Tanggapan TKN Soal Surat Suara Tercoblos di Selangor, Malaysia | Dua Sisi (11/4/2019)

Komentar

  1. Anas Kamal

    Anas Kamal7 jam yang lalu

    Orang yang paling pertama di Hisab dan di mintai pertanggung jawaban di yaumul akhir nanti, yaitu : 1. Para pemimpin ( pemimpin negara, dan pemuka agama ) 2. Media ( baik media elektronik , wartawan, maupun media cetak ) 3. FADLI ZON 😊😂😃

  2. Andhin

    Andhin8 jam yang lalu

    Ngeles aja cebong kayak bajai...

  3. Nurhayati Jamalludin

    Nurhayati Jamalludin11 jam yang lalu

    Tangkap.penjarakan

  4. Diee Oblack

    Diee OblackHari Yang lalu

    Hadeehhh.... !!! Zonnnkkk ntar bumerang lg kya kasus si rata sarumpet.!

  5. Suhardi Anto

    Suhardi Anto2 hari yang lalu

    Mudh''mudhan yg curang/segera dpt azb dri ALLOH.SWT KLAU LGI NYOPIR BIAR DI TABAK TREK AAMIIN

  6. Andreas Tejjo

    Andreas Tejjo2 hari yang lalu

    Zonk koplak..otsk zonk

  7. pra yudi

    pra yudi2 hari yang lalu

    Jacket hitam binatang

  8. Savick Pratama

    Savick Pratama2 hari yang lalu

    Woe iblis zooon. Jdi tukang tipu ajah lu. Jngn so" politik. Klo gua bisa nyantet gua santet lu zooooon zon.

  9. Giman Yugi 41

    Giman Yugi 413 hari yang lalu

    Matane 02 picek.kui ulahmu dwe cok

  10. AOZ 16

    AOZ 163 hari yang lalu

    zonx zonx

  11. Hikmah Holifah

    Hikmah Holifah3 hari yang lalu

    kubu 1 ma gapernah sopan. suka potong omongan orang!

  12. anthony Sulivanvittorio

    anthony Sulivanvittorio3 hari yang lalu

    Lah hukum tajam ke oposisi kasus kayak gini diproses sekian lama lalu dibiarin gitu aja ujung ujungnya bebas aja seolah tidak terjadi apa-apa

  13. anthony Sulivanvittorio

    anthony Sulivanvittorio3 hari yang lalu

    SUNGGUH KECURANGAN YANG HQQ

  14. Anggit Prabantoro

    Anggit Prabantoro4 hari yang lalu

    Sudah salah,ngeles dasar cebong.

  15. Den Bagus

    Den Bagus4 hari yang lalu

    itu udah jelas" yg gerebeg kubu 02, brsma bawaslu,knp ga langsung di tngkp aja pelakunya, malah cari kambing htm.

  16. betra irawan

    betra irawan5 hari yang lalu

    giliran kesalahan dari pihak 02 cepat mengungkap nya,giliran kesalahan dari 01 mana berani ngambil tindakan aneh anehh

  17. James Walo

    James Walo5 hari yang lalu

    Fadly zon pura2....tak tau.... Nga tau produsernya fadly zon politiknya busuk semua dalang masalah Pasti politiknya timnya prabowo Sandi

  18. agus Ws

    agus Ws5 hari yang lalu

    Dr awal sudah ke cium kecurangan tp bisa" nya menyalahkan/menfitnah kubu lain.

  19. Purjito saja

    Purjito saja5 hari yang lalu

    Kalau zonk ya seperti itu, menarik dilihat isi kepalanya. Tunggu saja apa hasilnya nanti...

  20. Sunarto Narto

    Sunarto Narto5 hari yang lalu

    kemarin ratna juga ngomong gitu pas ketauan bohong ngeles lagi

  21. T H

    T H5 hari yang lalu

    Betul kata zonk, kecurangan sudah jelas . .😂😂

  22. dhita achmadi

    dhita achmadi5 hari yang lalu

    Kalo cinta sma pkerja buruh indonesia pilihlah prabowo ...krn dr dulu pilpres 2014 hnya prbowo yg akan brani hpus system outsorcing ...dan yg bkin kbijkan outsrsing itu kn megawati ..yg sngat mrugikan kaum tenaga buruh

  23. Alem jeksan tv

    Alem jeksan tv5 hari yang lalu

    Zonk........zonk bnyk bacoooot

  24. Pamoso Edi

    Pamoso Edi5 hari yang lalu

    Caleg pks di lombok,tertangkap tangan bagi2 uang,munafikkkkkkk

  25. Agus Firmansyah

    Agus Firmansyah5 hari yang lalu

    Biarlh cebong menggonggong tar jga ktauan siapa yg salah. Klo yg slh kbu 02 terungkp cpt. Ini ber arti yg salh kbu 01 btuh persiden baru. Ykin kecurngn ini terungkp. Ykin bkl prbwo persiden. Biar cebong bnyk yg stress.

