Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa

Komentar

  1. Nova Nabila

    Nova Nabila2 hari yang lalu

    Belanja dmn 100rb dpt telur, ayam dll? Utk sehari mkn × 3= cukup gak?GAK!!!

  2. Heri yanto Anto

    Heri yanto Anto3 hari yang lalu

    Koq yg lebih banyak ngomong 01.. Giliran 02 yg ngomong malah diserang.. Waduuhh PANIIIIIKKKKK

  3. Irwan hs

    Irwan hs4 hari yang lalu

    Kebanyakan kalimat " anda ngerti gak?"

  4. Erbay Erbaybay

    Erbay Erbaybay5 hari yang lalu

    Percuma debat , pasti 2 periode sih .

  5. Hengki Leonardo

    Hengki Leonardo5 hari yang lalu

    Cape denger debat2 seperti ini...bosan

  6. Pencari Kebenaran

    Pencari Kebenaran8 hari yang lalu

    Ini namanya udh akhir jaman "Yg batil dibenarkan yg benar dibatilkan" sampai kita dibutakan kehancuran yg mana pembangunan yg mana. #MauCepet"Tgl17

  7. Moh khoiron Khoiron

    Moh khoiron Khoiron10 hari yang lalu

    Orang berkaca mata ini siapa ya?

  8. Eric Cantona

    Eric Cantona10 hari yang lalu

    sisi kanan tambeng semua wkwkwk

  9. Eric Cantona

    Eric Cantona10 hari yang lalu

    Itu di grafiknya Miftah ada puluhan unsur, yg dia sorot 5 unsur terendah. Yg sudah berhasil dan melonjak nggak dibahas pak?

  10. Hayabusa Asasin

    Hayabusa Asasin10 hari yang lalu

    Prabowo sandi 👌 #2019 Ganti rezhim .

  11. 1927

    19273 hari yang lalu

    02👎👎👎👎

  12. Salut Banget

    Salut Banget11 hari yang lalu

    02 hoax

  13. chelsea blue

    chelsea blue11 hari yang lalu

    Prabowa sandi tetap dihati

  14. Salomo Oktaviando

    Salomo Oktaviando12 hari yang lalu

    Minglul jadi kubu prabowo?

  15. Gilang Haji Muharam

    Gilang Haji Muharam12 hari yang lalu

    Kok gua sebel liat muka si miptah ya

  16. Nimrot Siburian

    Nimrot Siburian12 hari yang lalu

    Orang.....kecil yg mana...bossss. Ohhh.....jdi orang kecil...ngak suka negaranya......maju. Faldo....tetap Jokowi....😇

  17. Parfum Himax

    Parfum Himax13 hari yang lalu

    Hebat Faldo didikan Fadli Zon 😁 jd susah diajak ngomong 😁

  18. 4Mz4 Ahmad

    4Mz4 Ahmad13 hari yang lalu

    Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

  19. 4Mz4 Ahmad

    4Mz4 Ahmad13 hari yang lalu

    Kasian pak jkw klo jubir dan juru kampanye nya kaya gtu, keterlaluan pinter dan perlu belajar diforum dan berpendapat

  20. jilan afanin

    jilan afanin15 hari yang lalu

    emak emak nyolot mulu ah

  21. A K.

    A K.15 hari yang lalu

    “The more I learn about people, the more I like my dog.” -Mark Twain

  22. Deuis Teti Herawati

    Deuis Teti Herawati15 hari yang lalu

    Faldo tu bisa apa sich,!!!bisa nya nyinyir trus ke pemerintah

  23. Muhammad Heru

    Muhammad Heru15 hari yang lalu

    Kalau kamu?? Minum aqua aja bong

  24. Muhammad Ilhamsyah

    Muhammad Ilhamsyah16 hari yang lalu

    Kubu 02 lebih adem gaes ..

