Tak Terima RAFFI NAGITA Difitnah, Mama RIETA Hajarr Telak THERE Asisten NIA RAMADHANI Begini!

Komentar

  1. indah erpin

    indah erpin13 jam yang lalu

    syirik tanda tak nampu mbak there..klw sirik jgn sama rafi nagita .siriklah pda sy krn sy sudah kawin situ belum🤣🤣🤣

  2. Karina Oktaviani

    Karina Oktaviani3 hari yang lalu

    Ampun tu asisten. Baru jadi asisten gayA.y udh selangit🤦‍♀️🤦‍♀️

  3. Adhyaksa Agustin

    Adhyaksa Agustin4 hari yang lalu

    jangan2 ntr asistennya jd pelakor....🤣

  4. Den Jaya

    Den Jaya4 hari yang lalu

    aneh emang hukum indonesia,ngadu ayam gk tayang LIVE ditangkep, tapi tukang ngaduin orang LIVE di TV swasta dibiarin gitu ja.(pada maksud gk?)

  5. caca 7

    caca 75 hari yang lalu

    There mah mau numpang tenar doang 🤣🤣

  6. lovely lovely

    lovely lovely5 hari yang lalu

    Iya ko Nia pakaiannya mkin menjdi , sudah bnyk yg bully,,, Miris cri pujian aje itu org

  7. Rizha Zha

    Rizha Zha5 hari yang lalu

    Haha mw terkenal ya? Sampe2 ngefitnahin org trus jdi bahan critaan,biar org2w dan kenal gtu? Trkenal krna prestasi mah mending,lah ini,garaa2 fitnah org,duh malu😅

  8. Allya Putri lombok baret

    Allya Putri lombok baret5 hari yang lalu

    Paling besok nia di ceraikn. Sama bakri Kok sombong bgt jdinya mentang metang suaminya org kaya

  9. REYHANRD REYHAND_

    REYHANRD REYHAND_5 hari yang lalu

    Jngan suka bljar menjadi orang menudu hal-hal yg tidak klian suka biar lah mereka menjadi keluarga yg baik jngan sampai berpisah krna membaca yg disamspiksn hal hal yg ti dak baik terhadap klurga raffi ahmad

  10. Indrati Susilaningsih

    Indrati Susilaningsih5 hari yang lalu

    Asisten Nia ngak banget deh , buat apa juga dia share ke publik omongan temannya yg dasarnya cuma asumsi...Ember banget ....

  11. Putri Amelia Ramadhanti

    Putri Amelia Ramadhanti6 hari yang lalu

    Nyinyiran tere bakal kalah sama do'a ibu ( mama rita ) . Love mama gigi dan aa afi 💙

  12. Taswan To

    Taswan To6 hari yang lalu

    Bersabar lah mba gigi, n bertahanlah rumah tangga kalian yg sudah berbahagia, buat ka gigi n ka rafi lebih waspadalah, karena biasanya pelakorr itu pengennya yg enak" merebut kebahagiaan orang lain, y Allah jgn sampe orang yg djolim itu bisa merebut bebahagiaan ka gigi aminnnn,,,,

  13. Mak Bongki

    Mak Bongki8 hari yang lalu

    Tere siapa si ni cewek ? Kalau mau tenar gak gitu juga x mbak smpek nyebarin gosip yg gak bener mengenai rumah tangga Aa Rafi dan Mbak Gigi etdah ni cewek pengen tenar kok fitna orang dosa tau 😂😂

  14. UmmuHani J

    UmmuHani J8 hari yang lalu

    Raffi gigi mmng ter thebest dah..

  15. Nia nia

    Nia nia8 hari yang lalu

    ya elah bilang aja tu asisten ngincer raffi ahmad . pansos kaya baby fey luuu . asisten aja blaguk

  16. Cut Nariefa

    Cut Nariefa8 hari yang lalu

    Ambil si tere lempar ke laut biar di makan sama hiu , sok cantik tu perempuan 🦍

  17. Ayea Alhaqqie

    Ayea Alhaqqie8 hari yang lalu

    Apa cuma gw yg mrasa jijik sama cw yg namanya tere itu...

