Tancap Gas Jelang Pentas: Konsultan Asing di Pusaran Pilpres (Part 2) | Mata Najwa

Komentar

  1. Edi Epson

    Edi Epson11 menit yang lalu

    Jaman jokowi bnr serba susah serba malah. Ganti presiden 2019

  2. Ashanty Santy

    Ashanty Santy2 jam yang lalu

    Ngawi 90% jokowi ...

  3. Suliadi Dadi

    Suliadi Dadi3 jam yang lalu

    Dungu

  4. ghiyats tbs

    ghiyats tbs4 jam yang lalu

    Saya sebenarnya lebih condong ke 01 ya. Tp jujur kenapa kok di video ini 02 keliatan lebih cerdas ya.

  5. afiqa sahrul20

    afiqa sahrul204 jam yang lalu

    jokowi 2periode

  6. Regas Arashi

    Regas Arashi8 jam yang lalu

    faldo memang halus bicaranya, tapi maknanya jahat.. sungguh iblis beropeng malaikat.. istilah membelah bambu itu memang sngat jahat, satu dipegang dan satu diinjak.. disitulah faldo halus tutur kata, tapi bermakna bahaya dan sangat jahat..

  7. Fauzi Ilhamka

    Fauzi Ilhamka12 jam yang lalu

    02 Indonesia menangπŸ‘†

  8. Alfa Robbi

    Alfa Robbi13 jam yang lalu

    Yang paling untung dari acara ini adalah yang bikin acara, rating naik, iklan naik, kekayaan pribadi naik.. oke selamat kalian semua pintarrr!!

  9. Yahya Tamjis

    Yahya Tamjis14 jam yang lalu

    Entok bayar piro rek kok di ributttt..

  10. ari sarjito

    ari sarjito14 jam yang lalu

    Setiap kali liat debat kubu joko vs kubu bowo knapa ya kubu joko tuh emosi aja klo debat hihi ngegas trus

  11. Aa Ed

    Aa Ed16 jam yang lalu

    Kualitas anak muda kita itu direpresentasikan oleh reaksi penonton: Lebih suka banyolan, lebih senang memihak yang bicaranya asik karena pikirannya dangkal, non substantif dan tidak mampu berpikir kemajuan bangsa dibanding kemajuan level di mobile legend

  12. Raden Kristiadi

    Raden Kristiadi16 jam yang lalu

    Semarang Siap merapatkan barisan for jokowi 2019

  13. Jais Ernaufal

    Jais Ernaufal17 jam yang lalu

    Banyak Intel...? keceplosan

  14. Hery Hery

    Hery Hery22 jam yang lalu

    Eyang irma ....budiman ... ampe ngotot banget ya....brp bayarannya ya

  15. Romy Saputera

    Romy Saputera23 jam yang lalu

    Salam 2 jari bro

  16. Riko Maulana

    Riko Maulana23 jam yang lalu

    Yang kaya semakin kaya yang miskin semakin miskin,itulah rezim cebong saat ini .

  17. davy rooney

    davy rooney23 jam yang lalu

    Data mana data hedeeeh cebong klakuan

  18. Edot Sastranegara

    Edot Sastranegara23 jam yang lalu

    Tetep lah no 2

  19. Willyam Siahaan

    Willyam SiahaanHari Yang lalu

    Faldo kampret.. Belah bambu kepala mu. Bukannya team kamvret yg buat berita hoax terbesar yg seolah menggiring rakyat untuk membuat belah bambu?

  20. Willyam Siahaan

    Willyam SiahaanHari Yang lalu

    Si miftah beda tipis sama prabowo. Emosional.. Wakakak

  21. Rizky febry

    Rizky febryHari Yang lalu

    Jokowi mah yesss

  22. Sekayu Waterfront

    Sekayu WaterfrontHari Yang lalu

    Wi

  23. Sekayu Waterfront

    Sekayu WaterfrontHari Yang lalu

    Goblokp

  24. Vicky Ardiani

    Vicky ArdianiHari Yang lalu

    dalam setiap debat tim 01 selalu emosi

  25. Ricca Silvani

    Ricca SilvaniHari Yang lalu

    Belah bambu itu mmg benar

  26. Ricca Silvani

    Ricca SilvaniHari Yang lalu

    Tim 01 asal kata.pas

  27. Ivan Pashaa

    Ivan PashaaHari Yang lalu

    2 KORUPSI DIKIT GAK MASALAH, KETUA PARTAI KOPLOK 😁😁😁😁😁😁

  28. Muhamad bahri

    Muhamad bahriHari Yang lalu

    Prabowo pembohong pengikutnya berbohong 1 amin Rais 2 Fadli zonk 3 Fahri Hamsah 4 kucing garong 5 Mardani Ali sera 6 mimikπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ή

  29. Ismail Papua

    Ismail PapuaHari Yang lalu

    Mba najwa, sy pusing nontonnya, semua mau bicara, gk ada yg mau mendengarkan..

