu penting juga untuk pemerintah dan ga ada undang2 jg buat dirimu. Be a positive person in a negative life.

  60. Ahmad Faisal

    Ahmad Faisal25 hari yang lalu

    sabar saudaraku.. Allah SWT maha tau segalanya ... Allah SWT tidak pernah tidur ...kita hidup di akhir zaman...yg baik di nilai buruk yg buruk di nilai baik .. biarlah Allah SWT yg memberi azab kepada orang" yg dholim...itu pasti...terjadi tinggal nunggu saat nya tiba....amiiin...