Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa

Komentar

  1. Videlis Patibeda

    Videlis Patibeda10 hari yang lalu

    Faldini ngomong apa gk jelas

  2. Videlis Patibeda

    Videlis Patibeda10 hari yang lalu

    Keliling sandi hanya hoax .

  3. Videlis Patibeda

    Videlis Patibeda10 hari yang lalu

    Suka hoax tkn 02

  4. Haris Candra

    Haris Candra24 hari yang lalu

    Ini klo ada Bang Adian Napitupulu. Abis tuh kubu sebelah...

  5. DewiUlfa NS

    DewiUlfa NSBulan Yang lalu

    Fildo apa faldo...wkwkekwk... Pengen ta ketapel palanya

  6. Zul Leng

    Zul LengBulan Yang lalu

    Faldo maldini kau goblokc,,, kau sdah di blng ad data goblokc kau faldo maldini so pintar

  7. Saiful Qodri

    Saiful QodriBulan Yang lalu

    Om Budiman Jooos...

  8. damp 0698

    damp 0698Bulan Yang lalu

    Malas dh dengerin si faldo, teori doank, teori doank gk cukup bos...anda belajar dulu..turun lapangan..jangan teori...kelihatan banget jomplang kayak ayunan...anda ngomong blm kel as ma budiman..... Jauh ma budiman... Jauh.. Jauh.. Jauh...

  9. andy iswandy

    andy iswandyBulan Yang lalu

    FALDO ASBUN!

  10. daniel pakpahan

    daniel pakpahanBulan Yang lalu

    Lha passar apaan listrik Lha urusan apaan investor Lah cuma cuma dong kalau digit yang loe kasih apa yang gua jamin

  11. L김

    L김Bulan Yang lalu

    Itu data milenial yg dukung prabowo aja kali

  12. dhyland break

    dhyland breakBulan Yang lalu

    kelihatan beda kelas..bang budiman👍❤

  13. DenyAncha UcihaObiito

    DenyAncha UcihaObiito2 bulan yang lalu

    Kalian bisa Nilai sendiri kan siapa yg punya bobot dan siapa yg memang cuma bisa showing aja . ( yg fokus sama topik & yg hanya cuma exists di kamera ) You see?? Be smart , smart people 😌🙏🏼👍🏻👌🏻😌

  14. Fatma Sari

    Fatma Sari2 bulan yang lalu

    Daerah saya 100,000 cuma dapat angin,,,,,2019 prabowo presiden nya

  15. Sableng Monyong

    Sableng Monyong2 bulan yang lalu

    Gak percaya kubu kampret yg penting pak J2P

  16. Cristiantho Alberth

    Cristiantho Alberth2 bulan yang lalu

    Jadi pemimpin itu susah....yg setuju like

  17. dena fijanatin alya

    dena fijanatin alya2 bulan yang lalu

    wah keren banget mas budiman

  18. Fian Zifa

    Fian Zifa2 bulan yang lalu

    sebenarnya sih males nonton mata najwa soal keliatan bgt dia undung k mna

  19. Fian Zifa

    Fian Zifa2 bulan yang lalu

    najwa aja gak ngerti dengan budiman orang nanya sini jawabannya yg di sono

  20. Fian Zifa

    Fian Zifa2 bulan yang lalu

    kalo kubu 02 yg bicara pasti di potong, giliran 01 gak boleh di potong

  21. gefador new

    gefador new2 bulan yang lalu

    Satu kata untuk irma suryani chaniago, juuuuaaaannnnnnccccooookkkkk !!

  22. gefador new

    gefador new2 bulan yang lalu

    Ngapain ada nenek sihir disitu???

  23. gefador new

    gefador new2 bulan yang lalu

    Tu ngapain si budiman ada di situ yak ???

  24. Dian Lestari

    Dian Lestari2 bulan yang lalu

    Intinya Pak Jokowilah yang harus Presiden Indonesia 🇮🇩🇮🇩

  25. hendrew hartz

    hendrew hartz2 bulan yang lalu

    Hajar buuuu

  26. Lec Ee

    Lec Ee2 bulan yang lalu

    Kok aku jijiq ya liat faldo g sopan

  27. Hasan 09

    Hasan 092 bulan yang lalu

    Irma suruh pulang dlu.... Ngomong ny ngaurrr....

