TABUHAN SARON MARTIN SELALU SALAH

Komentar

  1. Ngahuleng Tarik

    Ngahuleng Tarik2 hari yang lalu

    Krenn pisan waaa euy..

  2. Kapung Sebastian

    Kapung Sebastian6 hari yang lalu

    Kudu colab sareng dede lesti kejora kang sule, supados aya sinden na..

  3. uday sensei

    uday sensei11 hari yang lalu

    Naha aya monyet

  4. herman siradz

    herman siradz20 hari yang lalu

    kolab sama rusdy oyag kang sule...yg stuju like bnyak2....SUNDA NYUNDA PASUNDAAN

  5. Pebry Yansyah

    Pebry YansyahBulan Yang lalu

    Kangsule

  6. Fawait17 Fawait

    Fawait17 FawaitBulan Yang lalu

    Daripada memakai narkoba. Mending ngelakuin aktivitas yg bermanfaat. Kayak kang sule ngini #AsoyKang

  7. Any SantiAneu

    Any SantiAneuBulan Yang lalu

    Paenken atu nya di stasiun tipi , anu sundaan kieu teh.. Ulah budaya batur wae nya anu di angkat teh

  8. teten sg

    teten sgBulan Yang lalu

    reu'eus,bagja,bingah ka kang Sule sareng rerencangana,... mugi sing sarehat,paranjang yuswa,..

  9. Adi Babew

    Adi BabewBulan Yang lalu

    Mang abo kocak

  10. dwi haryanto

    dwi haryantoBulan Yang lalu

    LUAR BIASA KANG SULE Di tengah Moderennya IBu kota Masih Mau Melestarikan Seni Tradisional kita generasi muda harusnya malu Karena Banyak Yang lebih memilih menikmati seni Negara lain padahan di negeri kita ini banyak seni yang bisa kita banggakan dan kita pertahankan sebagai ciri warga negara indonesia di mata dunia

  11. Budi Ansyah

    Budi AnsyahBulan Yang lalu

    Kendang meren mang ah.

  12. Vitasoy Vitasoy

    Vitasoy VitasoyBulan Yang lalu

    Coba kalau ada yg nari tambah jozz gandos pokoe..salam santun dari jateng om

  13. Nyangnyang Heru

    Nyangnyang HeruBulan Yang lalu

    mantap pisan kang sule haha

  14. WARDIMAN XOST

    WARDIMAN XOSTBulan Yang lalu

    Kang sule bikin lagi vlognya yang akang ituh nari terus ada duetnya gitu sama iki...ditunggu ah

  15. Ali Irmansyah

    Ali IrmansyahBulan Yang lalu

    Bantu subscribe kang channel Abi ti Tasik🙏

  16. jawa cuan

    jawa cuanBulan Yang lalu

    Kang sule mantul mantap betul, hoyong ningali kang maenken calung, asa acan ka tingal...

  17. Eulis juariyah

    Eulis juariyahBulan Yang lalu

    kompak banget kang sule tetap maju sukses

  18. Pujek Oyoy

    Pujek OyoyBulan Yang lalu

    Gong e ra muni

  19. anggi TV

    anggi TVBulan Yang lalu

    masook kang Sule....

  20. Komala sari mom ANINDYA

    Komala sari mom ANINDYABulan Yang lalu

    Like urang sundana mana 👍

  21. Noer Bandy

    Noer BandyBulan Yang lalu

    KANG SULE EMANG MANTUL,,,,,,MULTI TALANT

  22. Budi Doank

    Budi DoankBulan Yang lalu

    Bisaa ko

  23. Komang Aditya

    Komang AdityaBulan Yang lalu

    Kang Sule coba menabuh gamelannya pakai nada Laras pelog biar kayak gamelan Bali

  24. citra pratiwi

    citra pratiwiBulan Yang lalu

    Kangg bikin konten degung untuk upacara adat mapag panganten sunda kang saya mau belajarr pisaaannn

