TANGIS EMAK PECAH DI HARI ULANG TAHUNNYA

Komentar

  1. Novel kristo

    Novel kristo5 jam yang lalu

    Yg paling sya senang nih...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Memotifasi untuk anak2 rantau yg lagi diluar kota biar akan selalu ingat akan doa ibu di kampung yg selalu mendoakaan qt biar sehat selalu sepanjang masa.๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ Kang sule mantap..

  2. Bungacinta Bungacinta

    Bungacinta BungacintaHari Yang lalu

    Masya allah smoga emak panjng umur dn sht trs aamiin ๐Ÿคฒ Smoga bang sule tth selalu sayng emak dn klganya sht smuah banyak rizkinya aamiin ๐Ÿคฒ

  3. mhayamarwan m

    mhayamarwan m2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  4. Noor Noor

    Noor Noor3 hari yang lalu

    masya Allah bahagia Kan terus kg sule ibu mu jgan bosan sampe ahir hayat nyah,bahagia selalu sng ibu bahagia menang is shaking ta bisa ber kata2 semogga panjang umur sehat selalu aamiin

  5. Deni Kustiawan

    Deni Kustiawan3 hari yang lalu

    Jd inget sama ibu yg telah tiada.. Allahummaghfirlahaa warhamha wa'afihi wa'fu'anha๐Ÿ˜ข

  6. sok we kepo

    sok we kepo3 hari yang lalu

    nembe nonton intro na tos nyeredet kang... sing demi.nyurucud ci mata..

  7. teh CiCi

    teh CiCi4 hari yang lalu

    Urang ngilu ceurik...ningal emak kang sule nangis Sehat trs mak...mugia aya dina panangtayungan Allah Aamiin

  8. Aroh Sanie

    Aroh Sanie4 hari yang lalu

    Seandainya aku banyak uang pingn banget kaya kang sule bisa kasih perhiasan ke mamah, mamahku pingn bgt beli kalung

  9. rika damayanti

    rika damayanti4 hari yang lalu

    Kang sule anak yg soleh, krn punya ibu yg punya hati lembut mudah skl mengeluarkan airmata.. Selamat ulang tahun

  10. puspita yanuar

    puspita yanuar4 hari yang lalu

    Kunaon atu ceurik wae " hayang ngilu ka jakarta ..๐Ÿ˜

  11. puspita yanuar

    puspita yanuar4 hari yang lalu

    Aduuuh eta emaa kadona kayaah kang sule ..

  12. asih wonosobo

    asih wonosobo5 hari yang lalu

    Ya allah btp senengnya yng msh punya seorang ibu , Smg seht pnjng umur sll y bu ,Aamiinn ,

  13. Ati Nurani

    Ati Nurani6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  14. Septiana Oca

    Septiana Oca6 hari yang lalu

    Salut buat sule,sehat selalu ya,& selalu dalam lindungan ALLAH

  15. Mialeo Mia

    Mialeo Mia6 hari yang lalu

    Ikut nangis

  16. suhendi toto

    suhendi toto6 hari yang lalu

    Masya Alloh Tabarokallah kang SULE saya nangis juga kang ingat ibunda tercinta, hanya Do'a yang bisa ku panjatkan karena beliau telah berpulang kepangkuan Illahi.

  17. olivah oliv

    olivah oliv7 hari yang lalu

    Kang Sule ... Terharu aku tuh... Keinget mamah dikampung

  18. ARLA Lesmana

    ARLA Lesmana7 hari yang lalu

    Sedih euuy...inget emak

  19. Sulaila mahmud

    Sulaila mahmud7 hari yang lalu

    Ya allah baru tengok ni..sedih sekali 2019

  20. Sekarwati Sukardi

    Sekarwati Sukardi7 hari yang lalu

    Orang dulu tau ya tanggal lahirnya..lahh emak gw ' gw tanya tanggal lahir nya kapan...kata emak gw bareng sama pohon duren..lah masa iya gw nanya pohon duren yaa...wkwkwkwk...

