Komentar

  1. MA Prasetya

    MA PrasetyaBulan Yang lalu

    Jadi nikah ga nih? Kok belum ada kabar lagi yak

  2. hooger voltair

    hooger voltair3 bulan yang lalu

    Pingin sma dia

  3. Fidiyanti Official

    Fidiyanti Official4 bulan yang lalu

    Sabrina tolong jaga sopan santun ke orang lebih tua khususnya ke mba kalina. Saya liat video kamu sama mba kalina, kamu yaalloh semaunya sendiri kelakuannya.. ngerasa deket bukan berarti seenaknya sendiri seperti itu. Lebih sopan lah tingkah lakunya lebih sopanlah kalo berbicara, di video sampe ngomong goblok ke mba kalina masyaallloh...

  4. bayu Ali

    bayu Ali4 bulan yang lalu

    Aq subscriber baru nya kk sabrina tp lgsung jth cinta sm pembawaannya.. Om dedy jg lbih calm skrg..

  5. allahu akbar

    allahu akbar4 bulan yang lalu

    Sabrina...tolong kalau bicara itu yg serius dong ! Jangan pecicilan.. Anda itu sdh dewasa...tunjukkanlah kedewasaanmu. Jangan bertingkah spt anak kecil...gak lucu tau ! Mas Dedy orang nya tenang tapi dia bisa melucu dlm ketenagannya. Jadi imbangilah pasanganmu. Hadehhhhhh.....lama2 kau didepak deh sama ms Dedy

  6. Dunia gaming

    Dunia gaming5 bulan yang lalu

    Gak nyangka cewek deddy combuzier,seperti ini๐Ÿ™

  7. Dunia gaming

    Dunia gaming4 bulan yang lalu

    Terlalu alay

  8. Dunia gaming

    Dunia gaming4 bulan yang lalu

    Gk sesuai dengan karakter deddy combazer

  9. buah tin

    buah tin4 bulan yang lalu

    Kenapa emang?

  10. Isna ayu

    Isna ayu5 bulan yang lalu

    Apa cma gw yg ngerasa sabrina mirip marsha timothy?

  11. Wulan Dara

    Wulan Dara5 bulan yang lalu

    dedi sama kalina gk jodoh karna sama" jenius jdi gk cocok,..semua harus saling melengkapi,mereka sempurna tnpa harus berpasangan,..mereka lahir untuk membimbing orang lain,

  12. Dina Lorenza

    Dina Lorenza5 bulan yang lalu

    Kak sabrina pake skincare apasih kok tirus banget hehe

  13. Waeni Ratliff

    Waeni Ratliff6 bulan yang lalu

    Keliatan bgt mainnya 3jam uwow

  14. icha shaqeela

    icha shaqeela6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  15. AR. NUR ZAITUN ADELIA mantap

    AR. NUR ZAITUN ADELIA mantap6 bulan yang lalu

    moga jodoh.. n segera ke pelaminan..

  16. Rahman Asrol

    Rahman Asrol6 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  17. Arief Budiman

    Arief Budiman6 bulan yang lalu

    Mba sabrina ini calon istri ahli surga, mohon bimbing mas deddy ya Mba ๐Ÿ™. Selama tujuannya utk kebaikan, adalah baik jika alasan mas deddy masuk islam karena calon istri nya, anak nya, ibunya, ataupun siapapun yg menjadi tanggungannya, karena mereka lah jembatan bagi seorang muallaf sperti mas deddy, tdk perlu diingkari

  18. Narendra Azka Rafasya

    Narendra Azka Rafasya6 bulan yang lalu

    Smoga cepet dihalalin ya om Deddy,,,!!!??