  26. way kambas look style project

    way kambas look style project5 hari yang lalu

    Pandai bersandiwara kau ferguso. Kami sudah pintar, kami tidak goblog , kami tau mana real mana fake

  27. Aldi F Football

    Aldi F Football5 hari yang lalu

    Drama ap lgi ini Ya Allah

  28. dhita achmadi

    dhita achmadi5 hari yang lalu

    Kita brdoa aja lh utk bngsa ini ..bgi yg muslim ...ikuti nasehat2 innstruksi ulama..krn ulama tdak pamrih n tdak mminta imbalAn aplg jbtan ..mnta pndpat org soleh .. ..insya Allah tdak mungkin slah ...

  29. perangkai bungajakarta

    perangkai bungajakarta5 hari yang lalu

    Ga curang ga menang

  30. justONE official

    justONE official5 hari yang lalu

    Diakhir video bung zon mulai memasang muka panik

  31. X-Factor Raw

    X-Factor Raw5 hari yang lalu

    Muantap👍 pak arya sinulingga

  32. Orion Arifin

    Orion Arifin5 hari yang lalu

    klo dia setingam ngapain juga berani krn itu bakal jd kesulitan hidup di kejar pihak berwajib inti nya hanya penguasa lah yg lebih punya alat sarana dan pra sarana utk melakukan itu

  33. Soepriadi Soetikno

    Soepriadi Soetikno5 hari yang lalu

    Tingkat kebobrokan dan kecurangan 01 sdh tdk masuk akal sebagai manusia yg beragama .

  34. dhita achmadi

    dhita achmadi5 hari yang lalu

    Tnya kpada Cak Nun ....pahamilah tiap prkaataan bliau ..CK Nun mngnjurkan pilih siapa pasti kalian akan pham ...n ga mungkin ck Nun mihak kJkowi ....

  35. Bambang Kusosi

    Bambang Kusosi5 hari yang lalu

    Hanya fahri yang tahu

  36. Yudho Wahyu

    Yudho Wahyu5 hari yang lalu

    Tv o'on haha

  37. Irina Purwaningrum

    Irina Purwaningrum5 hari yang lalu

    Mana ada maling teriak maling

  38. Muhammad Herman

    Muhammad Herman5 hari yang lalu

    Fatli zon mulutmu tu Jagan maen lepas. Ini kerja kerja kubu MU sendiri zooinn. Siyap siyap lah kau untuk menerima kemaluan atas mulutmu yg asal goceh..

  39. Mercon Rentengan

    Mercon Rentengan5 hari yang lalu

    Fakta sudah terbongkar dan pelakunya adalah pendukung 02 dari PD,,, apakah Fadly Zon msh bisa bicara seperti itu lagi

  40. Wisnu Aji

    Wisnu Aji5 hari yang lalu

    😂 senjata buat kubu 02 klo kalah di pemilu nih KPU di demo karena curang wkwkwk lgu lama yg sering gencar isu KPU curang siapa pasti kubu 02 dan mereka tau klo tim petahana lebih ungul dari mereka makanya bikin isu seperti ini 😂😂😂😂 biar ada alasan kll demo KPU

  41. imelda Prasetyo

    imelda Prasetyo5 hari yang lalu

    Tunggu tanggal mainnya...yg curang pasti ketauan....ALLAH ngak tidur.

  42. Dhy Alkhalifi

    Dhy Alkhalifi5 hari yang lalu

    INTINYA KALO KALAH GA MALU. NTAR KALO KALAH,BLGNYA ... AAHHH..DIA MAH CURANG 😩🤣🤪

  43. Bejo Jekpot Jekpot

    Bejo Jekpot Jekpot5 hari yang lalu

    Kampret ancen jancok ...bikin ribut nkri ae....

  44. Jhobet Sugianto

    Jhobet Sugianto5 hari yang lalu

    Klau di amatai kok lucu kertas suara di coblos no kosong 1 yg midio orang kosong 1 di sebarkan merugikan kosong 1 drama amatir..klau kayak gitu cepet ketemu pelakunya kaaampret .