  21. rosa yuliana24

    rosa yuliana248 hari yang lalu

    โค๏ธ

  22. Clarisa Indri

    Clarisa Indri8 hari yang lalu

    editan videonya kurang ok a sule , tapi di luar itu isi videonya keren .

  23. guntoro lubis

    guntoro lubis8 hari yang lalu

    Kang Sule ..kdah di mumule pisan mungpung Aya knh.mak kang Sule siga emak abi.tp dangnget ieu mndiang TOS t Aya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  24. Sopi Siti aisyah

    Sopi Siti aisyah8 hari yang lalu

    Teu bisa urg mah nyenangken ku harta ngan bisa sa ukur nga doa jang ema .....sedih kang ningali youtube na euy

  25. Siti Yati

    Siti Yati9 hari yang lalu

    Sehat selalu panjang umur ema bahgia selalu di hari tua y amin ya allah ๐Ÿ˜

  26. YATI S. YATI

    YATI S. YATI9 hari yang lalu

    Sy ikut terharu lihat kel Sule nyambangi orangtuanya...smoga kel nya slalu dlm lindungan Allah SWT...Aamiin yra

  27. gundari ndari

    gundari ndari9 hari yang lalu

    Kang sule syg ortu dn syg kel,smg sht selalu nggih

  28. nyonya Uyab

    nyonya Uyab9 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsenang dan beruntungnya mereka yg masih punya ibu...

  29. chinonk chi

    chinonk chi9 hari yang lalu

    ikutan nangis ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข terharu kang sule.jadi inget emak deh

  30. Rena Cantik

    Rena Cantik9 hari yang lalu

    MasyaAllah... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ terharu ningali nyaahna kang sule ka emak

  31. Hanz Hanz Hanz

    Hanz Hanz Hanz10 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  32. SILVI ANANDA

    SILVI ANANDA10 hari yang lalu

    Gimana ga banyak duit kang sule, sama orang tua baik , yaa ngalirr terus dah rezeky nya , selamat ulang tahun buat ema semoga sehat selalu dan panjang umur๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

  33. Amie Shu

    Amie Shu10 hari yang lalu

    Gitu si Lina menceraikan kang sule,rugi lu lin

  34. arma aremania

    arma aremania11 hari yang lalu

    Sampek brebes mili ๐Ÿ˜‚ingat ibukku , Pnjang umur emak nya kang sule ,seht sll amiin

  35. Shaniya

    Shaniya11 hari yang lalu

    Ya Allah terharu

  36. Angga Saputra

    Angga Saputra11 hari yang lalu

    Toko emas berjalan ๐Ÿคซ

  37. lia spa

    lia spa12 hari yang lalu

    Ikutan si dodit nih kang sule๐Ÿ˜

  38. 83 Production

    83 Production12 hari yang lalu

    Saya yakin yg emak harapkan bukan emas permata, bukan rumah megah mobil mewah, tapi yg emak harapkan keutuhan rumah tangga kang sule, emak mengharapkan semoga kang sule mendapatkan seorang istri yg menerima kang sule apa adanya, bukan ada apanya

  39. Fier Elisa

    Fier Elisa13 hari yang lalu

    Ridho allah

  40. pasbon ciramahilir

    pasbon ciramahilir20 hari yang lalu

    aduh jadi ikut nangis aku

  41. Miftahnegro

    Miftahnegro21 hari yang lalu

    terharu kang sule, dulu waktu ema ku masih ada. aku suka ngambil uang ema dari baju ema. kang sule itu rasanya gimana sih . meluk ema . kangen banget kek kang sule sama ema

