Tanggapan Komut Garuda Indonesia Soal Penyelundupan 'Moge & Sepeda Mewah' | ILC (10/12/2019)

Komentar

  1. rendy putratama

    rendy putratama10 hari yang lalu

    Bobroknya udah terlalu lama. Dan makin bobrok sejak si AA ini menjabat. Lucunya baru terendus sekarang. Yang kerja di Garuda Group jg pasti tau cuma karena gak mau dipecat terus banyak yg jadi penjilat jg makanya pada diem bae. Yg diuntungkan yaa pada diem bae, orang duitnya ngalir. Coba DPR RI bikin Pansus Audit khusus untuk mengaudit Garuda, beresin semua antek AA dan semua yg terindikasi merugikan Negara Indonesia untuk kepentingan pribadi. Mundurnya Garuda salah satu tandanya Direktur Awak Kabin mundur dr jabatannya pas AA naik, udah gak menang Skytrax sbg jajaran Airlines terbaik di Dunia, terus merugi hingga 3 T, sampai makanan aja udah gak dikasih lagi / gak kaya jaman Garuda jajaran jawara Skytrax dulu (tanya sama ACS dah) 🤪🤣 Parah emang parah sekarang...

  2. Vee

    Vee26 hari yang lalu

    Mf mau nanya apa bpk ini yg dimaksud bg pablo ...yg sm siwi itu betul gg sih mf kalo salah

  3. Riska Amelia

    Riska AmeliaBulan Yang lalu

    Gaji udh gede kok masih merampok uang rakya,udh wsktunya Tuhan mengambil yg bkn haknya

  4. Dkrl Bm

    Dkrl BmBulan Yang lalu

    Senyum2 sendiri nontonnya, ga sampe ngakak sih 🤭

  5. Hendra Lazuardi

    Hendra LazuardiBulan Yang lalu

    Jangan Bangga Dengan Jabatan Jabatan Hanya Titipan Amanah

  6. putri larasati

    putri larasatiBulan Yang lalu

    Bapak ini takut keseret juga, mkanya dia banyakin bilang gk tahu. Nyari aman nya sih gitu. 😂😂😂

  7. Nisinta Suriadi

    Nisinta SuriadiBulan Yang lalu

    Sy Salut tapi kasihan sm Pramugarix. Di depan penumpang mereka senyum tulus n melayani. Tp di dalm hati mereka menangis.

  8. Isbandriyati Subroto

    Isbandriyati SubrotoBulan Yang lalu

    Ah beneran nih p komisaris

  9. Real NST

    Real NSTBulan Yang lalu

    Bacot aja...

  10. Dhika Cobra

    Dhika CobraBulan Yang lalu

    sampahnya nih

  11. hore semua

    hore semuaBulan Yang lalu

    17:10 pertanyaan titipan

  12. Kuswanto prasetyo

    Kuswanto prasetyoBulan Yang lalu

    komut cari selamet .... masa iya jadwal pengiriman pesawat baru aja ga tau, kan itu hal besar yang ditunggu2, minimal oleh kalangan internal Garuda

  13. Ria S  Erlangga

    Ria S ErlanggaBulan Yang lalu

    mosok gak tau. kan juga ada barang2/tas2 mewah... lanjut.

  14. Ria S  Erlangga

    Ria S ErlanggaBulan Yang lalu

    gajih hrs stop

  15. Rahmat Rusman

    Rahmat RusmanBulan Yang lalu

    harusny komutny punya malu mundur aja pak,, msh byak kok yg lain yg lbih mampu dasar gila jabatan anjirrr

  16. Mineski Artemyra

    Mineski ArtemyraBulan Yang lalu

    komut ini penjilat kok. jadi tergantung siapa bumn dan dirutnya juga dia bersikap. intinya selama dia hidupnya aman tentram dia akan nurut nurut aja sama aturan yang ingin di eksekusi direksi. berhubung kementrian bumn ini dipimpin pak erick itu kenapa dia berpikir lebih baik memihak ke mentri yang baru ini karena powernya keras :D.

  17. Rudi Lie

    Rudi LieBulan Yang lalu

    Komutnya harus dicopot,nggk punya taring,udah viral baru bela diri

  18. Moch.Idris Idris

    Moch.Idris IdrisBulan Yang lalu

    Komisaris itu bergerak bila ada sesuatu... tetapi tugas pengawasannya kurang tajam... jadi pengawasannya kurang melekat...

