TAK DISANGKA!! ~ JAWABAN USTADZ YAHYA WALONI TERBARU ~ BERITA HARI INI TERBARU

Komentar

  1. Yollah Djaman

    Yollah DjamanHari Yang lalu

    Mukut km itu kaya wajah mu yg seram esra.bnyak berbhong

  2. Hein Kambey

    Hein Kambey2 hari yang lalu

    Anda kalau khotbahkan ayat alkuran, anda tdk akan jadi ustadz. Makanya spy dpt diterima oleh umat Islam harus menghina Keristen, Alkitab, Pendeta, dan para muslim ia ia aja dibohongi yahya wahloni yg akhirnya umat Islam ajarannya kayak khotbahnya yg hasil dari alkuran. Pointnya saya lebih suka masuk Budha dari pada Islam yg menghasilkan orang kayak yahya wahloni.

  3. Maman Suherman

    Maman Suherman2 hari yang lalu

    Ini pendeta yg ngomong air zam zam produkdi PDAM arab sok tau, kalau didesak dgn pertanyaan dari mana sumber informasinya kapan dan tgl bulan dan thn brp dia kemekkah utk mendapatkan informasi tsb, pasti kelabakan dia utk menjawabnya krn tdk ada bukti, begitulah kalau irang berbuat bohong... Prof Dr MASARO EMOTO dari jepang yg nelakukan penelitian dari semua air yg ada bumi ini yg katanya punya khasiat, setelah air terakhir dia meneliti air zam zam dan hasil penelitianya mebuat dia tercengang disebabkan kekaguman yg amat sangat luar biasa yg pafa akhir dia memutuskan utk bersahadat....

  4. Maman Suherman

    Maman Suherman2 hari yang lalu

    Ini pendeta ES ceramahnya hanya berasumsi utk dapat mempertahan jemaatnya agar tetap menjadi pengikutnya dan tetap bayar 10% income tax pajak utk kantongnya..

  5. Onink Lombok

    Onink Lombok3 hari yang lalu

    Jika Yesus itu Tuhan Kenapa dalam Poto Yesus ada Poto Yesus yg sedang angkat tangannya LG berdoa,a Kepada siapa Yesus berdoa,a Bukankah dia adalah Tuhan Coba pak pendeta jelaskan...

  6. Refalino Refal

    Refalino Refal3 hari yang lalu

    Masa tuhan di lahirkan,goblog loe

  7. Ruslan Alan

    Ruslan Alan4 hari yang lalu

    Org Krestin org setan αΊ‘njing mΓ΄ka mΓ΄nyiit

  8. Ahmad Fahmi

    Ahmad Fahmi5 hari yang lalu

    Mualaf yg lainpun menemukan kebeneran di islam ... utad felix xiau . Koh steven indra wibowo . Koh hanny kristianto .. ustadzah irene dan yg terbaru deddy corbuzier.. . mereka semua orang cerdas.. dan masih banyak yg lainnya .. Hanya saja UYW yg paling keras terhadap kafir .. makanya pendeta pendeta kepanasan karena takut kehilangan jamaat nya ...

  9. Sohari Ani

    Sohari Ani5 hari yang lalu

    Pdt ESRA SORU omdo gaberani debat ama yahyawaloni hay esra angkat tangan klonyerah.

  10. mbah kani ngoyo

    mbah kani ngoyo6 hari yang lalu

    di indonesia islam itu MAYORITAS ...PAHAM TAK ADA NEGOISASI ...TAPI BANYAK TOLERANSI... LIKE

  11. anggi tamario

    anggi tamario8 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-_N4JIk0pntg.html Baca ini agar mngerti!

  12. YESAYA DUDE

    YESAYA DUDE9 hari yang lalu

    Yesus pegang kunci kerajaan surga dan kerajaan neraka..Yesus juga yang akan datang pada akhir zaman sebagai raja utk menghakimi dunia..berbahagialah org yg menghujat Yesus,slmt menikmati neraka bersama lucifer..kmu d hina karena Aku(Yesus),kamu d benci karena Aku(Yesus),kamu d fitna karena Aku(Yesus),hidup kekallah bersama AKu d kerajaan surga..Imanuel..