  42. Neng Ai

    Neng Ai21 hari yang lalu

    Gx sempet bahagiain karna ibu udah meninggal๐Ÿ˜ญ

  43. Djdndcj Fnfjfnnf

    Djdndcj Fnfjfnnf22 hari yang lalu

    Kang Sule BAIK sama mamanya ada kan suami takut sama istrinya jadi ga bisa membahagiakan ibunya Tapi Kang Sule beda baik banget sama ibunya salud saya sama kang Sule ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰โ˜โ˜โ˜โคโคโค๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  44. Djdndcj Fnfjfnnf

    Djdndcj Fnfjfnnf22 hari yang lalu

    Maaf yach kang Sule istrinya cantikan yang pertama Yach & juga rezekinya rezeki istri YANG pertama rezekinya Gede ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰โ˜โ˜โ˜โคโคโค๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  45. Agi Putra

    Agi Putra22 hari yang lalu

    Sehat teras kanggo emak kang sule, mugia di panjangkeun yuswa na. Aaminn

  46. Nurul Astriani

    Nurul Astriani22 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ขpengen bgt kaya gitu ๐Ÿ™ semoga ๐Ÿ™

  47. WA IL

    WA IL23 hari yang lalu

    Ulah poho ka kolot daaakk Keur jauh keur deket omat..

  48. AtepMonz SinergyEcoRacing

    AtepMonz SinergyEcoRacing24 hari yang lalu

    Salam orang cimahi kang ๐Ÿค˜๐Ÿ‘

  49. Ardy Wirananda15

    Ardy Wirananda1524 hari yang lalu

    Panjang umur mak, sehat selalu , sukses terus buat kang sule

  50. Fauzi Sabaputra

    Fauzi Sabaputra26 hari yang lalu

    Kalau ke Cimahi kabar2 atuh a sule

  51. Nyanyang Sobandi

    Nyanyang Sobandi26 hari yang lalu

    Yang dislike, emang lu kagak punya IBU APA, apa kalian keluar dari batu.

  52. si danot

    si danot26 hari yang lalu

    abu dabi,21 oct 2019

  53. aku siapa

    aku siapa26 hari yang lalu

    Banyak bgt komen darah dan tahun.Sumpah apa maksud nya sih komen daerah dan tahun.beneran tanya.

  54. euis noor

    euis noor27 hari yang lalu

    Saya paling luluh kalo urusan tentang ibu.. โ˜น sederhana sekali keluarga mang sule, meskipun harta berlimpah, Allhamdulillah .. Semoga sya bisa membahagiakan ibu sprti mang sule amin

  55. เน“ฮตเธ—ั‚ฮฑัรฏ ฮดรฏ เธšjเธšเธ—g เธฃฮตเธ—jฮฑ

    เน“ฮตเธ—ั‚ฮฑัรฏ ฮดรฏ เธšjเธšเธ—g เธฃฮตเธ—jฮฑ27 hari yang lalu

    sehatslalu ea mak,pnjang umur,,Amin

  56. Tubuni Boru Tumorang

    Tubuni Boru Tumorang27 hari yang lalu

    Sule itu emg paling top deh Doa ibunya buat sule sukses & semakin sukses..

  57. Dolar Panglima

    Dolar Panglima27 hari yang lalu

    Editor nya jail nih kalo ngedit ๐Ÿ˜‚

  58. Febriana 27

    Febriana 2727 hari yang lalu

    Kang sule hatur nuhun loh itu ada pembelajarannya tentang hadits tadi aku jadi tau ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ฃ

  59. Dwi Anggun

    Dwi Anggun27 hari yang lalu

    alhmdulilah saged ningali wong tuo masio sbuk enten acara pak sule..mga paringi kelancaran nopo mawon di paringi ksehatan sedanten amin.

  60. wieL dan

    wieL dan27 hari yang lalu

    *_Hanyaa cuma ALLOH/TUHAN yg mampu membaLas jasaยฒ IBU kita,,, Kata orangยฒ GURU adaLah PahLawan Tampa Tanda Jasa.. Tapiii MAAF YAAH...?? BAGIKU 'IBU' adaLah PAHLAWAN TAMPA TANDA JASA._* _LOVE U EMAAKKUU_