Tak Terima Ditegur Merokok, Murid Tikam Guru

Komentar

  1. Ranyfa Nia

    Ranyfa Nia11 hari yang lalu

    Ma ani irma...turut berduka cita buat ma ani N kelurga...😥😥

  2. Zul Kifli

    Zul Kifli12 hari yang lalu

    KPAI mana ya?????????.????????.

  3. Dayang Dayang

    Dayang Dayang15 hari yang lalu

    Murid jahanam

  4. AKUN VIRAL

    AKUN VIRAL16 hari yang lalu

    Welkom tu +62

  5. ViCKy

    ViCKy16 hari yang lalu

    Pasti abis nonton joker

  6. Mario Erica

    Mario Erica16 hari yang lalu

    Lebih baik indonesia ad Wajib militer jd anak2 bengal macam nich jd disiplin. Klo perlu guru2 dari militer biar kapok.

  7. TAKBIR

    TAKBIR16 hari yang lalu

    Kalau ga mau di Bina ya Binasakan apa lagi smpai sudah buat Khasus gini... org tua ny dirumah ngapain aja ?

  8. Irfan Jaya

    Irfan Jaya16 hari yang lalu

    +62 xangad bar bar

  9. R Yudistira

    R Yudistira16 hari yang lalu

    Miris cuy

  10. Dwi 9

    Dwi 916 hari yang lalu

    Bagi gw gurunya yg salah, harusnya jgn di tegur TAPI LANGSUNG AJA PUKUL PAKAI KURSI

  11. Dwi 9

    Dwi 916 hari yang lalu

    Yeyyy umur gw masi 14 tahun Besok2 kalo ada yg ngeledek gw langsung gw tusuk ✌️✌️✌️

  12. Penonton

    Penonton16 hari yang lalu

    kena UU di bawah umur. palingan cuman di hukum bentar. abis keluar , pas udah gede pasti pamer2 kelakuan ~

  13. Nime ID

    Nime ID16 hari yang lalu

    Wah..,kalo jadi anak nya guru itu.. Gimana yah rasa nya?Ama anak yg nikam tuh🤔 Pen tusuk balik rasa nya

  14. octo rangga

    octo rangga16 hari yang lalu

    Hukum seumur hidup

  15. DAV i

    DAV i17 hari yang lalu

    Sumpaj anak haram!! Gua nakal kalo ama guru ya tunduk

  16. Edi123 Edi

    Edi123 Edi17 hari yang lalu

    Ini sikopat bahaya hukum seberatnya

  17. Ridwan Aditya

    Ridwan Aditya17 hari yang lalu

    Generasi micin

  18. Dapur Mama Gang Panda

    Dapur Mama Gang Panda17 hari yang lalu

    Ane gak setuju dengan uu yang melindungi anak di bawah umur untuk tidak bisa dipenjara. Penjarakan saja. Mudah2an para kriminal anak muda tidak diampuni karena banyak begal dan maling di dekat rumah saya kebanyakan anak muda yg putus sekolah dan nganggur

  19. Angga Randas

    Angga Randas17 hari yang lalu

    Cacat otak

  20. irwing hadi Supeno

    irwing hadi Supeno17 hari yang lalu

    Murid yg luar biasa. Inilah generasi penerus ISIS. Bagusnya murid itu dikirim ke petamburan, krn disanalah seharusnya dia menjalani pendidikan

  21. Ibrar Chouadrey

    Ibrar Chouadrey17 hari yang lalu

    Ini ank gngguan jiwa kli astoqfirloh

  22. TEMPAKUL Liar

    TEMPAKUL Liar17 hari yang lalu

    anak itu bergerak,bertindak berfikir, seharusnya berfikir, bergerak, bertindak.

  23. Yogie Bagus

    Yogie Bagus17 hari yang lalu

    Bar-bar sekali kids jaman now

  24. Idabetul sekali Ida

    Idabetul sekali Ida18 hari yang lalu

    Anak" skrng byk yg gak punya moral & sopan santu. Hukum yg brt p pol bnr" sampah ini anak. Hdupmu ga ajan bkl tenang dunia akherat.

  25. ROBERT LAHIANG

    ROBERT LAHIANG18 hari yang lalu

    Coba di lepaskan...NANTI di siksa ramai2....itu baru adil...kasih bonyok...babak belur...kasih rontok gigi...kasih patah kaki dan tangan...tulang rusuk di patahkan...yg PENTING jgn sampai mati...spy tersiksa saat di penjara...dan saat keluar nanti sudah cacat tidak bisa berbuat kejahatan lagi....di serahkan kelihatan SEHAT2 wow..pas keluar sehat2 tersinggung sedikit pisau kembali berbicara....sekali pembunuh tetap pembunuh...

