tahan tawa 3 menit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (terbaru 2019)

Komentar

  1. Vhyna Aulia

    Vhyna AuliaHari Yang lalu

    Gak lucuπŸ‘ŽπŸ‘Ž Biasa ajaπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  2. Aissy Aissy

    Aissy Aissy2 hari yang lalu

    Siapa yang lg main celens sendiri trus mau ketawa tapi di tahan

  3. Nesya Comel

    Nesya Comel6 hari yang lalu

    Yang jatoh itu kasihan

  4. Senja

    Senja7 hari yang lalu

    Siapa yang ngak ketawa sama sekali like ya

  5. Yanti Sakun

    Yanti Sakun8 hari yang lalu

    Gak ketaea tuhh sama sekali yang gak Ketaw like

  6. Nursuci 423

    Nursuci 42310 hari yang lalu

    Gw bru mulai langsung ngakak,,yg bagian cwe itu

  7. Muchlis Mustafa

    Muchlis Mustafa10 hari yang lalu

    aku nga ketawa bank aja ketawa sendiri yang nga ketawa like

  8. Rohma aswati

    Rohma aswati10 hari yang lalu

    Gk ada lucu nya ah gk seru

  9. siti Santia

    siti Santia11 hari yang lalu

    Ada yang lucu ada yang engga ketawa aja engga like yah

  10. Aira Salsalbila

    Aira Salsalbila12 hari yang lalu

    Video nya gak ada yg lucu,,,biasa aja

  11. Nel Wisni

    Nel Wisni12 hari yang lalu

    Gue aja gk ketawa

  12. Langit Naya

    Langit Naya12 hari yang lalu

    Lucubanyet

  13. nurin nurin

    nurin nurin12 hari yang lalu

    Gak lucu tuh

  14. Ahmad Wachid

    Ahmad Wachid13 hari yang lalu

    g lucu

  15. Salmon Kapuangan

    Salmon Kapuangan14 hari yang lalu

    Yang nggak ketawa like

  16. Salmon Kapuangan

    Salmon Kapuangan14 hari yang lalu

    Nggak lucu

  17. Samsudin La ani

    Samsudin La ani14 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  18. Netta Aprianti

    Netta Aprianti14 hari yang lalu

    Lucunya dimana 😈

  19. Yulianto Anto

    Yulianto Anto15 hari yang lalu

    Nggak lucu biasa aja

  20. afifah nur jannah

    afifah nur jannah16 hari yang lalu

    Lucu banget

  21. afifah nur jannah

    afifah nur jannah16 hari yang lalu

    πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. adelia marsela Asis

    adelia marsela Asis17 hari yang lalu

    Ngak ada yg lucu

  23. Sifa Anggraini

    Sifa Anggraini20 hari yang lalu

    Sumpah gk ada yg lucu sama sekalu

  24. Vanilla Wati

    Vanilla Wati22 hari yang lalu

    Lucu tapi aku ngak ketawa sama sekali

  25. Ali Aziz

    Ali Aziz22 hari yang lalu

    Yg ketawa like

  26. Bocah Gaming43

    Bocah Gaming4324 hari yang lalu

    Aku ketawa banget

  27. NailaCute Chan

    NailaCute Chan25 hari yang lalu

    Ihh thumbnailnya bayinya lucu bangett bikin gemesss

  28. Meicha Humaira

    Meicha Humaira26 hari yang lalu

    Gak ada yg lucu sama sekali,siapa yg gak ketawaΒ²?

  29. aelatun flora yarni

    aelatun flora yarni26 hari yang lalu

    lucu nyh kambing

  30. wulannika jessyta

    wulannika jessyta26 hari yang lalu

    saya enggak tertawa sama sekali lo

  31. Music Sound

    Music Sound26 hari yang lalu

    Guys aku baru buat chanel yg subscribe aku aku subscribe balik

  32. Nuha Aisyah Tsabita

    Nuha Aisyah Tsabita27 hari yang lalu

    Kalau menurut kalian nggak lucu, terus komentar yg nggak menghargai orang, berarti kalian gak butuh dihargai orang lain. Meskipun menurut kalian gk lucu, b aja. Jangan komen bilang gk lucu, terus minta like. πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  33. Mila Rahma

    Mila Rahma27 hari yang lalu

    Apa cuma gw ya ga ketawa sama sekali 😐

  34. BabyChuμ‹œν‹° λˆ„λ₯΄

    BabyChuμ‹œν‹° λˆ„λ₯΄27 hari yang lalu

    Belum ketawa sih cuma nyengir aja 😁

  35. Fatimah Ahmad

    Fatimah Ahmad27 hari yang lalu

    Tak lucu punπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  36. Khofifah Channel

    Khofifah Channel27 hari yang lalu

    Ga ada yg lucu sama sekali jadi apa yang mau ditahan?

  37. Riyanti Riyanti

    Riyanti Riyanti27 hari yang lalu

    Aku gak ketawa sama sekali

  38. Al fira

    Al fira27 hari yang lalu

    Engk ada yg lucu

  39. β€’cutie_ sakuraβ€’

    β€’cutie_ sakuraβ€’27 hari yang lalu

    😐gak lucu akh b aja

  40. Desi Ratna

    Desi Ratna27 hari yang lalu

    Ga ada lucu2 nya

  41. Nayla febriyani

    Nayla febriyani28 hari yang lalu

    Siapa yg gak ketawa sama sekali like ya

  42. wahyu desy

    wahyu desy28 hari yang lalu

    Lebay

  43. Nuri Maulida

    Nuri Maulida28 hari yang lalu

    Hahahaha AaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Hayatun Naziah

    Hayatun Naziah29 hari yang lalu

    Aku jujur aku ketawa aku coba tahan cuma 1 menit doang sisasanya ketawa ngakak 😁 terus berkarya ya kak

  45. Subchan 985

    Subchan 985Bulan Yang lalu

    lucu banget

  46. Diana salawazo

    Diana salawazoBulan Yang lalu

    Gak lucu cuy

  47. Putri Saharani

    Putri SaharaniBulan Yang lalu

    Lucu banget yang video tahan tawa 3 menit

  48. Rikhati Setyani

    Rikhati SetyaniBulan Yang lalu

    B aja tuh gw

  49. Mamah Radja

    Mamah RadjaBulan Yang lalu

    Mau dong anak nya lucu

  50. Hamka Aksa

    Hamka AksaBulan Yang lalu

    Yang gak ketawa di like yang ketawa di subrice

  51. absyah aisyah

    absyah aisyahBulan Yang lalu

    G ketawa sama sekalo

  52. Ndott windott:v.

    Ndott windott:v.Bulan Yang lalu

    Gajee batt:v

  53. A aisyah

    A aisyahBulan Yang lalu

    Gk ada lucunya

  54. adam fais

    adam faisBulan Yang lalu

    GG sih b aja

  55. Mamah Radja

    Mamah RadjaBulan Yang lalu

    Gggggggggggggggggggggggg)gggggggggtftgtfgfgggdibandingkan(dibandingkannormal

  56. Eti S

    Eti SBulan Yang lalu

    Yang kedua di Transmart πŸ˜‚πŸ˜‚

  57. Nelmi Tiramin

    Nelmi TiraminBulan Yang lalu

    Siapa yang gak ketawa sama sekali

  58. Sani Rosa

    Sani RosaBulan Yang lalu

    Gak ketawa kok

  59. Srirahayu Rahmawati

    Srirahayu RahmawatiBulan Yang lalu

    Biasa aja

  60. The light angel [TLA]

    The light angel [TLA]Bulan Yang lalu

    Gak lucu astaghfirullah πŸ˜‰