Tanggapan TKN Soal Surat Suara Tercoblos di Selangor, Malaysia | Dua Sisi (11/4/2019)

Komentar

  1. Hendra Saja

    Hendra SajaBulan Yang lalu

    Wkwkwk drama coblosnya terbongkar. Fadli fadli rencananya terbongkar.

  2. Wiwin Ardyansyah

    Wiwin ArdyansyahBulan Yang lalu

    Zonk knak kibul lgi kyk kibulnya srupet dahulu... Yg buat curang kubu dia sndiri .. :D hahhahahahaha

  3. kholifah rouf

    kholifah roufBulan Yang lalu

    aq pget baget ni zon d turunkan dr jabatanya pegen baget krn omogany dia slalu yleneh πŸ™„πŸ˜πŸ€”πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜₯

  4. Deni Pajajaran

    Deni PajajaranBulan Yang lalu

    Si fadli itu pinteng ngomong nanti kena ajab lidahnya busuk... logika klo kita lgi tarohan nih.. trus ketemu sm yg curangi kita gk akan di suruh kabur pasti di tangkep ,,, lah ini mah malah di suruh kabur,, kan yg gerebek 02,,, heerman dengan sandi wara pemilu 2019

  5. Guinnes TM

    Guinnes TMBulan Yang lalu

    Udah jelas dicurangin depan mata, mao nunggu apa lagi,, tangkap Penjarakan

  6. neli neli86

    neli neli86Bulan Yang lalu

    tidak bakal terungkap. cebong itu pandai

  7. Sabar Muljono56

    Sabar Muljono56Bulan Yang lalu

    Sudah jelas dicobeeelos bong.

  8. May Furin

    May FurinBulan Yang lalu

    Supaya malesia bebas mengolok2 indonesia.ini bukan fitna tp nyata sy lama di malesia.

  9. May Furin

    May FurinBulan Yang lalu

    Bukti bahwa malesia mau aja klu negara kt ini dr orang yg lemah lesuh.takut yg dr TNI.

  10. Ku Du

    Ku DuBulan Yang lalu

    Prabowo pilihan kami rakyat

  11. Herman Felani

    Herman FelaniBulan Yang lalu

    Saya menilai penggerebekan itu adalah penggerebakan yg sudah diatur dn direkayasa.

  12. Herman Felani

    Herman FelaniBulan Yang lalu

    Selalu, kubu BPN 02... Berbicara untuk mengadu domba masyarakat indonesia.

  13. al fian

    al fianBulan Yang lalu

    Ya allah,lindungilah negeri km dari pemimpin yg zholim.berikanlah rahmat&barokahmu dinegri islam terbesar dibumi ini

  14. Anas Kamal

    Anas KamalBulan Yang lalu

    Orang yang paling pertama di Hisab dan di mintai pertanggung jawaban di yaumul akhir nanti, yaitu : 1. Para pemimpin ( pemimpin negara, dan pemuka agama ) 2. Media ( baik media elektronik , wartawan, maupun media cetak ) 3. FADLI ZON πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜ƒ

  15. Andhin

    AndhinBulan Yang lalu

    Ngeles aja cebong kayak bajai...

  16. Nurhayati Jamalludin

    Nurhayati JamalludinBulan Yang lalu

    Tangkap.penjarakan

  17. Diee Oblack

    Diee OblackBulan Yang lalu

    Hadeehhh.... !!! Zonnnkkk ntar bumerang lg kya kasus si rata sarumpet.!

  18. Suhardi Anto

    Suhardi Anto2 bulan yang lalu

    Mudh''mudhan yg curang/segera dpt azb dri ALLOH.SWT KLAU LGI NYOPIR BIAR DI TABAK TREK AAMIIN

  19. Andreas Tejjo

    Andreas Tejjo2 bulan yang lalu

    Zonk koplak..otsk zonk

  20. pra yudi

    pra yudi2 bulan yang lalu

    Jacket hitam binatang

  21. Savick Pratama

    Savick Pratama2 bulan yang lalu

    Woe iblis zooon. Jdi tukang tipu ajah lu. Jngn so" politik. Klo gua bisa nyantet gua santet lu zooooon zon.

  22. Giman Yugi 41

    Giman Yugi 412 bulan yang lalu

    Matane 02 picek.kui ulahmu dwe cok

  23. AOZ 16

    AOZ 162 bulan yang lalu

    zonx zonx

  24. Hikmah Holifah

    Hikmah Holifah2 bulan yang lalu

    kubu 1 ma gapernah sopan. suka potong omongan orang!

