Tak Terima Istrinya Diikuti, Seorang Suami Terlibat Baku Hantam di Pinggir Jalan - BIP 06/11

Komentar

  1. ian rush

    ian rushHari Yang lalu

    mau dong itu😜

  2. Sabo Prast

    Sabo PrastHari Yang lalu

    Yang pake motor.. hadeh ngga laku ya mas

  3. Koecheng Putih

    Koecheng Putih3 hari yang lalu

    Ada gua ftuh

  4. Deddy Dorengg

    Deddy Dorengg3 hari yang lalu

    Bgus ini nama nu mlindugi istri . Tp kdng sng istri ynk gk peka .

  5. Muad Kasep

    Muad Kasep5 hari yang lalu

    ath eweh gwe jelma th nutur nutur pamjikn btr da benget mesum ning

  6. Umbu Kalumbang

    Umbu Kalumbang5 hari yang lalu

    Laaahhh... Slengkangan di rebutin... Nyari slengkangan kyk mancing ikan bro... Gak dapat di laut ya beli di pasar... Banayaaaakkk....

  7. vicka paramita

    vicka paramita5 hari yang lalu

    salut ama suami gitu ngelindungi. istrinya bukan malah sibuk ama wanita lain

  8. Erlan Aja

    Erlan Aja5 hari yang lalu

    wedoane seg sopan nak rak pag di lirek wog

  9. ari kuswoyo

    ari kuswoyo6 hari yang lalu

    Bagus

  10. abdullah qomara

    abdullah qomara6 hari yang lalu

    R0ma irama

  11. Jalaliah Lia

    Jalaliah Lia7 hari yang lalu

    Wan abud itu yg luh hantam selingkuhan istri luh paham🤣🤣

  12. devimaulinaAWM

    devimaulinaAWM8 hari yang lalu

    Itu mau ngejambrett.. si istti pakai perhiasan

  13. nkri harga mati nkri

    nkri harga mati nkri9 hari yang lalu

    Bunuh kalau mau ganggu istrinya.

  14. Mar Official

    Mar Official10 hari yang lalu

    Pengendara motornya BANSATT!!! Beraninya sama aki"😃

  15. Effendi Syarif

    Effendi Syarif8 hari yang lalu

    Bener...👍

  16. King Nigga

    King Nigga10 hari yang lalu

    Salam baku hantam

  17. Yudi Setiyawan

    Yudi Setiyawan10 hari yang lalu

    Yang pakai motor jomblo karat kayaknyaa....😂🤣😅

  18. Daerobhy Syahru Ramadhan

    Daerobhy Syahru Ramadhan10 hari yang lalu

    Sudah salah malah mukul lagi,seharusnya dia diem saja karena dia salah.👊

  19. ielham brekele

    ielham brekele12 hari yang lalu

    laki²klo berantem hanya gara² soal cwe itu namax bencong,

  20. bJkvj kvh

    bJkvj kvh12 hari yang lalu

    Kalo di arab udah di gebukin tuh cowok yang ngikutin istri orang !!!!!! Sadiiiiizzzzzzzz

  21. Albi Dewi

    Albi Dewi12 hari yang lalu

    Harus di bikin undang" baru, laki rebut istri orang wajib di arak warga

  22. Djohan Marah

    Djohan Marah13 hari yang lalu

    Jelas marah klaw aq pasti dah kg pk panjang lebar

  23. alwi825 Alwi

    alwi825 Alwi13 hari yang lalu

    Mgkin selingkuhan istrinya

  24. Asep Aminudin

    Asep Aminudin13 hari yang lalu

    Lah wong semg wedok koyok ngono..cak koyok bintang purno kabeh wong nafsu😃😃😃pake hijab syarih aja masih di godain

  25. Deber Gunawan Girsang

    Deber Gunawan Girsang13 hari yang lalu

    Petarung jalanan

  26. Tasrif Loe-boey

    Tasrif Loe-boey14 hari yang lalu

    Itu yg naik motor gateng, mana mungkin naksir sama nene-nene macam tu, kl bapak pencemburu oper, mending istri nya di konciin di kamar ajah

  27. Parlin Sianturi

    Parlin Sianturi14 hari yang lalu

    Apakah ini sebagian dari acara settingan..chuaaxxxzzkk

  28. Shefa Irsyad

    Shefa Irsyad14 hari yang lalu

    Bule nggak sih

  29. Wien Slow

    Wien Slow15 hari yang lalu

    Istri nya semok 👍👍👍

  30. Santoso oleng

    Santoso oleng16 hari yang lalu

    Hancurkan bro itu cow gk laku klo gk ngrebut istri orang coba aq dsn tk bantuin buat ngancurin kepalanya biar tau rasa anjing kek gt

  31. An'bary B'ey

    An'bary B'ey16 hari yang lalu

    Kalo ada suami yg diem melihat istriny di ganggu laki2 lqin,itu nmany suami goblok..

  32. Dewa Judi

    Dewa Judi16 hari yang lalu

    Di tembak ae bos

  33. Armand Prasetyo

    Armand Prasetyo17 hari yang lalu

    Nom..noman taek.,cah nom ngerti wong wedok tuek sih ngaceng.,ngisin2i.,jajan po gak iso..