  18. Santi Bayang

    Santi Bayang8 hari yang lalu

    Dri pada omaningn orang lebi Baik urus dri sendiri Bru omongan orang setiap pasanga hidup punya gaya sendiri dlm menjelang Rumah tangannya knp orang lain Yg kepo dan sibuk dlm urusan orang si ya Tuhan hati_hati Lo karma itu berlalu Lo Maaf

  19. Reyhan Refael

    Reyhan Refael9 hari yang lalu

    Rafi sma nigita sehidup semati titik

  20. Reyhan Refael

    Reyhan Refael9 hari yang lalu

    Teree cinta mati kali sma rafi

  21. Meyisnafi Laela

    Meyisnafi Laela9 hari yang lalu

    Mohon maap tp jujur tere mukanya nyebelin. Definisi orang yg demen julit gt lohh..

  22. aku sopo

    aku sopo9 hari yang lalu

    Duu duh duh,mending Raffi jauh2 dari babu nya nia,,,,kayaknya tu muka2 pelakor🤣🤣🤣,,,,tkutnya Raffi di goda,

  23. Nour Nour

    Nour Nour9 hari yang lalu

    Cantik mulut nya busuk gak guna cantik lo tere...bahagia sllu amiiin

  24. Nur Laila

    Nur Laila10 hari yang lalu

    Mau ngartis itu 🤣

  25. Kariina 22

    Kariina 2210 hari yang lalu

    There pansos lu pengen terkenal..

  26. Irma Yunita

    Irma Yunita10 hari yang lalu

    Msh Medok bet ni abang2 ngomong nya🤣

  27. Susanti Then

    Susanti Then10 hari yang lalu

    Menurut g gak ada yg salah dengan postingan tere...itu coba dibaca baik2. Yg tanya tere kan si lambe, dan tere bilang gak tau dan bilang harusnya lambe yg lebih tau, mnrt g tere gak meng-iyakan kalau keluarga raffi nagita retak. Yg kepo itu lambe, knp tanya sm tere dan gak salah donk tere jawab gak tau

  28. Natalie Bakker

    Natalie Bakker10 hari yang lalu

    Sapa sih tere itu..artis bkn bacot banyak

  29. Sani Hoirunnisa

    Sani Hoirunnisa10 hari yang lalu

    Kalau mau terkenal,terkenal lah karena prestasi bukan karena cari sensasi😂

  30. Sani Hoirunnisa

    Sani Hoirunnisa10 hari yang lalu

    Intinya gini ya kalau gk tau apa apa urusan rumah tangga orang jangan suka kepo,jangan sok ngurusin hidup org deh,,,,urusin dulu hidup sendiri udh bener apa belom???

  31. Ridwan Juwarno

    Ridwan Juwarno10 hari yang lalu

    BODO AMAT

  32. sasa sa

    sasa sa10 hari yang lalu

    Bangke nih Tere mudah"n lu yg gk dpt jodoh yg Baek

  33. Amin Amin

    Amin Amin10 hari yang lalu

    Banyak yg sirik dan iri mereka to dg kluwarga RANS 🥰🥰🥰🥰🥰 banyakin bisnis aja hai orang2 sirik spy bs seperti kluwarga RANS ...🥰

  34. KARTUN LUCU TV

    KARTUN LUCU TV10 hari yang lalu

    Semakin banyak cobaan dan orang yg sirik, rumah tangga gigi dan Raffi akan bahagia sampe kakek nenek, buat nia hati" jaga suami ny

  35. IaN_D Chanel

    IaN_D Chanel10 hari yang lalu

    jng Omgin asisten nya nia ntn Tere mlh trknl ..biar kan aja dia ttp jdi Asisten nia biar kasta dia Ttp bawahan 😆😆TERE =:KERE

  36. Mila Muatika

    Mila Muatika11 hari yang lalu

    Dasar netizenn yah bikin fitnah terozzzzzz://

  37. Jdjdn hsjsh

    Jdjdn hsjsh11 hari yang lalu

    Si tere perawan tua iri lagi Mending anak sultan babu aja songong sok sosiyalita gk ngaca apa

  38. 4dewet4n X4l1

    4dewet4n X4l111 hari yang lalu

    Jangan suka ngomongn kehidupn org lain..Urusin aj idup lo sendri..Mdhn rumh tngga mb gigi lnggh smpe Jannah.