  25. anthony Sulivanvittorio

    anthony Sulivanvittorio2 bulan yang lalu

    Lah hukum tajam ke oposisi kasus kayak gini diproses sekian lama lalu dibiarin gitu aja ujung ujungnya bebas aja seolah tidak terjadi apa-apa

  26. anthony Sulivanvittorio

    anthony Sulivanvittorio2 bulan yang lalu

    SUNGGUH KECURANGAN YANG HQQ

  27. Anggit Prabantoro

    Anggit Prabantoro2 bulan yang lalu

    Sudah salah,ngeles dasar cebong.

  28. Den Bagus

    Den Bagus2 bulan yang lalu

    itu udah jelas" yg gerebeg kubu 02, brsma bawaslu,knp ga langsung di tngkp aja pelakunya, malah cari kambing htm.

  29. betra irawan

    betra irawan2 bulan yang lalu

    giliran kesalahan dari pihak 02 cepat mengungkap nya,giliran kesalahan dari 01 mana berani ngambil tindakan aneh anehh

  30. James Walo

    James Walo2 bulan yang lalu

    Fadly zon pura2....tak tau.... Nga tau produsernya fadly zon politiknya busuk semua dalang masalah Pasti politiknya timnya prabowo Sandi

  31. agus Ws

    agus Ws2 bulan yang lalu

    Dr awal sudah ke cium kecurangan tp bisa" nya menyalahkan/menfitnah kubu lain.

  32. Purjito saja

    Purjito saja2 bulan yang lalu

    Kalau zonk ya seperti itu, menarik dilihat isi kepalanya. Tunggu saja apa hasilnya nanti...

  33. Sunarto Narto

    Sunarto Narto2 bulan yang lalu

    kemarin ratna juga ngomong gitu pas ketauan bohong ngeles lagi

  34. T H

    T H2 bulan yang lalu

    Betul kata zonk, kecurangan sudah jelas . .πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. dhita achmadi

    dhita achmadi2 bulan yang lalu

    Kalo cinta sma pkerja buruh indonesia pilihlah prabowo ...krn dr dulu pilpres 2014 hnya prbowo yg akan brani hpus system outsorcing ...dan yg bkin kbijkan outsrsing itu kn megawati ..yg sngat mrugikan kaum tenaga buruh

  36. Alem jeksan

    Alem jeksan2 bulan yang lalu

    Zonk........zonk bnyk bacoooot

  37. Pamoso Edi

    Pamoso Edi2 bulan yang lalu

    Caleg pks di lombok,tertangkap tangan bagi2 uang,munafikkkkkkk

  38. Agus Firmansyah

    Agus Firmansyah2 bulan yang lalu

    Biarlh cebong menggonggong tar jga ktauan siapa yg salah. Klo yg slh kbu 02 terungkp cpt. Ini ber arti yg salh kbu 01 btuh persiden baru. Ykin kecurngn ini terungkp. Ykin bkl prbwo persiden. Biar cebong bnyk yg stress.

  39. way kambas look style project

    way kambas look style project2 bulan yang lalu

    Pandai bersandiwara kau ferguso. Kami sudah pintar, kami tidak goblog , kami tau mana real mana fake

  40. Aldi F Football

    Aldi F Football2 bulan yang lalu

    Drama ap lgi ini Ya Allah

  41. dhita achmadi

    dhita achmadi2 bulan yang lalu

    Kita brdoa aja lh utk bngsa ini ..bgi yg muslim ...ikuti nasehat2 innstruksi ulama..krn ulama tdak pamrih n tdak mminta imbalAn aplg jbtan ..mnta pndpat org soleh .. ..insya Allah tdak mungkin slah ...

  42. perangkai bungajakarta

    perangkai bungajakarta2 bulan yang lalu

    Ga curang ga menang

  43. justONE official

    justONE official2 bulan yang lalu

    Diakhir video bung zon mulai memasang muka panik

  44. X-Factor Raw

    X-Factor Raw2 bulan yang lalu

    MuantapπŸ‘ pak arya sinulingga

  45. Orion Arifin

    Orion Arifin2 bulan yang lalu

    klo dia setingam ngapain juga berani krn itu bakal jd kesulitan hidup di kejar pihak berwajib inti nya hanya penguasa lah yg lebih punya alat sarana dan pra sarana utk melakukan itu

  46. Soepriadi Soetikno

    Soepriadi Soetikno2 bulan yang lalu

    Tingkat kebobrokan dan kecurangan 01 sdh tdk masuk akal sebagai manusia yg beragama .