  25. Raudhah Azkiya

    Raudhah Azkiya16 hari yang lalu

    knapa panik pak budiman, wolesss😂😂😂

  26. Muhammad Heru

    Muhammad Heru15 hari yang lalu

    Hahaha mantul

  27. Raudhah Azkiya

    Raudhah Azkiya16 hari yang lalu

    tumbangkan jokowi

  28. Fira meliza eksport

    Fira meliza eksport16 hari yang lalu

    Yg susah di nasehati di dunia ini adalah?? 1-munafik 2-kafir 3-pengikut Jokowi

  29. Fira meliza eksport

    Fira meliza eksport16 hari yang lalu

    +Arif Ashter kou

  30. Arif Ashter

    Arif Ashter16 hari yang lalu

    Anda tidak berhak mengkafirkan seseorang,, anda bukan tuhan

  31. Arif Ashter

    Arif Ashter16 hari yang lalu

    Yang tau kafir atau tidak cuma tuhan bukan manusia,, yang bisa mengecap kafir cuma tuhan bukan anda

  32. Nur Syafiia

    Nur Syafiia16 hari yang lalu

    Yg 01 like

  33. Threes Arif Hidayat

    Threes Arif Hidayat17 hari yang lalu

    Pokok nya 02 harga mati.. Merdekaaaa

  34. Fira meliza eksport

    Fira meliza eksport16 hari yang lalu

    💖

  35. jalda online

    jalda online17 hari yang lalu

    Budiman Sudjatmiko neopki

  36. ipul uwan

    ipul uwan18 hari yang lalu

    Senenek.. argumen cuma.. nilai pribadi orang saja..

  37. Kyka Lucas

    Kyka Lucas18 hari yang lalu

    9.25 gua jd mba najwa pamit pulang tuh

  38. Rudi Hartono

    Rudi Hartono19 hari yang lalu

    02 PAS

  39. Fransiskus Naihati

    Fransiskus Naihati20 hari yang lalu

    Tumben pake data pak Wkwkwkwkwk 😁 😀

  40. suhadi Cakep

    suhadi Cakep21 hari yang lalu

    Oke lah Jokowi aj

  41. amrosius franklin

    amrosius franklin21 hari yang lalu

    Faldo itu budimam bro bukan kaleng"hahaha ilmunya jauh...

  42. Hari Pentol

    Hari Pentol22 hari yang lalu

    Orang cerdas.psti milih.jokowi.kerja nyata

  43. awal uddin

    awal uddin24 hari yang lalu

    Pendukung Prabowo bodoh2 smua, penculik mahasiswa kok mau dijadikan presiden sih

  44. desi lestari tv channel indonesia

    desi lestari tv channel indonesia24 hari yang lalu

    Itu yg ngomong in 100rb dapet segala macam enak wong duitnya banyak lah kita orang biasa punya duit 50rb cuma abis pas mata melek pagi buat sarapan sama jajan anak doang belom mikirin ntar siang mau malan apa

  45. ibnu choiril

    ibnu choiril26 hari yang lalu

    Cb ada adian lbh mntap

  46. Sorpan Mulako

    Sorpan Mulako26 hari yang lalu

    Terlalu agresif.. gk suka... mau menang sendiri kubu 01. Cari yang aman yang mana ya. Sama aja semua.

  47. Supiyan Otoy

    Supiyan Otoy28 hari yang lalu

    Team jokowi ngaco smuanya

  48. Erry Prast

    Erry Prast29 hari yang lalu

    Warna warni itu indah dan tetap satu Bhineka tunggal ika ........bukan satu warna daster puteh

  49. Ade Pirdana

    Ade PirdanaBulan Yang lalu

    Dari apa saya lihat dan dengar tim 01 cuma bisa memotong pembicaraan orang dan nyolot terus

  50. Komang Didi

    Komang DidiBulan Yang lalu

    Yg no dua gampang kerjaanya hanya ber koar"gk jelas,,dan tidak kinerjanya sendiri yg dibahas karna tidak punya prestasi😂,,2019 jokowi,bali siap menangkan jokowi