  13. YESAYA DUDE

    YESAYA DUDE9 hari yang lalu

    Hati2 umat pengikut Kristus(Kristen)..berwaspadalah: 1.ada agama TUHAN 2.ada agama LUCIFER..3.kesimpulan: kita perlu pelajari moral kehidupan latar belakang nabi2 sehari-hari.. disitu kita bisa mengetahui nabi ini pantas menerima Wahyu dri ALLAH atau LUCIFER..Maka isi kitabnya jga kita bisa percaya dan tdk.. lucifer tdk mau ciptaan TUHAN masuk surga..(Yesus sdh d surga jdi pengikut Kristus ttp jga iman).Yesus juga akan dtg pada akhir zaman..lucifer dgn pengikutnya akan masuk neraka selama-lamanya..

  14. YESAYA DUDE

    YESAYA DUDE9 hari yang lalu

    Mengapa umat muslim sunat.. sedangkan nabi muhamad sendiri tdk sunat..

  15. Idris Welw

    Idris Welw9 hari yang lalu

    CARA BICARA ESRA SAJA BODO, TP MENUDU YAHYA YG BODOH, ESRA ESRAAAA, YESUS LAHIR TIDAK TAU TANGGALNYA?

  16. WILLIAMS NOKKE

    WILLIAMS NOKKE10 hari yang lalu

    Yahya yakin dg islam.. Makax dia masuk islam

  17. Bayu Fajar

    Bayu Fajar11 hari yang lalu

    Bapak terlalu percaya diri pak pendeta,jadi bapak menutub kenyataan dan pakta.

  18. negara benteng

    negara benteng12 hari yang lalu

    Yesus Bukan isa. Orang Arab tidak menyebut Yesus dg nama isa, Tapi : Yeshu'u al masihi. isa al masih itu bahasa arab melayu. Yesus BUKAN isa, salah semua itu... ingat itu !

  19. Arjun Utia

    Arjun Utia13 hari yang lalu

    Betul apa yang di katakan. Yahya waloni..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. Adi Hadi

    Adi Hadi14 hari yang lalu

    Esra soru x yg o ,on πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  21. Randy Jeezy

    Randy Jeezy15 hari yang lalu

    Dari kecil sampai besar saya hidup di papua , banyak kota yg saya sdah tnggali di sna ,tapi saya tdk prnah mngenal yahyah waloni . Soal anda bicara tentang freeport anda bohong , tdk ada emas sebesar mobil . Jngan anda bawa* nama papua, kami orang papua tdk mngenal anda . Cuma krna agama pndta dan ustad berdebat , apa untungnya? Agama tdk mnjamin kita manusia msk surga , tpi iman dan kepercayaanmu , dan amal kebaikan mu lah yg bisa menjanjikan mu surga .

  22. Perlu dicoba duet kembar bagus dan bagas Nikita

    Perlu dicoba duet kembar bagus dan bagas Nikita16 hari yang lalu

    Pdt esra soru.. keimanan umkris perayaan kebohongan setiap tgl 25 desember itu adalah bukan perayaan kelahiran yesus ternyata perayaan dewa matahari zeus terbukti ini adalah kebohongan agama berhala kristen ciptaan paulus.

  23. Ivan Cobain

    Ivan Cobain18 hari yang lalu

    Terlalu banyak bertele tele si esra ni, dari wajahnya aja kita bisa liat muka2 tdk bisa d percaya, bicaranya aja susah di tebak kemana arahnya, lari2 jadi pusing jemaat lo bikin, ngawur aja banyak,

  24. J Di

    J Di18 hari yang lalu

    Bosen saya liat dan dengar soru ni

  25. irvan rizkydarmawan

    irvan rizkydarmawan18 hari yang lalu

    Udah kebanyakan ngibul nih pendeta , tahun lahir aja gatau padahal katanya tuhan nya

  26. Juminten Yamma

    Juminten Yamma22 hari yang lalu

    Esra soru jgn ngoceh di medsos, ayo kl berani jawab tu tantangan Ust Yahya Waloni

  27. Budiarti Lestari

    Budiarti Lestari23 hari yang lalu

    Tuntut itu kafir ...air zam2 kok dibilang palsu,dasar calon penghuni neraka

  28. Channel Ndai

    Channel Ndai23 hari yang lalu

    saya dikatakan bodoh karena saya juga pendengar penceramah ustad yahya, tapi saya suka itu mengindikasikan bahwa ustadz Yahya ada dalam jalan Allah karena itu sudah tertulis dalam islam.

