TAKDIR ( ANAK HARAM ) 2007

Komentar

  1. Mita Gudia Ayu Lestari

    Mita Gudia Ayu Lestari18 jam yang lalu

    Ka roy jordi

  2. Jufry Pateda

    Jufry Pateda6 hari yang lalu

    Tolong dong jangan di potong tayanganya.....kan lebih seru kalu nonton ftvnxa klu full

  3. Diana Amelia

    Diana Amelia10 hari yang lalu

    Reiner 2020

  4. siti aminah koswara

    siti aminah koswara12 hari yang lalu

    Ka reiner ma ka penty cocok bgt 😍😍😘😘

  5. queen nuna

    queen nuna12 hari yang lalu

    uhhhhh roy jordy

  6. Emmy Sarinah

    Emmy Sarinah21 hari yang lalu

    film semasa aku sd umur 10 thun😂 skrang udah mnjelang 21 ya ampun🤣

  7. Maya oktafia

    Maya oktafiaBulan Yang lalu

    Rame rame film aku SMP klas 1

  8. Siti Nurbaya

    Siti NurbayaBulan Yang lalu

    Kangen semoga sinetron nya tayang d tivi lg yah amin sukses terus kangen nya nyian filem ini

  9. Rahmatul Maimunah

    Rahmatul MaimunahBulan Yang lalu

    Tayaangiin lg dong dtlevisi kngen pemain gentabuana

  10. Lenii Not

    Lenii NotBulan Yang lalu

    Rheiner Ganteng😁 Roy jordi Kren😍

  11. Andila Mei

    Andila MeiBulan Yang lalu

    Wa pernah mimpi pacaran naik moge sperti di lagu diriku tergoda tu ihh mesra banget icha dan renier

  12. Watiah Bae

    Watiah BaeBulan Yang lalu

    Kemistrinya dpat .. roy sama Penti ,reiner sama penti ...😘😘😘

  13. iis lahiyah

    iis lahiyahBulan Yang lalu

    Inget jaman SD. Rebutan remot tv sama kk 😂

  14. iis lahiyah

    iis lahiyahBulan Yang lalu

    Inget jaman SD. Rebutan remot tv sama kk 😂

  15. Siska Wati

    Siska WatiBulan Yang lalu

    Kalo bocah jaman sekarang yang nonton beginian udh sangek duluan kali ya.. Ekwkwwkekekkek

  16. Kim Yo'onna

    Kim Yo'onnaBulan Yang lalu

    Pulang sekolah narok tas di meja kaos kaki berantakan,gak ganti baju demi pantengin TV demi flm ini 🤣 Sampek di marahin emaak gue🤣🤣

  17. Linda Indriyani

    Linda IndriyaniBulan Yang lalu

    Kgen banget sma film ini,,

  18. Tari Puji

    Tari PujiBulan Yang lalu

    Pemainya cantik2 dan ganteng2... Sukaa bgt..

  19. Icha Az-Zahra

    Icha Az-ZahraBulan Yang lalu

    2019 Desember . Masi suka film ini

  20. Herlina Lumban gaol

    Herlina Lumban gaolBulan Yang lalu

    Tolong dong ditayangin lagi di indosiar,soalnya saya suka nonton soalnya filmnya bagus semuanya

  21. _MDKDW _

    _MDKDW _2 bulan yang lalu

    roy jordy cakep

  22. Diki Ananda

    Diki Ananda2 bulan yang lalu

    Pertama nonton vidio ini aku msih umur 6 tahun sekarang nggk kerasa sudah umur 18 tahun

  23. Mhanda Juteck

    Mhanda Juteck2 bulan yang lalu

    Y

  24. Mhanda Juteck

    Mhanda Juteck2 bulan yang lalu

    Penty

  25. Mhanda Juteck

    Mhanda Juteck2 bulan yang lalu

    Penty

  26. Niken Mut

    Niken Mut2 bulan yang lalu

    Kangen film-film gentabuana😭😭

  27. Fega Fitrayah27

    Fega Fitrayah272 bulan yang lalu

    setiap film yg di mainin kak penty❤reina

  28. Dina Septia

    Dina Septia2 bulan yang lalu

    Aku rindu flim2 indosiar jaman dulu ☺☺ tayangin lagi dong diindosiar lagi

  29. Gietha Putrii

    Gietha Putrii2 bulan yang lalu

    4-11-2019

  30. Iyan Aja

    Iyan Aja3 bulan yang lalu

    Tolong tayangin lg dong flm nya aku pengen banget liat flm ini soalnya flm ini mulai umur ku masih dua thn plis aku mohon tolong tayangin lg

