Tak Terima Ditilang, Warga Datangi Kantor Polisi & Tewas

Komentar

  1. Jumiran Iran

    Jumiran Iran21 hari yang lalu

    Jarga mati kalau masyarakat jadi korban yg salah aparatnya Senang tidak senang itu kenyataannya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  2. Fegi anjani

    Fegi anjani26 hari yang lalu

    Klo aparat membunuh di hukum ga?......

  3. yudha putra

    yudha putraBulan Yang lalu

    tak paya bela oknum polisi yg berbuat macam tu ..tu maka nya ..sebagai penegak hukm ..jangan hukum nya tumpul ke atas tajam ke bawah ..

  4. Saefudin Nps

    Saefudin NpsBulan Yang lalu

    Polisi kalo ama duit diem penegak hukum indonesia itu smua a banci i bawah rok mini ada masalah media stlah ya ya bubar anggap klar yg membunuh pecat pnjrkn. Dan untuk ppinan kapolres hrus a lbh giat mengajari bawahan ya k disiplinan tata krama dan coba di periksa k jiwaan ya krna lolisi k jiwaan nya byk yg kurang mngkn nya byk yg arogan smpai membunuh juga.

  5. Saefudin Nps

    Saefudin NpsBulan Yang lalu

    Ttp aja polisi yg salah polisi pnegak hukum bkan pembunuh korban tewas tidak membawa senjata kapa di bunuh polisi memalukan dapat plajaran apa anda di kpolisian harus a anda brdialog walaupun di pukul sx anda harus sabar dan mengajak dialog bkan mengeroyok menganiyaya pantas anda bgtu anda itu pnegak hukum menenangkan korban yg tewas gk becus .

  6. Sis Wanto

    Sis WantoBulan Yang lalu

    Rakyat kecil mo mintak pertimbangan..pengadilan mana yg gantiin. Pa lg pol orang berkuasa dia bilang salah ya harus salah.makanya tak lepas dr pistol.

  7. maulana Hafizh

    maulana HafizhBulan Yang lalu

    Pasal 1 : Penegak hukum selalu benar Pasal 2 : jika penegak hukum salah, kembali ke pasal 1. demokrasi sekaleee

  8. Clara Larocca

    Clara LaroccaBulan Yang lalu

    Ada apa dengan indonesia?! Harusnya polisi klo dia memukul atau ngelawan polisi ya cukup di bekuk tenangkan karna polisi itu tau kalo dia gk terima ditilang, kecuali dia maling begal pengedar narkoba klo dia ngelawan polisi ya wajib di bunuh! DIA BUKAN KRIMINAL!!!

  9. Muhammad Ramdani Ferdiansyah

    Muhammad Ramdani FerdiansyahBulan Yang lalu

    Bapak2 polisi yg terhormat, bapak sekalian itu alat penegak hukum, bukan orang barbar keterbelakangan mental. Rakyat protes ataupun melanggar peraturan yaa harus diproses hukum. Koruptor bajingan pun kalo ditangkap bawel soal HAM nya bukan sedikit, ini rakyat biasa yg harus nya tinggal ditangkap trus borgol suruh tenang ko malah bisa tewas ?? Jangan lah penegak hukum pun punya sifat bajingan dan barbar yg merasa benar sendiri. Kemana motto mengayomi masyarakat nya ? Apa sudah tidak dijunjung dilembaga bapak2 ??

  10. sule aja

    sule ajaBulan Yang lalu

    Kantor polisi itu udah pasti dimana mana ada cctv nya, knp ga di liat hasilnya di cctv? hmmm... Apa sengaja di tutup-tutupi??? Jadi yg salah siapa??

  11. Yoga Veliyanto

    Yoga VeliyantoBulan Yang lalu

    Dsr bdoh hrus diusut tuntas kasus ini jgn merasa berpangkat lalu kasusnya gk di usut, malah dihilangkan

  12. Dika Han's

    Dika Han'sBulan Yang lalu

    Polisi ko kya algojo..