  29. Herman Ibrahim

    Herman Ibrahim24 hari yang lalu

    Klu menurut pendapat saya waktu lahirnya Nabi ISA Almasih 1-1-1-1. Alasannya adalah berdasarkan tanda satu Masehi kelahiran Nabi ISA Almasih anak SITI MARIAM.

  30. PRADOTO PATI

    PRADOTO PATI24 hari yang lalu

    Yg lebih sangat lucu...bagi Agama Nasrani bahwa Jin tdk diakui mahlukny Tuhan..!!! Terus mahlukny siapa??? Mungkin orang nasrani apa malu y Tuhanny puny mahluk Jin.... Masya Allah.

  31. Simon Umboh

    Simon Umboh24 hari yang lalu

    udalah yahya,berdebat aja jgn hindar dan jgn lari,drpd omong banyak dan banyak omong tdk ad selesainya,badan besar mulut jg besar,tp hatinya pengecut.

  32. Mas Broker

    Mas Broker24 hari yang lalu

    Tuhan yang mati itu kok di yakini sebagai tuhan. masak tuhan sendiri gak tau kapan hari kiamat. Masak tuhan trinitas (tiga jadi satu) seperti kopi torabika aja. Hidup Islam... Allahu Akbar

  33. liza nababan liza nababan

    liza nababan liza nababan24 hari yang lalu

    Hoy waloni orang yang beragama Islam di kota Batam itu banyak seperti Anjang kelakuannya ...... pujasera yang ada kota Batam itu ESPG nya rata rata agama Islam bodoh Lo buka mata Lo lelaki Palembang banyak jadi GIGOLO .... Lo jangan bilang orang Kristen aja' coba lah perbaikan dulu orang orang yang AGAMA Islam supaya tidak jadi LNTE biarkan kalian tau pujasera di seluruh Indonesia rata rata agama Islam . Yang suka mabuk juga sama .. kalau ada pun yang Agam keristen itu tidak pernah kerja seperti siwaloni HLU . Coba lah kauuuu ajarin orang yang Agam Islam tidak jadi pencuri yang gembel gembel itu kau bantu kalau kamu bisa bantu LONTE LONTE yang Agam Islam bagaimana supaya tidak jadi LNTE baru lah kau πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½ aku berani bilang orang tua waloni blm pernah menikah maka nya nikah kan dulu orang tuamu itu pun kalau masih hidup

  34. masroti kaya

    masroti kaya24 hari yang lalu

    esra bacot..tegok dari mulutnya ja dh tau..

  35. Yusuf Arimatea

    Yusuf Arimatea25 hari yang lalu

    Sepintar apapun UNTA GURUN tetaplah seekor HEWAN UNTA 🀣🀣🀣🀣 🐫🐫🐫🐫🐫

  36. Widy Omega

    Widy Omega25 hari yang lalu

    Lebih baik tutup mulut Soru. .

  37. Hafiz Channel

    Hafiz Channel26 hari yang lalu

    Tuhan kok di lahir kan???? Mikir dong kafir

  38. fitri andri

    fitri andri26 hari yang lalu

    Sudah terjawab ilmunya

  39. Eko Vindyarto

    Eko Vindyarto27 hari yang lalu

    Yahya stress

  40. Jam Isa

    Jam Isa27 hari yang lalu

    Pdt esra soru bodoh muka sama macam anjing buldog anjing kurap pdt bodoh woi esra loh mari sini ak kasi ludah muka ko anjing pdt!!!! Maju pak ustad yw sihat selalu ustad

  41. Handoko Rambo

    Handoko Rambo28 hari yang lalu

    Ustat jancok kotor sekali ucapanmu

  42. Rachmat Saleh

    Rachmat Saleh29 hari yang lalu

    Kekalahan soru dan nasrani ujung tanduk

  43. Iqbal Maulana

    Iqbal Maulana29 hari yang lalu

    Perut gw mules liat si esra🀣

  44. juragan juragan

    juragan juraganBulan Yang lalu

    Mantan Tentara di pecat wkwkwk sekarang pindah jdi ustad wkwkwk dasar anjing koar2 luhh Yahya .