  47. dhita achmadi

    dhita achmadi2 bulan yang lalu

    Tnya kpada Cak Nun ....pahamilah tiap prkaataan bliau ..CK Nun mngnjurkan pilih siapa pasti kalian akan pham ...n ga mungkin ck Nun mihak kJkowi ....

  48. Bambang Kusosi

    Bambang Kusosi2 bulan yang lalu

    Hanya fahri yang tahu

  49. Yudho Wahyu

    Yudho Wahyu2 bulan yang lalu

    Tv o'on haha

  50. Irina Purwaningrum

    Irina Purwaningrum2 bulan yang lalu

    Mana ada maling teriak maling

  51. Muhammad Herman

    Muhammad Herman2 bulan yang lalu

    Fatli zon mulutmu tu Jagan maen lepas. Ini kerja kerja kubu MU sendiri zooinn. Siyap siyap lah kau untuk menerima kemaluan atas mulutmu yg asal goceh..

  52. Mercon Rentengan

    Mercon Rentengan2 bulan yang lalu

    Fakta sudah terbongkar dan pelakunya adalah pendukung 02 dari PD,,, apakah Fadly Zon msh bisa bicara seperti itu lagi

  53. imelda Prasetyo

    imelda Prasetyo2 bulan yang lalu

    Tunggu tanggal mainnya...yg curang pasti ketauan....ALLAH ngak tidur.

  54. Dhy Alkhalifi

    Dhy Alkhalifi2 bulan yang lalu

    INTINYA KALO KALAH GA MALU. NTAR KALO KALAH,BLGNYA ... AAHHH..DIA MAH CURANG 😩🀣πŸ€ͺ

  55. Bejo Jekpot Jekpot

    Bejo Jekpot Jekpot2 bulan yang lalu

    Kampret ancen jancok ...bikin ribut nkri ae....

  56. Jhobet Sugianto

    Jhobet Sugianto2 bulan yang lalu

    Klau di amatai kok lucu kertas suara di coblos no kosong 1 yg midio orang kosong 1 di sebarkan merugikan kosong 1 drama amatir..klau kayak gitu cepet ketemu pelakunya kaaampret .

  57. arief rachman

    arief rachman2 bulan yang lalu

    Itu fakta malih..klo kena 01 ngeles mulu ky bajaj, giliran ratna saban bulan disebut mulu biarkata kasus nya sampe pengadilan

  58. CACASUNARSA H HIDAYAT

    CACASUNARSA H HIDAYAT2 bulan yang lalu

    Biasafj mah otaknya agak gimana gitu.pada tahulah

  59. sutan khalifah

    sutan khalifah2 bulan yang lalu

    Kalau 01 yg gerbek itu bukan gerbek namanya tapi ngontrol hhhhh

  60. Bakti Jaya

    Bakti Jaya2 bulan yang lalu

    RKyat pintar pasti g percaya sekenario 02

  61. Rizky Rifai

    Rizky Rifai2 bulan yang lalu

    PREDIKSI DAN SANGKAAN ANDI ARIEF TERNYATA BENAAAAAR....SURAT YANG TERCOBLOS BUKAN UNTUK DI INDONESIA...TAPI UNTUK DI EKSPORT KE LUAR NEGERIIIIIIIII

  62. Gamers Sultan

    Gamers Sultan2 bulan yang lalu

    JANGAN MAU 2 PERIODE , CUKUP KITA IKUTI ULAMA SAJA.. INGAT MEGAWATI PERNAH NGOMONG "KITA TIDAK BUTUH SUARA UMAT ISLAM" SAYA MASIH INGAT ITU TIDAK AKAN PERNAH LUPA, TUMBANGKAN REZIM LAKNAT INI...

  63. dhita achmadi

    dhita achmadi2 bulan yang lalu

    Dari dlu kbu jokowi sdah curang ..dpapua dulu wrganya dihalangi utk mncoblos ...tp akhirny klah sidang

  64. Wahyu Redmi

    Wahyu Redmi2 bulan yang lalu

    Tv 1 hanya membuat rakyat panas saja , tp apa yg terjadi rakyat harus tetap bersatu.