  13. tukil tukul

    tukil tukulBulan Yang lalu

    Oh indonesia ku

  14. peu bollang

    peu bollangBulan Yang lalu

    Jgn lupa, kdang media jg stop pmberintaan krna k selip berita yg lebih viral dan akhir nya lupa dgn kasus2 org lemah yg trtindas oleh kkuasaan...

  15. peu bollang

    peu bollangBulan Yang lalu

    Giliran warga sipil yg membela diri trs si pnjahat mati kmungkinan besar ttep mnjadi trsangka.. Giliran po**si alesan krna korban dlu yg mnyerang dan po**si brusa mmbela dri... Ttp tdak mau d slah kan... Ya bginilah yg lemah mkin lemah...

  16. Edwin Agathon

    Edwin AgathonBulan Yang lalu

    Indonesia adalah negara hukum tapi hukum di indonesia aja gajelas kaya gimana πŸ˜‚

  17. Subur Widadi

    Subur WidadiBulan Yang lalu

    Kenapa gak polisinya

  18. Fahreza Armando Drakel

    Fahreza Armando DrakelBulan Yang lalu

    buat apa ada cctv? masa iya di kantor polisi gak ada cctv?

  19. Trending Music Lyric Video

    Trending Music Lyric VideoBulan Yang lalu

    Polisi membunuh warga , warga yang salah dan warga membunuh begal , warga lagi yang salah . Pesona INDONESIA !!!

  20. Harry Affan

    Harry AffanBulan Yang lalu

    Kasihan yah polisi2 yang baik jadi ikut di cap jelek masyarakat

  21. panjol

    panjolBulan Yang lalu

    ...bisanya....orng biasa udah hbis itu..

  22. Yusep Guandi

    Yusep GuandiBulan Yang lalu

    Pak sabr pak semoga allah membinasakan org yg membunuh anak bpk aminnn

  23. Mr. sellow

    Mr. sellowBulan Yang lalu

    Gak akan slesai2 kalau berurusan sama perut buncit mah

  24. Mister Febrian

    Mister FebrianBulan Yang lalu

    Makanya kalo sudah salah ya jangan ngotot merasa benar

  25. oplek Fikri

    oplek FikriBulan Yang lalu

    Lagi lagi wok cilik d tindas, semoga kasus nya bisa d proses sesuai hukum,

  26. Denyr Riyadi

    Denyr RiyadiBulan Yang lalu

    Susah bertele tele ngomong apa pak...

  27. SSK SS

    SSK SSBulan Yang lalu

    Cowboy negara sdm polisi tidak setinggi itu, masyarakat tau dan tunggu waktu

  28. Gener erate

    Gener erateBulan Yang lalu

    Yakin bukan dianiaya? Polisi gagal

  29. Radith Kholis

    Radith KholisBulan Yang lalu

    ya ponakanya di bungkam ya ga berani ngomong..

  30. Ternak Ayam UJ Farm

    Ternak Ayam UJ FarmBulan Yang lalu

    Kalau menurut saya kalau benar aparat ya paling jangan di pecat lah Soalnya kasihan, kadang ada yang harus jual tanah sawah dll biar anaknya jadi, eh kalau di pecat kan investasi nya sia sia

  31. Rido Hariaji

    Rido HariajiBulan Yang lalu

    esa,gk ush jsuh2 yg di papua ajh dlu tindakan aparat ada gk .... yg sdh jls2 itu mmbuat rusuh dan pembakaran bendera smp aprst ada yg mati

  32. Rido Hariaji

    Rido HariajiBulan Yang lalu

    mas apa kabar nya yg di papua itu bkn rusuh lg tp pemberontakan malah polisi ad yg mati mana tindakan aparay dn pemerintah dan sdh jls2 bakar bendera dan mmbawa senjata haadehhhh. lihay nya di 2 mata jgn 1 mata..