  19. Dhian Kasih Dian

    Dhian Kasih DianBulan Yang lalu

    Pembawa acara muter2 kyk kentut

  20. pete jengkol

    pete jengkolBulan Yang lalu

    Bobroknya udah lama ko bru ketahuan

  21. Makanimitta Siddhaprana

    Makanimitta SiddhapranaBulan Yang lalu

    Muter-muter nih komut ngomongnya. Paham kagak, muter iye

  22. Tom Gint

    Tom GintBulan Yang lalu

    Pecaaaaaat Bullshiiiiiit semua

  23. romen mend

    romen mendBulan Yang lalu

    Komut... Koq bisa masih ada dia ? Koq nggak ikut dipecat... Ngomong aja diatur atur dan kebingungan .... Kekwkwkwkwkwm

  24. romen mend

    romen mendBulan Yang lalu

    Bapak Komut ini kena service si AA juga kayaknya.... Nggak berguna.... Muak dengar omongannya.... Bobrok Garuda gara2 banyak orang2 tak berguna begini...

  25. romen mend

    romen mendBulan Yang lalu

    Ngapain aja selama ini Komisaris ??? Tidur ? Makan gaji buta !! Kwkwkkwkwks

  26. Suharta Wijaya

    Suharta WijayaBulan Yang lalu

    Bagusnya dimusnahkan ini orang

  27. siti salamah1

    siti salamah1Bulan Yang lalu

    Dari gesture dan pengucapan kata sibotak spt.yg ketakiutan hmmm ... biang ular berbisa menebar racun

  28. pasqal88

    pasqal88Bulan Yang lalu

    Pak komut ngmg apa ya??? Nyambung kagak sama topik? Atau kita lagi pada kuliah materi dasar Perseroan Terbatas?

  29. S. anwar

    S. anwarBulan Yang lalu

    Pecat aja si botak ini sama aja bejadnya jangan jangan karena diam saja makan uang buta

  30. Boyungke Boy

    Boyungke BoyBulan Yang lalu

    komisaris lemot...

  31. Rizky Property

    Rizky PropertyBulan Yang lalu

    Klik bait ini... Kirain Mario Teguh.. Itu...

  32. Nia fh

    Nia fhBulan Yang lalu

    Komut ga mungkin ga tau!! Muak liat org2 munafik!!

  33. Johny sena

    Johny senaBulan Yang lalu

    Ngenes bngt

  34. CINTA LOKASI

    CINTA LOKASIBulan Yang lalu

    Jgn pilikasih.poko nya,,,,pecattt smoa dgn pilot nya.............💪💪💪💪💪💪💪💪💪

  35. ecky Domo

    ecky DomoBulan Yang lalu

    Karna kepikiran kumutnya sampe botak.. pdahal bulan lalu rambutnya masih banyak😅😅😅

  36. Utari Susanti

    Utari SusantiBulan Yang lalu

    Komut nya kl msh pny malu pasti mengundurkan diri. Masa lambat bngt kerjanya ish dngr rumour2 bkn di follow up/ selidiki tp cm diksh teguran2. Udh ga mempan kl cm teguran doang si🤔

  37. Arnold Swg

    Arnold SwgBulan Yang lalu

    Tindak tegas ...gak usah banyak penjelasan ....hari ini seludupin motor dan sepeda ....Besok besok Narkoba yg di bawa ....gimana .....

  38. komang rus

    komang rusBulan Yang lalu

    Si ss main ama komis kata gembok. Dia?

  39. pahril hutri

    pahril hutriBulan Yang lalu

    Knapansi komisaris di BUMN itu selalu banyak.. Kementerian bumn jg harusnya banyak merevisi management agar bisa memonitor setiap perusahan BUMN biar gk kecolongan trs

  40. HermiBRO TV

    HermiBRO TVBulan Yang lalu

    Bapak ini ngomong nya ati2 banget, awalnya saya mikir ouhh dia ini komisarisnya Garuda kan garuda itu BUMN dan Tbk jadi emng harus hati kalau ngomong di publik. Wait.... Untungnya saya udah baca twit nya digeeembok. Asuuuuudahlah...

  41. minions 17

    minions 17Bulan Yang lalu

    Gara2 masalah si AA, album korehe gue ketahan di beacukai

  42. Mata Cerdas

    Mata CerdasBulan Yang lalu

    Ni komut harus juga dicopot.

