Syahrini Balas Sindiran Luna Maya "Teman Makan Teman Lagi Hits" - Status Selebritis

Komentar

  1. NKRI HARGA MATI

    NKRI HARGA MATI4 jam yang lalu

    Iya bukan suami orang tapi itu pacar temen lo bahlul!

  2. Tarmizi bin ismail

    Tarmizi bin ismail6 jam yang lalu

    Kasihan

  3. Iwan Lena

    Iwan Lena9 jam yang lalu

    Uda sih kalau gak jodoh..jodoh itukan d tangan tuhan gak bisa d paksakan

  4. Chunk Miuse

    Chunk Miuse16 jam yang lalu

    Sya cmn baca coment

  5. Aglessya Hardiyanti

    Aglessya Hardiyanti19 jam yang lalu

    Temen makan temen lagi hits emang iye sihπŸ˜‚

  6. Rita Damanik

    Rita DamanikHari Yang lalu

    Tua sekal istrinya..pipinya sdh mulai kendur

  7. kejadian dunia

    kejadian duniaHari Yang lalu

    emg bner dah kalau berita gk bagus gampang viral trending.. suka bgt apa indo kyk gini tontonnannya ?πŸ€” media menyuguhkan aja lagi terus kasian kedua belah pihak siap tau terusik

  8. Ovale

    Ovale2 hari yang lalu

    Semua gara2 anang πŸ˜‘

  9. guemz linggaer

    guemz linggaer2 hari yang lalu

    wow

  10. Erna Aprilia

    Erna Aprilia2 hari yang lalu

    Byk org yg iriiiiiiiπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  11. Yannie Lestari

    Yannie Lestari2 hari yang lalu

    Ya sudahlah mungkin mereka mmg berjodoh... Semua itu adalah ketentuannya Allah

  12. Wiisnu Atoex

    Wiisnu Atoex2 hari yang lalu

    Barack dah tau kl luna dah bkas orng...mknya di tinggalπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  13. green earth

    green earth2 hari yang lalu

    Jodoh rezeki maut Allah yg menentukan

  14. Ani Fitri

    Ani Fitri2 hari yang lalu

    Kenapa yah gue emosi ngeliat muka ngences dempulan itu

  15. Rosi Rosi

    Rosi Rosi3 hari yang lalu

    😷😷😷

  16. Rosi Rosi

    Rosi Rosi3 hari yang lalu

    SETOOP... BoSAAANNN. Tutup kok dia2. Lg.

  17. Kyen Leq

    Kyen Leq3 hari yang lalu

    Syahrini hebat diranjang dari luna maya kali. Itu yg bikin reino memilih syahrini, sebab bikin dia puas 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  18. mualif amint

    mualif amint3 hari yang lalu

    Syahreno pasangan yg sempurna,,ya wajar lah orang orang yg tdk beruntung dlm pernikahan menjadi iri,,kasihan banget orang orang berlomba lomba ingin menaikan pamor nya agar bisa terkenal dan lbh terkenal lagi.,,luna maya dan reno tdk direstui keluarga reno karna masa lalu nya dan reno pun memutuskan luna dan berpaling ke syahrini.,dan itu wajar,,syahrini tdk merebut pacar atau suami orang,jadi kenapa jagat hiburan ngehujat syahrini,apa mereka gk pernah bahagia seperti syahrini menikah dgn restu kedua orang tua,,kasihan hidup orang orang yg menghujat syahrini,mereka seperti orang orang yg tak punya kebahagian,,,

  19. diana erawan

    diana erawan3 hari yang lalu

    Alasan kembang sakura. Bulan maret aja harus nya udah kemarau, tp di indonesia masih hujan

  20. Rina Ananda

    Rina Ananda3 hari yang lalu

    Eeeeeh...ada tesih

  21. Desry Putrimalfiani

    Desry Putrimalfiani4 hari yang lalu

    Netijen2.. Oalah....

  22. ad casting vlog

    ad casting vlog4 hari yang lalu

    ikan makan ikan tukang gosip lagi kumpul

  23. Teh Kiki

    Teh Kiki4 hari yang lalu

    Pretttt

  24. INARA KASIH

    INARA KASIH4 hari yang lalu

    yg bw berita ky nya ga tau mekarnya bunga sakura. mana ada bunga sakura buln september dah mekar. bln desember aja blm mekar. sdh fatonah

  25. tasya aulia almahira

    tasya aulia almahira4 hari yang lalu

    Pengantin baru di hujat netizen

  26. Duduk Ngayap

    Duduk Ngayap4 hari yang lalu

    tak lama lgi syhrini akan meredup

  27. Asroma Totti

    Asroma Totti4 hari yang lalu

    Cewek matre ini,krn nggak laku jadi artis akhirnya cari suami kaya supaya tetap ada duit

  28. Karina Inojin

    Karina Inojin4 hari yang lalu

    Munafik lo pada.. kalo pacar lu ditikung baru mewek galau , intinya lah ngaca netizen tuh.

