Tangis Dul Saat Bawakan Lagu Dewa 19 di Malaysia

Komentar

  1. Yusri Pratama

    Yusri Pratama7 hari yang lalu

    semangatt trus ka, jngan patah semangatπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘

  2. Putri Pesona

    Putri PesonaBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  3. Ali Aziz Aziz

    Ali Aziz Aziz2 bulan yang lalu

    Cengeng. Anak cengeng. Dengan kuasa uang ente bisa bebas berkeliaran setelah membunuh dengan menabrak orang yg tak berdosa. Kalaulah ente di malaysia maka hukumanya hukum mati di pancung karena menyebabkan kematian orang lain. Apalagi yg mati lebih dari satu.

  4. Ahmad Nur Husna

    Ahmad Nur Husna3 bulan yang lalu

    Sabar dul... Setelah bebas nanti. Semoga Band dewa 19 . Ngetop lagi seperti dulu... Di nanti"kan oleh pecinta musik Indonesia

  5. Yoand Yojo

    Yoand Yojo3 bulan yang lalu

    Nabrak orang sampai meninggal nggak nangis..

  6. bambang susilo

    bambang susilo4 bulan yang lalu

    Nangis,,,dl aja setelah nabrak org smp meninggal gak nangis. Seharusnya ank dhani ini mendekam di penjara dan menjalani pendidikan di sana Kl aja duit dhani masih bnyk mgkn skrg udh bebas

  7. haris satria

    haris satria4 bulan yang lalu

    Turut berduka atas perlakuan rezim .. semamgat mas dhani

  8. Elvianus Wau

    Elvianus Wau4 bulan yang lalu

    Ngapain menangis, bapak mu hrs tanggung jawab apa mulutnya yg sudah bikin resah

  9. dek bolet

    dek bolet4 bulan yang lalu

    Makanya bapak nyanyi sj ngapain main politik

  10. Yusuf Rijal

    Yusuf Rijal4 bulan yang lalu

    Gak usah nangis dul karna manusia gk lepas dari salah n kamu harus ingat dirimu juga pernah buat salah

  11. Haries Haris

    Haries Haris5 bulan yang lalu

    Yg Sabar 17 April 2019

  12. Budi Haryanto

    Budi Haryanto5 bulan yang lalu

    Anak-anak produk broken home. Kasihan mereka

  13. Agus B

    Agus B5 bulan yang lalu

    Orang songong kok ditamgisii Ekting doangg. Tangisituu yg kao tabrak kao telantarkann mana janji muu duluu

  14. Redwine Darmodjo

    Redwine Darmodjo5 bulan yang lalu

    Contoh orang2 arogan

  15. metal kampung

    metal kampung5 bulan yang lalu

    Kenap ari lasso keluar dari dewa

  16. tom pel

    tom pel5 bulan yang lalu

    knp nangis,bapakmu msh ada kok ..dibanding 7 kepala keluarga yg sdh kau tabrak...harusnya kamu menangis buat mereka...

  17. Vizh 90

    Vizh 905 bulan yang lalu

    wajahnya yang di thumbnail dah mirip orang lagi nahan boker selama 2 jam

  18. Mutia Mentari

    Mutia Mentari5 bulan yang lalu

    Nyanyi sayur kol donk Untuk ayahanda

  19. kenzha putra

    kenzha putra5 bulan yang lalu

    Tenang bapak lu masih idup tangisi 7 orang mati yg dulu elu tabrak ..

  20. Muclis Hidayat

    Muclis Hidayat5 bulan yang lalu

    HAI CEBONGGG.... RAME YAH DSNI

  21. Ficco Rolanda

    Ficco Rolanda5 bulan yang lalu

    Ayahku selalu berkata padaku, Laki-laki tak boleh nangis, Harus slalu kuat harus slalu tangguh ,Harus bisa jadi tahan banting". "Ayah tercinta masuk penjara, buat aku menangis"

  22. Ficco Rolanda

    Ficco Rolanda5 bulan yang lalu

    Lagunya Lucky Laki

  23. Hendrawan scoot

    Hendrawan scoot5 bulan yang lalu

    Lebay amat bocah

  24. Channel E Indonesia

    Channel E Indonesia5 bulan yang lalu

    keren kakak.. sangat menghibur .. jangan lupa masukan nya juga ya kak , untuk konten yang kami buat .. terima kasih :)

  25. grosir sepatu led baby stuff dan mainan

    grosir sepatu led baby stuff dan mainan5 bulan yang lalu

    kadang diam itu emang emas

  26. Reta Poni

    Reta Poni5 bulan yang lalu

    Maka nya mulut di jaga.. giliran ketangkap pada nangis.. . Maka nya jadi penyanyi jangan masuk politik

  27. Howrock Line

    Howrock Line5 bulan yang lalu

    Anaknya ahok kgk cengek

  28. Prass

    Prass5 bulan yang lalu

    Sy suka lagu2nya tapi tidak dengan cara berfikirnya, bidangnya lebih bagus di kancah musik daripada di politik banyak menanggung dosa klo tidak bisa bertanggung jawab atas apa yg telah dia perbuat. Jaga lisan semoga lekas mendapat hidayah.

