SURPRISE MOBIL BUAT KADO NIKAH!! *NO CLICKBAIT!!*

Komentar

  1. KR TV

    KR TV2 bulan yang lalu

    SIAPA YANG GA SABAR NUNGGU GIVEAWAY HP?? SABAR YAK GW BARU BERES MERIT JON!! SEGERA GW UPLOAD

  2. Brave Gabriel

    Brave GabrielBulan Yang lalu

    Mudah mudahan sapat bang

  3. KhrsmaAyu29 Ayu

    KhrsmaAyu29 AyuBulan Yang lalu

    Aku mau bangg pengen bngt ya allah;)

  4. KhrsmaAyu29 Ayu

    KhrsmaAyu29 AyuBulan Yang lalu

    Saya bang pengen bngt hp iphone tp ga bisa kebili krn ga mampu

  5. Rizky ramadhan

    Rizky ramadhanBulan Yang lalu

    Gue Udah Gak Sabar Nih Nunggu Giveway Paling Menyala Dari Bang Roy Ricardo!!!

  6. Buat Baru

    Buat BaruBulan Yang lalu

    Saya sudah lama menunggu giveaway hp cpt diupload ya pliss.....

  7. Muhammad Farel

    Muhammad Farel6 hari yang lalu

    *YANG KITA INGINKAN ADALAH* *MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA KITA AMIN*

  8. Wildan Wildan

    Wildan Wildan6 hari yang lalu

    Bang nama kacamata lu apa bang

  9. Herman Ya

    Herman Ya7 hari yang lalu

    Nikmat mana lagi yg kau dustakan. MatapπŸ™πŸ˜†πŸ˜†

  10. Cevi Abdillah

    Cevi Abdillah10 hari yang lalu

    bang kapan giveaway hp bang????

  11. Anisa Naim

    Anisa Naim27 hari yang lalu

    Awal nya iseng nonton lama lama ketagihan konten kreatif nya mantap btw serius nanya ini Roy Ricardo ini masih saudaranya Melaney Ricardo kah pliss info

  12. Abdul Kafi

    Abdul KafiBulan Yang lalu

    Bang roy minta hp semuga dapet Aiphon

  13. Brave Gabriel

    Brave GabrielBulan Yang lalu

    God bless bang roy

  14. BTR DJ GAMING

    BTR DJ GAMINGBulan Yang lalu

    Saya bang kr tv mana giveaway giveaway

  15. KhrsmaAyu29 Ayu

    KhrsmaAyu29 AyuBulan Yang lalu

    Happy wending semoga sakinah mawadah β™₯️

  16. ryan fadhal

    ryan fadhalBulan Yang lalu

    Yg amg dong ngab

  17. Rasman Bancin

    Rasman BancinBulan Yang lalu

    saya pikir menjadi suami yang terbaik sepanjang hidupnya itulah kado terindah yang tiada bandingnya di dunia ini jon #salam raper menyala πŸ”₯ JON

  18. Vie Pivie

    Vie PivieBulan Yang lalu

    Semoga Keluargamu Sll Dalam Lindungan Tuhan Langgeng Jodoh Sampai Maut Memisahkan&Makin Menyala Jon...πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  19. Kevin Tarigan

    Kevin TariganBulan Yang lalu

    Jon kalau ngepet bagi" dong sama gw

  20. Ratiah Irawan

    Ratiah IrawanBulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..........

  21. Simon gurning Simongurnung

    Simon gurning SimongurnungBulan Yang lalu

    Gokil banget ini

  22. DANIZ_ 98

    DANIZ_ 98Bulan Yang lalu

    moga gua juga bisa beliin mami amin

  23. hari mingguuu

    hari mingguuuBulan Yang lalu

    Ngejek diciduk, jon. Seremmmm...

  24. JUST β€’ RAFA

    JUST β€’ RAFABulan Yang lalu

    Ok.....

  25. fransischa permata

    fransischa permataBulan Yang lalu

    amiin bang

  26. Official Jambul GG

    Official Jambul GGBulan Yang lalu

    Atta kok gak sombong ya padahaln mobil nya miliaran semua ini koo songong menyala jon

  27. Toyol gaming

    Toyol gamingBulan Yang lalu

    Sultan mah bebas

  28. Abun Kitecom

    Abun KitecomBulan Yang lalu

    Keren abisss πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  29. Maria Angela

    Maria AngelaBulan Yang lalu

    Mantap

  30. Rino prasetiyo

    Rino prasetiyoBulan Yang lalu

    Amin

  31. Baselini Banana Fishing

    Baselini Banana FishingBulan Yang lalu

    Insha Alloh bulan depan sy beli mobil kayak gitu dari hasil youtube..aminn

  32. Free Fire SadPlayer

    Free Fire SadPlayerBulan Yang lalu

    Cari v buat main :v

  33. David Pandapotan Sihombing

    David Pandapotan SihombingBulan Yang lalu

    Saya menunggu iphone nya

  34. Adriel 135cc

    Adriel 135ccBulan Yang lalu

    1 week blm 1jt view 😣

  35. Reni Purnamasariv sbhshchxKksjajchxbsbh

    Reni Purnamasariv sbhshchxKksjajchxbsbhBulan Yang lalu

    Beli pesawat jet dong sama kapal laut

  36. Steven Garcia

    Steven GarciaBulan Yang lalu

    Ra ngagas

  37. hadi suharmoko

    hadi suharmokoBulan Yang lalu

    smga dapet mercy juga saya

  38. Dumek Dudamekah

    Dumek DudamekahBulan Yang lalu

    mantep jon

  39. Awaludin Hasan

    Awaludin HasanBulan Yang lalu

    Mas saya minta hp wa?08998117668 pelis

  40. Abizar alif fatih Cheih

    Abizar alif fatih CheihBulan Yang lalu

    Gua ga pernah ngiler liat pencapaian Lo, kekayaan Lo, mobil mewah Lo, gua cuma ngiler kalo tidur posisi miring

  41. andika dc

    andika dcBulan Yang lalu

    Saya

  42. vina pebriana

    vina pebrianaBulan Yang lalu

    Amiiiiin

  43. Egis Rain

    Egis RainBulan Yang lalu

    Semangat bang thn ini 1 jt sub aminnn

  44. Ade Wahyudi Siregar

    Ade Wahyudi SiregarBulan Yang lalu

    Jon

  45. Gilar Ramadhan

    Gilar RamadhanBulan Yang lalu

    Bang keluarin amer dinginnya jangan yg saltnic doang dong biar bisa kepake di mod biar banyakan jga klo 60 ml wkwk

  46. Guntur Fadlan

    Guntur FadlanBulan Yang lalu

    Beli mobil mercedes kaya punya raffi yg di hadiahkan utk k ka nagita cuma ada 10 mobil d indonesia, mobil pun tunggu 2 bln baru nyampe..