Tanggapan Deddy Corbuzier soal IKAN ASIN & mantan istri ( kalina ocktaranny ) #tanyaOMDeddy

Komentar

  1. Wulan Dara

    Wulan Dara4 hari yang lalu

    dedi sama kalina gk jodoh karna sama" jenius jdi gk cocok,..semua harus saling melengkapi,mereka sempurna tnpa harus berpasangan,..mereka lahir untuk membimbing orang lain,

  2. Amoy official

    Amoy official11 hari yang lalu

    Kak sabrina pake skincare apasih kok tirus banget hehe

  3. Waeni Ratliff

    Waeni Ratliff23 hari yang lalu

    Keliatan bgt mainnya 3jam uwow

  4. icha shaqeela

    icha shaqeela23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  5. AR. NUR ZAITUN ADELIA mantap

    AR. NUR ZAITUN ADELIA mantap28 hari yang lalu

    moga jodoh.. n segera ke pelaminan..

  6. Dimas Septyadi

    Dimas SeptyadiBulan Yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  7. Arief Budiman

    Arief BudimanBulan Yang lalu

    Mba sabrina ini calon istri ahli surga, mohon bimbing mas deddy ya Mba ๐Ÿ™. Selama tujuannya utk kebaikan, adalah baik jika alasan mas deddy masuk islam karena calon istri nya, anak nya, ibunya, ataupun siapapun yg menjadi tanggungannya, karena mereka lah jembatan bagi seorang muallaf sperti mas deddy, tdk perlu diingkari

  8. Narendra Azka Rafasya

    Narendra Azka RafasyaBulan Yang lalu

    Smoga cepet dihalalin ya om Deddy,,,!!!??

  9. pasar proyek

    pasar proyekBulan Yang lalu

    Ko bilang ny om dedi

  10. Veronica Tukan

    Veronica TukanBulan Yang lalu

    PARAH! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. Sri Mawarsih

    Sri MawarsihBulan Yang lalu

    Alhamdulillah,,, skrang scara ngomongx dedy kalem y

  12. Gita Erika

    Gita ErikaBulan Yang lalu

    Yang belum nonton yuk nonton,jangan lupa like dan koment ya ๐Ÿ‘‰ idreporter.net/v/video-7MnvF7qMxm4.html

  13. kirana zafira

    kirana zafiraBulan Yang lalu

    Tenang bgt liat gaya bicara dan aura nya om Ded ..

  14. Dian Anggraeni

    Dian AnggraeniBulan Yang lalu

    Mas Deddy jauh lbh kalem.... I love it ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  15. Dwi Cahyo

    Dwi CahyoBulan Yang lalu

    Wuuu cantiknyo sabrina โ™ฅ๏ธ

  16. Nic NICK

    Nic NICKBulan Yang lalu

    Q liat2 oM dedy tu sk ma cewek yg manja ๐Ÿ˜‹

  17. Bintang hemat

    Bintang hematBulan Yang lalu

    dari dulu fans ms Dedy

  18. Nur afiyah Malik

    Nur afiyah MalikBulan Yang lalu

    Klo liat channel youtube nya mba sabrina tu g pernah ak skip meski iklan tau gaaaa

  19. Abdul Rofi

    Abdul RofiBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu ka sabrina, semoga semakin maju semoga kupingnya di jauhkan dari hal hal buruk, komen komen yang gak punya ilmu tapi mendahulukan gosip bukan ilmu semangat kami Sabrina

  20. Shan Wuwur

    Shan WuwurBulan Yang lalu

    Iman lu udah goyang om dedy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Semoga sukses trus om dedy Amin๐Ÿ™

  21. suhartini tini

    suhartini tiniBulan Yang lalu

    Mas dedi ,saya mร u minta waktu untuk bertemu ,adakah waktu untuk saya,saya tahu dari dulu mas dedi orang baik apalagi sekarang sudah benar2 jadi saudara seiman dengan saya,kapan mas mau menyisihkan waktu buat saya,mohon jawabannya,trims

  22. Taty Ismail

    Taty Ismail2 bulan yang lalu

    Jangan sampe lah rampokn ke prank...kkkk

  23. Yulia Lestari

    Yulia Lestari2 bulan yang lalu

    Jadi inti nya apa sih bep? Ga mengerti akutu ๐Ÿ˜€

  24. ู…ู‡ู†ุฏุณ ุงู„ุจุชุฑูˆู„

    ู…ู‡ู†ุฏุณ ุงู„ุจุชุฑูˆู„2 bulan yang lalu

    Mba Sabrina ni lucu orangnya hehee

  25. na din

    na din2 bulan yang lalu

    Mbak sabrina orangnya malu2 kucing ya,, like you sabrina khairunissa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  26. Abdurrahman Elajami

    Abdurrahman Elajami2 bulan yang lalu

    Gua ga ngerti lo kok heboh bnget ikan asin ini ya, apaan ya.

  27. Silu Man

    Silu Man2 bulan yang lalu

    lama2 Sabrina makin baik ngomongnya... udah gk blepotan lagi... ๐Ÿ‘

  28. nightmare gaming

    nightmare gaming2 bulan yang lalu

    Rampoknya ke prank.... Bener bgt bang dedi kasian yg ngerampok udh cape mlh dpt yg kw berlian nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  29. Adi Iswan

    Adi Iswan2 bulan yang lalu

    Org pintar harus selektif jenis tayangan yg di tonton

  30. saipul amri

    saipul amri2 bulan yang lalu

    Komen ahh

  31. Candrawati Puspitorini

    Candrawati Puspitorini2 bulan yang lalu

    Sabrina Iki sopo toh?