  45. Lalong Leros

    Lalong LerosBulan Yang lalu

    Tuhan itu Maha tau,,,Dia tau kau bakal jadi pengkianat,,,makanya Tuhan tdk memberikannya Roh kebenaran itu

  46. Purwadi Demak

    Purwadi DemakBulan Yang lalu

    Pdt.esra soru ini kan manusia bodoh . Biar aja bekicau semaunya dg kebodohanya hhhhh

  47. Idham Chalik

    Idham ChalikBulan Yang lalu

    Pendeta cebol Esra Soru kebakaran jenggot karena Ustadz Yahya Waloni membongkar ajaran2 kristen yg sesat dan meyesatkan, karena palsu. Akibat dari pernyataan Ustadz Yahya Waloni mengakibatkan domba2nya berkurang dan banyak yg tidak kegereja. Hal inilah yg membuat pemasukan Pendeta Cebol ini melalui perpuluhan merosot drastis

  48. Andra Cgl

    Andra CglBulan Yang lalu

    Ezra soru lahir bukan dari rahim. , tapi dari tai, otak, hatinya pun terbuat dari taii... Sini debat bareng gua, .. Kitab apa ajha kmu bawa

  49. makalino santaka

    makalino santakaBulan Yang lalu

    Nah lo berarti tanggal 25 des itu bukan hari lahirnya yesus dong terus tanggal brp yesus lahir?mohon pencerahannya dan bukti2 yg jelas dan nyata