  39. Winda Prasetya

    Winda Prasetya11 hari yang lalu

    mau terknl,,fitnah artis terknal lalu diomongin diundang diacara talk show jdi dech artis dadakn

  40. Dewy Putry

    Dewy Putry11 hari yang lalu

    Yg fitna seperti itu gak tau malu dh tau mereka bahagia dahan masih aja ada yg gosip yg gak benar

  41. Maulana Firdaus

    Maulana Firdaus11 hari yang lalu

    Sialan bgt emng th org....fitnah aa raffi dan teh nagita Gua selalu mendoakan agar raffi dan nagita selalu langgeng

  42. Andini Kusuma Dewi

    Andini Kusuma Dewi11 hari yang lalu

    Ini raffi klo beneran selingkuh,beehh begonya kebangetan udh dpt istri sama mertua yg baik masih dikhianati jga

  43. Vicky Silvianda

    Vicky Silvianda11 hari yang lalu

    Astafirullah ,dasar ngggak ada kerjaan kali yaa ngomongin rumah tangga orang ,dasar tukang julit tukang gibahin orang

  44. Heru Ipah

    Heru Ipah11 hari yang lalu

    Biasa lah keluarga harmonis baik ga sombong pasti banyak cobaan yg sabar ea aa raffi dan gigi

  45. Reny Kurjumzz

    Reny Kurjumzz11 hari yang lalu

    Untung nya apa coba posting gibahin orang Kya gk ada dialog lain ajj,dsar manusia ya bukan nya memperbaiki diri malah chat Kya gitu d posting masa allah padahal PDA berpendidikan tp apa" gk d pikirin .😁

  46. M.taufik Hidayat

    M.taufik Hidayat12 hari yang lalu

    yg sabar ya aa dan emba gigi itu ujian ber rumah tangga

  47. Eva Ntsh

    Eva Ntsh12 hari yang lalu

    RANS ALWAYS!!!!!!❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  48. Friliyanti Mahliyani nalole

    Friliyanti Mahliyani nalole12 hari yang lalu

    Keluarga paling romantis🥰🥰🥰🥰

  49. assania assania

    assania assania12 hari yang lalu

    Mama rita pasti dong belain anak dan menantunya, sebesar apa pun gosipnya pasti itu cuman omongan orang iri aja. Bahagia trus keluarga besar rans

  50. Herman Boys

    Herman Boys12 hari yang lalu

    Semoga sakinah mawadah warahmah keluarga mbak nagita rafi Sampai akhir hayat Aamiin yaa allah

  51. Kef Hashem

    Kef Hashem12 hari yang lalu

    2019 makin banyak orang seteres yak

  52. Mulyadi Lamusu official

    Mulyadi Lamusu official12 hari yang lalu

    Yang kayak gini harusnya jgn trending nanti si there bakal terkenal dan.makin banyak di undang di tv

  53. Erpan Agustiawan

    Erpan Agustiawan12 hari yang lalu

    Reita reita apaan sih gk enak didenger....rita kali bacanya!!! Jgn lupa pke mamah/bunda/ibu/tante atau apa lah yg sopan....

  54. mar hamah

    mar hamah13 hari yang lalu

    Kalo Kat roy Kiyoshi...?mulutmu harimaumu) .makan tu omongn netizen se indonesia pada ngebully lu Tere ...makany hti2 kalo punya mulut

  55. adnan 22

    adnan 2213 hari yang lalu

    Wkwkwk mungkin itu prank

  56. Sri Rahayu

    Sri Rahayu13 hari yang lalu

    It mah dia cma mw pansos ajh pling biar d tnya2 Orng kluarga raffi sm ggi baik2 ajh mlah harmonis srik bgt sh...

  57. ellissusi anita

    ellissusi anita13 hari yang lalu

    Hajar saja mama Rieta..... Biar kapok tu yg suka nyinyir..... Paling ngiri dg kebahagiaan Rafi dan Gigi.....

  58. manusia aja

    manusia aja13 hari yang lalu

    Gigi ma Rafi tuh udah cucok bgt, saling mengisi.

  59. temma sunge

    temma sunge13 hari yang lalu

    Asisten nia smart.. mengalihkan isu bossnya, dg bikin gosip org yg lbh terkenal.. good job

  60. Zainudin Mahmud

    Zainudin Mahmud13 hari yang lalu

    Ngegosip trus pergi beramal sedekah sholat lebih baik