  30. Rahim S

    Rahim SHari Yang lalu

    Persis nonton lawak, yg pasti 02 cerdas

  31. Rahim S

    Rahim SHari Yang lalu

    Salam 02

  32. #2019 PRABOWOSANDI

    #2019 PRABOWOSANDIHari Yang lalu

    MEMANG PEMERINTAH SEKARANG TERBUKTI JAHAT

  33. Azwar Indra

    Azwar IndraHari Yang lalu

    Selalu motong pembicaraan orang

  34. Sabe Jr

    Sabe JrHari Yang lalu

    Budiman cebong

  35. heru darmono

    heru darmonoHari Yang lalu

    Cambridge...???

  36. Acuy Kopites

    Acuy KopitesHari Yang lalu

    orang berkata berdasarkan data kok disebut HOAX...setiap bicara diforum apapun pasti...ibu yang itu tuhhh..selalu bilang HOAX....ke lawan politik selalu bilang menggiring opini publik bahwa pemerintah jahat...jangan-jangan dia yang raja HOAX....udh kehabisan kata-kata untuk menyanggah kebenaran...jadi begitu tuh....selalu menuduh orang bicara HOAX agar menjadi pembenaran dari kata-katanya...sungguh licik..hanya satu kata...licik, padahal dihati nuraninya bilang memang masyarakat kalangan bawah hidup kesusahan.....terus yang satunya bilang 100 ribu dapat ayam, telur, sayur...iya dapat tapi kan rata-rata penghasilan masyarakat paling cuman 50 ribu buat belanja...itu paling dapet ayam 1/4 kilo, beras 1 cangkir, telur 2 ekor, paling banter sayurnya cuma sayur kangkung......mudah-mudahan rezekinya berubah jadi rezeki orang biasa..biar dapat merasakan penderitaan rakyat...baru dia bisa tahu realita kehidupan rakyat indonesia.........

  37. Fitriani Rahmawati

    Fitriani RahmawatiHari Yang lalu

    bu dini yang terhormat lu ngotot banget ngomongnya ... memang bener kok barang2 mahal , dolar naik , kasian rakyat kecil bu mikir donk harusnya

  38. baptis nasran

    baptis nasranHari Yang lalu

    Tetap jokowi

  39. Uchok Perdana

    Uchok PerdanaHari Yang lalu

    Kubu pertahanan bklo debat pasti pake otot

  40. Pratama Asri

    Pratama AsriHari Yang lalu

    Saya liatnya kok serem ya liat ini ...udah ahhh saya mau pilih no 2 az

  41. Lukman Hakim

    Lukman HakimHari Yang lalu

    Data palsu ga bisa diklarifikasi wkwkwk dasar prabohong

  42. Antoni Antoni

    Antoni AntoniHari Yang lalu

    tahan diri aja klo liat debat

  43. Mardika Candra

    Mardika CandraHari Yang lalu

    Awas keceplosan banyak intel

  44. Amin 123

    Amin 123Hari Yang lalu

    Benar tuh yang di bilang kubu 02,#2019gantipresiden

  45. jhon kenyok

    jhon kenyokHari Yang lalu

    Cman di metro tivu doang kelompok petahana brani ngegas abis"an

  46. Hafid Maulana

    Hafid MaulanaHari Yang lalu

    Berisik amat ya wkwkwk

  47. Bocil Nian

    Bocil NianHari Yang lalu

    Tolong dong cariin lawan yg sepantar sama pak budiman, jangan orang" berkebutuhan khusus πŸ˜‡

  48. Randy Andrians

    Randy Andrians2 hari yang lalu

    Produk baru,baru iklan saja,produk nya belum bisa di beli,belum bisa dinikmati. Yang pasti aja,produk yang sudah jelas beredar dan kita sudah menikmati dan tau rasanya.