  50. Iwan Iwan

    Iwan IwanBulan Yang lalu

    Podo ngomong opo

  51. Cipay 17

    Cipay 17Bulan Yang lalu

    e bung pendata Jangan kowar2 muluk berani gk lo debat

  52. Romeo Sagala

    Romeo SagalaBulan Yang lalu

    "MUSLIM UMAD YG SLALU BINGUNG SAMPAI AKHIR ZAMAN" Ada begitu banyak umad Muslim yg slalu bertanya kepada umad Christianity apakah YESUS pernah mengakui diriNYA adalah Tuhan??? Biasanya Muslim bertanya begini... mana pengakuan YESUS: "AKU adalah TUHAN dan sembahlah AKU" Cara-cara berpikir seperti itu sangat bodoh dan idiot,dan itu akan berakibat fatal. Knapa??? Karna kebodohan dan keidiotan rentan dengan kesesatan. Ya manusia-manusia bodoh rentan dengan kesesatan. Yg di lakukan Islam adalah pertama-tama menanamkan doctrine pembodohan di dalam otak setiap orang yg menjadi pemeluknya dan akibatnya Muslim pun menjadi bodoh dan idiot maksimal. *Dasar dari kebenaran Islam" yaitu bergantung pada jumlah yg disembah* Bahwa TUHAN yg pasti benar adalah TUHAN yg jumlahnya SATU/TAUHID atau ESA,dan apabila TUHAN itu berjumlah lebih dari SATU maka itu bukan lagi TUHAN yg benar__.(karna ketidak tahuannya mereka mengira Tuhannya Christianity ada tiga(3). Dasar lain dari kebenaran umat Islam adalah pengakuan dari mulut TUHAN itu sendiri. Menurut orang Islam TUHAN yg pasti benar adalah TUHAN yg sudah mengaku bahwa DIA adalah TUHAN yg layak di sembah. Apabila ada TUHAN yg tidak ngaku-ngaku TUHAN,maka sudah dipastikan itu bukan TUHAN yg benar dan tidak layak disembah alias Tuhan palsu. Kesimpulannya bahwa dasar dari kebenaran Islam adalah: 1.Wajib melihat jumlah. 2.Pengakuan secara langsung. Muslim menghendaki kata-kata pengakuan secara langsung dari TUHAN yg di tuju,apabila TUHAN itu tidak secara terang benderang mengakui dirinya TUHAN dan minta di sembah sudah di pastikan Muslim tidak akan mau percaya. Knapa... karna doctrine Islam diatas☝️. Kita seharusnya juga akan bertanya jika ada TUHAN yg belum ngaku-ngaku TUHAN tetapi seluruh kepenuhan ke-Ilahian ada padaNya seperti: 1. Kuasa, 2. Pribadi, 3. Firman, 4. Hukum dan.. 5. Kasih Nya Dan semuanya penuh dengan kuasa keilahian,apakah Muslim masih tidak percaya bahwa DIA adalah TUHAN sejati??? PERTANYAANNYA: Bagaimana jika ada sosok lain yg sudah mengaku-ngaku TUHAN tetapi sosok itu adalah Lucifer(Iblis) atau secara langsung dia mengakui bahwa dia adalah TUHAN,tetapi Sifat/Characternya persis sama seperti Sifat Lucifer(Iblis)??? Apakah orang-orang Islam wajib percaya kepadanya??? Bukankah dasar dari keyakinan Umad Muslim adalah harus adanya pengakuan dari bibir atau mulutnya??? Lucifer(Iblis) pun bisa mengaku-ngaku TUHAN sekaligus minta disembah... FACT: MATIUS 4: 9 MAKA IBLIS ITU BERKATA: "SEMUA ITU AKAN KU BERIKAN KEPADA MU,JIKA ENGKAU SUJUD MENYEMBAH AKU." QS 20:14 β€œSESUNGGUHNYA AKU INI ADALAH ALLAH,TIDAK ADA TUHAN SELAIN AKU,MAKA SEMBAHLAH AKU DAN DIRIKAN LAH SHALAT UNTUK MENGINGAT AKU.” QS 10:29 "MAKA CUKUPLAH ALLAH MENJADI SAKSI ANTARA KAMI DENGAN KAMU,SEBAB KAMI TIDAK TAHU-MENAHU TENTANG MENYEMBAH KAMU(KEPADA KAMI)." Coba lihat Lucifer(Iblis) juga bisa ngaku-ngaku TUHAN dan meminta manusia menyembahnya... apakah dasar kepercayaan Muslim itu masih relevan dalam iman manusia mencari TUHAN berdasarkan dari JUMLAH dan PENGAKUAN??? Burung Beo pun dapat meniru majikannya begitupun Lucifer(Iblis) dapat berbuat demikian. Lucifer(Iblis) juga bisa meniru-niru TUHAN,tapi kita harus memakai logika dan akal sehat untuk mengenali dan memahami manakah yg Lucifer(Iblis) dan manakah yg TUHAN. Character TUHAN bukan lah Character Lucifer(Iblis). TUHAN tidak mungkin meniru Character Lucifer(Iblis),tetapi Lucifer(Iblis) mampu meniru Character TUHAN. TUHAN tetaplah TUHAN kita bisa mengenalNya lewat Firman,Hukum,Ketetapan,Sifat,Kuasa serta kasihNya. Itu lah yg menjadi PATOKAN bagi manusia dalam memperbedakan mana Lucifer(Iblis) dan mana TUHAN sejati. Muslim ngaku-ngaku menyembah TUHAN tetapi TUHAN yg di sembah Sifat dan Characternya sama persis dengan Sifat dan Characternya Lucifer(Iblis)... bukankah itu sama saja kita tlah menjadi korban penyesatan karna kebodohan kita??? FACT: TUHAN adalah KEBENARAN dan TUHAN tidak takut di critic manusia,karna TUHAN sudah pasti BENAR dalam semuanya. Lucifer(Iblis) adalah KEBOHONGAN dan Lucifer(Iblis) paling takut di critic manusia,karna Lucifer(Iblis) sudah pasti SALAH dalam semuanya. Dan dalam sejarah manusia mencari TUHAN dan Agama mana yg paling takut di critic dan umatnya menjadi sangar dan brutal dengan menumpahkan darah di dunia ini??? Selanjutnya banyak Muslim bertanya mana pengakuan YESUS: AKU lah TUHAN maka sembahlah AKU. Filipus adalah seorang murid YESUS. Jika anda mengikuti kisah berikut sudah di pastikan bahwa Filipus mewakili seluruh orang Islam atas pertanyaan diatas. YOHANES 14: 8-11 Kata Filipus kepadaNya: TUHAN tunjukkanlah BAPA itu kepada kami" kata YESUS kepadanya: Tlah sekian lama AKU bersama-sama dengan kamu,Filipus namun engkau tidak mengenal AKU??? Barang siapa tlah melihat AKU,ia telah melihat BAPA. Bagaimana engkau berkata: Tunjukan BAPA itu kepada kami,tidak percayakah engkau bahwa AKU di dalam BAPA dan BAPA di dalam AKU??? Apa yg AKU katakan kepada mu tidak AKU katakan dari diri-Ku sendiri,tetapi BAPA yg diam di dalam AKU,DIA lah yang melakukan perkerjaan-Nya. Percayalah kepada-Ku bahwa AKU di dalam BAPA dan BAPA di dalam AKU atau setidaknya percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri" Dari ayat di atas jelas bahwa YESUS sudah memberitahukan siapakah DIA yg sesungguhnya... Dan Filipus adalah perwakilan dari seluruh umat Islam yg suka bertanya mengenai siapakah YESUS yg sesungguhnya. KESIMPULANNYA: YOHANES 5: 39-40 Kamu/Muslim menyelidiki Kitab-kitab Suci,sebab kamu menyangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yg kekal,tetapi walaupun Kitab-kitab Suci itu memberi kesaksian tentang YESUS namun kamu tidak mau datang kepada-Ku untuk memperoleh hidup itu. YOHANES 11: 25 Jawab Yesus: "AKU lah kebangkitan dan hidup; barang siapa percaya kepada-Ku,ia akan hidup walaupun ia sudah mati. Bagaimana... masih percaya Islam itu Agama??? Seriously be more wise about The Truth... cause HE is coming back for the second time but for the second time HE shall come as a King above all not a human baby like HE did before when HE was here on Earth!