  43. fenny san

    fenny sanBulan Yang lalu

    Bener kata pak erick bahwa skg komut harus btanggung jawab atas direksi/dirut karena slma ini komut tidak tau apa apa hanya duduk2 diam aja shg tdk bfungsi

  44. Kuliah Kerja

    Kuliah KerjaBulan Yang lalu

    Sejak kapan MT Jadi Komut Garuda

  45. Syam maullana

    Syam maullanaBulan Yang lalu

    Sibotak ini kaya nya bermasalah juga.. Pak ERic tohir ..tolong jgn di berhentikan sementara..pecat aja lgsung..

  46. Izhita Zita

    Izhita ZitaBulan Yang lalu

    Pak komut cari aman,takut keciptatan apesnya sptny ini...selama ini kmn aja pdh tau sbnerny..

  47. Heru _chesslovers

    Heru _chessloversBulan Yang lalu

    Komutnya blo'on nh.....

  48. Joko S Darwoto

    Joko S DarwotoBulan Yang lalu

    Ternyata peraturannya yang memberi kesempatan pada ari askhara dan konco konconya untuk berbuat se enaknya sendiri, peraturannya ber belit belit, seharusnya simpel saja seperti peraturan atasan dan bawahannya dianggap salah ya di pecat, kalau yang salah pimpinan kok ada investigasi segala. Ora adil peraturannya.

  49. Irfandita Artha

    Irfandita ArthaBulan Yang lalu

    Komisaris jg ada main sm mugari kok xixixi ayoo bongkar aja semua sampe akar

  50. Ade Bayu Setiawan

    Ade Bayu SetiawanBulan Yang lalu

    Yang setuju Komisaris utama di ganti sama Bu Susi Pudjiastuti, Like ♥️

  51. sujarwo djoko

    sujarwo djokoBulan Yang lalu

    Di akhir video menyatakan kalau sebenarnya Direksi sudah meminta izin jauh - jauh hari sesuai kedatangan pesawat. Namun, ternyata pesawat itu terjadi penguduran kedatangan. Tetapi, izin yang berlaku tersebut gak diperbaharui. Karena, kadaluarsa. Barang - barang tersebut dianggap penyeludupan. Intinya hanya soal izin yang gak diperbaharui. Namun, soal akan ada kedatangan barang - barang lewat pesawat itu sudah diketahui.

  52. tatam tatam

    tatam tatamBulan Yang lalu

    buat para dirut Dan direksi yg di pecat kebetulan saya butuh security 4 orang utk jaga komplek rumah says ,kalau kalian bersedia hub saya, daripada nganggur

  53. Ojo Dumeh

    Ojo DumehBulan Yang lalu

    Komisaris koq pekokkk...

  54. Wira Adi Senna

    Wira Adi SennaBulan Yang lalu

    Komisarisnya klo liat body languange nya juga gak bersih, anggap saja berpura2 tidak liat setiap gejolak yang ada

  55. Ryo Wijaya

    Ryo WijayaBulan Yang lalu

    ini komut kerjaannya apasih selama ini, garuda sampai bobrok gini

  56. FR Bmp

    FR BmpBulan Yang lalu

    Ramai ramai cuci tangan. Makan gaji buta. Karyawan dah lama tereak lo ngapain aja. Dirut malsuin laporan keuangan lo diam aja. Sama aja lo gak bergunanya. Makan gaji buta, uang rakyat. Masih berani nongolin muka lagi.

  57. Freedom

    FreedomBulan Yang lalu

    Selama ini fungsi pengawasan nya gimana pak, berjalan sesuai ketentuan ga

  58. Pong Bakso Murni

    Pong Bakso MurniBulan Yang lalu

    sangat normatif sekali pak komut?

  59. ayy's moments

    ayy's momentsBulan Yang lalu

    Saya yakin Bapak Komisaris adalah orang baik, beliau hanya baru bisa bertindak setelah adanya pergantian menteri .. sehat selalu pak, jangan takut untuk tetap Amanah, jabatan hanyalah cobaan buat dirikita sendiri.

  60. Eriktsu

    EriktsuBulan Yang lalu

    Mirip vito don corleone ya....

  61. Rostalow generasi

    Rostalow generasiBulan Yang lalu

    Sebenarnya ini hanya pengalihan masalah yg ada