  49. Mulya pradikar hambali

    Mulya pradikar hambali2 hari yang lalu

    Mba najwa gimna kalau debat nya . Ada aturan on off mix nya supaya tertib dalam debat gak belok kemna2 .. dan jelas

  50. Yopi Alfah

    Yopi Alfah2 hari yang lalu

    Presiden baru Prabowo Sandi . Riau telak suaranya buat Prabowo . πŸ‘†πŸ»

  51. ayu aksaya

    ayu aksaya2 hari yang lalu

    kubu kiri nge gas banget...

  52. Maya Pendopo

    Maya Pendopo2 hari yang lalu

    Lihat 01 kalo ngomong ngotot

  53. Maya Pendopo

    Maya Pendopo2 hari yang lalu

    Lihat kubu ngotot PAS OK

  54. Maya Pendopo

    Maya Pendopo2 hari yang lalu

    Bacott tu perempuan boleh nya ngotot

  55. Tangguh Winusuda

    Tangguh Winusuda2 hari yang lalu

    Naseer ini ga pantas buat debat gini...

  56. ASTROBOY 1707

    ASTROBOY 17072 hari yang lalu

    Boy orang lemah klo kelamaan di bully lama2 bisa jdi lebih kuat dari yg bully...

  57. Qurrotul Ainiyah

    Qurrotul Ainiyah2 hari yang lalu

    Masih kalah trending sama ILC, kasian metrotivuu

  58. Maliki Madiansyah

    Maliki Madiansyah2 hari yang lalu

    Faldo hoax pulang aja begok

  59. Salyu Irnanda

    Salyu Irnanda2 hari yang lalu

    itu data diterbitkan oleh ..... apakah sdh dipublish atau tdk ? klo tdk berarti itu data yg diterbitkan atas pesanan spy terlihat akurasi y legal sj krn dr hsl survey tim 01 data tsb tdk benar. lg pula data yg dimuncul budiman dl dibantah oleh t 02 knp faldo sec tdk lsg mengakui ini kan ....?

  60. Akhmad Nurzain

    Akhmad Nurzain2 hari yang lalu

    Faldo kalo ngimong kok nggak masuk dibakal yaaa???

  61. fahmi setiawan

    fahmi setiawan2 hari yang lalu

    Budiman ini cmn pintar ngomong doang...pantas d blg RG cebong dungu

  62. No PI

    No PI2 hari yang lalu

    Memang Kampreters itu penyebar HOAX..asal bunyi gk pake data..

  63. yanti firdaus

    yanti firdaus2 hari yang lalu

    Yaiyalah ?..........berdasarkan research ...respondennya yg mana dan yang gmna, yang mengisi persepsinya.....sampel yang diambil tdk akurat!

  64. Raden Kristiadi

    Raden Kristiadi2 hari yang lalu

    Kami punya hati, kami punya mata, kami punya rasa

  65. Indra Fandy

    Indra Fandy2 hari yang lalu

    Milenial.... ketemu becek sma bau aja... ngeluhhh

  66. Raden Kristiadi

    Raden Kristiadi2 hari yang lalu

    01 we love u. #kamijokowi

  67. Mario Pala

    Mario Pala2 hari yang lalu

    kami di karimun daerah perbatasan dgn m.sis .singapura tak merasa sembako naik. dan 100 ribu kami dapat banysk barang.pak jokowi truskan prjuangan jgn dgr org atau tikang hoks

  68. desopainem kroya

    desopainem kroya2 hari yang lalu

    minta datA ngotot..aduuh..malu lzh bu

  69. desopainem kroya

    desopainem kroya2 hari yang lalu

    ttp 02..✌✌

  70. Eko 13

    Eko 132 hari yang lalu

    huuuuuuuh tiap debat pasti yang ono yg marah2, mentalnya jelek2

  71. Udin Damanik

    Udin Damanik2 hari yang lalu

    Marahhhhhhhhhh aja kubu sebelah ini apa gk bisa santai emak2+bapaknya sama saja...udahh la mau 01 yg menang mau 02 yg menang toh kita tetap Prabowo sandi 02.insyaallah

  72. AFTERSCHOOL Purwakarta

    AFTERSCHOOL Purwakarta2 hari yang lalu

    10:58 keceplosan

  73. Ani Gultom

    Ani Gultom2 hari yang lalu

    Saya masih pilih pak jokowi

  74. Ote_ Ote

    Ote_ Ote2 hari yang lalu

    Pada teriak Anti asing.. hape sampean pake hape apa ???? Laptop sampean pake apa ??? Mobil sampean esemka bukan ???

