Tak Terima Mobilnya Digembok, Pemilik Protes Keras

Komentar

  1. Muhammad Hafizhuddin

    Muhammad Hafizhuddin20 menit yang lalu

    Haha..taek

  2. Suwarno Harianto

    Suwarno Harianto2 jam yang lalu

    Clurit aja

  3. Agung Negara

    Agung Negara17 jam yang lalu

    gaya lu mlotot melotot gaji dari uang rakyat aja gaya luu

  4. Mas zainuri

    Mas zainuri23 jam yang lalu

    Udah salah ngomel2

  5. purwanto purwanto

    purwanto purwantoHari Yang lalu

    matanya melotot melotot ky jagoan wae, padahal cuma babu jalanan

  6. dede syarif

    dede syarifHari Yang lalu

    Koperatif ajah pak.kalau bp tidak emosi mungkin g akan pd emosi.mau ngopi ke tetep salah palkir yah salah.petugas juga harus bisa jaga sikap,tegas boleh tapi jangan melakukan hal yg tidak mengindahkan.sudah tindak tegas sajah kasih surat tilang atau apalah.

  7. Sarah Sarah

    Sarah SarahHari Yang lalu

    ngak usah kasar biarpun salah pengemudinya kasihlah pence rahan.tapi nampaknya Dishub nya itu Preman lontong..sok jago.

  8. Bang Ranie Official

    Bang Ranie OfficialHari Yang lalu

    Menyusahkan

  9. Bang Ranie Official

    Bang Ranie OfficialHari Yang lalu

    Pokoknya dishub Satpol-PP sama aja ..

  10. Bayu Krisna

    Bayu Krisna2 hari yang lalu

    Netizen goblok semua , jelas salah itu yg parkir masih aja d belain , dia melotot pasti ada alasannya buruh , mikir

  11. Nika Rahayu

    Nika RahayuJam Yang lalu

    Goblok

  12. De' NOKIS

    De' NOKIS2 hari yang lalu

    Salah kok ngeyel pakde ayo cobak introspeksi, sampean bisa ditegor malaikat nanti klo tetep ngeyel

  13. Mochamad Nasrun

    Mochamad Nasrun3 hari yang lalu

    SOP sdh dijalankan petugas dishub. Tapi, petugas jangan melotot lah..berikan penjelasan saja dng baik

  14. Dk Kristanto

    Dk Kristanto3 hari yang lalu

    Dishub yang pake kaos kok nda sopan gitu... jangan arogan begitu dong pak bapak ... bekerja didishub yang sopan sama masyarakat

  15. Ayah Nada

    Ayah Nada3 hari yang lalu

    Yg melotot tadi kalo di depan muka saya tak habisin mukanya

  16. Ayah Nada

    Ayah Nada18 jam yang lalu

    @Aldi Ptk tambah pake sambel.haha

  17. Aldi Ptk

    Aldi PtkHari Yang lalu

    GK usah di pukul bang,, Cukup cicik aja matanya,,

  18. Deny

    Deny3 hari yang lalu

    DISHUB KERASUKAN MELOTOT2 ..

  19. Dedy Lombo

    Dedy Lombo3 hari yang lalu

    Petugas kayak preman knp tidak di jelaskan baik" aja knp harus kasar gitu kan ada kode etik juga di perhub

  20. Wahyu Purnomo

    Wahyu Purnomo3 hari yang lalu

    Dishub yg dijalan msh banyk yg honorer sma kek pol pp

  21. Ryan Dwi Christianto

    Ryan Dwi Christianto3 hari yang lalu

    Ga ada kebakaran kalo ga ada api. Bapaknya aja goblog udah disuruh pindah malah terus asik ngerokok.

  22. guru guru

    guru guru3 hari yang lalu

    Santai aja broooo.... ga usah melotot tu mata ntar vopot lho...qkwkwkkwkwkwkwkw

  23. Muhammad Jaelani

    Muhammad Jaelani3 hari yang lalu

    Musu rakyat!

  24. Q Q

    Q Q4 hari yang lalu

    Yang punya kendaraan emang salah tapi itu dishubnya sombong sekali harus nya aparat kaya gitu bebangusnya di sumpel pake geranat

  25. Budi Harto

    Budi Harto4 hari yang lalu

    Sikat habis jangan kasih kelonggaran ....alasan aja ngopi.

  26. SONG MP3

    SONG MP34 hari yang lalu

    Itu yg melotot belagak amat bangsatttt !!! Baru jadi DISHUB aja. ..

  27. Bagas Vidyan. uari Nur Alamsyah

    Bagas Vidyan. uari Nur Alamsyah5 hari yang lalu

    Coba polisi sing ngono wes ajor

  28. Jenong tv

    Jenong tv6 hari yang lalu

    Dishub apa kali gak jelas

  29. Sopyan Yayan

    Sopyan Yayan7 hari yang lalu

    Sini gw colok Mata lu

  30. Mat jakar

    Mat jakar7 hari yang lalu

    Dsihub kontol maen lo sm gua anjing orang lawan lo lebih kecil dari lo berani

  31. Abel Budi

    Abel Budi9 hari yang lalu

    671 Dislike = keluarga bapak itu

  32. INDYANSYAH ELWAN

    INDYANSYAH ELWAN9 hari yang lalu

    Petugas goblok itu coba posisi gua di gituin gua hajar langsung bangsat itu

  33. 레자페르 디난

    레자페르 디난9 hari yang lalu

    Mata Lo melotot agar para wanita suka sama loh karena kamu jagoan gitu , lu marah² emang gaji lu naik ?