  51. Hacker Junior

    Hacker JuniorBulan Yang lalu

    Jangan terlalu percaya dengan riset saya juga ngga di tanyakan tentang itu, riset itu hanya mengambil dari sebagian kecil

  52. MAKE CENDANA GREAT AGAIN

    MAKE CENDANA GREAT AGAINBulan Yang lalu

    make CENDANA great again, ayo teman2 coblos no 2

  53. MAKE CENDANA GREAT AGAIN

    MAKE CENDANA GREAT AGAINBulan Yang lalu

    si faldo kalo di ibarat kan temen sma , temen kalo cabut ,di cepuin semua yg cabut pasti rese nya ampe ke tulang

  54. Yoyo Satro

    Yoyo SatroBulan Yang lalu

    Dr bahasa tubuh dan ekspresi mukanya si faldo ini jelas anak kecil yang merasa gede

  55. oh jadi begini

    oh jadi beginiBulan Yang lalu

    Yakin.... Lah wis.

  56. Lee J7pro

    Lee J7proBulan Yang lalu

    irma tu sama kwannya tu lgi datang bulan makanya ngaur hihihihihi

  57. Wawan Irawan

    Wawan IrawanBulan Yang lalu

    gk nyambung bgt sih budiman ngomongnya

  58. Dimas Juarsa

    Dimas JuarsaBulan Yang lalu

    Orang orang tersesat karena akal sehatnya.

  59. Arl 3211

    Arl 3211Bulan Yang lalu

    Yang Nonton 2019 Like Dong Jokowi 2 Periode

  60. Riski Ananda

    Riski AnandaBulan Yang lalu

    Cebong panik aowkwkwkwk

  61. Insyaf Sanjaya

    Insyaf SanjayaBulan Yang lalu

    Yg nebar hoaks siapa?? Siapa ya kmrn yg bilang katanya bulan oktober 2018 mobnas esemka di launching???

  62. Axel geraldo

    Axel geraldoBulan Yang lalu

    Selain menjadi pemelihara kuda yang baik, dia juga kadang-kadang melakukan segala cara baik sehat maupun tidak sehat untuk menjadi presiden. Siapakah itu ? Wkwkwk

  63. Sandi Apriliandi

    Sandi ApriliandiBulan Yang lalu

    Pilih pemimpin itu liat org2 yg d sekeliling nya..masa iya mau satu otak sama ustaDZ abu gosok wkwkkw pak jokowo gaada mslah org baik..yg d seklilingnya itu loh kwkwkw

  64. Watch to Help

    Watch to HelpBulan Yang lalu

    noob mengaum ke legend

  65. Zack Wan

    Zack WanBulan Yang lalu

    waah tuan tanah dbela2in

  66. Agung BlackR15

    Agung BlackR15Bulan Yang lalu

    Hahha Kubu no.2 ko mukany pada tegang smua iy Kubu no.1 enak lob pada santai😉👍🏻

  67. Agung BlackR15

    Agung BlackR15Bulan Yang lalu

    Orang pintar enak ngomongny iy Emng kerja pintar Pak jokowi pintar mencari orang2 pintar😉😊

  68. eni mustafiah

    eni mustafiahBulan Yang lalu

    02 busuk2

  69. eni mustafiah

    eni mustafiahBulan Yang lalu

    TKN 01 bukan sembarang orang.. sangat lugas.. gak muter2

  70. Muhammad Heru

    Muhammad Heru15 hari yang lalu

    Hahaha. 01 setumpuk otak kosong. 02 akal sehat

  71. Ade Pirdana

    Ade PirdanaBulan Yang lalu

    Betul orang yg besar mulut.. berada di 01

  72. green alien

    green alienBulan Yang lalu

    Kubu 02 dua tukang nyontek. Anak kecil juga bisa baca

  73. diyon ark

    diyon arkBulan Yang lalu

    cieee marah marah mulu cieee, panik panik wok wok wok!!!