  33. jay cavalera

    jay cavaleraBulan Yang lalu

    Nama polisi tak pernah adem dimasyarakat

  34. ANDANG RAFF

    ANDANG RAFFBulan Yang lalu

    Pembunuh ini mah berlindung di balik narasi fiksi, tumpul pula rakyat jelata lawan oknum ya bisa apa

  35. Music Classic

    Music ClassicBulan Yang lalu

    Katanya polisi mengayomi..klau emosi ya seng sabar..pecat ae wes...

  36. Nasron Achmadi

    Nasron AchmadiBulan Yang lalu

    Yang meremehkan kasus. Ini bisa terjadi pada si apa saja, termasuk kita

  37. mr. taboki

    mr. tabokiBulan Yang lalu

    Saya cuma respect sama polisi tidur

  38. Tri wahyudi

    Tri wahyudiBulan Yang lalu

    Tangkap jebloskan ke penjara itu oknum polisi yg mukulin dia hingga tewas, yg lain tinggal jujur aja" .

  39. Jalu Super

    Jalu SuperBulan Yang lalu

    Yg membunuh harus dipenjara.. Warga sipil bunuh begal motor aja dipenjara, apalagi ini polisi sudah bunuh warga sipil

  40. Wando Scream

    Wando ScreamBulan Yang lalu

    ini gimana sih POLRI , ingat ngak orang di begal terus selamat dari pembegal berhasil di bunuh begalnya , eh malah kena pasal nih mana yang menganiaya korban kok di sembunyikan , hukum indonesia nih gimana sih sebenarnyaa..

  41. Abdul Haffidz Hasballah

    Abdul Haffidz HasballahBulan Yang lalu

    Sebenernya asli preman itu ya polisi itu sendiri juga begal berseragam

  42. AlCatraz News

    AlCatraz NewsBulan Yang lalu

    Sumpah, ini maah jelas kesalahan polisi dari segi dan sudut manapun, coba di tafsir atau kaji, isu yg dimedia beliau alm ZA mendatangi kepolisian dan berniat memarahi polisi karna motornya ditilang. Kemudian alm ZA di pukul dan dikeroyok oleh sejumlah besar polisi sampai meninggal. Naah yang jelas salah adalah polisi, karena mereka adalah orang yang mengabdikan diri utk masyarakat dan menjaga keamanan masyarakat. Dan apabila terjadi pembunuhan di kantor polisi yang jelas polisi 100% harus bertanggung jawab, bahkan 1 kantor pun harus terkena dampaknya. Dari permasalahan isu diatas yang benar adalah polisi secara derajat ego nya ingin dihormati baik dr bawahan, dan masarakat. Sedangkan kala itu korban melakukan pembentakan di kantor polisi dan tidak terima atas kejadian tilang motornya. Akibatnya polisi lain ikut terprofokasi utk sama2 memukuli korban tsb. Dan sampai menghembuskan nafas trkhir. Sedangkan saksi tidak bisa berbuat apa2 karna dicekal oleh polisi lain.

  43. hendra setiawan

    hendra setiawanBulan Yang lalu

    POLISI manis di medsos saja bagaimana sudah menghilangkan nyawa org jika terjadi pada anggota polisi tanggapan petinggi POLRI gimana tambah lama rakyat sdh tdk percaya sama aparat kepolisian.Masa memukul sampai nyawa rakyat kecil melayang alasan apapaun tetap anggota POLISI yg menganiaya tetap salah hanya pertama korban memukul duluan.