  34. Hakim lmpg

    Hakim lmpg17 hari yang lalu

    👍👍👍suami sejati..kejar terus orang yg mengikuti istrimu sampai liang semut .

  35. salim bipboop26

    salim bipboop2618 hari yang lalu

    berita tolol

  36. Lil Think

    Lil Think18 hari yang lalu

    Beranda 2019 👇❤

  37. Dennis Flute

    Dennis Flute18 hari yang lalu

    Betul pak..suami itu pelindung..bisa aja orang yg ngikuti itu jambret atau pny niat jahat lainya..suami hebat..ya istrinya hrs jaga penampilan jg hahaha

  38. Katon Prasetya

    Katon Prasetya18 hari yang lalu

    Korban akan lapor ke polres Pertanyaannya yg jadi korban ini siapa 😂

  39. Putu G. Saputra

    Putu G. Saputra19 hari yang lalu

    Gw dulu pernah pacaran sama bini org. Terus ketahuan untung istrinya ngelindungi gw. Karena gw masih ukuran anak anak jadi aman deh :v

  40. arafa Maulana

    arafa Maulana19 hari yang lalu

    Mirib Ahmad Albar.....

  41. KOCHENG NGAPAK

    KOCHENG NGAPAK19 hari yang lalu

    Mungkin mau ngikutin siapa tau rok.nya nyingkap terus keliatan cd.nya 🤣

  42. Irfan Asary

    Irfan Asary20 hari yang lalu

    Bakar aja yg suka ganggu istri orang kaya ngk ada cewe lain aja oke acara Ganggu istri orang Itu efek sange pasti kalau di pukul nanti kita yg salah mending d matiin sekalian om Jdi puass dya d penjara d kubur loe d kantor polisi masih bisa makan n hirup udara

  43. Arief Apriana Permata

    Arief Apriana Permata20 hari yang lalu

    Mantap Ahmad albar

  44. Agung Prasetyo

    Agung Prasetyo21 hari yang lalu

    Mungkin dia pediottt

  45. Mang Dot

    Mang Dot21 hari yang lalu

    Yg sy lihat.. Itu selingkuhanya istriny... Klo lbi berani. Telusuri. Pasty ketahuan.... Itu laki laki selingkuhny istriny... Dilihat dr mimik... Wanita dan laki lakinya

  46. Om Den's

    Om Den's23 hari yang lalu

    Yang Naik Motor Memalukan, Udah Punya Suami malah diikuti. Memalukan.

  47. eddy 01

    eddy 0123 hari yang lalu

    Yg ngikutin tuh tak tau malu. Kl mmg tak ada apa2 tinggal blg salah paham aja selesai. Kl mmg ladenin berarti ada apa2nya.

  48. indonesia jiwa raga

    indonesia jiwa raga24 hari yang lalu

    Yg pake motor bocah ngacengan hahhaa

  49. No Name

    No Name24 hari yang lalu

    Sangek kali tuh monyet gk punya bini sendiri. Gk tau malu goblok

  50. adied 34

    adied 3426 hari yang lalu

    Gw suka.. Tangan kosong itu gantle.. Dikit2 pisau.. DIkit2 celurit dikit2 barang dikt2 barang dikit2 barang... Kontol..

  51. aku laku

    aku laku27 hari yang lalu

    Sial banget yg cowo udah di selingkuhin bonyok lagi😅

  52. Komentator Sejati

    Komentator Sejati28 hari yang lalu

    Yg bawa motor curang, Masa berantem pake helm sama sarong tangan

  53. Asnah Caping

    Asnah Caping29 hari yang lalu

    Org gila ... Istri org d kuntit !!! Klo ada w ... W bonyokin tuh yg naik motor . Gangguin RT org ... Dasar STUPID

  54. hari yoto

    hari yoto29 hari yang lalu

    Istrinya murah senyum si...

  55. Wong Galau

    Wong GalauBulan Yang lalu

    Itu laki laki bawa motor cari perkara emang

  56. shemy anggraeni

    shemy anggraeniBulan Yang lalu

    memang klo orang gk ningkah2 gtu da

  57. Kolektor asap

    Kolektor asapBulan Yang lalu

    Naluri alami seorang laki2 melindungi istrinya.... Dan naluri alami seorang jones, ya gtu lah

  58. Ridha Arrohman

    Ridha ArrohmanBulan Yang lalu

    salah satu tindakan seorang suami Sejati... JOSSSSS PAK

  59. Endi Kurniadi

    Endi KurniadiBulan Yang lalu

    Klo mnurut sy c para wanita jaga aurat mu..aurat wanita pemicu mngundang shahwat..

  60. Buyunk Ardiansyah

    Buyunk ArdiansyahBulan Yang lalu

    Motivnya apa tuh otang ngikutin bini orang

  61. Toyip Arifin

    Toyip ArifinBulan Yang lalu

    Nom2an tai ws enom gelute mbi wng tuo dase ditutupi helm sekalian keprok mbi batako pak