  25. dwi umartani

    dwi umartaniBulan Yang lalu

    Jossss

  26. Deni Kurniawan

    Deni KurniawanBulan Yang lalu

    Prnah hidup susah. Prnah skolah di SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia) & STSI (Sekolah Tinggi Seni Indonesia). Nyoba2 nunjukin potensinya di bidang seni ke publik. Slalu brusaha, berfikir, merenung, dsb.... ...mungkin itulah yg bisa bikin Mas Sule seperti skarang. Maaf klo smua tadi salah😁 🙏 Gampangnya adalah, klo kalian pingin jadi supir, kalian diwajibkan jd kernet (kenek / kondektur) dulu. Cuman blajar make mobil jg bisa (gak mlalui proses jadi kenek / kondektur ). Klo pingin jadi tukang bangunan, kalian juga harus mau jadi kuli bangunan dulu. Dari 2 contoh di atas, kira2 yg bikin banyak orang yg gagal itu apa??? Kayaknya jawabannya adalah trus2an kerja yg gak sesuai bidangnya / potensinya. Yg udah ksampean tapi gak tetep blajar, itupun yg bakal jadi'in gak bisa berkembang. Jadi,. truslah blajar dan blajar dari buku2 & orang2 yg sesuai dgn bidang / potensi kalian. Terlebih skarang ada IDreporter & google. Anggep aja ini angin lewat, karna aku sendiri gak tau maksudnya 🤣🤣🤣🤣😇😇🙏

  27. bolu doank

    bolu doankBulan Yang lalu

    Siapppp siap nihhh....kang sule dek nyieu gebrakan anyar

  28. chandra wijaya

    chandra wijayaBulan Yang lalu

    Kalo bukan kita... siapa lagi? Sukses terus kang sule 👍

  29. Dian Wati

    Dian WatiBulan Yang lalu

    kereeen Sukses trs bt kang Sule mgi2 sllu sht pnjang umur

  30. Ramdani Hendang

    Ramdani HendangBulan Yang lalu

    Kang Sule hoyong atuh lagu tanah Sunda enaken meren kecapi catrikan

  31. mbah doel

    mbah doelBulan Yang lalu

    Anjay tim ini talkshow semua 🤣🤣

  32. Nuryanty Lie

    Nuryanty LieBulan Yang lalu

    Sule multi talenta

  33. Ayub Mauludin

    Ayub MauludinBulan Yang lalu

    Mantap jiwa

  34. Atuy Guludug

    Atuy GuludugBulan Yang lalu

    download offline atuh kang:((

  35. Yogi Rancung

    Yogi RancungBulan Yang lalu

    Go’ongna rada aya lieuran nya kang sule wkwkwkwk

  36. Ramdani Hendang

    Ramdani HendangBulan Yang lalu

    Kang bikin lagi yang kayak gini

  37. Kang Jayus

    Kang JayusBulan Yang lalu

    Cekeng ge madep pisan kang Sule mah

  38. KANGDEN SILA}

    KANGDEN SILA}Bulan Yang lalu

    Tah ieu mang insallaah mantap chanel na... Terasken mang smngat hiji ngahiji ngan aya hiji di Sunda tabehan ieu mang... Semngat kompak trus mang ide2 kualitas Sunda kangge indonesi jeung dunia... ✌🇮🇩®

  39. Rangga Dwiputra

    Rangga DwiputraBulan Yang lalu

    Yang setuju kang sule sering2 bikin konten gini like

  40. Isna Alfatihah ahoyy

    Isna Alfatihah ahoyyBulan Yang lalu

    punten kang sule abdi ti banten iye bade naros nyh nha atuh kang sule hnte ay di ovj dei kngen pdhl mh.. pan abdi teh penonton setia kang sule...