  53. Auristella Rizkia lesham

    Auristella Rizkia lesham28 hari yang lalu

    Hadeuhh...kocax.mnta dah tuh prtolongan ama tuhan ente.yg lgi di iket.

  54. Dhesry Yosi Tasey

    Dhesry Yosi TaseyBulan Yang lalu

    jawaban ustad banyak di cat

  55. Imam Mahfudin

    Imam MahfudinBulan Yang lalu

    Kasian umatnya di bodoh i pdt gblok ini

  56. Imam Mahfudin

    Imam MahfudinBulan Yang lalu

    Cara ngomongnya aja gblok ni pdt

  57. Nao Lee

    Nao LeeBulan Yang lalu

    Menurutku mengucapkan selamat natal itu sah sah aja , kita kan cm mengucapkan bukan merayakannya, jadi sah sah aja!! hmmm

  58. Char Les

    Char LesBulan Yang lalu

    Berbuatlah kebaikan, NKRI

  59. Romeo Sagala

    Romeo SagalaBulan Yang lalu

    YESUS lahir 3/4 Sebelum Masehi(BC) dan Kelahiran YESUS adalah Mujisat/Keajaiban Yahya dungu! Apa lagi jawaban loe Yahya... gw jawab!

  60. Master Baker

    Master BakerBulan Yang lalu

    Pendeta bodoh

  61. Badri 2017

    Badri 2017Bulan Yang lalu

    Yg bikin canel ni ngawur ya ..antara pernyataan ustad dg komenter esro kan ga ada kaitanya keliatan skali ni tuk merusak fakta dan tu kan cuplikan ustad...dan diprliatkan seolah ustad ni yg kalah debat...dan mmperlihatkan kata goblok dr pihakesro nya...jangan main2 bung