SURPRISE, Mama Rieta & Mama Amy Datang! | OKAY BOS (17/10/19) Part 2

Komentar

  1. TRANS7 OFFICIAL

    TRANS7 OFFICIAL27 hari yang lalu

    Terima kasih untuk sobat7 untuk ucapan dan doa terbaik bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Okay Bos. Doa terbaik juga untuk sobat7 di seluruh Nusantara. Okay Bos...Siaap Bos!

  2. Atik Culez

    Atik Culez11 hari yang lalu

    TRANS7 OFFICIAL kangen...kapan okay bos ada lagi....

  3. Mak Tini Official

    Mak Tini Official24 hari yang lalu

    @mochamad riandi masa?

  4. mochamad riandi

    mochamad riandi24 hari yang lalu

    idreporter.net/v/video-0CQQu7TEeoo.html gunung tampomas sumedang kebakaran

  5. Mak Tini Official

    Mak Tini Official24 hari yang lalu

    Undang alif ba ta bang

  6. Aliando Ali

    Aliando Ali2 hari yang lalu

    Subcribe back addi kokeng😊

  7. Hadi Yana

    Hadi Yana2 hari yang lalu

    mantap

  8. Topi Miring

    Topi Miring4 hari yang lalu

    mantap rapi vs viki

  9. Dad Oss

    Dad Oss6 hari yang lalu

    Bahagia sllu yeaπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™β€β€β€β€β€πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

  10. Babby Anggraini

    Babby Anggraini6 hari yang lalu

    POTONGAN A RAFFI KACAU BGT DUHhhhhh

  11. Henzza Gevansal

    Henzza Gevansal9 hari yang lalu

    Ngakak aing

  12. 해일 라윀

    해일 라윀9 hari yang lalu

    Mama rita...lucu πŸ˜‚πŸ˜‚ beliau make upnya natural sekalii..seneng lihatnya

  13. Ricky Ristianto

    Ricky Ristianto10 hari yang lalu

    Kak melani emang presenter cerdas .. bisa selalu nyambung sama siapa aja dan tdk pernah menyakiti satu sama lain .. semoga jadi conto presenter host lainnya

  14. Syahril Muhammad

    Syahril Muhammad10 hari yang lalu

    Asli ngakak liat raffi ahmadπŸ˜…πŸ˜„πŸ˜

  15. wiljhon arios

    wiljhon arios10 hari yang lalu

    viki,brani ga ni ngeDM bunda sarita dan mama amy ??hayooooo........

  16. Sephia Nengsih

    Sephia Nengsih13 hari yang lalu

    Aku ingin lagu rpma

  17. Sephia Nengsih

    Sephia Nengsih13 hari yang lalu

    Aku ingin lagu rpma

  18. Insan Kharisma

    Insan Kharisma13 hari yang lalu

    Cantikkan mama rita ktimbang gigi

  19. Mustafa Buchek

    Mustafa Buchek15 hari yang lalu

    Saya adalah penggemar kalian

  20. Mustafa Buchek

    Mustafa Buchek15 hari yang lalu

    Semoga langgeng sampai Kakek nenek

  21. Luki Lukman

    Luki Lukman16 hari yang lalu

    kalau udah kumpul gini lucu hahahaha

  22. TaufikR98

    TaufikR9816 hari yang lalu

    Inspirasi dari setiap pasangan πŸ˜‡

  23. clara madinah

    clara madinah16 hari yang lalu

    semoga raffi ahmad dan piky tetap menjadi yang sahabat selalu bekerja sama dalam setiap acara program televisi yang di tawark

  24. Suratno Adit

    Suratno Adit16 hari yang lalu

    Alhamdulillah... semoga kekal cinta mereka

  25. Surbelieve Brgate Milaniezty

    Surbelieve Brgate Milaniezty17 hari yang lalu

    Play boy kabel 🀣

  26. Wajlem Putta

    Wajlem Putta17 hari yang lalu

    Aku mah ga percaya mulutnya rafi

  27. winda kurniawan

    winda kurniawan17 hari yang lalu

    sampah!

