Tak Terima RAFFI NAGITA Difitnah, Mama RIETA Hajarr Telak THERE Asisten NIA RAMADHANI Begini!

Komentar

  1. Dian Rizkya

    Dian Rizkya9 hari yang lalu

    Siapa sih si there itu ko aku gk kenal yah . 😂

  2. Rina Hayati

    Rina Hayati21 hari yang lalu

    Mau benar mau ngga emang orang lain dapat apa????.....dikasih bonus SM keluarga Raffi gitu????.....org suka aneh sirik SM org lain yg senang....klo sirik cari aja org kaya ...biar kepala ga meleduk panas

  3. Dede Susilawati

    Dede Susilawati23 hari yang lalu

    Tere cman. Numpang tenar dan gk ada apa2nya sama gigi...

  4. ummu tia

    ummu tiaBulan Yang lalu

    asisten pansos...krang gaji kali yaaa 😂😂😂

  5. Lisa Lisa

    Lisa LisaBulan Yang lalu

    Muka tere mirip pelakor mirip bget sama tetangga ku muka nya..dan tetanggaku itu pelakor jua

  6. Nasrul Efendy

    Nasrul EfendyBulan Yang lalu

    Buat Nia hati"lho Tere itu bisa jadi musuh dalam selimut mending pecat dia sebelum kamu menyesal ya bisa dikatakan Tere ular berkepala 2

  7. Umar Hasan

    Umar Hasan2 bulan yang lalu

    Raffi dn gigi baik" Aja gk cerai,, emang babunya nia yg singing dn sok tau mungkin pingin viral

  8. Novilatifa Official

    Novilatifa Official2 bulan yang lalu

    Modal asisten bisa pansos juga. Hahaaha

  9. Feny Gp

    Feny Gp2 bulan yang lalu

    Mba Nia ati2 siapa tau ntr mlm suaminya tiba2 diranjangx mba tere ☺️

  10. Dori

    Dori2 bulan yang lalu

    Soalnya kalah sma lala pengasuh nya Rafatar tuh..... kurang up date kayak lala, makanya cari2 selah biar ngartis

  11. ari sandy

    ari sandy2 bulan yang lalu

    Beginilah kehidupan.. . Orang biasa hidupnya susah aja masih banyak yg ingin ngejatohin.. . Apa lagi orang miliarder.. +publik figur lagi.. banyak la pasti yg iri dan ingin ngejatohin dan merusak kehidupannya.. . biasa itu dalam kehidupan

  12. mee arsyad

    mee arsyad2 bulan yang lalu

    Paling Numpang eksis aja tuh Upil satu 😅

  13. Motivasi Menikah

    Motivasi Menikah2 bulan yang lalu

    hahhhaaa... tere makanya nikah!!! ga mungkin juga peluk peluk teruuussss... situ warrrraaaasss????😂😂

  14. Akir Susanti

    Akir Susanti2 bulan yang lalu

    Hajar mama rita asisten tu

  15. Andi Nasrullah Firman

    Andi Nasrullah Firman2 bulan yang lalu

    Babu gaya nya kya sosialita😂

  16. Russ Tainment

    Russ Tainment2 bulan yang lalu

    There sana minum kopi.. Biar encer otakmu.. Ngapain cari Gara2 ke rans☺

  17. Ogie27E Channel

    Ogie27E Channel2 bulan yang lalu

    Ooo jadi tere masih lajang kasiang bangt mudah2 kena karma Allah kalau sudah punya suami...itu kalau ada yg mau..hahahahah

  18. Ogie27E Channel

    Ogie27E Channel2 bulan yang lalu

    Babu mau lawan anak sultan ke neraka aj lo

  19. Aya Laurel

    Aya Laurel2 bulan yang lalu

    hati hati Nia Ramadhani nanti pegawai mu menjadi pelakor di rumah tangga mu dasar babu tere cuman babu aja gaya hidup nya melebihi madam..inget Lo nggak usah ganggu hidup orang lain Lo iri ya sm hidup a Rafi kaya Lo keluarga dekat mereka aja Lo tau semua tentang mereka dasar babu..urusin aja kerjaan Lo jadi asisten.. dari pd kepo urusin rumah tangga orang lain.jadi jengkel gue lihat mulut si teri ini🙏🙏🙏maaf ya kalo kata2 sy ada yg tidak kalian suka..

