Syahrini Blak Blakan Bongkar Cara Naklukin Reino Barack | Mantul Infotainment

Komentar

  1. Emilia Putri

    Emilia Putri3 hari yang lalu

    Teh rini manja bgt ih,,,,jd iri he,,,,he,,,he,,,

  2. Eyke Tomasoa

    Eyke Tomasoa6 hari yang lalu

    Halu ..basi

  3. Delima delsar Delsar

    Delima delsar Delsar7 hari yang lalu

    Syahrini mengaku wanita shalehah....TAKABUR ustad aja yg agamanya jauh lebih baik ....tidak pernah mengaku diri sendiri orang shaleh

  4. Delima delsar Delsar

    Delima delsar Delsar7 hari yang lalu

    Hidup penuh dgn drama... Cari sensasi lagi biar laku

  5. Srimining Yulikewati

    Srimining Yulikewati14 hari yang lalu

    Lha pernikhn blum ada 1 th, blum nampak badai.

  6. Arimbi Ari

    Arimbi Ari23 hari yang lalu

    Inces mmg pintar merayu suami dan bkin suami senang ...perhatiaan sopan jg sama suami mnghrmti bngett...kalau udah jodoh mau gmn lgi.....dah diatur Allah...

  7. Ono Ono

    Ono Ono25 hari yang lalu

    Aku makin sayang sama SYAHRENO sopan lembut baik lucu .Justru kalau ke orang yang suka menghina menertawakan SYAHRENO aku benci ya kenapa ya hatiku benci sama si NYINYIR YA?

  8. Erlien Astuti

    Erlien AstutiBulan Yang lalu

    Langgeng terus syahreno Cpet dapet momongan .. Hempaskan netizen julit😘

  9. Fannie W

    Fannie WBulan Yang lalu

    My popolit syahreinoπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  10. Heni Mulyani

    Heni MulyaniBulan Yang lalu

    Seperti tante dan keponakan..πŸ˜‚πŸ™πŸ™

  11. Jannah Sudarto

    Jannah SudartoBulan Yang lalu

    Rosul dengan Bunda Khodijah selisihnya bahkan 15 tahun. Dan pernikahan Beliau berdua merupakan pernikahan paling romantis yg pernah ada

  12. Dade Ety Rochmulyati

    Dade Ety RochmulyatiBulan Yang lalu

    Ga apa apa ada ko pasangan yg istrinya jauh lebih tua dari suaminya yg penting udah dihalalin

  13. ram kumar

    ram kumarBulan Yang lalu

    Nggak pa2 yang penting sama2 cinta Dan sudah syah Dan halal

  14. Revaliza Yazfabillah

    Revaliza Yazfabillah2 bulan yang lalu

    Kalo masih ada yng komen jelek sesungguh nya itu lah kejelekan diri nya sendiri dan dia sedang merendah kan drajat diri nya sendiri ya itu lah cerminan orang jahat sebabab semua perbuatan akan kembali pd diri nya sendiri..karna hidup adalah timbal balik..bagi orang cerdas mereka percaya itu ...tp tidak buat orang yng jahat maka nya mereka cenderung jahat dan zolim pd hidup orang lain karna pikiran nya yng cetek dan dangkal ibarat petasan sumbu pendek ga bisa mikir panjang tersulut sedikit gampang meledak itu lah gambaran seseorang yng jahat gampang emosi dan meledak ledak jiwa nya tempramen pikiran nya sllu negatip gampang nyalahin orang lain..merasa paling bener dan hebat.smg kt semua di lindungi dr godaan setan yng terkutuk.Aamiin...

  15. rica silvia

    rica silviaBulan Yang lalu

    Revaliza ### betul pake banget

  16. Sofia M. Arie

    Sofia M. ArieBulan Yang lalu

    Aamiin

  17. Fartinah Tina

    Fartinah TinaBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. Neng Bontot

    Neng Bontot2 bulan yang lalu

    Syahreino πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  19. Celine Kim

    Celine Kim2 bulan yang lalu

    Hahaaa caranya di santet

  20. Fartinah Tina

    Fartinah TinaBulan Yang lalu

    Cie cie yg sering santet ngaku" 😜😜😜😜

  21. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Pengamalaman pribadi y tante

  22. euis setiasih

    euis setiasih2 bulan yang lalu

    Syahreino adalah pasangan terromantis terpavorite termanjaahh termesrahh....semoga selalu ada dalam lindungan ALLAH SWT ... Aamiin

  23. emi FATIKHATIN

    emi FATIKHATIN2 bulan yang lalu

    Rahasianya pelet

  24. Siti Asmara

    Siti AsmaraBulan Yang lalu

    Sdh jodoh...