  65. Dicky Fernandez

    Dicky Fernandez2 bulan yang lalu

    02 drama gagal lagi,, sdh ketahuan borok nya

  66. Lusi Wahyuningrum

    Lusi Wahyuningrum2 bulan yang lalu

    Urusan pemilu kok ratna serumpet koplakplak piye pakde ini kecurangan pemilu ya diusut siapa baik kubu 02 atau 01 ngonolo pakde kita jujung demokrasi

  67. exsel novega

    exsel novega2 bulan yang lalu

    Cuma org" yg ber'otak sperma babi aja... yg bilang itu bukan video hoak. BUAT YG MASIH BEGO.. YG MENGANGAP VIDEO ITU BUKAN HOAK. COBA TONTON 3 VIDEO ITU BERKALI KALI. ANDA PASTI MENEMUKAN SESOSOK PEREMPUAN YG MEMERANKAN 2 TOKOH. DI VIDEO PERTAMA DIA IKUT NGREBEK. DI VIDEO KEDUA .DIA YG NYOBLOSIN SURAT SUARA.

  68. ArsitekHijau com

    ArsitekHijau com2 bulan yang lalu

    Kalo kubu 02 pelakunya, pasti Bawaslu udh ambil tindakan, kan hukum tajam ke oposisi kayak ga tau aja. Ini kan dibiarin, berarti pelakunya 01

  69. BELAJAR MENGAJI

    BELAJAR MENGAJIBulan Yang lalu

    jngan dulu berargumen klo anda blm tau betul , krna bisa jd fitnah. klo itu suruhan 02, untuk mmbuat kebohongan opini, dan mmbalikan kbenaran menyebar untuk mnghasut publik...bgaimana?? apa anda msih jg bisa komentr... lihat dan fahami skenario nya bro.... mka kmu akn malu di buat nya...

  70. master sungai

    master sungai2 bulan yang lalu

    Wah ini ga ngamati ni dengan jelas yg vidioin pertama pakek powerbeng kabel mirah yg grebek kabel mirahh gman lor

  71. abram sunrise

    abram sunrise2 bulan yang lalu

    Di hongkong jg ada kcurangan,, tlong di slidikkin smpai tuntas,,,...jngan sling mnyalakan,biar hkum yg akan mnjwb smuanya...

  72. Sindy Elfas

    Sindy Elfas2 bulan yang lalu

    Memang lebih bijak untuk tidak menuduh dulu.. tunggu hasil investigasi pihak berwenang.. walaupun banyak keganjilan semoga cepat terungkap siapa dalangnya..

  73. Abdul Salam

    Abdul Salam2 bulan yang lalu

    Yg pegang hukum siapa hhh dan untuk siapa hhh

  74. makro a f

    makro a f2 bulan yang lalu

    Ya Allah tumbangkanlah rejim laknat

  75. jo jo

    jo jo2 bulan yang lalu

    Uas n uah lihat tu pilihan kalian,,, jangan sampai kalian ditipu sama wowo

  76. anwar HDYH

    anwar HDYH2 bulan yang lalu

    Sudah nyata curang lagi mau bela2in

  77. Serangkul Kul

    Serangkul Kul2 bulan yang lalu

    Yaallah tunjukan kebesaran mu yang benar itu benar yg salah itu salah dan terungkapkan lah yg curang yarobb.

  78. Rizka Aninda

    Rizka Aninda2 bulan yang lalu

    Ah yg bner zonk? Nnti blunder lagi mcam sarumpaet. Ternyata yg nyoblos dri pihak 02 cblosi dkit ribuan lembar biar kliatan dicurangi padahal.... (isi sendri?) Salam waras

  79. Hari Backtar

    Hari Backtar2 bulan yang lalu

    Patri ngeyelnya dulu selalu g betul kok g malu tabiat gitu di pakek terus. mikir dulu baru ngeyel jon.

  80. Henny Septiani

    Henny Septiani2 bulan yang lalu

    Liat donk full vidioπŸ˜ƒ masa d grebek,engeh kamera,trus masih sibuk bolongin no 1? Klo emg bner kosong 1 yg curang,kenapa gk rekam aja dan tanya siapa yg suruh seklian laporin k polisi dan d publis jug biar pablik tw ..

  81. Siman Jupiter

    Siman Jupiter2 bulan yang lalu

    Rekayasa 02.....

  82. oldi somba

    oldi somba2 bulan yang lalu

    Penjelasan Fadisong kyk anak keci nonton doremon menggunakan kantong ajaib, anak2 kecil percaya kantong doremon benar2 ajaib..hahahaha klo ente pinter harusnya sama dengan narasumber yg lain, blm diketahui jelas surat suaranya Asli ato tidak dan aparat hukum blm ada konfirmasi tentang kebenaran tindakan pennyeblosan pelakunya 01, malah Fadisong sudah mendahului kebenarannya ada kecurangan. miris bro. menggiring opini persoalan yg blm tentu benar, bisa sy katakan orang tersebut DUNGU.. Salam Akal Sehat..

