Tamat Sudah! Polisi Temukan Bukti Soal Tito Karnavian, Amien Bakal Terjerat Masalah Baru

Komentar

  1. Ibnu Adam

    Ibnu AdamHari Yang lalu

    Kalian sama 2 polisi Padli saling melindungi dalam kebusukan tapi ingat hukum Allah ga akan tertular buat kalian .kini silah kan kalian saling menutupi kebusukan kalian heh para polisi tapi Allah akan membukakan aib kalian kepada kami rakyat Indonesia .yg selama ini kalian zolimi ulama 2 kami kalian zolimi ustaz 2 kami kalian zolimi pengajian2 kami kalian curigai .tapi pki2 yg ingin menghancurkan persatuan kalian lindungi .polisi udah dikuasai PKI yg ga suka Ama segala kegiatan umat Islam . .

  2. Mohamad Taufik

    Mohamad Taufik8 hari yang lalu

    Amien rais K kamu itu siapa situa pikun

  3. lucky Ludjainatun

    lucky Ludjainatun9 hari yang lalu

    Walopun p. Amien Rais sdh Tua tp beliau adalah seorang cendekiawan muslim yang pro kebenaran,mk-nya banyak yang tidak suka dgn beliau yang sll mengkritik rezim sekarang. Sudah ahir zaman,kebenaran sll disalahkan dan yang kebathilan sll di-agung2-kan. Kenyata'annya kasus Novel Baswedan sampe sekarang jg tidak terungkap. Waqul jaa alhaqqu wazaa haqqal baathilu innal baathila kaa na zaa huqqa.. iInsya Allah. Semoga P. Amien Rais sll dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA,walopun sudah sepuh beliu adalah orang yang cerdas walopun dihadang dan ditangkap ternyata "Kebenaran" tetap menang difihak P. Amien Rais yang Tokoh Reformasi. Biarkan anjing menggonggong pak,bp tetap berlalu dgn lindungan-Nya ..💪👍

  4. Soegianto. S

    Soegianto. S14 hari yang lalu

    Tangkap Amin Rais

  5. Arief Sarwono

    Arief Sarwono17 hari yang lalu

    Berita basi...!!

  6. Abdul Mongin

    Abdul Mongin17 hari yang lalu

    Sengkuni dikrangkengae bikin profokatorsaja oky

  7. Nor Hamidah

    Nor Hamidah23 hari yang lalu

    Sengkuni itu sudah kehabisan bahan dan akal jdnya yg di omongin neko neko alias ngelantur

  8. Lukas Subardi

    Lukas Subardi27 hari yang lalu

    Tak bisa tunjukan bukti adalah fitnah Min

  9. Vujk Mr

    Vujk Mr29 hari yang lalu

    kalow orang tapangkat tinggi pastinya udah ktangkaf .polafikir sehat.

  10. Timor Raya

    Timor RayaBulan Yang lalu

    Siapakah amin... Ngak perlu dijawab, 😂😂😂😂😂

  11. Ardi Min

    Ardi MinBulan Yang lalu

    ayo pak tito ringkus aj tu si tua bangka yg dah bau tnh...... seret aj ke balik.deruji besi sampai mmbusuk mulutnya.... rkyt dah jenuh dan muak liat si tua bgka

  12. Supardi Malimpung

    Supardi MalimpungBulan Yang lalu

    takap. amiin. rahis. tida. kapuhnya. mebua. masaala

  13. Idris Kumbiq

    Idris KumbiqBulan Yang lalu

    Mantap

  14. Rio Purba

    Rio PurbaBulan Yang lalu

    Yg bikin judul saya pastikan orang yg berotak udang dan tidak berpendidikan dan buta hukum

  15. Awi Argo

    Awi ArgoBulan Yang lalu

    Dr kasus novel baaswedn aj gk bs nangkep ud gnti aj kappolri yg jujur yg tkt DOSA intinya

  16. Wantrada Gmail.coom

    Wantrada Gmail.coomBulan Yang lalu

    Eyang , mana hukum,jangan yang kecil dihukum

  17. Margarethaoo Losang

    Margarethaoo LosangBulan Yang lalu

    Hello amien ,,, gmn kasus alkes,,,????

  18. Junaidi Junaidi

    Junaidi JunaidiBulan Yang lalu

    Amiiiin mau di dengar.... Hahahahaha

  19. Asep Maulana

    Asep MaulanaBulan Yang lalu

    Hanya ALLAH yg tahu niat baik dan buruk nya manusia

  20. Sammy August,CHANNEL

    Sammy August,CHANNELBulan Yang lalu

    Mbah Amien Rais selalu ngelantur,kurang dapat di Percaya

  21. Izam Abror

    Izam AbrorBulan Yang lalu

    Amin rais setres berat mati sj is dunia sdh sgt bosan sm lo

  22. Daniel Pampam Pam

    Daniel Pampam PamBulan Yang lalu

    Rezim..bobrok...banyak rakyat yg susah tp elit2 negara berlomba2 mnikmati kekayaan negri ini