  34. Riki Rikardo

    Riki Rikardo10 hari yang lalu

    Namanya aja cari duit apa aja di lakukan .

  35. indra tanjaya

    indra tanjaya10 hari yang lalu

    Ya itu mah salah sendiri lah.

  36. Beradaptasi Co

    Beradaptasi Co10 hari yang lalu

    Mungkin si pemilik mobil bilang ke petugas dishub begini " lu main nub feeder aja sok2 an ngatur" makanya tuh petugas marah2

  37. Ian Mahrez

    Ian Mahrez10 hari yang lalu

    Yg mlotot2 kroyok aja

  38. Acuen tan

    Acuen tan10 hari yang lalu

    Polisi boanu cibai polisi kontol babi hutan

  39. Masni Wijaya

    Masni Wijaya11 hari yang lalu

    Demi ketertiban.

  40. Abdul Kohar

    Abdul Kohar11 hari yang lalu

    Ngobrol nya sampai melotot

  41. Kevin Blastard

    Kevin Blastard11 hari yang lalu

    Itu tangannya udah mulai main

  42. Rahmat universe

    Rahmat universe11 hari yang lalu

    Dishub mana berani mengusir tukang parkir liar

  43. Dedi Rusnadi14

    Dedi Rusnadi1411 hari yang lalu

    Sama dishub yang pake kaos pengen nabok da muka nya mata nya coblos aj tuh pake 2 jari hhahahaaa

  44. Wawan Wawan

    Wawan Wawan11 hari yang lalu

    Petugas nya sok jago Liat mukak nya enekkk🤭🤭

  45. kutu custom

    kutu custom12 hari yang lalu

    itu yg pk baju biru tulisan DISHUB mmg bner tindakan lu tp biasa aja jgn ky preman gaya lu..!!!

  46. hendra budiarto

    hendra budiarto12 hari yang lalu

    Haha yang melotot braninya ke orang tua

  47. Aura Ninja

    Aura Ninja12 hari yang lalu

    Biar gua bilangin ayah gua, tuh yang melotot, pasti minta ampun

  48. Bus Tomi

    Bus Tomi12 hari yang lalu

    Nyampe legeg kaya ayam pengen anjian, dasar kunyuk

  49. Heru Budianto

    Heru Budianto12 hari yang lalu

    Sok Jagoan...

  50. Jo Frank

    Jo Frank12 hari yang lalu

    Bicaralah baik2 pak dishub,,melotot bgtu kelihatan kya org g berpendidikan,,

  51. Riko rikardo Riko

    Riko rikardo Riko12 hari yang lalu

    Coba disedia kan tempat parkir.gak mungkin org parkir pinggir jln.......

  52. Solehatul Hasanah

    Solehatul Hasanah12 hari yang lalu

    Sok jago tu dishub .lek berhdpn am sya langsung sobek tu multx.emngx qm bayar pajakx paling mahal

  53. AZIZ IAN

    AZIZ IAN12 hari yang lalu

    tuh anggota DISHUBnya kayak preman......ajak atu2 dong berani ngak ya dia

  54. Nafis Kamil

    Nafis Kamil12 hari yang lalu

    yang sabar pak,biar disayang Tuhan

  55. generasi yt

    generasi yt12 hari yang lalu

    Kayak ya perlu di tes urin tuh yang melotot

  56. Aris Kusuma

    Aris Kusuma12 hari yang lalu

    Aduh kasian bapak kurang galak

  57. Bayang Hitam

    Bayang Hitam12 hari yang lalu

    Petugas yg melotot...klo lu emg jagoan....knp musti kerja...semesti nya lu punya lahan...tgl nunggu setoran...sok"an platat plotot

  58. Ari Riyan

    Ari Riyan12 hari yang lalu

    Di mana ada asap disitu ada api

  59. Dimas Pea

    Dimas Pea12 hari yang lalu

    Anjink dishub udah kaya jagoan aja emng punya ilmu apa sih pengen ngetesss..kaya tai kaya nya anjing

  60. Senewi Tomi

    Senewi Tomi13 hari yang lalu

    pukul wes

  61. J Roy's

    J Roy's13 hari yang lalu

    coba kalo yg baju putih pemilik mobil tsb adalah aku, hmm org yg melotot sambil mendorong itu sudah pasti aku balas dan ku buat kelahi

  62. Barbarian King

    Barbarian King13 hari yang lalu

    Ini lagi syutin film apaan sih? Film baru yah?

  63. M Denkkul Kul

    M Denkkul Kul13 hari yang lalu

    Lumayan bos buat bli beras😖😂😂