  44. Xsan Udin

    Xsan UdinBulan Yang lalu

    Gk di usut ,TNI kopasus aja bela temen menigal . Di usut dan di peroses . La ini polisi nunuh orang. Gk ada kelajutanya 🀯. Usul jagan ada polisi mending digati TNI aja lah. πŸ‘

  45. Sevtyana Indra Sutisna

    Sevtyana Indra SutisnaBulan Yang lalu

    Kita harus lihat suatu masalah dari 2 sisi, mau itu korban ataupun pelaku, dan tentu sebelum loncat ke kesimpulan harus ada reka ulang TKP agar kita tahu bagaimana korban bisa meninggal. Secara sepintas dengan melihat berita tanpa reka ulang TKP, opini kita akan lebih memilih salah satu pihak. Jika mengambil kesimpulan tanpa melihat reka ulang TKP, terlihat jelas korban "memulai" semuanya hingga berakhir maut. Dari tidak terima ditilang hingga melawan aparat. Polisi sebagai penegak hukum harus bisa memproses hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Menghilangkan nyawa seseorang juga harus diproses secara hukum siapapun pelakunya. Disisi lain, banyak kemungkinan atau spekulasi yang bisa kita ambil sebelum melihat reka ulang TKP. Salah satu kemungkinannya, bisa saja korban menyerang polisi hingga batas mengancam jiwa polisi tersebut. Batas tersebut berbeda-beda setiap manusia, karena kita yang memberikan "batas" tersebut. Apapun kondisinya, kita berhak melindungi diri kita sendiri jika itu telah mengancam nyawa kita. Tidak ada satu orang pun yang ingin memberikan nyawanya tanpa perlawanan, karena itu hak kita, hak untuk hidup. Pada akhirnya, kembali lagi pada reka ulang TKP, sebelum mengambil kesimpulan.

  46. Hartawa Tawa

    Hartawa TawaBulan Yang lalu

    Gak mukin polisi mau mylhkan polisi yg jelas rakyat di slhkan

  47. Ayummy Addara

    Ayummy AddaraBulan Yang lalu

    Bukanyya mengayomi masyarakat malah sbaliknya ini mah, bkl d tindak hukum ga nih ?

  48. Ihwan Gam

    Ihwan GamBulan Yang lalu

    Indonesia itu rakyat nya di bayang bayang kejatan apRat

  49. Kartika Merdeka

    Kartika MerdekaBulan Yang lalu

    kenapa ga sesuka ini liat polisi:;

  50. Ryan raka1996

    Ryan raka1996Bulan Yang lalu

    All corps are bastard

  51. AHONY7

    AHONY7Bulan Yang lalu

    POLISI ITU BAIK DI TV SAJA GUYS....TAPI DI ALAM NYATA SADISπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  52. KasT Pedia

    KasT PediaBulan Yang lalu

    Ngadu ke kopi Joni bro semoga dibantu

  53. CODE real

    CODE realBulan Yang lalu

    Dan dsinilah para pembenci polisi melampiaskan kekesalan. Nggk heran sih klo banyak yg benci polisi wkwkwk. Stiap tahun bnyak yg gugur gara2 nggk sanggup bersaing pas seleksi . Org2 munafik. Wkwkwk

  54. Hafiz Rasta

    Hafiz RastaBulan Yang lalu

    Intinya hukum diindonesia tumpul keatas, tajam kebawah

  55. Fahrul Rahman

    Fahrul RahmanBulan Yang lalu

    Ahhh sudahlah..

  56. Riyan 09

    Riyan 09Bulan Yang lalu

    bodo amat yang penting PERUT BUNCIT WKWKWKWK

  57. Pangeran Torus Channel

    Pangeran Torus ChannelBulan Yang lalu

    Pak polisi sisi tv nya di buka dan di layar kacakan dimedia

  58. Cecep Cecep

    Cecep CecepBulan Yang lalu

    Dongeng baru negri ini

  59. edelweis_illona

    edelweis_illonaBulan Yang lalu

    Parahhhh......dan prihatin

  60. Even Saputra Napitupulu

    Even Saputra NapitupuluBulan Yang lalu

    Polisi jadi pembunuh ??? Pantesan negara ini jauh dari kemajuan, polisinya berjiwa iblis