  74. Aby Mayu Ali

    Aby Mayu AliBulan Yang lalu

    bagus faldo bavat saja semua

  75. robby sondra

    robby sondraBulan Yang lalu

    budiman sudjatmiko 😎💪

  76. Debi Setiawan

    Debi SetiawanBulan Yang lalu

    Belum tentu prabowo mimpin bisa seperti sekarang .

  77. andrie permana

    andrie permanaBulan Yang lalu

    kebanyakan nyerang pake hoax daripada menawarkan program yang jelas

  78. Gilang iTem

    Gilang iTemBulan Yang lalu

    Cebong ngeles Mulu kalo udah kegep ,makan tuh riset Inggris !!! #PrabowoistheBest02

  79. ovie vie

    ovie vieBulan Yang lalu

    bodo amat kubu 2 cang cing cong apa, dari dulu 2014 sampe nanti tgl 17 april, sekeluarga fix pilih pak jokowi-amin.

  80. Miing Digul

    Miing DigulBulan Yang lalu

    Pengen cepat2 nyobolos siyapa yg menang... mudh"an prabowo yg menang

  81. Utech96 134

    Utech96 134Bulan Yang lalu

    Oj mimpi

  82. bunda bund2

    bunda bund2Bulan Yang lalu

    najwa sihab mantap pembawa caranya .yaudah pokoknya yg menang ke presiden RI 2019 intinya adalah org yg tdk licik tdk menghalalkan segala cara mengadu domba demi kepentingan khusus yg negatif.yg tdk memanfaatkan yg lemah.dan yg tdk memutar balik fakta.liatnya aj cape pada rusuh..

  83. Marcell Lhexsa

    Marcell LhexsaBulan Yang lalu

    Kalu gua liat perdebatan ini, kayaknya kubu jokowi lebih siap tempur deh, kalu pihak prabowo keliatan kayaknya belum terlalu siap deh,

  84. Nathan Gardino

    Nathan GardinoBulan Yang lalu

    02 banyak gak ngerti nya..noob

  85. Wahyu Sugianto

    Wahyu SugiantoBulan Yang lalu

    Kalo emak2 sudah jelasin mslah sayur mayur kelar hidup lhooo hahahah Keren mba Dini....

  86. dewi kariyoni

    dewi kariyoniBulan Yang lalu

    kalau lihat ini semakin tahu gimana karja jokowi semakin hancur bukan dari rakyat tapi dari orangnya jokowisendiri , ini orang pada hal dirisendiri malah nyerah lawannya memalukan sekali kubu jokowi sendiri , naking yakinmilihjokowi

  87. Ganisha Nade

    Ganisha NadeBulan Yang lalu

    2019 Prabowo

  88. Telly Satrya

    Telly SatryaBulan Yang lalu

    Dasar org gila pada sudah hilang urat sarafnya terus aja berantem kaga cape gue aja yg lihat cape meningan dukung yg golput

  89. Rinco calls

    Rinco callsBulan Yang lalu

    Mba Najwa nya sbg moderator kok diem aja sih kalo Budiman motong pembicaraan Mulu? Harusnya tiap dia motong pembicaraan ditegur, macam ILC kalo ada yg motong pembicaraan lgsung di-cut..

  90. eioupi

    eioupiBulan Yang lalu

    Sialan, bukan si Adian yang dimajukan

  91. Yana Tri Yana

    Yana Tri YanaBulan Yang lalu

    Tu cewe mulutnya... Buset..... Ngototnya....

  92. Adeliaputri Sarwindari

    Adeliaputri SarwindariBulan Yang lalu

    Nyatanya yg bilang smuanya mahal aslinya setiap bulan bisa beli paket data/beli hp yg bagus2 (2juta keatas)

  93. Ade Gunawan

    Ade GunawanBulan Yang lalu

    Sama'' membela kubu masing'',ngoceh kaya gtu bukan membantu masyarakat tapi ngotot'' takut gk dpt duit🐶

  94. Sion Jenri

    Sion JenriBulan Yang lalu

    Saya sangat setuju buat kubu 01. Kita bisa menyerang dan bertahan! Hidup 2 periode.