  45. arief rachman

    arief rachman5 hari yang lalu

    Itu fakta malih..klo kena 01 ngeles mulu ky bajaj, giliran ratna saban bulan disebut mulu biarkata kasus nya sampe pengadilan

  46. CACASUNARSA H HIDAYAT

    CACASUNARSA H HIDAYAT5 hari yang lalu

    Biasafj mah otaknya agak gimana gitu.pada tahulah

  47. sutan khalifah

    sutan khalifah6 hari yang lalu

    Kalau 01 yg gerbek itu bukan gerbek namanya tapi ngontrol hhhhh

  48. Bakti Jaya

    Bakti Jaya6 hari yang lalu

    RKyat pintar pasti g percaya sekenario 02

  49. Rizky Rifai

    Rizky Rifai6 hari yang lalu

    PREDIKSI DAN SANGKAAN ANDI ARIEF TERNYATA BENAAAAAR....SURAT YANG TERCOBLOS BUKAN UNTUK DI INDONESIA...TAPI UNTUK DI EKSPORT KE LUAR NEGERIIIIIIIII

  50. Gamers Sultan

    Gamers Sultan6 hari yang lalu

    JANGAN MAU 2 PERIODE , CUKUP KITA IKUTI ULAMA SAJA.. INGAT MEGAWATI PERNAH NGOMONG "KITA TIDAK BUTUH SUARA UMAT ISLAM" SAYA MASIH INGAT ITU TIDAK AKAN PERNAH LUPA, TUMBANGKAN REZIM LAKNAT INI...

  51. dhita achmadi

    dhita achmadi6 hari yang lalu

    Dari dlu kbu jokowi sdah curang ..dpapua dulu wrganya dihalangi utk mncoblos ...tp akhirny klah sidang

  52. Wahyu Redmi

    Wahyu Redmi6 hari yang lalu

    Tv 1 hanya membuat rakyat panas saja , tp apa yg terjadi rakyat harus tetap bersatu.

  53. Dicky Fernandez

    Dicky Fernandez6 hari yang lalu

    02 drama gagal lagi,, sdh ketahuan borok nya

  54. Lusi Wahyuningrum

    Lusi Wahyuningrum6 hari yang lalu

    Urusan pemilu kok ratna serumpet koplakplak piye pakde ini kecurangan pemilu ya diusut siapa baik kubu 02 atau 01 ngonolo pakde kita jujung demokrasi

  55. kontolmu bosok

    kontolmu bosok6 hari yang lalu

    Cuma org" yg ber'otak sperma babi aja... yg bilang itu bukan video hoak. BUAT YG MASIH BEGO.. YG MENGANGAP VIDEO ITU BUKAN HOAK. COBA TONTON 3 VIDEO ITU BERKALI KALI. ANDA PASTI MENEMUKAN SESOSOK PEREMPUAN YG MEMERANKAN 2 TOKOH. DI VIDEO PERTAMA DIA IKUT NGREBEK. DI VIDEO KEDUA .DIA YG NYOBLOSIN SURAT SUARA.

  56. ArsitekHijau com

    ArsitekHijau com6 hari yang lalu

    Kalo kubu 02 pelakunya, pasti Bawaslu udh ambil tindakan, kan hukum tajam ke oposisi kayak ga tau aja. Ini kan dibiarin, berarti pelakunya 01

  57. BELAJAR MENGAJI

    BELAJAR MENGAJI4 jam yang lalu

    jngan dulu berargumen klo anda blm tau betul , krna bisa jd fitnah. klo itu suruhan 02, untuk mmbuat kebohongan opini, dan mmbalikan kbenaran menyebar untuk mnghasut publik...bgaimana?? apa anda msih jg bisa komentr... lihat dan fahami skenario nya bro.... mka kmu akn malu di buat nya...

  58. master sungai

    master sungai2 hari yang lalu

    Wah ini ga ngamati ni dengan jelas yg vidioin pertama pakek powerbeng kabel mirah yg grebek kabel mirahh gman lor

  59. abram sunrise

    abram sunrise6 hari yang lalu

    Di hongkong jg ada kcurangan,, tlong di slidikkin smpai tuntas,,,...jngan sling mnyalakan,biar hkum yg akan mnjwb smuanya...