  29. Anak SangBapa

    Anak SangBapa4 hari yang lalu

    Eh ada genji

  30. Iwan ****

    Iwan ****4 hari yang lalu

    Mari kita tunggu berita perceraiannya hahaha...

  31. Dakwah Ahlussunnah

    Dakwah Ahlussunnah4 hari yang lalu

    Ada yang setuju sama Syahrini ?? Gua setuju, dari pada Nikita Mirzani gak ada prestasi, hanya cari panggung

  32. Nuri Yati

    Nuri Yati4 hari yang lalu

    Sabar dan sabar yg penting happyπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  33. Nina Rosita

    Nina Rosita4 hari yang lalu

    semoga samawa

  34. erwin ermasari

    erwin ermasari4 hari yang lalu

    Mau merebut atau ega.. yang penting bukan merebut suami orang..lagian si laki nya yg suka, walaupun syahrini deketin, kl laki gak mau pasti gak bakalan selingkuh apa lg sampai ke pelaminan..pokoknya selama belom ada janur melengkung kata orang jawa itu milik umum jd syah2 aja kl di rebut

  35. PANGGIL SAYA FRD

    PANGGIL SAYA FRD4 hari yang lalu

    sama sama selera rendah

  36. Boy Bayu

    Boy Bayu4 hari yang lalu

    Nasib luna mirip sama nadib Bunda Maya ya.. Yg suaminya direbut teman sendiri.. MULAN JAMILAH..

  37. Boy Bayu

    Boy Bayu4 hari yang lalu

    Bentar juga cerai.. Liat aja nanti...

  38. Indah Sulastri

    Indah Sulastri4 hari yang lalu

    Pengen liatin pasangan ini, kedepannya bakaln kaya gima:v

  39. lisna mulyati

    lisna mulyati4 hari yang lalu

    Nitizen Pada bilangnya taaruf cenah. Tapi ko pas lamaran intim banget pose nya.

  40. Erna Iswayuning

    Erna Iswayuning4 hari yang lalu

    Ngati ati ngko ngunduh wohing pakarti

  41. Afriyana Susanti

    Afriyana Susanti4 hari yang lalu

    Yang penting sekarang mereka sudah syah menilkah dan tidak berzinah

  42. Ray Dani

    Ray Dani4 hari yang lalu

    Emang sudah jodohnya jodoh takan lari kemana

  43. aditya alfathir

    aditya alfathir4 hari yang lalu

    Tanggapan Luna Maya sangat oke.. Semoga terus akur idreporter.net/v/video-Z64OlzDuFiE.html

  44. Giovano Sirait

    Giovano Sirait4 hari yang lalu

    Kalo yg nonton DragonBall syahrini disini mirip Android 18.

  45. Liem xiu qing

    Liem xiu qing4 hari yang lalu

    Syahrini suaranya merdu bgt yah

  46. Herry xx

    Herry xx4 hari yang lalu

    Tidak berbobot.

  47. sahabat sejati

    sahabat sejati5 hari yang lalu

    Ahahahaha capek mikirkan org,aduuh maaf ya kita urus kehidupan kita masing2 saya males liat jembut

  48. sahabat sejati

    sahabat sejati5 hari yang lalu

    Semua karna jembut hahaha

  49. Saepul Alip

    Saepul Alip5 hari yang lalu

    Tetap semangat Syahrini yg penting halal

  50. Harry Stenfield

    Harry Stenfield5 hari yang lalu

    Trending sampah

  51. Sukri Yanto

    Sukri Yanto5 hari yang lalu

    Otw baca komen Siapa yg mampir ke sini hanya ingin melihat komen Hayo ngaKuu

  52. Agung Bastanta

    Agung Bastanta5 hari yang lalu

    Wkkwk disini komen pedas semua. Tp diπŸ¦‘ pada adem ayem. Nyimak aja lah

  53. Rasyid Siddiq

    Rasyid Siddiq5 hari yang lalu

    mirip om tessy pelawak ya yang laki...

  54. Ardi Ansyah

    Ardi Ansyah5 hari yang lalu

    Sahrini adalah lonte di negara +62...