  20. Zoro Zoro

    Zoro Zoro2 bulan yang lalu

    Yaelah si tere ga komen apa apa -_- cuma mbalesin temennya -_-

  21. Aqila Chiara Chanel

    Aqila Chiara Chanel2 bulan yang lalu

    Dia kan yg suka foto bareng girls squad.ternyata cuman asisten

  22. indah erpin

    indah erpin3 bulan yang lalu

    syirik tanda tak nampu mbak there..klw sirik jgn sama rafi nagita .siriklah pda sy krn sy sudah kawin situ belum🤣🤣🤣

  23. Karina Oktaviani

    Karina Oktaviani3 bulan yang lalu

    Ampun tu asisten. Baru jadi asisten gayA.y udh selangit🤦‍♀️🤦‍♀️

  24. Adhyaksa Agustin

    Adhyaksa Agustin3 bulan yang lalu

    jangan2 ntr asistennya jd pelakor....🤣

  25. Den Jaya

    Den Jaya3 bulan yang lalu

    aneh emang hukum indonesia,ngadu ayam gk tayang LIVE ditangkep, tapi tukang ngaduin orang LIVE di TV swasta dibiarin gitu ja.(pada maksud gk?)

  26. caca 7

    caca 73 bulan yang lalu

    There mah mau numpang tenar doang 🤣🤣

  27. lovely lovely

    lovely lovely3 bulan yang lalu

    Iya ko Nia pakaiannya mkin menjdi , sudah bnyk yg bully,,, Miris cri pujian aje itu org

  28. Rizha Zha

    Rizha Zha3 bulan yang lalu

    Haha mw terkenal ya? Sampe2 ngefitnahin org trus jdi bahan critaan,biar org2w dan kenal gtu? Trkenal krna prestasi mah mending,lah ini,garaa2 fitnah org,duh malu😅

  29. Allya Putri lombok baret

    Allya Putri lombok baret3 bulan yang lalu

    Paling besok nia di ceraikn. Sama bakri Kok sombong bgt jdinya mentang metang suaminya org kaya

  30. REYHAND CHANNEL

    REYHAND CHANNEL3 bulan yang lalu

    Jngan suka bljar menjadi orang menudu hal-hal yg tidak klian suka biar lah mereka menjadi keluarga yg baik jngan sampai berpisah krna membaca yg disamspiksn hal hal yg ti dak baik terhadap klurga raffi ahmad

  31. Indrati Susilaningsih

    Indrati Susilaningsih3 bulan yang lalu

    Asisten Nia ngak banget deh , buat apa juga dia share ke publik omongan temannya yg dasarnya cuma asumsi...Ember banget ....

  32. Putri Amelia Ramadhanti

    Putri Amelia Ramadhanti3 bulan yang lalu

    Nyinyiran tere bakal kalah sama do'a ibu ( mama rita ) . Love mama gigi dan aa afi 💙

  33. Taswan To

    Taswan To3 bulan yang lalu

    Bersabar lah mba gigi, n bertahanlah rumah tangga kalian yg sudah berbahagia, buat ka gigi n ka rafi lebih waspadalah, karena biasanya pelakorr itu pengennya yg enak" merebut kebahagiaan orang lain, y Allah jgn sampe orang yg djolim itu bisa merebut bebahagiaan ka gigi aminnnn,,,,

  34. Mak Bongki

    Mak Bongki3 bulan yang lalu

    Tere siapa si ni cewek ? Kalau mau tenar gak gitu juga x mbak smpek nyebarin gosip yg gak bener mengenai rumah tangga Aa Rafi dan Mbak Gigi etdah ni cewek pengen tenar kok fitna orang dosa tau 😂😂

  35. UmmuHani J

    UmmuHani J3 bulan yang lalu

    Raffi gigi mmng ter thebest dah..

  36. Nia nia

    Nia nia3 bulan yang lalu

    ya elah bilang aja tu asisten ngincer raffi ahmad . pansos kaya baby fey luuu . asisten aja blaguk

  37. Cut Nariefa

    Cut Nariefa3 bulan yang lalu

    Ambil si tere lempar ke laut biar di makan sama hiu , sok cantik tu perempuan 🦍

  38. Ayea Alhaqqie

    Ayea Alhaqqie3 bulan yang lalu

    Apa cuma gw yg mrasa jijik sama cw yg namanya tere itu...