  32. Oneg.l Samine

    Oneg.l Samine2 bulan yang lalu

    Duh ak ktinggalan Brita ikan asin.ga tausih jd ya diem deim bae

  33. TeguHotspot Channel

    TeguHotspot Channel2 bulan yang lalu

    Om dedy tambah jossss

  34. Giandra Wicaksana

    Giandra Wicaksana2 bulan yang lalu

    tempat tidur ukir model terbaru mebelklasikjepara.com/tempat-tidur-jati-klasik-mewah-almaz/

  35. ridwan hermawan

    ridwan hermawan2 bulan yang lalu

    Rampoknya ke prank.... ๐Ÿ˜‚ asli ini konten nya mengasikan

  36. Wahyu havid

    Wahyu havid2 bulan yang lalu

    Kalo boleh tau itu calonnya om dedy pa bukan???? Bneran gk tau!!!!!

  37. Ifan Ramadhani

    Ifan Ramadhani2 bulan yang lalu

    Ah ga asik.... Ga ada asin asin nya Wek๐Ÿ˜œ

  38. Nali Hehe

    Nali Hehe2 bulan yang lalu

    sabrina itu apanya om dedy sih? #seriusnanya๐Ÿ˜…

  39. Neng inces

    Neng inces2 bulan yang lalu

    Rempong

  40. rissa vilia

    rissa vilia2 bulan yang lalu

    Ni cewe napa si ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  41. Fauzul Umam

    Fauzul Umam2 bulan yang lalu

    Ngerendah bnget bngsd,,mampunya cmn itu (berlian 3 biji) :c

  42. Andri Suhada

    Andri Suhada2 bulan yang lalu

    Mantap.. om dadi bijaksana banget..

  43. AL ikhsan

    AL ikhsan2 bulan yang lalu

    Hehe kalok mau blajar ghibah dateng aja ke chennel "TNM" itu chennel hibah terbaik.. Wkwk...๐Ÿ˜‚ Penonton tnm mana suaranya..

  44. az zahra

    az zahra2 bulan yang lalu

    Seburuk2nya mantan suami aku, kalo org tny aku paling jwb cerai krn kdrt dan ucapan kasar. Ga prnh menjurus body shamming atau menjelaskan hubungan ranjang dll slain dri kdrt yg memang sbgi alasan gugat cerainya

  45. Mister Syam 22

    Mister Syam 222 bulan yang lalu

    Keliatan ya perbedaan nya

  46. Ka Naya

    Ka Naya2 bulan yang lalu

    Islam melembutkan tata cara om Ded berbicara...

  47. Pipit Chomsatin

    Pipit Chomsatin2 bulan yang lalu

    Liat ini karena ada idolaku,,mas deddy corbuzier, mbak sabrina kalo ketawa dan ngomong kok kayak di tahan sih mbak, gak bisa lepas gitu

  48. Potato Fangirl

    Potato Fangirl2 bulan yang lalu

    Lucu aja mereka akhirnya malah ngomongin random things wkwk... Gemesinn๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  49. ayra alnafi

    ayra alnafi2 bulan yang lalu

    Sabrina lucu banget..... manja" gmn gtu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  50. husnul ainun

    husnul ainun2 bulan yang lalu

    Om Dedy makin suka.. deh sama om Dedy...Istiqomah yah om ..semoga segera berjodoh dengan teh Sabrina....aamiin

  51. Yenny Maria

    Yenny Maria2 bulan yang lalu

    Wkwkwkkwkw....udah tersangka maas....kapokkk kan....trio ikan asin bejadd...

  52. herny rosita

    herny rosita2 bulan yang lalu

    BaNg gUndul emaNg Top dEchh bijak adem Cara bicaranya. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  53. alrelia alvaro

    alrelia alvaro2 bulan yang lalu

    bnr nonton bkn brrt suka ada krn penasaran apa yg ditayangin, diomongin,lalu dikomenin klo positif dipuji klo negatif dihujat sayang nya youtuber2 kita g peduli dihujat atw dipuji yg penting tranding sprt LL sy yakin makin dihujat dia makin seneng krn itu brrt videonya viral dn bnyk yg komen

  54. Alifia Lintang

    Alifia Lintang2 bulan yang lalu

    mirip tasya farasnya deh btw wkwk..sama" caantik

  55. Emy Helmiyati

    Emy Helmiyati2 bulan yang lalu

    Om Deddy Corbuzier skrg cool bgt.

  56. Emy Helmiyati

    Emy Helmiyati2 bulan yang lalu

    Sabrina nya manja bgt ke om Deddy Corbuzier.

  57. Alin Cya

    Alin Cya2 bulan yang lalu

    Mantaaaap ๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ

  58. Rania Hafidzah

    Rania Hafidzah2 bulan yang lalu

    Segera nikah om dedy sm ka sabrina

  59. Devi Ayu

    Devi Ayu2 bulan yang lalu

    Liat vlog ini karna om ded nya aku sihh #ups

  60. Azizah Alhaddi

    Azizah Alhaddi2 bulan yang lalu

    Mba Sabrina pas ketemu IDreporter mba langsung subscribe,,aq kagum sama mba aq baca2 artikel membawa dampak positif agama Islam mba kuat buat mas dedy,,semoga langgeng halal,ditunggu lagi vlognya

  61. dunia Lucy AS

    dunia Lucy AS2 bulan yang lalu

    Sabrina kok kyk ga fokus gtu ya..