  19. pasar proyek

    pasar proyek7 bulan yang lalu

    Ko bilang ny om dedi

  20. Veronica Tukan

    Veronica Tukan7 bulan yang lalu

    PARAH! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  21. Sri Mawarsih

    Sri Mawarsih7 bulan yang lalu

    Alhamdulillah,,, skrang scara ngomongx dedy kalem y

  22. Gita Erika

    Gita Erika7 bulan yang lalu

    Yang belum nonton yuk nonton,jangan lupa like dan koment ya ๐Ÿ‘‰ idreporter.net/v/video-7MnvF7qMxm4.html

  23. kirana zafira

    kirana zafira7 bulan yang lalu

    Tenang bgt liat gaya bicara dan aura nya om Ded ..

  24. Dian Anggraeni

    Dian Anggraeni7 bulan yang lalu

    Mas Deddy jauh lbh kalem.... I love it ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  25. Dwi Cahyo

    Dwi Cahyo7 bulan yang lalu

    Wuuu cantiknyo sabrina โ™ฅ๏ธ

  26. Nic NICK

    Nic NICK7 bulan yang lalu

    Q liat2 oM dedy tu sk ma cewek yg manja ๐Ÿ˜‹

  27. Bintang hemat

    Bintang hemat7 bulan yang lalu

    dari dulu fans ms Dedy

  28. Nur afiyah Malik

    Nur afiyah Malik7 bulan yang lalu

    Klo liat channel youtube nya mba sabrina tu g pernah ak skip meski iklan tau gaaaa

  29. Abdul Rofi

    Abdul Rofi7 bulan yang lalu

    Semoga sehat selalu ka sabrina, semoga semakin maju semoga kupingnya di jauhkan dari hal hal buruk, komen komen yang gak punya ilmu tapi mendahulukan gosip bukan ilmu semangat kami Sabrina

  30. Shan Wuwur

    Shan Wuwur7 bulan yang lalu

    Iman lu udah goyang om dedy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semoga sukses trus om dedy Amin๐Ÿ™

  31. suhartini tini

    suhartini tini7 bulan yang lalu

    Mas dedi ,saya mร u minta waktu untuk bertemu ,adakah waktu untuk saya,saya tahu dari dulu mas dedi orang baik apalagi sekarang sudah benar2 jadi saudara seiman dengan saya,kapan mas mau menyisihkan waktu buat saya,mohon jawabannya,trims

  32. Taty Ismail

    Taty Ismail7 bulan yang lalu

    Jangan sampe lah rampokn ke prank...kkkk

  33. Yulia Lestari

    Yulia Lestari7 bulan yang lalu

    Jadi inti nya apa sih bep? Ga mengerti akutu ๐Ÿ˜€

  34. ู…ู‡ู†ุฏุณ ุงู„ุจุชุฑูˆู„

    ู…ู‡ู†ุฏุณ ุงู„ุจุชุฑูˆู„7 bulan yang lalu

    Mba Sabrina ni lucu orangnya hehee

  35. The Stranger

    The Stranger7 bulan yang lalu

    Gua ga ngerti lo kok heboh bnget ikan asin ini ya, apaan ya.

  36. Silu Man

    Silu Man7 bulan yang lalu

    lama2 Sabrina makin baik ngomongnya... udah gk blepotan lagi... ๐Ÿ‘

  37. doh gaming

    doh gaming7 bulan yang lalu

    Rampoknya ke prank.... Bener bgt bang dedi kasian yg ngerampok udh cape mlh dpt yg kw berlian nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  38. Adi Iswan

    Adi Iswan7 bulan yang lalu

    Org pintar harus selektif jenis tayangan yg di tonton

  39. saipul amri

    saipul amri7 bulan yang lalu

    Komen ahh

  40. Candrawati Puspitorini

    Candrawati Puspitorini7 bulan yang lalu

    Sabrina Iki sopo toh?