  29. Benci Pspp

    Benci Pspp5 bulan yang lalu

    Sakit hati awak hahahha

  30. Pradhipta House

    Pradhipta House5 bulan yang lalu

    Cengeng

  31. RACER WORKING

    RACER WORKING5 bulan yang lalu

    Semoga yang like komentar ini jadi orang sukses

  32. Erick Thio

    Erick Thio5 bulan yang lalu

    Anak ama bapak sama2 lebay bin kampret...nanggis buat bapak loe yg masi idup... Nah korban2 loe dl gimana...?loe tanggisin ga Dul... Tanggisan loe ky bapak loe uda meninggal... Kl iya sehh gua Aminin... Biar berkurang setan pemfitnah di negeri ini... Iya ga Dul...? 😜😜😜

  33. ham jayo

    ham jayo5 bulan yang lalu

    ga perlu nangis masa menghina presiden

  34. Love7ujuh

    Love7ujuh5 bulan yang lalu

    Semoga Ketidak adilan ini cepat berahir

  35. Tito Yoel Williams Sitorus

    Tito Yoel Williams Sitorus5 bulan yang lalu

    Skenario apa lagi ini πŸ€”

  36. Moyek Yek

    Moyek Yek5 bulan yang lalu

    GK inget kejadian dulu pas nabrak newasin ayah dari ank2 yg GK slah?? GK nangis kyk gini

  37. Bayu Topan

    Bayu Topan5 bulan yang lalu

    Kluarga ahok dn teman ahok aja gk segini bgt pasca putusan sidang ... Itu karena keikhlasan ahok yg mempunyai kelapangan hati...gentleman dlm menhadapi hidup...

  38. Do I Know You ?

    Do I Know You ?5 bulan yang lalu

    Halah, dasar cengeng. Noh bapak lu masih hidup tu. Jenguk sana ke penjara bukan malah nangis2.

  39. Tias ade putra

    Tias ade putra5 bulan yang lalu

    Mending dani merapat saja ke pemerintah kyk bang iwan job lancar hidup sejahtera, dari pada jadi oposisi bisa hilang semuanya. Peduli amat sama penderitaan rakyat yang malas mati saja.

  40. Prabu Prapanca

    Prabu Prapanca5 bulan yang lalu

    Lebay siah, biar simpsti getoo

  41. Didik WT

    Didik WT5 bulan yang lalu

    Numpang ketawa ahπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…si dani porsinya itu di permusikan sangat bgus,Tp tak ada bakat di dunia politik.zonk!!!

  42. Anak Alay

    Anak Alay5 bulan yang lalu

    Mampus kau kontol... Pak Wakil presiden jussuf kalla kan sudah bilang KAMI TAKKAN MEMBIARKAN SIAPAPUN MEMPERPECAH BELAH NKRI...itu diucapkanmya di rapat pbb tentang kepemilikan daerah papua... Dan Gua yakin si ahmad doni itu gk buta...mana yg benar dan yg salah... Tapi uang membutakan segalanya...dan mana mungkin dia mau dipenjara kalau tak di berikan uang yg sangat banyak... Gua juga mau dipenjara kalau di bayar 20 milyar selama 6 tahun dari pada kerja belum tentu dapat segitu dalam 6 tahun

  43. Ahmad Odiek

    Ahmad Odiek5 bulan yang lalu

    Mulutmu harimaumu om... jadi,nikmati saja 1,5 thn dipenjara..

  44. Siti Rohimah

    Siti Rohimah5 bulan yang lalu

    dhani pernah merasakan menghilangkan nyawa seperti dul nggak ya?

  45. Jimmy Angelo

    Jimmy Angelo5 bulan yang lalu

    Setingannya jelas ini.. masa mau nangis di Malaysia... mikir.. mikir... ingat korban yg kau tabrak.. nangis ga u?????

  46. Fadlaann

    Fadlaann5 bulan yang lalu

    CEBONG CEBONG TOLOL KOAR KOAR β€œKORBAN YANG DI TABRAK DUL NANGIS GAK YA KEMARIN” oyyyyyy ya kali ada orang kecelakaan langsung ngakak bodoh mu jangan terlalu bodoh napa BONG BONG #kasian gempi

  47. rendi basell2

    rendi basell25 bulan yang lalu

    Pak brewok penggemar dewa 19 dan sedih melihat semua ini.

  48. Indo Crop Circles

    Indo Crop Circles5 bulan yang lalu

    Zion breedings

  49. Nduwe channel

    Nduwe channel5 bulan yang lalu

    Akibat mulut bapaknya, anak yg malu menangis.. akibat kelakuan anak, bapaknya malu gak y??? (Dulu nabrak org mati)

  50. Aril Yusufa

    Aril Yusufa5 bulan yang lalu

    Netizen bukan tuhan !! tenang dul semangat trus jangan dengerin mulut comberan netizen

  51. Ryan Yunanta

    Ryan Yunanta5 bulan yang lalu

    Waktu lu nabrak dan banyam korban, elu nangis ga??