  28. Amin N

    Amin N2 bulan yang lalu

    Slm.rakyat jelata melihat debat kubu no02 lucu" bagusnya jd pelawak aja soalnya nggak berbobot hahahaha

  29. Fattah Baslam

    Fattah Baslam2 bulan yang lalu

    habiskan LGBT !!! PRABOWO 02 PEOPLE POWER!!!!!!!!!!!!!!!!

  30. Qisthi History

    Qisthi History2 bulan yang lalu

    Faldo... faldo...

  31. Azizah Zura

    Azizah Zura2 bulan yang lalu

    100k cuma dapet cabe pertanyaan itu bapak" belanja dimana?

  32. Nur Ikhwan

    Nur Ikhwan2 bulan yang lalu

    Data seluas buku gambar,tapi isinya gambaran palsu,dasar kampret hoax

  33. awan Gunawan

    awan Gunawan2 bulan yang lalu

    Di meni 02:11 si faldo di bungkam.. Bocah bocah..

  34. manggis manizz

    manggis manizz2 bulan yang lalu

    bpn 02 goblok2 kayak wowo makanya tumbang modar

  35. Racha Channel

    Racha Channel3 bulan yang lalu

    Dan juga saling motong lawan debat ketika bicara😂 alangkah baiknya jika diselesaikan dan didengarkan dulu satu orang untuk menjelaskan apa yang sedang dijelaskan, agar informasi itu tidak terputus begitu saja dan memberikan hasil kesimpulan yang berbeda. 😂

  36. Racha Channel

    Racha Channel3 bulan yang lalu

    Ini orang2 bicara penuh dengan emosi😂, bicara itu santai dong. Jangan ngegas, agar berpikir itu juga santai dan dapat menalarisasi kata2 yang baik.

  37. ivela natania

    ivela natania3 bulan yang lalu

    Faldo... ENYAHLAH KAU!!!

  38. Nova Nabila

    Nova Nabila3 bulan yang lalu

    Belanja dmn 100rb dpt telur, ayam dll? Utk sehari mkn × 3= cukup gak?GAK!!!

  39. Heri yanto Anto

    Heri yanto Anto3 bulan yang lalu

    Koq yg lebih banyak ngomong 01.. Giliran 02 yg ngomong malah diserang.. Waduuhh PANIIIIIKKKKK

  40. Irwan hs

    Irwan hs3 bulan yang lalu

    Kebanyakan kalimat " anda ngerti gak?"

  41. Erbay Erbaybay

    Erbay Erbaybay3 bulan yang lalu

    Percuma debat , pasti 2 periode sih .

  42. Hengki Leonardo

    Hengki Leonardo3 bulan yang lalu

    Cape denger debat2 seperti ini...bosan

  43. Pencari Kebenaran

    Pencari Kebenaran3 bulan yang lalu

    Ini namanya udh akhir jaman "Yg batil dibenarkan yg benar dibatilkan" sampai kita dibutakan kehancuran yg mana pembangunan yg mana. #MauCepet"Tgl17

  44. Moh khoiron Khoiron

    Moh khoiron Khoiron3 bulan yang lalu

    Orang berkaca mata ini siapa ya?

  45. Eric Cantona

    Eric Cantona3 bulan yang lalu

    sisi kanan tambeng semua wkwkwk

  46. Eric Cantona

    Eric Cantona3 bulan yang lalu

    Itu di grafiknya Miftah ada puluhan unsur, yg dia sorot 5 unsur terendah. Yg sudah berhasil dan melonjak nggak dibahas pak?

  47. Hayabusa Asasin

    Hayabusa Asasin3 bulan yang lalu

    Prabowo sandi 👌 #2019 Ganti rezhim .

  48. 1927

    19273 bulan yang lalu

    02👎👎👎👎

  49. Salut Banget

    Salut Banget3 bulan yang lalu

    02 hoax

  50. chelsea blue

    chelsea blue3 bulan yang lalu

    Prabowa sandi tetap dihati

  51. Salomo Oktaviando

    Salomo Oktaviando3 bulan yang lalu

    Minglul jadi kubu prabowo?