SURPRISE MOBIL BUAT KADO NIKAH!! *NO CLICKBAIT!!*

Komentar

  1. KR TV

    KR TV15 hari yang lalu

    SIAPA YANG GA SABAR NUNGGU GIVEAWAY HP?? SABAR YAK GW BARU BERES MERIT JON!! SEGERA GW UPLOAD

  2. Rizky ramadhan

    Rizky ramadhan2 hari yang lalu

    Gue Udah Gak Sabar Nih Nunggu Giveway Paling Menyala Dari Bang Roy Ricardo!!!

  3. Buat Baru

    Buat Baru3 hari yang lalu

    Saya sudah lama menunggu giveaway hp cpt diupload ya pliss.....

  4. Radit Pratama

    Radit Pratama5 hari yang lalu

    Saya bang jon

  5. puput saputry95

    puput saputry958 hari yang lalu

    Mau hpya bang roy.semoga rezeki amiiinnn

  6. David Pandapotan Sihombing

    David Pandapotan Sihombing9 hari yang lalu

    Saya tunggu iphone nya brader.. GBU n ur family..

  7. Rasman Bancin

    Rasman Bancin13 jam yang lalu

    saya pikir menjadi suami yang terbaik sepanjang hidupnya itulah kado terindah yang tiada bandingnya di dunia ini jon #salam raper menyala πŸ”₯ JON

  8. Vie Pivie

    Vie Pivie23 jam yang lalu

    Semoga Keluargamu Sll Dalam Lindungan Tuhan Langgeng Jodoh Sampai Maut Memisahkan&Makin Menyala Jon...πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  9. Kevin Tarigan

    Kevin TariganHari Yang lalu

    Jon kalau ngepet bagi" dong sama gw

  10. Ratiah Irawan

    Ratiah Irawan2 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..........

  11. Simon gurning Simongurnung

    Simon gurning Simongurnung2 hari yang lalu

    Gokil banget ini

  12. DANIZ_ 98

    DANIZ_ 983 hari yang lalu

    moga gua juga bisa beliin mami amin

  13. hari mingguuu

    hari mingguuu3 hari yang lalu

    Ngejek diciduk, jon. Seremmmm...

  14. JUST β€’ RAFA

    JUST β€’ RAFA3 hari yang lalu

    Ok.....

  15. fransischa permata

    fransischa permata3 hari yang lalu

    amiin bang

  16. Official Jambul GG

    Official Jambul GG4 hari yang lalu

    Atta kok gak sombong ya padahaln mobil nya miliaran semua ini koo songong menyala jon

  17. Toyol gaming

    Toyol gaming2 hari yang lalu

    Sultan mah bebas

  18. Yogi Alor

    Yogi Alor4 hari yang lalu

    Mantap bang,, God bless you

  19. Abun Kitecom

    Abun Kitecom4 hari yang lalu

    Keren abisss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  20. Maria Angela

    Maria Angela4 hari yang lalu

    Mantap

  21. Rino prasetiyo

    Rino prasetiyo5 hari yang lalu

    Amin

  22. Baselini Banana Fishing

    Baselini Banana Fishing5 hari yang lalu

    Insha Alloh bulan depan sy beli mobil kayak gitu dari hasil youtube..aminn

  23. PUBG Player

    PUBG Player5 hari yang lalu

    Cari v buat main :v

  24. David Pandapotan Sihombing

    David Pandapotan Sihombing5 hari yang lalu

    Saya menunggu iphone nya

  25. Adriel 135cc

    Adriel 135cc5 hari yang lalu

    1 week blm 1jt view 😣

  26. Reni Purnamasariv sbhshchxKksjajchxbsbh

    Reni Purnamasariv sbhshchxKksjajchxbsbh6 hari yang lalu

    Beli pesawat jet dong sama kapal laut

  27. Steven Garcia

    Steven Garcia6 hari yang lalu

    Ra ngagas

  28. hadi suharmoko

    hadi suharmoko6 hari yang lalu

    smga dapet mercy juga saya

  29. Dumek Dudamekah

    Dumek Dudamekah7 hari yang lalu

    mantep jon

  30. Awaludin Hasan

    Awaludin Hasan7 hari yang lalu

    Mas saya minta hp wa?08998117668 pelis

  31. Abizar alif fatih Cheih

    Abizar alif fatih Cheih7 hari yang lalu

    Gua ga pernah ngiler liat pencapaian Lo, kekayaan Lo, mobil mewah Lo, gua cuma ngiler kalo tidur posisi miring