  26. Owoh Silman

    Owoh Silman18 hari yang lalu

    Dari kejadian ini saya sadar kalau FPI itu jauh lebih baik dari mereka. Anggota ormas minahasa manguni itu rata² mmg arogan, temperamental tapi pecundang semua👎👎hanya jago kandang saja, beraninya sama orang tua/orang lemah saja. kalau mereka merantau keluar daerah dah kayak tikus got yang pantes pakai rok banci taman lawang😄

  27. pasaribu margana

    pasaribu margana18 hari yang lalu

    jaman skarang mah murit ga takut ama guru,soalnya tinggal ngadu ama ortu trus lapor polisi,,, jaman dulu di pukul guru sampe penggaris papan tulis patah juga ga pernah ngadu tuh ama orang tua

  28. rabil fahmi

    rabil fahmi18 hari yang lalu

    mati kau didalam penjara

  29. Darlyss Ervina

    Darlyss Ervina19 hari yang lalu

    calon preman

  30. CAMEL white

    CAMEL white19 hari yang lalu

    ini anak dajal musnahkan

  31. Ali Pribadi

    Ali Pribadi19 hari yang lalu

    Klw saya jdi kluarga korban. Bunuh dlm penjara santet aja secara halus urusan doa belakangan yg penting dia MATI

  32. Kurniawan Eko

    Kurniawan Eko19 hari yang lalu

    Ni klu salah bergaul.....anak terlalu di manjakan.....dibentak kena HAM..di pukul kena hak perlindungan anak.....di kerasin dikit aja......HAM....jadinya anak ya kayak gitu nglunjak....g tau sopan santun dan balas budi........coba kayak haris suruh koar2 klu sdh begini.........matiin aja tu anak hidup jg percuma.....jgn2 sama orang tua juga berani..........

  33. wos ito

    wos ito19 hari yang lalu

    dihukum seberat beratnya!! yang setuju like !!

  34. ucuper oh oh

    ucuper oh oh19 hari yang lalu

    sikat aja pak noh murid. sok jago. geram nih gua pengen bogem noh ank

  35. visi dwi saputra

    visi dwi saputra19 hari yang lalu

    Kalau bebas yang seperti itu dan bisa di terima sekolah lagi hebat

  36. NETRAL LIKE

    NETRAL LIKE19 hari yang lalu

    Mau belajar atau mau jdi preman, Hukum aja biarpun di bawah umur, Asik guru sklh aja di ambil tindakn"

  37. muhammad rijani

    muhammad rijani19 hari yang lalu

    Di tempat saya mengajar, walau du pedalaman yang listrik baru masuk. Sebagian Siswanya sudah mulai kehilangan moral kepada guru. Bahkan tidak bisa membedakan tata krama bicara ke guru dan teman sebaya nya.

  38. Gerry Gerry1

    Gerry Gerry120 hari yang lalu

    Murid macam apa kaya gitwo,,,,

  39. Nova Elisabeth Sianturi

    Nova Elisabeth Sianturi20 hari yang lalu

    Yaa tuhan sembilan kali di tusuk...? Kenal iris pisau aja...sakit nya minta ampun .yaaa tuhan. Buat BPK ini ke surga

  40. zeagias scovack

    zeagias scovack20 hari yang lalu

    Hebad jagoan.. pasti bangga masuk penjara..

  41. ari sanjaya

    ari sanjaya20 hari yang lalu

    siswa ndak punya otak

  42. Wesley Panjaitan

    Wesley Panjaitan20 hari yang lalu

    SALAH INFORMASI

  43. Lisha Maharany

    Lisha Maharany20 hari yang lalu

    Miris lihat anak sekolah jaman sekarang yg tidak bisa menghargai wali murid nya, sekolahan di anggap tempat bermain ,

  44. jalu rock

    jalu rock20 hari yang lalu

    Akibat banyak kejadian selalu di akhiri dg minta maap, tak ada efek jera bagi para pelaku. Selalu alasan masih di bawah umur

  45. Raja Ngunyah

    Raja Ngunyah20 hari yang lalu

    Anak haram kau... Anak iblis

  46. sabar sahat

    sabar sahat20 hari yang lalu

    Paling enak nih ntar di lapas sama sesepuh nya

  47. Aswin Hendrik

    Aswin Hendrik20 hari yang lalu

    Dhkummm mti!! Klo dgniiinnn trsss, bykkk nti ank2 yg kyk gniii.. Gaaa bs dlndngiii klo gniii trsss