  95. septian ahmad

    septian ahmadBulan Yang lalu

    Yah pak jokowi banyak INTEL katanya kepeleset tuh bibir 🤣🤣

  96. Budi Yanto

    Budi YantoBulan Yang lalu

    Yg gk mau membela negara sendiri minggat

  97. may cierah

    may cierahBulan Yang lalu

    Memang mahal harga barang, cari kerja susah, kalau tak susah gua takan pegi ke negara orang cari kerja

  98. Adit Madit

    Adit MaditBulan Yang lalu

    Salam 3 jari

  99. SALBILA PUTRI

    SALBILA PUTRIBulan Yang lalu

    Jotos aja sih gendut kubu 02..kamprettt

  100. SALBILA PUTRI

    SALBILA PUTRIBulan Yang lalu

    Kalo lihat muja2 kubu 02 rasanya pemengen munta sumpah

  101. Aa A

    Aa ABulan Yang lalu

    SAyA SETUJU..JOTOOOSSSS AJA TU SIIIIII GGGGEEEEDNNNNDDDUUUT......

  102. Alif Aja

    Alif AjaBulan Yang lalu

    Liat faldo dan kawan2.ny jadi pengin ngludahin mereka

  103. Alif Aja

    Alif AjaBulan Yang lalu

    Kubu 02 ga ada programnya. Bisa.ny cuma koar" doang. Ga bermutu

  104. Nanang SF

    Nanang SFBulan Yang lalu

    INTEL

  105. Saidina Rahmat

    Saidina RahmatBulan Yang lalu

    Kubu jokowi semua org bisa menilai kayak boneka

  106. Fahri Berampu

    Fahri BerampuBulan Yang lalu

    Mantap!pelajaran baru nih,ketika menentukan sesuatu enakny berdebat,saling menyalahkan bukan malah bermusyawarah dgn baik.hehe Perlu kita ketahui,pintar itu memang penting dan tidak cukup pintar saja.tapi jauh lebih penting BERADAB.BerAdab menyebabkan sesorang BerADA.pintar saja dapat menyebabkan seseorang menjadi BIADAB.mari saling menghargai bukan menodai.kalo kata abdur...STOP TIPU TIPU😂😂😂

  107. cipto  purwohandoyo

    cipto purwohandoyoBulan Yang lalu

    Hahaha debat ini, 01 mati kutu semua 🤣

  108. Ahmmadd kills

    Ahmmadd killsBulan Yang lalu

    Yok opo koen" kuii .. Koen" kui dibayar piro tho???? Mbelo calon presiden nganti yok ngono... Koen" iku mbelani calon presiden #NGLUWIHI mbelani #NABI mu... presidene spo ae babah wis ora ngurus !!!! Nong indonesia uis okeh wong pinter tapi sithik wong sing apik !!!!!

  109. biron rumangun

    biron rumangunBulan Yang lalu

    Yang komen kampret semua...!!!

  110. heartguarder 7

    heartguarder 7Bulan Yang lalu

    Pokoknya kalau ga ada program, hanya bisa andalkan fitnah, dusta, tebar kebencian dan hoax, bagaimana bisa dipilih?

  111. snail racer

    snail racerBulan Yang lalu

    Kubu prabowo hanya bisa melempar ejekan

  112. Insyaf Sanjaya

    Insyaf SanjayaBulan Yang lalu

    Kubu jokowi hanya bisa menyerang pribadi lawan.

  113. TerraBuzz

    TerraBuzzBulan Yang lalu

    Dikasih bukti sampe 50 lembar masih aja ngeles 02... Gerombolan hoax...

  114. Insyaf Sanjaya

    Insyaf SanjayaBulan Yang lalu

    Bulan oktober 2018 lalu ada yg bilang mobnas esemka mau launching... Mbah siapa hayoo?? Kubu siapa???