  55. King Zein

    King Zein5 hari yang lalu

    Nikahin aja kwduanya d poligami aja mas barak.. Biar smuanya tenang.. Itu saran saya seorang laki2 halal kok poligami

  56. Ihsan avatar

    Ihsan avatar5 hari yang lalu

    Teman makan teman.. Sahrini asuu

  57. Ito Renaldi

    Ito Renaldi5 hari yang lalu

    Cinta sama pasangan jangan jadikan itu nomor satu tp nomor kesekian lah.. Nomor satu ttap cinta sama tuhan.. Jadi kalau dia bukan pasangan mu, km ga sakit..

  58. Moh.dafit buhang

    Moh.dafit buhang5 hari yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  59. Ito Renaldi

    Ito Renaldi5 hari yang lalu

    Kalau syahrini mendekati reino pada saat luna maya masih menjalin hubungan sama reino, jelas itu namanya teman makan teman.. Tetapi kalau mendekatinya setelah tidak menjalani hub dengan reino,saya rasa itu bukan teman makan teman.. Tinggal diuji saja..

  60. klemen aslan

    klemen aslan5 hari yang lalu

    perempuannya kek penyanyi dangdut, suka pamer sana sini sifat OKB, kalo ngomong kek lagi nembang geli .....

  61. Adhi Makayasa

    Adhi Makayasa5 hari yang lalu

    Netizen IDreporter lebih berclass komentarnya daripada netizen ig

  62. Endelezz ENI

    Endelezz ENI5 hari yang lalu

    No komen .toh gk ngganggu hidupku .jd silahkan mau apa aja , dosa toh kalian sendiri yg menanggung . Cuma ini bukak youtub ko beritanya ini mulu .yg lebih penting kenapa.

  63. Mayranti Shinta

    Mayranti Shinta5 hari yang lalu

    palaΔΈor syahrini

  64. Bambang Aris

    Bambang Aris5 hari yang lalu

    Lapo sindir " laki sudah.kamu miliki ....maya yg kehilangan ...gak tau diri

  65. hikmah sari

    hikmah sari5 hari yang lalu

    Heran banget dech sm netizen yg punya fikiran negatif,,namanya udh jodohnya inces mau gmn lg.. yg nikah aja bisa cerai apa lg yg msh pacaran, mendo'akan yg terbaik aja buat pasangan inces itu lebih bijak kan...? Dr pd nyinyir dgn kehidupan orang lain...πŸ€¦β€β™€οΈ

  66. MARTIN BULE

    MARTIN BULE5 hari yang lalu

    TRIK KUOTA TELKOMSEL MURAH 1 GB CUMA 2 RIBU RUPIAH.. ASLI NO HOAX... YUK CEK

  67. Krizz7227

    Krizz72275 hari yang lalu

    Jancok

  68. Ahmat Safari

    Ahmat Safari5 hari yang lalu

    Like yg stuju ini orang ngak penting buat rakyat susah.

  69. Rifandi 86

    Rifandi 865 hari yang lalu

    Buat para netizen yg suka ngurusin hidup orang laen, mudah2'an mulut kalian kena AZAB melebar seperti vagina kebo (-_-)

  70. Amel Chintia

    Amel Chintia5 hari yang lalu

    hahahaha orang ini duuuuuhhhhhhhhhh hhhhhhhh

  71. Siska Amelia channel

    Siska Amelia channel5 hari yang lalu

    Suami gua lebih dqri retno tu apalah sabar mbak luna

  72. Dendeng SOLO

    Dendeng SOLO5 hari yang lalu

    Bajunya Syahrini mirip baju nya siapa ya.. Jennie kalo ga salah? Wkwwk #Salfok

  73. Pakpur Sinaga

    Pakpur Sinaga5 hari yang lalu

    Pacar teman diembat Kalo teman baik, ketika reno nembak syahrini menolak dgn alasan kl reno mantan teman dia

  74. Ira Wati

    Ira Wati5 hari yang lalu

    Preettt lebayyy smua

  75. Zimar Nafis

    Zimar Nafis5 hari yang lalu

    Di terawang kyknya gk bakalan awet :) Tp mudah mudahan awet

  76. ELANG OFFICIAL

    ELANG OFFICIAL5 hari yang lalu

    Subcriberd Chanel Saya Plisss Mohon BNTUAN nnti saya SUB balik

  77. Yusia okta

    Yusia okta5 hari yang lalu

    Menjadi media yang netral itu lebih baik dan bijaksana :)))

  78. lola dubkyanova

    lola dubkyanova5 hari yang lalu

    gimana tuh mendesah syahrini ?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. NURUL IKHSAN TV

    NURUL IKHSAN TV5 hari yang lalu

    Ya Allah Ya Rabbi Jauhkan kami dri channel, kaum, TV yang suka dg gosip, rumor, membongkar AIB org lain dan fitnah. MENYEBARKAN FITNAH SECARA BERJMAAH. Semoga acara | Program | Channel ini tidak termasuk dalam golongan tersebut. Amien. #STOPGOSIP