  31. Iyan Aja

    Iyan Aja3 bulan yang lalu

    Tolong tayangin lg dong flm nya aku pengen banget liat flm ini soalnya flm ini mulai umur ku masih dua thn plis aku mohon tolong tayangin lg

  32. Nanda Ayu

    Nanda Ayu3 bulan yang lalu

    Reyner😍

  33. thara ayunda

    thara ayunda3 bulan yang lalu

    Kangen masa ini 😢😭😭,,

  34. Melia Adelia

    Melia Adelia4 bulan yang lalu

    19 09 19 😍

  35. Anggraini Dellanovita

    Anggraini Dellanovita4 bulan yang lalu

    Mbok yaa tayangin lagi

  36. kenari koneng

    kenari koneng4 bulan yang lalu

    Itu diana namanya ig nya apa ada yg tau

  37. YTathabary

    YTathabary4 bulan yang lalu

    Pinggin filmnya tayang lagi

  38. sari santoso32

    sari santoso324 bulan yang lalu

    Film msa2 q masih SMA

  39. Saripa Cang

    Saripa Cang2 bulan yang lalu

    Tiga bridge judge

  40. BOBON Jr channel

    BOBON Jr channel4 bulan yang lalu

    Yang sehabis pulang sekolah dulu yang suka nonton film 👍

  41. Sri Usnawati

    Sri Usnawati4 bulan yang lalu

    Film Masa SDku😢

  42. Amit Amit

    Amit Amit5 bulan yang lalu

    Tontonan jaman sd gua masih ada gk sihh nihh pen nonton lagi dahh

  43. Ginar Januar

    Ginar Januar5 bulan yang lalu

    Icha & Roy Jordy 👍🏻

  44. Li Na

    Li Na6 bulan yang lalu

    Lirik ny kaya aku sendiri bnr gk klu ya like😂

  45. Risna Risna

    Risna Risna6 bulan yang lalu

    Pd nga bisa donlwon

  46. Anggun Safaras

    Anggun Safaras6 bulan yang lalu

    2019 july sumpah demi apa rindu bngt ni ftv jaman dlu lebih endulll 😍😍 rindu rindu🤗

  47. mankolien toekayla

    mankolien toekayla6 bulan yang lalu

    Jancok toni ganteng tapi jahat ya

  48. Jae Safitri

    Jae Safitri6 bulan yang lalu

    Suka bgt smaa filmnyaa:( coba ajah kalo di tayangin lagi😞

  49. Irawaty Shenaga

    Irawaty Shenaga6 bulan yang lalu

    Se7

  50. Faisal Koplo

    Faisal Koplo7 bulan yang lalu

    Gak absen kl ada ftv ini Kenangan2 waktu kecil

  51. Isan Edgar

    Isan Edgar7 bulan yang lalu

    Wkwk ngakak bangsat, dikit2 dangdut kaya bintang pantura

  52. Novie Syifa

    Novie Syifa5 bulan yang lalu

    Bukan kayak bintang Pantura tapi kayak film india

  53. Irawaty Shenaga

    Irawaty Shenaga6 bulan yang lalu

    Hahahaah

  54. Shegina Desyanti

    Shegina Desyanti7 bulan yang lalu

    Yang lama tuh lagunya😂

  55. Vinna Lupita177

    Vinna Lupita1777 bulan yang lalu

    Baik

  56. Vinna Lupita177

    Vinna Lupita1777 bulan yang lalu

    Bagusekali

  57. aulia picisan

    aulia picisan7 bulan yang lalu

    Tayangin lagi dong..

  58. Suningsih Ningsih

    Suningsih Ningsih7 bulan yang lalu

    Siapa yg setuju film ini di tayangin di indosiar lagi

  59. Suningsih Ningsih

    Suningsih Ningsih7 bulan yang lalu

    2019 mana suara ya yg masih nonton

  60. Mazia Guterres

    Mazia Guterres7 bulan yang lalu

    2019 hadir✋✋

  61. EmanLoveMarcha LatuanAthawollo

    EmanLoveMarcha LatuanAthawollo7 bulan yang lalu

    33:55 kok sombong bngt ya penty

  62. EmanLoveMarcha LatuanAthawollo

    EmanLoveMarcha LatuanAthawollo7 bulan yang lalu

    Ksian ksygan ku tonny biar dia jht tpi ttp syg syg jg ngn penty

  63. alsha rafi

    alsha rafi8 bulan yang lalu

    Aq suka roy jhordy