  60. Sindy Elfas

    Sindy Elfas6 hari yang lalu

    Memang lebih bijak untuk tidak menuduh dulu.. tunggu hasil investigasi pihak berwenang.. walaupun banyak keganjilan semoga cepat terungkap siapa dalangnya..

  61. Abdul Salam

    Abdul Salam6 hari yang lalu

    Yg pegang hukum siapa hhh dan untuk siapa hhh

  62. makro a f

    makro a f6 hari yang lalu

    Ya Allah tumbangkanlah rejim laknat

  63. jo jo

    jo jo6 hari yang lalu

    Uas n uah lihat tu pilihan kalian,,, jangan sampai kalian ditipu sama wowo

  64. anwar HDYH

    anwar HDYH6 hari yang lalu

    Sudah nyata curang lagi mau bela2in

  65. Serangkul Kul

    Serangkul Kul6 hari yang lalu

    Yaallah tunjukan kebesaran mu yang benar itu benar yg salah itu salah dan terungkapkan lah yg curang yarobb.

  66. Rizka Aninda

    Rizka Aninda6 hari yang lalu

    Ah yg bner zonk? Nnti blunder lagi mcam sarumpaet. Ternyata yg nyoblos dri pihak 02 cblosi dkit ribuan lembar biar kliatan dicurangi padahal.... (isi sendri?) Salam waras

  67. Hari Backtar

    Hari Backtar6 hari yang lalu

    Patri ngeyelnya dulu selalu g betul kok g malu tabiat gitu di pakek terus. mikir dulu baru ngeyel jon.

  68. Henny Septiani

    Henny Septiani6 hari yang lalu

    Liat donk full vidio😃 masa d grebek,engeh kamera,trus masih sibuk bolongin no 1? Klo emg bner kosong 1 yg curang,kenapa gk rekam aja dan tanya siapa yg suruh seklian laporin k polisi dan d publis jug biar pablik tw ..

  69. Siman Jupiter

    Siman Jupiter6 hari yang lalu

    Rekayasa 02.....

  70. oldi somba somba

    oldi somba somba6 hari yang lalu

    Penjelasan Fadisong kyk anak keci nonton doremon menggunakan kantong ajaib, anak2 kecil percaya kantong doremon benar2 ajaib..hahahaha klo ente pinter harusnya sama dengan narasumber yg lain, blm diketahui jelas surat suaranya Asli ato tidak dan aparat hukum blm ada konfirmasi tentang kebenaran tindakan pennyeblosan pelakunya 01, malah Fadisong sudah mendahului kebenarannya ada kecurangan. miris bro. menggiring opini persoalan yg blm tentu benar, bisa sy katakan orang tersebut DUNGU.. Salam Akal Sehat..

  71. Amelia Ayu

    Amelia Ayu6 hari yang lalu

    Kasian di bela2in smpe gitu . Zooon zon

  72. Dewa Valentino

    Dewa Valentino6 hari yang lalu

    Biasa lah maling teriak maling sudah sering ketahuan masih aja terusss nyoba-nyoba dasar panik gitu udah

  73. Sarmi Jembuk

    Sarmi Jembuk6 hari yang lalu

    Ingat!!! Kebenaran d atas segala galanya.... Salah bakal seleh...

  74. Johan Purnama

    Johan Purnama6 hari yang lalu

    fadlison muka batu...sok tau, liat saja pasti akan terbukti siapa pelakunya...pasti orang2 dari paslon 02..

  75. Bayu Bajul

    Bayu Bajul6 hari yang lalu

    Fadli zonk waktu kasus ratna sarungpait juga nmongnya bgni makhlum lah tukang bohonh

  76. annisa adr

    annisa adr6 hari yang lalu

    eh bapak TKN bayaran ITU memang sebesar apa? Bisa kah membeli surga kira kira?

  77. 良好阿米娜

    良好阿米娜6 hari yang lalu

    maaf fadli zon jgn asal.nuduh takut salah lisan km nnti salah lisan km malu sendiri fadli zon pasti ada hukum nya wekwkwkwkw

  78. Amy amy

    Amy amy6 hari yang lalu

    yg Curang,Kubu 02 tu lihat tuu di hongkong

  79. DARI PADA BERANTEM DEBAT POLITIK

    DARI PADA BERANTEM DEBAT POLITIK6 hari yang lalu

    Ada apa ini ribut2

  80. Ulul Albab

    Ulul Albab6 hari yang lalu

    Ya Allah, knp pak Jokowi selalu di fitnah, astagfirloh, hancurkan hancurkan hancurkan hancurkanlah org org yg curang ya Allah. Knp Prabowo getol sekali ingin menjadi presiden, dgn menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kursi pemerintah.