  80. Gusti Ayu Lestari Sitindaon

    Gusti Ayu Lestari Sitindaon5 hari yang lalu

    LakiΒ² bodat .. Banyak cakap.. Banyak tipu.. Cowok nya gak jantan.. Kalo berani klarifikasi ke publik antara pihak satu dgn satu nya jgn begini .. DASAR SAMPAH KALI... RENDAH KALI JADI ORG

  81. vanessa vanessa

    vanessa vanessa5 hari yang lalu

    Kan udah mantan

  82. CIPOK MANJA

    CIPOK MANJA5 hari yang lalu

    ya kita lihat kedepan nya ajah gimana

  83. Abdu Rohman

    Abdu Rohman5 hari yang lalu

    Kawin cerai.. Kawin cerai.. Kawin cerai.. Paling juga gitu πŸ˜ŒπŸ˜‘

  84. Putri Hasibuan

    Putri Hasibuan5 hari yang lalu

    Intinya restu orgtua yg menjadi faktor, reino juga bukan engga memperthankan Luna M, selama 5thn memperjuangkkan hub bukn wkt yg singgkat, tapii restu orgtua menjadi bagian yg terpenting mngkin untuk Reino. Liat deh pengakuan Luna maya sendiri karena faktor Restu dia dan reino tdk bisa bersatu dan melnjutkan hub mrekka.... idreporter.net/v/video-OsnFP1OXftc.html

  85. Adam Jih

    Adam Jih5 hari yang lalu

    Mesrah banget.maklum pengating baru.tunggu 1 atau 2 tahun pastiy hacur wkwkw

  86. Chris Chris

    Chris Chris5 hari yang lalu

    Setiap org harus membaiki diri tobat minta maaf sama Tuhan, moga Tuhan menyatukan org Baik dgn org baik, Klu kita di takdirkan sama org jahat bukan takdir Tapi itu Suatu cobaan atau ujian supaya kita bisa mengasihi dan kekurangan org itu ,selain mendoakan biar dia kembali ke jln lurus biar Tobat dan dekat ama Tuhan gitu demi Keselamatan jiwanya gitu makanya Kita yg baik harus byk membaiki aklak biar menular kebaikan Kita

  87. willy7866

    willy78665 hari yang lalu

    Bacot klean netizen 🀣 Ribet ngurusin orang lain idupnya 🀣

  88. Chris Chris

    Chris Chris5 hari yang lalu

    Utk Abang dan Teteh klu emang ngak mau berteman Please jgn umbar di Media sosial, nah ada seseorang yg tersinggung tuh, dan Netizen ikut x berkoar koar

  89. Devi Ramayana

    Devi Ramayana5 hari yang lalu

    Subcribe gw y

  90. vidio jaman now

    vidio jaman now5 hari yang lalu

    Setelah gwe nonton sampai akhir . Saya gak jadi coli karena ga ada adegan ngewenya . Saya kecewa

  91. 13thMusic

    13thMusic5 hari yang lalu

    barrack

  92. Deti Yulianti

    Deti Yulianti5 hari yang lalu

    Ke sini cuma mau liat komen doang...

  93. Ketombe Tulen

    Ketombe Tulen6 hari yang lalu

    Munafik laki dan cewek nya...

  94. Rully Arowana

    Rully Arowana6 hari yang lalu

    Berita apa. .sih ???

  95. Keen Ad

    Keen Ad6 hari yang lalu

    Lucinta gue aje

  96. cik eyra

    cik eyra6 hari yang lalu

    tunggu saja kifarah / karma Allah buat kamu syahrini.. Allah itu Maha Adil.. πŸ€—

  97. Albert Cristian Benny

    Albert Cristian Benny6 hari yang lalu

    Play video 3 detik terus paus, baca komen 30 menit...!!!

  98. M.Reyhan Fatti

    M.Reyhan Fatti6 hari yang lalu

    Lahh lo kontol bekas aja diributin..memek lo aja pada bekas..apa krna uang lo pada rebutan kontol..artis itu cm cari sensasi doang..pada pake susuk buat narik uang..memek pun dijual..hahaa artis perek rebutan kontol bekas

  99. Tantan Rotaquio

    Tantan Rotaquio6 hari yang lalu

    Subhanalloh pasangaan yg sangaaat cuucook smoga samawa selama nyh Aamiin

  100. Putri Lestari

    Putri Lestari6 hari yang lalu

    Viral Lagi Bg, Petugas Marah idreporter.net/v/video-Lvo0DaNDLqg.html