  32. andika dc

    andika dc7 hari yang lalu

    Saya

  33. vina pebriana

    vina pebriana7 hari yang lalu

    Amiiiiin

  34. Egis Rain

    Egis Rain7 hari yang lalu

    Semangat bang thn ini 1 jt sub aminnn

  35. Ade Wahyudi Siregar

    Ade Wahyudi Siregar8 hari yang lalu

    Jon

  36. Gilar Ramadhan

    Gilar Ramadhan8 hari yang lalu

    Bang keluarin amer dinginnya jangan yg saltnic doang dong biar bisa kepake di mod biar banyakan jga klo 60 ml wkwk

  37. Guntur Fadlan

    Guntur Fadlan8 hari yang lalu

    Beli mobil mercedes kaya punya raffi yg di hadiahkan utk k ka nagita cuma ada 10 mobil d indonesia, mobil pun tunggu 2 bln baru nyampe..

  38. Bayu Dwi

    Bayu Dwi8 hari yang lalu

    lelaki yg setiaa istrii...😍😘

  39. Putu Mahaputra

    Putu Mahaputra8 hari yang lalu

    Pendidikan riya

  40. Aldo Lykerzz

    Aldo Lykerzz8 hari yang lalu

    Bispak anjayyy

  41. Adi Bond

    Adi Bond8 hari yang lalu

    Kapn gua punya duit buat beliin istri gw

  42. Dofa Shinky

    Dofa Shinky8 hari yang lalu

    Sopirnya santuy dongggg hahahahahaha

  43. Achmadmikail R

    Achmadmikail R8 hari yang lalu

    Bisa main dong""ngakaka

  44. Gerrard Channel.96

    Gerrard Channel.968 hari yang lalu

    Aminnn bang

  45. Visca Audiat

    Visca Audiat8 hari yang lalu

    wagila sih jiwa misquen gw bergetar ngeliat video ini beda jiwa sultan bang roy ricardo jajan beli mobil mevvah kalo gw jajan indomie doang πŸ‘ mobil idaman gw mercedes mantap cuyπŸ‘

  46. SkyDomeBlue Inc

    SkyDomeBlue Inc8 hari yang lalu

    Gue suka ni channel dari pada chennel atta 😎

  47. God Servant

    God Servant8 hari yang lalu

    Suatu saat.....BMW atau mercy...akan terbeli oleh gua.....tunggu aja....

  48. yahya 95

    yahya 958 hari yang lalu

    Apa Daya baru kebeli new fotuner trd 2019 INI jg udh seneng minta ampun. πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

  49. seri mono

    seri mono8 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  50. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Monyeett

  51. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Klw mw bli lgi jual jenggot luu

  52. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Murahan lu

  53. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Tbungsn lu brapa kmbing

  54. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Atas nama monyet bgus

  55. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Uang monyeet

  56. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Artis numpsng tenar luuu

  57. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Brapavuangblu kodok

  58. rony rany

    rony rany8 hari yang lalu

    Sok kaya luuuu

  59. angga deo

    angga deo8 hari yang lalu

    5:00 amin ya Allah, walaupun gw nggak suka" amat sm si mercy

  60. Masuksurgasebab TerampilDineraka

    Masuksurgasebab TerampilDineraka8 hari yang lalu

    Oiiiy... Sensei uangmu itu bisa kagebunshin ya ... Rame kali??? Bagilah selembar buat beli kuota 😁

  61. M Syafikri

    M Syafikri8 hari yang lalu

    Makin sukses bang

  62. Yasir Intadja

    Yasir Intadja9 hari yang lalu

    Manado hadir ... Royal People 😎😎😎

  63. Lil Kg69

    Lil Kg699 hari yang lalu

    Kanye west nya indonesia ni ? Wkwk bikin sepatu lah john !

  64. Riduan Tama

    Riduan Tama9 hari yang lalu

    Aamiin

  65. ibenk Blackman

    ibenk Blackman9 hari yang lalu

    mantap bang jon moga kita semua makin banyak rezekinya amin 😁

  66. iyan94 TV

    iyan94 TV9 hari yang lalu

    Amin ya allah