  23. hariyanto bustoni

    hariyanto bustoniBulan Yang lalu

    Ini berita beneran apa pitnah ada yg tau gk

  24. Yuliarti Solok

    Yuliarti SolokBulan Yang lalu

    MAJU TRUS PAK AMIN TARUHAN NJAWA KPD ALLAH DMI AMANAH NABI ..MUSUH KT JKW & TITO & MILDKO & WIRANTO & & HENDRO P.& LUHUT SMUA TRMASUK ARI POLISI YG MENGGERTAK PAK AMINI DIA GEROMBOLAN ORG SETAN PENGHANCUR DI NEGARA KT MREKA DG JKW ..BENAR2 PENGHANCUR ISLAM & BGS N NEGARA TRMASUK REKAN2NYA YG DI SMUA NYA DI LINGKUNGAN DIA KRJA SKRG ..DG ..BERENCANA MENGKORUP UANG KT RAKYAT MASUK KE KPK DR POLISI & HAKIM & JAKSA & ADVOKAT ( 9 ORG .PONSEL .SESUAI DG AMANAH NABI ..JGN BIARKN MEREKA JKW N KRONI2NYW INI MENJDI ATAS NAMA KLOMPOKNYA DIA PIMPIN NEGARA INI .ALLAH N RASUL TDK BIARKN .BILA DI BIARKN ..DIA AKN MEMBINASAKN UMAT ISLAM N NEGARA N PRNDDUK NEGERI INI ALLAH SIKSA N AZB YG PSDIH DG MUSIBAH YG TAK HENTI2 .KIAMAT ..MGARA2 MREKA .TRJDI KIAMAT .

  25. bunda yuliana

    bunda yulianaBulan Yang lalu

    Sepandai pandai menyimpan bangkai..pada akhirnya akan tercium jg

  26. Karpiden Saragih

    Karpiden SaragihBulan Yang lalu

    *mbah amin, ........ Kemarin masih hangat anda melecehkan Jokowi, sekarang malah minta kepada Jokowi. TOP tuek ompong pesong*

  27. Dudung Abdullah

    Dudung AbdullahBulan Yang lalu

    MUMPUNG BELUM KIAMAT SEBAIKNYA MASALAH YG ADA HUBUNGANNYA DENGAN O RANG BANYAK PARAKORUP TOR DAN PENGHIANAT BANG SA SIAPAPUN DIA SEJATINYA HARUS TERUS DIBURU ASAL TIDAK ME LANGGAR PERATUR AN YG BERLAKU

  28. Askar Sebastian

    Askar SebastianBulan Yang lalu

    Ayo pak amin korptoe yg sok kebal hukum harus di seret biar adil jangan rakyat kecil curi ayam di kejar kejar yg kortor uang negara uan milyaran ber legang berani berkoar koar

  29. Suyanto Yanto

    Suyanto YantoBulan Yang lalu

    Buka sekalian rekening 100 jt 6 x transfer diterima oleh sengkuni ibarat maling triak maling berkedok sok bersih

  30. Pak Edy

    Pak EdyBulan Yang lalu

    Sdh biasa wataknya Durno, kalau kena masalah terus nyinyir. Adu domba. Ayo pak Polisi usut Durno sampai mampus.

  31. sriyanto sedayu

    sriyanto sedayuBulan Yang lalu

    Tua bangka lagi mabuk tungkak, tungkaknya babi hitam. Asal menghadapi hukum langsung congornya nyocct dan pastinya menggandeng-nggandengkan nama Bapak Jokowi.

  32. Tony Kustiadi

    Tony KustiadiBulan Yang lalu

    HUKUMAN TUHAN YME SANGAT KERAS

  33. subadi subadi

    subadi subadi2 bulan yang lalu

    Biarpun 1000 alat bukti kalo itu msh dlm lingkaran rezim yaah sulitlah hny nanti di akherat mereka2 akan mempertanggung jawabkan

  34. Yus Wirman

    Yus Wirman2 bulan yang lalu

    Kata2 orang gila nggak usah dipikirin..

  35. Nikita Mulyani

    Nikita Mulyani2 bulan yang lalu

    Si amin rais itu hanya menamut nakuti alias gertak sambal biar kabur masalah yg menjerat diri amin rais sendiri, jadi jangan pernah mengakui pernyataan amin rais si pencetus pengibul itu, lanjutkan proses dan jebloskan cepat amin rais dan jangan beri peluang untuk berkicau lagi, ayo buruan buikan ya?!!!

  36. Soegianto. S

    Soegianto. S2 bulan yang lalu

    Amien ini pembohong besar Achlaknya sudah jatuh kebawah tong sampah

  37. Wina Wani

    Wina Wani2 bulan yang lalu

    212 taek unta

  38. Sa Likin

    Sa Likin2 bulan yang lalu

    Sudahlah,yg keluar dr mulut Amin Rais tak lain cuma fitnah&hasutan..msh percaya dgn Amin Rais..!!???