  41. Udin Oppa

    Udin OppaBulan Yang lalu

    Coba dong klu lg suting kang sule bawain lagunya iklim BUNGA EMAS, pasti dahsyat bgt suaranya Aku lg dengerin lagu itu inget kang sule dan pngen reques lagu it😁🙏

  42. Aa Oded

    Aa OdedBulan Yang lalu

    Kang cobi kolab kacapi & suling, bade cianjuran atanapi degung teu langkung. Akang nu ngacapi/nyulingna. Nu satuju acungkeun jempolna👍

  43. angga firdaus

    angga firdausBulan Yang lalu

    Perbannyak trs konten2 sunda kaya gini kang sule.. supaya anak2 sekarang semakin tau kesenian indonesia khususnya jawa barat. Jdi jgn cuman asal buka youtube aja😁

  44. Teh WiNa

    Teh WiNaBulan Yang lalu

    Trnyta Pak Hansip ad dcto 😀

  45. Surya Wardhani

    Surya WardhaniBulan Yang lalu

    Nah ini nih konten yg gw suka.. Perbanyak lgi kang konten yg kek gininya,hatur nuhun... #Ti sunda keur dunya

  46. Eko Prasetyo

    Eko PrasetyoBulan Yang lalu

    GilaLoLE

  47. budi anto

    budi antoBulan Yang lalu

    sering2 bikin fideo kaya gini

  48. rame tuk

    rame tukBulan Yang lalu

    Kang sule ngadain GIVEAWAY napa?

  49. taufik hidayat

    taufik hidayatBulan Yang lalu

    Ngangge torompet mang meh rada raos mahh

  50. Tisu Gaming

    Tisu GamingBulan Yang lalu

    KEREN KEREN TERUSS SIN DONG JANGAN CUMA 1 VIDEO , KALAU PERLU KONSER DONG PAKE TIKET MASUKK LUMAYAN TUH KANG SULE

  51. CHEBONK DJ

    CHEBONK DJBulan Yang lalu

    Kang sule idul adha kurban apa

  52. Rita Ramjani

    Rita RamjaniBulan Yang lalu

    Bagus banget ,,,

  53. hari hardiansyah

    hari hardiansyahBulan Yang lalu

    Kamera na ngeblur kanf

  54. BANDUNG MOTEKAR TV

    BANDUNG MOTEKAR TVBulan Yang lalu

    hari hardiansyah wah2 bisa kalah tuhhh babeh berlin klu kang sule maen kendangmah

  55. Mystery ous

    Mystery ousBulan Yang lalu

    Nah Bnyk"n konten kk gni Kang

  56. Ahmad firdaus

    Ahmad firdausBulan Yang lalu

    Kang sule collab dong sama mab soimah. Sama tampil di ITS maen gendang lagi bareng sama yang lain

  57. Amara Medina Putri

    Amara Medina PutriBulan Yang lalu

    Kang sule anu kasep lucu subscribe balik dong, temen2 semua juga yg like komen ini + subscribe, aku sub balik ya... Thx

  58. MAK TINI official

    MAK TINI officialBulan Yang lalu

    Aing rek sensus heula. Mana urg cikande jawilan balaraja gembong serang cikupa cisoka tigaraksa rangkas bitung pandeglang tambak harendong kopo maja kresek ceplak jayanti banjar BANTEN.

  59. Idris ashabulkahfi

    Idris ashabulkahfiBulan Yang lalu

    Cisoka/solear hadir

  60. Imran Uncuw

    Imran UncuwBulan Yang lalu

    Sehat terus kang, slalu lah tersenyum dengan ulahmu yg menghibur bnyak orang, sukses terus kang,,,,

  61. adit budi

    adit budiBulan Yang lalu

    Ajarken atuh kang nebeh kitu . .meni nikmat amat ningali na

  62. Hudane muslimpreneur

    Hudane muslimpreneurBulan Yang lalu

    Garut hadir Selamat hari raya idul adha 1440H