SYEKH ALI JABER CIUM KAKI NAJA

Komentar

  1. hystoria CNL

    hystoria CNL5 jam yang lalu

    Ini salah satu alasan Rasulullah cinta Indonesia, krna bnyak nya para penghafal Qur'an. Kalian yg suka demo" Bentrok gak jelas sering2 nntn hafiz Qur'an biar adem dikit..

  2. Tity Pujiati

    Tity Pujiati16 jam yang lalu

    Masya Allah

  3. Halimatus Sadiyah

    Halimatus Sadiyah21 jam yang lalu

    Mau minta carikan jodoh

  4. Halimatus Sadiyah

    Halimatus Sadiyah21 jam yang lalu

    Aa minta no whtssp syeh jaber

  5. Brata Roker

    Brata Roker21 jam yang lalu

    Allahuakbar

  6. Brata Roker

    Brata Roker21 jam yang lalu

    Subbahanaqlah

  7. Sui Liung

    Sui Liung22 jam yang lalu

    Teล•untuk naja saya sekeluarga ฤทhusus nya selalu mendukung naja dan berdoa agar naja semangat dan jangan putus asa kami sekeluarga sangat mengagumi mรน

  8. Sirin Safirah

    Sirin SafirahHari Yang lalu

    Subhanaallah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ cm bsa nangis liat km nak merasa iri ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. Dewwi Tiffany

    Dewwi TiffanyHari Yang lalu

    Subhanallah Allahuakbar hanya untuk Naja

  10. suparni indonesia

    suparni indonesiaHari Yang lalu

    Masa allah

  11. Cik siti

    Cik sitiHari Yang lalu

    ๐Ÿ’“

  12. Danis Aditia

    Danis AditiaHari Yang lalu

    Kok merinding ya

  13. Ame Panda

    Ame PandaHari Yang lalu

    Sungguh mulia benar naja ya allah

  14. Kevin Dc

    Kevin DcHari Yang lalu

    Ka irfan sayabpengen banget ketemu sama beliau Naja ka..

  15. Riski Permana

    Riski PermanaHari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  16. Arria Arria

    Arria ArriaHari Yang lalu

    Nangis hati ini melihatnya

  17. Sumiati Sumi

    Sumiati SumiHari Yang lalu

    Semoga tgl 23 Juni bs ngaji bareng syech Ali di masjid tst ya syech doain

  18. abdul rohim

    abdul rohimHari Yang lalu

    Subhanallah ....

  19. Queen Ocay

    Queen Ocay2 hari yang lalu

    subahanallah de naja smoga allah selalu bersamamu nak

  20. Yulia Triningsih

    Yulia Triningsih2 hari yang lalu

    MasyaAllah Anak yg Hebat Dunia Akhirat

  21. Babeh Acun

    Babeh Acun2 hari yang lalu

    Ya Allah aq yg tidak cacat tapi aq lalai dgn ibadahqu, ampuni aq ya Allah atas segala dosa dan khilaf qu, jadikanlah ananda naja sebagai inspirasi bagi agamu

  22. Muhammad Ikhsan

    Muhammad Ikhsan2 hari yang lalu

    bagus ini adalah pelajaran buat kita

  23. Erna watty

    Erna watty2 hari yang lalu

    Ya Allah bimbinglah hamba untuk mudah meghafal Al Qur'an. Aamiin

  24. Noryati Alias

    Noryati Alias2 hari yang lalu

    I am speechless! Ana abki indama ushahid hazihi!

  25. RIRIN R

    RIRIN R2 hari yang lalu

    Mshaalloh dd kau lah ahli surga kau lah yg akan mnjujung drajat mama papa mu dedek kk love forever dedk ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

  26. Supri Ono

    Supri Ono2 hari yang lalu

    Bila Allah meninggikan derajat seseorang,,,mka niscaya dia akan lbh mulia dari Malaikat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  27. Rebyva royal revo

    Rebyva royal revo2 hari yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  28. Intan Sari

    Intan Sari2 hari yang lalu

    Aku menangis nonton ini. Ya allah angkat lh derajat adek Naja setinggi2 mungkin,dan berikanlah surgaMu wahai zat yang paling penyayang. I Love Naja

  29. siti aminah

    siti aminah2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ buat apa umur panjang ya Allah jika Hari hari yang kulalui tidak ada manfaatnya untuk akhirat. ampuni aku ya allah

  30. Zahratul Fauziyyah

    Zahratul Fauziyyah2 hari yang lalu

    masyaAllah :" Allah jadikanlah kami hamba-hamba yang selalu mengingat akan Engkau

  31. Saadatun Nisa

    Saadatun Nisa2 hari yang lalu

    Syekh๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญlove u

  32. Dadar Guling

    Dadar Guling2 hari yang lalu

    MasyaAllah!! Saya sampe nangis,ketika syekh Ali mencium kaki naja. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  33. Didin Mawaludin

    Didin Mawaludin3 hari yang lalu

    Yg dislike.itu.pasti org KafiR..