  39. Ibnu Adam

    Ibnu AdamHari Yang lalu

    Pasti lu cebong kan kelompok tukang tipu menipu tukang bohong dan tukang ngeles macam pucuk pimpinanluuuuu

  40. Ibnu Adam

    Ibnu AdamHari Yang lalu

    Manusia macm lu ga suka dengan kebenaran kebanyakan polisi itu bangsat ga terkecuali pimpinan nya sekarang udah kaga ada penegak hukum yg adil .mereka cuman mementingkan jabatan dan uang ..saja kebenaran dan keadilan no 2oo.buat mereka yg bayar Bru dilayani yg gratis emang gue urusin

  41. Indah Lestari

    Indah Lestari2 bulan yang lalu

    Jokowi itu raja hutang...kriminalisasi ulama...liat aja matinya nanti...

  42. Cak Kotit

    Cak Kotit2 bulan yang lalu

    Mbah Amien kalo ngomong kan Asal bunyi, dan asal jeplak.... Contoh Partai Allah dan partai Setan...

  43. Makmur Adam

    Makmur Adam2 bulan yang lalu

    Amin rais tidak punya modal nyanyi..tuduh sana tuduh sini ..sekarang baru nyanyi tidak ada yg mau dengar lagumu..sebab suaramu bau Sebab napasmu sudah bau tanah .tidak ada bahasa yg baik dari mulutmu .2 gardan .

  44. Emil Sinum

    Emil Sinum2 bulan yang lalu

    Tai kau min,sdh tua menebar fitnah

  45. Azhar Arman

    Azhar Arman2 bulan yang lalu

    Gertak sambal. Bongkar semua. Negara menjadi ada Grup A dan grup B.

  46. Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??

    Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??2 bulan yang lalu

    Tuduhan pak a.r mgk meng alihkan perhatian mslhnya mgk terkait kasus ratna s.

  47. CHANEL HOOT NEWS

    CHANEL HOOT NEWS2 bulan yang lalu

    Orang jujur dan pintar di negri ini pasti ada..dijelekkan...rakyat di belakang mu pak..

  48. Nia Aisyah

    Nia Aisyah3 bulan yang lalu

    Sehat terus pa Amin...beresin sampe tuntas...🙏👍

  49. Aliyusdi pratama

    Aliyusdi pratama3 bulan yang lalu

    Tito dalang pembunuhan 2019

  50. Elvina Ristya

    Elvina Ristya3 bulan yang lalu

    p.amin seorang guru bangsa tidak mungkin beliau ngomong sembarangan

  51. Ahmadi Sindang Marga

    Ahmadi Sindang Marga3 bulan yang lalu

    Terus goreng. Lama2 kualimu meledak kena mukamu sendiri. Minyak panas bisa menghgancuyrkan tubuhmu wahai rezim

  52. Tatang Sontani

    Tatang Sontani2 bulan yang lalu

    Rayat mungkim lama lama tdk percaya lagi kepada hukum kerna hukum dapat dibeli hukum tdk mempan ke penjabat apalagi penjabatnya masih berkuasa berbuat salah juga pasti dibela dan ditutupi kebanyakan begitu mudah2an apayg dituduh kan ke patito ya tidak ada

  53. Fadel Del

    Fadel Del3 bulan yang lalu

    Bongkar kedoknya kapolri sampai keakar-akarnya

  54. Juweni Brj

    Juweni Brj3 bulan yang lalu

    Alahhhhhh minnn umur dah ujur ndak usah nambah2 dosa gaga ada yg beli suaramu gag laku cakemu

  55. Yuli Astutik

    Yuli Astutik3 bulan yang lalu

    Polisi kerjaannya hanya mencari cari kesalahan rakyat. Apa nggak ada kerjaan lain yg lebih bermanfaat

  56. Hera Wati

    Hera Wati3 bulan yang lalu

    Ungkap dulu kasus penyiraman NOVEL. Ko samapi skrg mana

  57. Bihun Kawat

    Bihun Kawat3 bulan yang lalu

    Bohong besar wong yg bicara amin oiblis jngn percaya.

  58. saptoyo

    saptoyo3 bulan yang lalu

    #penjarakanprovokatoraminrais

  59. Cak Bodong

    Cak Bodong3 bulan yang lalu

    Usut dan proses tito. Biar bs merasakn. Di dlm.......

  60. PATTERN MAKER

    PATTERN MAKER3 bulan yang lalu

    Suara robot tidak bermutu

  61. obatum zanchezz

    obatum zanchezz3 bulan yang lalu

    udah min kau itu goblok ok...

  62. arjuna pandawa

    arjuna pandawa3 bulan yang lalu

    mendingan tangkap aja dulu tu si amin nungging,oroses hukum biar dia jera,ga bikin onar trus.

  63. arjuna pandawa

    arjuna pandawa3 bulan yang lalu

    jgn terkecoh,amin nungging itu bunglon,dia ingin selamat dari tuduhan makar,selalu mencari cari masalah yg bisa menyelamatkan dia.