  39. Santi Bayang

    Santi Bayang3 bulan yang lalu

    Dri pada omaningn orang lebi Baik urus dri sendiri Bru omongan orang setiap pasanga hidup punya gaya sendiri dlm menjelang Rumah tangannya knp orang lain Yg kepo dan sibuk dlm urusan orang si ya Tuhan hati_hati Lo karma itu berlalu Lo Maaf

  40. Reyhan Refael

    Reyhan Refael3 bulan yang lalu

    Rafi sma nigita sehidup semati titik

  41. Reyhan Refael

    Reyhan Refael3 bulan yang lalu

    Teree cinta mati kali sma rafi

  42. Meyisnafi Laela

    Meyisnafi Laela3 bulan yang lalu

    Mohon maap tp jujur tere mukanya nyebelin. Definisi orang yg demen julit gt lohh..

  43. aku sopo

    aku sopo3 bulan yang lalu

    Duu duh duh,mending Raffi jauh2 dari babu nya nia,,,,kayaknya tu muka2 pelakor🤣🤣🤣,,,,tkutnya Raffi di goda,

  44. Nour Nour

    Nour Nour3 bulan yang lalu

    Cantik mulut nya busuk gak guna cantik lo tere...bahagia sllu amiiin

  45. Nur Laila

    Nur Laila3 bulan yang lalu

    Mau ngartis itu 🤣

  46. Kariina 22

    Kariina 223 bulan yang lalu

    There pansos lu pengen terkenal..

  47. Irma Yunita

    Irma Yunita3 bulan yang lalu

    Msh Medok bet ni abang2 ngomong nya🤣

  48. Susanti Then

    Susanti Then3 bulan yang lalu

    Menurut g gak ada yg salah dengan postingan tere...itu coba dibaca baik2. Yg tanya tere kan si lambe, dan tere bilang gak tau dan bilang harusnya lambe yg lebih tau, mnrt g tere gak meng-iyakan kalau keluarga raffi nagita retak. Yg kepo itu lambe, knp tanya sm tere dan gak salah donk tere jawab gak tau

  49. Natalie Bakker

    Natalie Bakker3 bulan yang lalu

    Sapa sih tere itu..artis bkn bacot banyak

  50. Sani Hoirunnisa

    Sani Hoirunnisa3 bulan yang lalu

    Kalau mau terkenal,terkenal lah karena prestasi bukan karena cari sensasi😂

  51. Sani Hoirunnisa

    Sani Hoirunnisa3 bulan yang lalu

    Intinya gini ya kalau gk tau apa apa urusan rumah tangga orang jangan suka kepo,jangan sok ngurusin hidup org deh,,,,urusin dulu hidup sendiri udh bener apa belom???

  52. duan wan

    duan wan3 bulan yang lalu

    BODO AMAT

  53. nana sa

    nana sa3 bulan yang lalu

    Bangke nih Tere mudah"n lu yg gk dpt jodoh yg Baek

  54. Amin Amin

    Amin Amin3 bulan yang lalu

    Banyak yg sirik dan iri mereka to dg kluwarga RANS 🥰🥰🥰🥰🥰 banyakin bisnis aja hai orang2 sirik spy bs seperti kluwarga RANS ...🥰

  55. KARTUN LUCU TV

    KARTUN LUCU TV3 bulan yang lalu

    Semakin banyak cobaan dan orang yg sirik, rumah tangga gigi dan Raffi akan bahagia sampe kakek nenek, buat nia hati" jaga suami ny

  56. IaN_D D

    IaN_D D3 bulan yang lalu

    jng Omgin asisten nya nia ntn Tere mlh trknl ..biar kan aja dia ttp jdi Asisten nia biar kasta dia Ttp bawahan 😆😆TERE =:KERE

  57. Mila Muatika

    Mila Muatika3 bulan yang lalu

    Dasar netizenn yah bikin fitnah terozzzzzz://

  58. Jdjdn hsjsh

    Jdjdn hsjsh3 bulan yang lalu

    Si tere perawan tua iri lagi Mending anak sultan babu aja songong sok sosiyalita gk ngaca apa

  59. 4dewet4n X4l1

    4dewet4n X4l13 bulan yang lalu

    Jangan suka ngomongn kehidupn org lain..Urusin aj idup lo sendri..Mdhn rumh tngga mb gigi lnggh smpe Jannah.

  60. Winda Prasetya

    Winda Prasetya3 bulan yang lalu

    mau terknl,,fitnah artis terknal lalu diomongin diundang diacara talk show jdi dech artis dadakn