  25. Fartinah Tina

    Fartinah TinaBulan Yang lalu

    Orang tua elu dukun pelet y

  26. Nuniek Hariyati

    Nuniek HariyatiBulan Yang lalu

    Kamu pernah ya melet?

  27. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Pengalaman pribadi

  28. lina nurhasanah

    lina nurhasanah2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng dan di kuat kan dan dilindungi dari org2 zdalim aamiinnn

  29. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Amin

  30. Yumimi yumi

    Yumimi yumi2 bulan yang lalu

    Semoga cepat punya momongan ya syahreno

  31. Badru Tamam

    Badru Tamam2 bulan yang lalu

    Duuuh isttiku seneng lihat syahreino...bahagia antil jannah,,di jauhkan dari org2 jahat,,aku like dan subscribe chanel ini karena istriku suka sama incess cerdas,baik,bgitu jg pasangan nya..yg julid minggiirrrπŸ˜‚πŸ˜‚

  32. syaiful Kamal

    syaiful Kamal2 bulan yang lalu

    samawa langgeng smpe tua

  33. Midah Midah

    Midah Midah2 bulan yang lalu

    Moga dpt anak kembar..inceeeesss

  34. Agung Tri sugiato

    Agung Tri sugiato2 bulan yang lalu

    Teteh ,, semoga dapet momongan ya teh... Amin

  35. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Amin

  36. YS 98

    YS 982 bulan yang lalu

    Tinggal nunggu lahiran say

  37. Dina putri

    Dina putri2 bulan yang lalu

    Samawa syahreino langgeng selamanya untill jannah dan dikaruniai anak2 yg sholeh sholehah aamiin

  38. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Amin

  39. herlina herlina 7799 Herlina

    herlina herlina 7799 Herlina2 bulan yang lalu

    Seneng Lo lihat nya cntin and tnpn

  40. Suyati Suyati

    Suyati Suyati2 bulan yang lalu

    Jodoh TIDK tau hanya Allah yg bisa menentukan.. sgm shareno bahagia selama nya Aamiin

  41. Nora Trihastuti

    Nora Trihastuti2 bulan yang lalu

    Tuhhh ayo para istri harus pinter kaya incess ngurus suami

  42. Imaas Imaas

    Imaas Imaas2 bulan yang lalu

    Semoga di jauhkan sama iri jahat

  43. Mobile Shope

    Mobile Shope2 bulan yang lalu

    Jampe" sarintem terlalu kuat

  44. nur janah

    nur janahBulan Yang lalu

    @ninik sugiantini 🀭🀭🀭

  45. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Pengalaman pribadi y tante

  46. Salwa Misbahussalamah

    Salwa Misbahussalamah2 bulan yang lalu

    Jampe jampe harupat geura gede geura lumpat...

  47. Ifa Septiana

    Ifa Septiana2 bulan yang lalu

    klihatan anda itu orng yng suka jampe" wkwkwkwk

  48. Dhejoanna Joanna

    Dhejoanna Joanna2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng nyampe kakek nenek,slalu dlm lindungan Allah SWT

  49. Noviati Ningsih

    Noviati Ningsih2 bulan yang lalu

    Ya takluk si takluk kalo kita terlalu banyak perhatiin dia mah males banget , kalo aku mah suami aku yang banyak perhatiin aku, gak seperti itu

  50. Fartinah Tina

    Fartinah TinaBulan Yang lalu

    Semua pasutri berbeda" donk memberi kasih sayang ,jngan disamain dgn kmu mbaak yuuuuπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  51. Naoval Al dangun

    Naoval Al dangun2 bulan yang lalu

    Jangan ngurusi hidup orang Jangan menghina kekurangan orang biarkan mereka bahagia hidup akan indah jika saling mendoakan yg baik2 jdi stop g usah nyinyir trus lagian g ngaruh banget nyinyir sampe setahun lebih tpi g digubris syahriniπŸ˜‚ Buat syahreino samawa ya😘😘