  48. jemi anandeska

    jemi anandeska20 hari yang lalu

    Putar aja terus di tv tv atau medsos tentang kekerasan, sexy3 , ejek mengejek, dll biar di contoh ya ma anak2, yg penting uang,,,, dasar dasar racun

  49. jemi anandeska

    jemi anandeska20 hari yang lalu

    Nah pr untuk pa mentri baru pendidikan ,juga pemerintah, masyarakat juga, dunia kejahatan berawal dari kita semua yg sudah dewasa, dan anak2 masa depan negara kita akan mencontohnya ,kembalikan lagi pelajaran pmp atau pendidikan moral panca sila di sekolah dasar dan menengah, jg pkn pendidikan kewarganegaraan yg penuh materi kepemerintahan, di sd sedikit sekali pendidikan moral, malah sd sudah belajar masalah politik , mulai dari pemilu, partai politik, dpr, dan lainya, saya kira mending penuhi dengan belajar moral biar masa depan terjaga moralnya, yg utama juga adalah media tv dan internet yg harus di tutup konten negatifnya jgn hanya menimba keuntungan saja, mudah sekali dilihat dan di tiru anak2. Tv / media interner dlm memperlihatkan kekerasan sehingga banyak anak kriminal, ejek mengejek dit acara tv / medsos sehingga orang tak tau tatakrama dan sopan santun, artis2 di tv pada seksi sehingga banyak korban sexsual dll, dulu mah tak ada film di tv hanya malam saja saat anak waktunya tidur tapi skrang pagi sudah ada, juga peran ortunya waspada terhadap pergaulan negatif trhdp anak nya itu juga yg paling utama,saya sedi sekali memiliki anak2 bagai mana masa depan mereka? Mungkin semua juga sama seperti saya kalau seandainya memiliki pemikiran yg sama baik,,

  50. anonomous

    anonomous20 hari yang lalu

    Cocoknya diapain nih murid

  51. Bai Bai

    Bai Bai20 hari yang lalu

    Harus penjarakan...

  52. Lengges Putih

    Lengges Putih20 hari yang lalu

    Kalo bocah tuh gak di hukum mati, bubarkan KPAI, selama ada perlindungan anak di bawah umur, rata² anak sekolah jaman now pada kurang ajar... Untuk pemerintah, tolong undang² yg ky gini yg harus di revisi

  53. Bayu Suseno

    Bayu Suseno21 hari yang lalu

    Pesan dari guru ane dulu " kalo anaknya gak mau dididik dan diajar. buat sekolah sendiri , lapor sendiri sama ijazah sendiri" sekarang guru udah takut karena kalo mukul murid di laporin polisi. kalo macam gini terus yang ada muridnya makin bar bar sama guru , bukan respect dan hormat sama gurunya.

  54. Handra Agusman

    Handra Agusman21 hari yang lalu

    Hukum mati aja nie anak besarnya jga sdh pasti gak berguna..

  55. Aldi Nisa

    Aldi Nisa21 hari yang lalu

    Hai kalian smua .. Jgnlah kalian menghakimi anak itu lewat komen dsini.. Ga baik tauu.. Yg baik dan benar adalah langsung samperin aja trus tusuk anaknya rame2 .. Percuma skolah tinggi2 tp ga punya otak tu org..

  56. iwan plenthuk

    iwan plenthuk21 hari yang lalu

    hapus aja undang2 perlindungan anak kalo yg di lindungi malah kaya gitu. hukum mati aja buat contoh yg lain.

  57. Ashari Hidayat

    Ashari Hidayat21 hari yang lalu

    Dajjal sekali tindakan kau nak

  58. Subandrio Ragil

    Subandrio Ragil21 hari yang lalu

    Ini akibat mentri yg menghapus pendidikan moral pancasila, gara2 mentrinya anies kadrun, budi pekerti hilang, jd anak sekolah sekarang tdk ada sopanya dg ortu, apalagi dg orang lain, guru aja yg membuat pintar aja di aniaya, tolong pr guru klau anak muritnya kurang ajar jg di naikan klas, orang tuanya hrs terima, dr pd orang tua jd sasaran anaknya

  59. Kily Putera Maluku

    Kily Putera Maluku21 hari yang lalu

    Jaman aku dulu liat guru ajah da takut.. kalo dipukul karena nilai jelek atau bandel, sampai durumah di pikul lagi sama orang tua. sekrng mah... guru ngga boleh mukul anak nakal jadi murid mersa paling jago.. dan murid bisa hajar guru..

  60. ThrasheRCREP1993TM [TYTbuild]

    ThrasheRCREP1993TM [TYTbuild]21 hari yang lalu

    Hukum mati aja keparat itu