  34. Chen Chen

    Chen Chen3 hari yang lalu

    Mudah"kt semua bs merubah lbh baik lgi,karna umur kt tambh brkurang,gunakn sisa umur kt di isi dgn ibdah dan amal kbaikn,mungpung msh ada ksempatan ,krna kmtian kt tdk tahu ,kpn dan d mn. ,yg tdnya gelap,dgn insprsi ini mnjdi trang ada d jln Allah SWT .iyh apa yg sy akan bwa nanti..dan mau blng apa di hadapan Allah.. Bissmillahirrohmanirrohim lbh pokus lgi ibdah,bljr pelan pelan tp pasti. Smga kt semua dpt rahmt mu ,dan di masukan dlm surgamu ya Allah.Amiin.

  35. Heni Praptiningsih

    Heni Praptiningsih3 hari yang lalu

    Subhanallah, meneteskan air mata melihat Syekh Ali Jaber mencium kaki Naja.

  36. Herry Gunz

    Herry Gunz3 hari yang lalu

    Kok gw mewek ya? Tandanya apa? Allahuakbar...semoga kturunan saya kelak ad yg sperti engkau dek...amin..tak peduli fisiknya..engkau begitu sempurna..dimata allah dan di mata kita semua..justru saya yg cacat sbenarnya..

  37. Murid NoobQueen Official

    Murid NoobQueen Official3 hari yang lalu

    Abis sholat subuh gak sengaja liat video ini, dan pas denger ceramah nya gak tau kenapa air mata ini gak berhenti mengalir berjatuhan....ya allah...sadarkan lah kami, saudara2 kami ke jalan mu yg sesungguhnya....amiiinn๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  38. Ibnu Mundir

    Ibnu Mundir3 hari yang lalu

    Subhanallah semangatx luar biasa semoga semua nya sukses selalu

  39. Rohim Rohim

    Rohim Rohim3 hari yang lalu

    Barokallah syekh Ali Jaber wa kak irfan

  40. Efrida Andriani

    Efrida Andriani3 hari yang lalu

    MasyaaAllaah...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขโ™กโ™กโ™ก

  41. Muallifah Mouly Mohadi

    Muallifah Mouly Mohadi3 hari yang lalu

    Aku nangis badanku bergetar....betapa malunya aku pd diri sendiri jg pd ALLOH....S etiap liat pasti aku nangis....nggak bisa ngomong apa ".... Subhanalloh...

  42. destian saputra_1992

    destian saputra_19923 hari yang lalu

    saya tonton berkali kali selalu menitikan air mata.....YAA ALLAH sungguh hina diriku ini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  43. iLa Cunit

    iLa Cunit3 hari yang lalu

    Masyaallah

  44. WiBO Channel

    WiBO Channel3 hari yang lalu

    rindu ceramahnya syeh ali

  45. putra kelana kelana

    putra kelana kelana3 hari yang lalu

    Barokallohu,amin allahumma amin,naja

  46. Om Bro Channel

    Om Bro Channel3 hari yang lalu

    semoga diberikan kenormalan fisik untuk adik naja,bismillah hidup naja

  47. Fidi Dewi

    Fidi Dewi3 hari yang lalu

    Masya Allah anak ahli surga smp imam sebesar Syeikh Ali Jaber memcium kakinya

  48. Junaidi Junaidi

    Junaidi Junaidi3 hari yang lalu

    Manusia manusia mulia yang nyata saya saksikan

  49. Umar Faisal

    Umar Faisal3 hari yang lalu

    Yg dislike itu bukan islam,atau orngyg mmbnci islam atau munafiq

  50. Vivo Pmkt

    Vivo Pmkt3 hari yang lalu

    Semoga semua nya di beri kesehatan, amin. . .