  52. Purnama Maya

    Purnama Maya2 bulan yang lalu

    Semoga tetap romantis

  53. Nurul Fitriyah

    Nurul Fitriyah2 bulan yang lalu

    shahreno langgeng bahagia terus dijauhkan dari orang yg jahat cm maut yg.bisa memisahkan cepet dapet momongan amiiiiiin

  54. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Amin

  55. ram kumar

    ram kumar2 bulan yang lalu

    Amin

  56. Etty Utju

    Etty Utju2 bulan yang lalu

    Syahreino mantul pisan..πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  57. Ω†ΩˆΨ± Ω†ΩˆΨ±Ω‡

    Ω†ΩˆΨ± Ω†ΩˆΨ±Ω‡2 bulan yang lalu

    Inces cantik banget pantesan reno suka.

  58. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Sukses trs usahanya syahreino

  59. Yesi Lestari

    Yesi Lestari2 bulan yang lalu

    Samawa trs syahreino.. Hemaskan yg julid2...... ❀❀❀

  60. ram kumar

    ram kumarBulan Yang lalu

    Iya betul

  61. Aisah Zakir

    Aisah Zakir2 bulan yang lalu

    Ikut bahagia dan bapeer lihat pasangan sahreno masya allah

  62. Cornelia Lende

    Cornelia Lende2 bulan yang lalu

    Semoga dapat Anak kembar Incess

  63. Quneeta Aziza Smith

    Quneeta Aziza Smith2 bulan yang lalu

    Mantab syahreino...

  64. Kai Sa

    Kai Sa2 bulan yang lalu

    Cinta mati harus nikung teman sendiri wkwkwkwk

  65. Fartinah Tina

    Fartinah TinaBulan Yang lalu

    Kai Sa, pemuja perjinahan dan kumpul kebo y

  66. rica silvia

    rica silviaBulan Yang lalu

    Jodoh, nya mmg sm syhrini mau apalagi,,,, pasangan yg serasi,, Mg bhgia sllu n cpt punya momongan syahreno amin

  67. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    @Tity Natalie betul kumpul kebo d dukung yg nikah halal d hujat

  68. Dewi Mahya

    Dewi Mahya2 bulan yang lalu

    Kan sdh putus,nikung dari mana

  69. Tity Natalie

    Tity Natalie2 bulan yang lalu

    Drpd tmn nya kumpul kebo terus2an mk inces menyudai hal itu, gak salah kan... 🀣

  70. Zenatha Nathalia

    Zenatha Nathalia2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah syahreino bisa membantu byk orang utk mencari pekerjaan sukses trs lanjut

  71. Siti Khadija Sangadji

    Siti Khadija Sangadji2 bulan yang lalu

    InsyaAllah Cinta Syahrini dan Reno sampai ke Jannah... AmiiiiiN Ya Allah...πŸ˜‡

  72. lina nurhasanah

    lina nurhasanah2 bulan yang lalu

    aamiinnn inshaallah do'a dari anak2 yatim akan menjadi tameng dari org2 zdhali

  73. Neni Sumartini

    Neni Sumartini2 bulan yang lalu

    Aamiin

  74. Haji Totong

    Haji Totong2 bulan yang lalu

    Inces reino pasangan paling top,gosip apapun d tanggapinya dg nyantai dan senyum...g usah d bikin pusing...

  75. Nona Liang

    Nona Liang2 bulan yang lalu

    Sudh lah.. Jang di buli terus syahrininya ... Mungkin su takdirnya kaya gitu Semoga luna mendapat jodoh yg lebih baik dari apa yg di harapkan #jodoh_maut_kita_tak_tau

  76. Jenn111y Tgh

    Jenn111y Tgh2 bulan yang lalu

    Alhmdllah amiin3xyrbb Ya allag bhgia kan psangan inces smpe maut memiskn mrka yrbb dn cpat di bri momongan amiin ya allah

  77. Dara Sintany

    Dara Sintany2 bulan yang lalu

    Cinta mati! aamiin,. semoga cinta nya sampai maut memisahkan.kata kata sebagian dari doa