  41. Oneg.l Samine

    Oneg.l Samine7 bulan yang lalu

    Duh ak ktinggalan Brita ikan asin.ga tausih jd ya diem deim bae

  42. Syaputra Teguh Dwi

    Syaputra Teguh Dwi7 bulan yang lalu

    Om dedy tambah jossss

  43. Giandra Wicaksana

    Giandra Wicaksana7 bulan yang lalu

    tempat tidur ukir model terbaru mebelklasikjepara.com/tempat-tidur-jati-klasik-mewah-almaz/

  44. ridwan hermawan

    ridwan hermawan7 bulan yang lalu

    Rampoknya ke prank.... ๐Ÿ˜‚ asli ini konten nya mengasikan

  45. Wahyu havid

    Wahyu havid7 bulan yang lalu

    Kalo boleh tau itu calonnya om dedy pa bukan???? Bneran gk tau!!!!!

  46. Ifan Ramadhani

    Ifan Ramadhani7 bulan yang lalu

    Ah ga asik.... Ga ada asin asin nya Wek๐Ÿ˜œ

  47. Nali Hehe

    Nali Hehe7 bulan yang lalu

    sabrina itu apanya om dedy sih? #seriusnanya๐Ÿ˜…

  48. Neng inces

    Neng inces7 bulan yang lalu

    Rempong

  49. rissa vilia

    rissa vilia7 bulan yang lalu

    Ni cewe napa si ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  50. Fauzul Umam

    Fauzul Umam7 bulan yang lalu

    Ngerendah bnget bngsd,,mampunya cmn itu (berlian 3 biji) :c

  51. Andri Suhada

    Andri Suhada7 bulan yang lalu

    Mantap.. om dadi bijaksana banget..

  52. ansel mlbb

    ansel mlbb7 bulan yang lalu

    Hehe kalok mau blajar ghibah dateng aja ke chennel "TNM" itu chennel hibah terbaik.. Wkwk...๐Ÿ˜‚ Penonton tnm mana suaranya..

  53. Anon

    Anon7 bulan yang lalu

    Seburuk2nya mantan suami aku, kalo org tny aku paling jwb cerai krn kdrt dan ucapan kasar. Ga prnh menjurus body shamming atau menjelaskan hubungan ranjang dll slain dri kdrt yg memang sbgi alasan gugat cerainya

  54. Mister Syam 22

    Mister Syam 227 bulan yang lalu

    Keliatan ya perbedaan nya

  55. Ka Naya

    Ka Naya7 bulan yang lalu

    Islam melembutkan tata cara om Ded berbicara...

  56. Pipit Chomsatin

    Pipit Chomsatin7 bulan yang lalu

    Liat ini karena ada idolaku,,mas deddy corbuzier, mbak sabrina kalo ketawa dan ngomong kok kayak di tahan sih mbak, gak bisa lepas gitu

  57. Potato Fangirl

    Potato Fangirl7 bulan yang lalu

    Lucu aja mereka akhirnya malah ngomongin random things wkwk... Gemesinn๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  58. ayra alnafi

    ayra alnafi7 bulan yang lalu

    Sabrina lucu banget..... manja" gmn gtu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  59. husnul ainun

    husnul ainun7 bulan yang lalu

    Om Dedy makin suka.. deh sama om Dedy...Istiqomah yah om ..semoga segera berjodoh dengan teh Sabrina....aamiin

  60. Yenny Maria

    Yenny Maria7 bulan yang lalu

    Wkwkwkkwkw....udah tersangka maas....kapokkk kan....trio ikan asin bejadd...

  61. herny rosita

    herny rosita7 bulan yang lalu

    BaNg gUndul emaNg Top dEchh bijak adem Cara bicaranya. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  62. alrelia alvaro

    alrelia alvaro7 bulan yang lalu

    bnr nonton bkn brrt suka ada krn penasaran apa yg ditayangin, diomongin,lalu dikomenin klo positif dipuji klo negatif dihujat sayang nya youtuber2 kita g peduli dihujat atw dipuji yg penting tranding sprt LL sy yakin makin dihujat dia makin seneng krn itu brrt videonya viral dn bnyk yg komen

  63. Alifia Lintang

    Alifia Lintang7 bulan yang lalu

    mirip tasya farasnya deh btw wkwk..sama" caantik