  51. jaynalsupri ziliwu

    jaynalsupri ziliwu3 hari yang lalu

    lanjut kan hafis

  52. Rusmiati 99

    Rusmiati 993 hari yang lalu

    Allohumma inni as aluka waladan kadzalik ya alloh

  53. alief hamzah

    alief hamzah3 hari yang lalu

    Naza ga cacat sayang, penglihatan kami terlalu banyak dosa sehingga kesempurnaan mu tidak terlihat oleh mata berdosa kami ๐Ÿ˜ญ ... Kmu ada di barisan malaikat na ... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  54. Oktaviani Nur

    Oktaviani Nur3 hari yang lalu

    Kak irfan bikin konten sama fikoh dan fomal dong

  55. Rusni Aini

    Rusni Aini3 hari yang lalu

    Subhanallah mukjizat al-qur'an tlah sampai kepada hafiz hafiz indonesia...masyaallah sya bangga skali dengan mereka..

  56. Martiasih_ Debong Tengah

    Martiasih_ Debong Tengah3 hari yang lalu

    Maa syaa Allaah... Itu yang di.sebelah syeikh Ali Jaber .....nama.nya syaikh Sapa yah...suara.nya bisa meerdu bget?..... Bisa dong kasih tau kesaya siapa beliau nama.nya...

  57. Lisa Nurhaliza

    Lisa Nurhaliza3 hari yang lalu

    Pas jum'at kemarin aku nonton langsung ini, suara kaila pas denger secara langsung masya Allah indah bgt...

  58. Ninja

    Ninja3 hari yang lalu

    Syekh Ali Jaber adalah seorang ulama yg berkebangsaan Arab duan berkewarga negaraan indo,pernah menjadi imam di mesjid nabawi,hafiz Al-Qur'an pada umur 11th,salah satu guru beliau adalah Syeikh Said Adam (Ketua Pengurus Makam Rasulullah SAW dan Pemegang Kunci makam Rasulullah SAW),

  59. Hasan Salma

    Hasan Salma3 hari yang lalu

    ุงุชู‚ ุงู„ู„ู‡ .... ูŠุง ุดูŠุฎ ุฌุงุจุฑ ... ู‡ุฐุง ุญุฑุงู…

  60. IANA CUTE

    IANA CUTE3 hari yang lalu

    Ketawa waktu syekh ali jaber ngomong โ€œGUYSโ€ Terus nangis waktu liat hafidz. MashaAllah

  61. Olivia Lukas

    Olivia Lukas4 hari yang lalu

    Hebat guru dan anak ini masa Alla๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ

  62. Fathur Muslim

    Fathur Muslim4 hari yang lalu

    Walaupun naja masyaallah luar biasa hafalannya tapi ..Tidak diperbolehkan sujud kepada manusia.. lebih lebih menciumnya

  63. hana Khairunnisa

    hana Khairunnisa4 hari yang lalu

    Subhanaallah saya aja baru hafal juz 30

  64. happy chan

    happy chan4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  65. ery yudianto

    ery yudianto4 hari yang lalu

    Klo nyium kaki w mau ga iya?

  66. Rizal krnwn19

    Rizal krnwn194 hari yang lalu

    Ciptaan allah semua memang sempurnya.semua punya kekurangan semua punya kelebihan๐Ÿ˜‡

  67. MAS DUREN

    MAS DUREN4 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah anak2 syurga.

  68. Rahman Atifah

    Rahman Atifah4 hari yang lalu

    melihat naja...kita merasa kalau selama ini ternyata kitalah yg cacat krn tdak mempergunakan anggota tubuh kita sebagaimana mestinya...masyaallah...

  69. Narendra Rendra

    Narendra Rendra4 hari yang lalu

    Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  70. DWI KUNTORO

    DWI KUNTORO4 hari yang lalu

    Vlog yg luar biasa... smg tontonan spt ni sll ada dan ada trus

  71. Endah Rosmalati

    Endah Rosmalati4 hari yang lalu

    Subhanallah

  72. Angling Darma

    Angling Darma4 hari yang lalu

    sy jg seorang kuli panggul senen-sabtu, tiap sabtu gajian sy beli kuota 1GB pas sy buka pertm IDreporter ga di niatkan ada Acara ini sy langsung keluar Air mata hafiz Al qur'an yg secara fisik kurang normal tp sampe Hapal 30juz Subhanallah,sy nangis krn sy normal tp ga pernh baca Al qur'an.Pantes sy susah mulu krn jauh dr Al qur'an.