  75. kehidupan dieng

    kehidupan dieng2 hari yang lalu

    Kita tunggu tanggal mainnya aja.okey

  76. Yuli Astutik

    Yuli Astutik2 hari yang lalu

    Mba Dini keren πŸ‘ emang susah Kalo ngomong ama kubu prabowo

  77. Mmasinachi Katchy

    Mmasinachi Katchy2 hari yang lalu

    kali ini najwa gak bagus.. mbak najwa terlihat seperti memfihak kubu 02... seharusnya mbak najwa netral ..

  78. Mmasinachi Katchy

    Mmasinachi Katchy2 hari yang lalu

    sudah jelas hoax...

  79. Mmasinachi Katchy

    Mmasinachi Katchy2 hari yang lalu

    reset salah... karena 100rb bisa makan ayam atau ikan dll betul seperti yg dikatakan ibu dini...

  80. Jumadil Fajar

    Jumadil Fajar2 hari yang lalu

    Jangan pilih presiden naik minyak,menjerit masyarakat

  81. Jumadil Fajar

    Jumadil Fajar2 hari yang lalu

    Minyak kasih turun baru aman negara

  82. Valdi Zuhry

    Valdi Zuhry2 hari yang lalu

    Kurang seru nggak ada Rocky Gerung 😁😁😁

  83. Rosyid Mahri

    Rosyid Mahri2 hari yang lalu

    Biasa nawar ngotot ama pedagang kecil ikut dilibatkan di debat dan macam begini jadi caleg ? Waras ?

  84. Aditia Irawan

    Aditia Irawan2 hari yang lalu

    Ketika seseorang sedang menutupi kesalahan sudah jelas dia akan selalu dan terus memotong perkataan hanya untuk mengalihkan dan menyembunyikan kesalahanya .

  85. Salman Syah

    Salman Syah2 hari yang lalu

    02 likenya bro

  86. Agus Riyal

    Agus Riyal2 hari yang lalu

    Orang punya ilmu beda dgn yg pintar bicara

  87. fariska isnaeni

    fariska isnaeni2 hari yang lalu

    keren bgt kubu 01 udah mengaplikasikan gender perspektif

  88. Nur Idam Laksono

    Nur Idam Laksono2 hari yang lalu

    02

  89. Firdaus Sarah

    Firdaus Sarah2 hari yang lalu

    TIM jOKOWI LEMAH DATA....Cemen

  90. Firdaus Sarah

    Firdaus Sarah2 hari yang lalu

    Budiman ud bkn masa ente....ini masanya Faldo, Rocky, dan gamal hahaha masa Milenial 4.0

  91. Firdaus Sarah

    Firdaus Sarah2 hari yang lalu

    Budiman kalah sama Faldo....tuh si Faldo mamanya kasih makan apa ya pintar bgt tuh bocah

  92. Java Adbess

    Java Adbess2 hari yang lalu

    Ciri khas kubu Jokowi ngotot ngg mau kalah emosi dasar kubu dungu .. makin ngg menarik .. udah ah ikut yg cerdas dan gunakan akal sehat 02

  93. Fajar Ardianzah

    Fajar Ardianzah2 hari yang lalu

    Ketika Rusia tersinggung dengan menyatakan perang Indonesia siap dengan dukun dan 4 elemen air,api,tanah, dan udara abis lah semua ini karena Avatar intinya jangan membawa nama negara lain dalam berbicara dengan tidak tau arti dari kalimat tersebut giliran ada negara lain bawa nama Indonesia dengan kalimat yang propaganda rusia pasti tersinggung pakai kata negara

  94. Dino Sodikino

    Dino Sodikino2 hari yang lalu

    Dikit dkit boong yg boong yg mana ?

  95. Tegar Aditya

    Tegar Aditya2 hari yang lalu

    HIDUP REZIM ORBA /s

  96. bambang1608

    bambang16082 hari yang lalu

    serem betino nyo wkwkwk...

  97. Sandra Aidelia

    Sandra Aidelia2 hari yang lalu

    PRABOCOR koit

  98. Gusti Muhammad Ridwan

    Gusti Muhammad Ridwan2 hari yang lalu

    EMAK EMAK yg pake BAJU ORANGE itu ORANG APA SETAN?

  99. khoirur rozikin

    khoirur rozikin2 hari yang lalu

    najwa kayak sinis banget lihat TKN no 2

  100. Andy OZ

    Andy OZ2 hari yang lalu

    Bismilah jokowi 2 periode bodo amat bereka mau bilang apa yang jelas jokowi is the bash