  81. Irfandi Jawer

    Irfandi Jawer6 hari yang lalu

    biyar plisi yg bekerja slidiki dar kubu mana

  82. SYANTS ASHYANTS

    SYANTS ASHYANTS6 hari yang lalu

    Ingat tv one jadi ingat, survey pemilu 2014 doeloe. Dan sejak itu krg tertarik dgn acara tv one saat pemilu 2019

  83. Budi Taryadi

    Budi Taryadi6 hari yang lalu

    sya mau tanya Zon,, kenapa yg mencoblos itu di suruh keluar dengan baik² padahal sudah Jelas mereka melakukan kecurangan.?? takut yaaa klo di tangkap nanti BOCOR semua?😂🤣🤣 masyarakat sudah pintar Zon...

  84. Cak mas Kuswo

    Cak mas Kuswo6 hari yang lalu

    Fadly zonk kyk nobita baik tampangnya sama bloonnya

  85. Jantung Pisang

    Jantung Pisang6 hari yang lalu

    Kenapa ya timses prawbowo kalo ngomong disela mulu, kan ada waktu berbicara masing2 , apa benar panik?

  86. hanna Tpuang

    hanna Tpuang6 hari yang lalu

    Kalau palakunya 01 pastinya demo dimn mna.. Klo 02 pelakunya cukup viral dan tentram

  87. ruli awan

    ruli awan6 hari yang lalu

    hahaha itu si zonk, koq yakin banget ya ngomongnya..itu bukti" sudah hampir kebongkar, dimana otaknya ya?

  88. Grand99 1967

    Grand99 19676 hari yang lalu

    Fadli zonk bangke main nyolot aje.. Mulut bau gak menghargai lawan bicara kesempatan..

  89. Zulfiqar Fadhil Lubis

    Zulfiqar Fadhil Lubis6 hari yang lalu

    Itu cuma oknum... Kalo kalian suka video tentang ilmu manajemen; investasi, marketing, pariwisata, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  90. soo ya

    soo ya6 hari yang lalu

    Anjay malaysia di mana2 suka bikin gaduh ternyata para tki Sendiri? Hahahah kocak.

  91. Akang tea

    Akang tea6 hari yang lalu

    Kecurangan sudah jelas kok zonk tau. Ada kpu.

  92. Akang tea

    Akang tea6 hari yang lalu

    Padlizon dulu bilang ratna serumpaet memastkan. Sekarang mamaztikan lagi mikir zonk

  93. Mumun Bbs

    Mumun Bbs6 hari yang lalu

    Yg bisa curang itu petahana bong, karna berkuasa dn sluruh parlemen itu dikuasai petahana.dasar idiot

  94. Marchel Kristian

    Marchel Kristian6 hari yang lalu

    Uda bosan sma Sandiwara Uno nya

  95. H Gaffar HB

    H Gaffar HB6 hari yang lalu

    zobk jangan berhayal kau terpilih kembali

  96. Zildan Inam

    Zildan Inam6 hari yang lalu

    zonx namaya juga zonx

  97. Suhaeni Suhaeni

    Suhaeni Suhaeni6 hari yang lalu

    Dasar si zonk zonk.yg suka bikin drama.

  98. ndaa waskitaa

    ndaa waskitaa6 hari yang lalu

    Proses hukum gimana sih?? Gak pernah diproses juga .. kenapa dihubungin sama ratna?kenapa gak dihubungin sama esemka?monggo akal sehat yang dipakai .. uda pada sekolah kan 😁🤣

  99. Jack Wick

    Jack Wick6 hari yang lalu

    Aku bosan pilih Prabowo ujung2nya juga Jokowi yg menang

  100. Keylien Miracle

    Keylien Miracle6 hari yang lalu

    Udh jelas kekalahan 02...makax di buat seolah2 01 curang.. Pdhl kerjaan 02 🤣🤣🤣🤣selidiki dl baru jatuhkan bonus bersalah..

  101. Fachri Bangor

    Fachri Bangor6 hari yang lalu

    Kejap lagi polisi datang, wkwkwkwkw 🤣

  102. Abdul Mustakim

    Abdul Mustakim6 hari yang lalu

    Kita ini uda pintar untuk menilai mana yg baik mana yg jahat,semua benar kata pk jokowi,semua ada mekanisme hukum,pasti ini endingnya seperti kasus sate kampret