  73. MISTERIUS CHANEL

    MISTERIUS CHANEL4 hari yang lalu

    Aduh syeh bener2 suka canda juga ya hhhh

  74. Faiz Sabiq

    Faiz Sabiq4 hari yang lalu

    Subhanallah

  75. iyanks Lukman

    iyanks Lukman4 hari yang lalu

    Di negara arab tidak ada anak kecil penghafal seperti naja...masya allah

  76. Insanawati 14

    Insanawati 144 hari yang lalu

    Masyaa Allah Barakallahufiik Naja

  77. Dimas Aditya Airlangga

    Dimas Aditya Airlangga4 hari yang lalu

    seperti itulah sebenarnya akhlaknya ulama....๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ buat syekh Ali jabber.

  78. Arifin Powell

    Arifin Powell4 hari yang lalu

    Ya Allah jadikanlah anak ini ahli surga mu

  79. Novita Rahmawardani96 safitri devi

    Novita Rahmawardani96 safitri devi4 hari yang lalu

    Subahanallah sungguh indah ciptaanmu Allah.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ semoga adek naja sehat selalu panjang umur semoga tayangan ini memotivasi kepada seluruh anak indonesia yang mempunyai keterbelakangan yang tidak normal seperti anak lainnya jangan mudah putus asa teruslah mengapai cita citamu dan semangat terus.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜

  80. Masih Belajar

    Masih Belajar4 hari yang lalu

    berlebihan itu, khwatir mengagungkan selain Alloh, hati2 sujud kpd salain Alloh itu kesyirikan wal iyya dzubillah

  81. Imman Zikran

    Imman Zikran4 hari yang lalu

    Subhanallah anak surga.

  82. Fitri Kulamsari

    Fitri Kulamsari4 hari yang lalu

    Berkali-kali menonton tayangan ini,tapi selalu air mata ini berjatuhan... Semoga hamba bukan termasuk orang yang keras hati nya.. Yang selalu tersentuh dengan pesan" agama...

  83. Lennon Rozano

    Lennon Rozano4 hari yang lalu

    Setelah nonton ini saya jadi malu dengan diri saya sendiri apa lagi liat adik naja ๐Ÿ˜ฅ

  84. Dito Libra

    Dito Libra4 hari yang lalu

    Pada dasarnya Allah menciptakan manusia sempurna semua...cuma pola pandang kita yg kurang memahaminya

  85. Uze Hernandes

    Uze Hernandes4 hari yang lalu

    semoga anak cucu kita semua hafiz qur'an!!! aminnnnn

  86. dhoyoxs poetraBento

    dhoyoxs poetraBento4 hari yang lalu

    Subhanallah,,,,allahuakbar..๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  87. Iqbal Budie

    Iqbal Budie4 hari yang lalu

    ceramahx biasa aj jgn ky nantangin orang ribut tadz

  88. ribot gimbal

    ribot gimbal4 hari yang lalu

    Duhalah nangisss aku.

  89. Heru Rustamadjj

    Heru Rustamadjj4 hari yang lalu

    Allahu Akbar

  90. winarto narto

    winarto narto4 hari yang lalu

    MasayaAllah

  91. Lihudin Damri

    Lihudin Damri4 hari yang lalu

    NAJA ... ADALAH AL QUR'AN BERJALAN ...

  92. Jihan Zain

    Jihan Zain4 hari yang lalu

    Knapa setiap aku melihat vidionya naja..aku slalu menangis...tak bisa ku bendung lagi air mataku

  93. achmad fadilah

    achmad fadilah4 hari yang lalu

    Mengeluarkan air mata saya subahanallah๐Ÿ™

  94. Motivator Quran

    Motivator Quran4 hari yang lalu

    Yuk kunjungi channel Motivator Quran untuk mendapat motivasi menghafal quran serta mengenal lebih jauh tentang pesantren kami!

  95. AURAKANDITA

    AURAKANDITA4 hari yang lalu

    kenapa ya justru orang orang yg ada kekuranganya justru punya kelebihan yg luar biasa .kita yg lengkap justru selalu bikin malu dan masalah

  96. Rizky Ndut

    Rizky Ndut4 hari yang lalu

    MashaAllah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  97. Norman Ismail

    Norman Ismail4 hari yang lalu

    Masyaallah๐Ÿ˜Š

  98. Amanda Lucy YS

    Amanda Lucy YS4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญYa Allah calon masuk surga yang ada didepan berempat tadi (yang punya keterbatasan) ...

  99. low budget GAMING

    low budget GAMING4 hari yang lalu

    Ga sengaja liat, trus coba sampe habis, mata saya berlinang , air mata saya berjatuhan, dada saya sesak, tenggorakan keram... Ga ngerti lagi mau ngomong apa! Intinya sedih aja :'(

  100. Restu Andreas

    Restu Andreas4 hari yang lalu

    Masyaallah๐Ÿ˜