  83. Amelia Ayu

    Amelia Ayu2 bulan yang lalu

    Kasian di bela2in smpe gitu . Zooon zon

  84. Dewa Valentino

    Dewa Valentino2 bulan yang lalu

    Biasa lah maling teriak maling sudah sering ketahuan masih aja terusss nyoba-nyoba dasar panik gitu udah

  85. Sarmi Jembuk

    Sarmi Jembuk2 bulan yang lalu

    Ingat!!! Kebenaran d atas segala galanya.... Salah bakal seleh...

  86. Johan Purnama

    Johan Purnama2 bulan yang lalu

    fadlison muka batu...sok tau, liat saja pasti akan terbukti siapa pelakunya...pasti orang2 dari paslon 02..

  87. Bayu Bajul

    Bayu Bajul2 bulan yang lalu

    Fadli zonk waktu kasus ratna sarungpait juga nmongnya bgni makhlum lah tukang bohonh

  88. annisa adr

    annisa adr2 bulan yang lalu

    eh bapak TKN bayaran ITU memang sebesar apa? Bisa kah membeli surga kira kira?

  89. AMINAH C

    AMINAH C2 bulan yang lalu

    maaf fadli zon jgn asal.nuduh takut salah lisan km nnti salah lisan km malu sendiri fadli zon pasti ada hukum nya wekwkwkwkw

  90. Amy amy

    Amy amy2 bulan yang lalu

    yg Curang,Kubu 02 tu lihat tuu di hongkong

  91. DARI PADA BERANTEM DEBAT POLITIK

    DARI PADA BERANTEM DEBAT POLITIK2 bulan yang lalu

    Ada apa ini ribut2

  92. Ulul Albab TV

    Ulul Albab TV2 bulan yang lalu

    Ya Allah, knp pak Jokowi selalu di fitnah, astagfirloh, hancurkan hancurkan hancurkan hancurkanlah org org yg curang ya Allah. Knp Prabowo getol sekali ingin menjadi presiden, dgn menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kursi pemerintah.

  93. Irfandi Jawer

    Irfandi Jawer2 bulan yang lalu

    biyar plisi yg bekerja slidiki dar kubu mana

  94. SYANTS ASHYANTS

    SYANTS ASHYANTS2 bulan yang lalu

    Ingat tv one jadi ingat, survey pemilu 2014 doeloe. Dan sejak itu krg tertarik dgn acara tv one saat pemilu 2019

  95. Budi Taryadi

    Budi Taryadi2 bulan yang lalu

    sya mau tanya Zon,, kenapa yg mencoblos itu di suruh keluar dengan baikΒ² padahal sudah Jelas mereka melakukan kecurangan.?? takut yaaa klo di tangkap nanti BOCOR semua?πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ masyarakat sudah pintar Zon...

  96. Cak mas Kuswo

    Cak mas Kuswo2 bulan yang lalu

    Fadly zonk kyk nobita baik tampangnya sama bloonnya

  97. Cavendish Banana

    Cavendish Banana2 bulan yang lalu

    Kenapa ya timses prawbowo kalo ngomong disela mulu, kan ada waktu berbicara masing2 , apa benar panik?

  98. hanna Tpuang

    hanna Tpuang2 bulan yang lalu

    Kalau palakunya 01 pastinya demo dimn mna.. Klo 02 pelakunya cukup viral dan tentram

  99. ruli awan

    ruli awan2 bulan yang lalu

    hahaha itu si zonk, koq yakin banget ya ngomongnya..itu bukti" sudah hampir kebongkar, dimana otaknya ya?

  100. Grand99 1967

    Grand99 19672 bulan yang lalu

    Fadli zonk bangke main nyolot aje.. Mulut bau gak menghargai lawan bicara kesempatan..

  101. Zulfiqar Fadhil Lubis

    Zulfiqar Fadhil Lubis2 bulan yang lalu

    Itu cuma oknum... Kalo kalian suka video tentang ilmu manajemen; investasi, marketing, pariwisata, dll. Cuzz kepoin channel ane.

  102. soo ya

    soo ya2 bulan yang lalu

    Anjay malaysia di mana2 suka bikin gaduh ternyata para tki Sendiri? Hahahah kocak.