  78. Babay Noormanzilah

    Babay NoormanzilahBulan Yang lalu

    Aamiin yaa Robbal 'aalamiin

  79. rica silvia

    rica silviaBulan Yang lalu

    Amin

  80. Ega Ega2017

    Ega Ega20172 bulan yang lalu

    Aamiin Yarobbal'allamiin

  81. ram kumar

    ram kumar2 bulan yang lalu

    Amin

  82. Lenny Elfira

    Lenny Elfira2 bulan yang lalu

    Lanjut.. bahagia hak setiap orang. mau apapun caranya.. monggo.. yang penting halal.. baraqah.. amin 😁

  83. rastiani rasti

    rastiani rasti2 bulan yang lalu

    Aamiin

  84. ram kumar

    ram kumar2 bulan yang lalu

    Amin

  85. ninik sugiantini

    ninik sugiantini2 bulan yang lalu

    Amin

  86. Naila Rohmah

    Naila Rohmah2 bulan yang lalu

    Semoga di jauhkan dari org2 jahat SYAHRENO

  87. Sisisasa Sisisasa

    Sisisasa Sisisasa2 bulan yang lalu

    Amin

  88. ram kumar

    ram kumar2 bulan yang lalu

    Amin

  89. Ria Love

    Ria Love2 bulan yang lalu

    Baru seunur jagung udh cinta mati,iya dri pada udh tua gak dapat jodoh jadi punya teman ambil dulu,nanti udh gak cinta baru di kembalikan

  90. Tri wahyuni

    Tri wahyuniBulan Yang lalu

    Bilang tuh sm idola lu jangan lakuin kesalahan fatal spy ga ditendang.. sakit kan?? Nyesell pastii.. tp nasi udh jd bubur.. move on !!

  91. Fartinah Tina

    Fartinah TinaBulan Yang lalu

    Anda jngan juliddd

  92. Dewi Mahya

    Dewi Mahya2 bulan yang lalu

    Siapa bilang ngambil punya teman,kan sdh putus.

  93. Ferni Polii

    Ferni Polii2 bulan yang lalu

    Hhhhhhhhh ada yg sdh mke utat ngebalasnya mb ria ....jgn pke emosi brapa siiiii?????....ria love smoga srhat2 wae tamba catik slalu diberkati amin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  94. Farida Farida

    Farida Farida2 bulan yang lalu

    Ria love.. kamu menghina Syahrini sdh tua mungkin dibandingkan dgn kamu jauh wajahnya lbh muda dari kamu atau krn kamu miskin kali ya kalau Syahrini mungkin krn kaya raya jadi tetap awet segar krn perawatannya yg intens..makanya kamu jgn suka iri dgn kebahagiaan org nanti hidupmu belangsatan terus .

  95. Julliana 14

    Julliana 142 bulan yang lalu

    Syahrini nikah aja br bbrp bln udah cinta mati ...yg cinta mati tu kaya titi kamal ma tian itu br bisa di blng cinta mati

  96. Nur Hasna

    Nur HasnaBulan Yang lalu

    Kan yg ngasih judul bukan syahrini

  97. Nurul Rahayu

    Nurul RahayuBulan Yang lalu

    Sy jg tidak suka sih ya yg lebay n terkesan pamer. Tp mungkin sdh watak pribadi masing2 orang. Tp klo tdk baik ya jgn ditiru, gitu aja. Btw SYIRIK ringan itu riya/ suka pamer. Semoga ALLAH lindungi kita dr perbuatan itu. Aamiin

  98. Julliana 14

    Julliana 142 bulan yang lalu

    @Nurul Rahayu s'lalu mendoakan smg mnjd keluarga yg samawah.

  99. Julliana 14

    Julliana 142 bulan yang lalu

    @M B Panas sih tidak cuma syahrini kalau bicara di publik sangat berlebihan, terkecuali pernikah mereka sudah lama,

  100. Nurul Rahayu

    Nurul Rahayu2 bulan yang lalu

    Kita penonton, doakan yg baik2 aja. Dan lihat aja

  101. Nurul Fadilah

    Nurul Fadilah2 bulan yang lalu

    πŸ’œ πŸ’œ πŸ’œ @princessyahrini @reinobarack

  102. Hana Hani

    Hana Hani2 bulan yang lalu

    Syahreno ok