  28. Nur Adrahman

    Nur Adrahman19 hari yang lalu

    Okay bos kalau ada raffi sama vicky seru

  29. cheria anugrasari

    cheria anugrasari19 hari yang lalu

    kl kawin sm ayutingting pas ada masalah yg ikutcampur sekampung gerombolan siberat emakny bapaknya ncingnya ncangnya hahahahahah

  30. Ahmad Yoni

    Ahmad Yoni19 hari yang lalu

    Riky kaya centeng nya raffi

  31. Wdarto Wdarto

    Wdarto Wdarto20 hari yang lalu

    Bener2 rafatar senior bener ni raffi ahmad 🀣🀣🀣🀣🀣

  32. Blame Stark

    Blame Stark20 hari yang lalu

    Ad yg fokus ke anting nya gigi ngga πŸ˜…πŸ˜…

  33. Wiwiaksha Wiwiaksha

    Wiwiaksha Wiwiaksha20 hari yang lalu

    Gigi

  34. Wiwie Aulia Idris

    Wiwie Aulia Idris21 hari yang lalu

    Bahagia selalu Aa Raffi dan Kak Gigi semoga samawa dan berjodoh sampai di surga,dan cepat di berikan ade buat Rafathar😊

  35. Agus Raharjo

    Agus Raharjo21 hari yang lalu

    Yang akan saya rubah adalah besok atau lusa agar bisa selamanya sama dia menjadi lebih baik.... ini ku ulang2..... semoga ya raf...

  36. Veri Setiawan

    Veri Setiawan21 hari yang lalu

    Wah beda sama rumah tangga sebelah

  37. Play gaming

    Play gaming21 hari yang lalu

    Dulu males nonton tv karna terlalu ALAY akhirnya lari ke youtube. Dan sekarang orang2 di tv pindah ke youtube..😭 Jadi pingin pindah ke mars

  38. Tentang Dia

    Tentang Dia22 hari yang lalu

    SAMPAH lah lah... semakin hancur ni negri πŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  39. sarah A

    sarah A22 hari yang lalu

    Amin mdhan2 cwk

  40. Lindah Ayuningtyas

    Lindah Ayuningtyas22 hari yang lalu

    Paling suka dg acara Okay Bos.. Kontennya menghibur tapi gk lebay.... Kalian ber3 cocok jd host n co host nya... Semoga longlife yak acaranya..

  41. Wildhan Armand

    Wildhan Armand23 hari yang lalu

    m.idreporter.net/v/video-J3iQQsDQZLI.html bantu like, commend, share and subscribe teman" Salam enjoyyyy..

  42. kakak baim

    kakak baim23 hari yang lalu

    Ok bos siap bos, Raffi Ahmad is the best

  43. Abdu Rohman

    Abdu Rohman23 hari yang lalu

    Semoga langgeng ampe maut memisahkan mereka amin

  44. halima tussakdiyah

    halima tussakdiyah23 hari yang lalu

    pasangan terthe best 2019..

  45. dika fitria

    dika fitria23 hari yang lalu

    Ini raffi lama lama kok mirip viki ya wkwkw

  46. linda herawati97

    linda herawati9723 hari yang lalu

    Bahagia selalu Rans

  47. Erna lia

    Erna lia23 hari yang lalu

    Lucu,lucu

  48. Salad Tumpeh

    Salad Tumpeh23 hari yang lalu

    Ya Tuhan. Cukup TV aja yg dikuasai acara-acara alay seperti ini. IDreporter jangan.

  49. Nana Anjani

    Nana Anjani23 hari yang lalu

    Amin ya allah

  50. Bidin 1501

    Bidin 150123 hari yang lalu

    Mampir ke channel gua woi Bantu subscribe lah ah Diam diam bae Foyyooo

  51. Otte Rina

    Otte Rina23 hari yang lalu

    Naik turun persaan gue..wkakakakakakka lucu bnget aaa afi mcm olga juga

  52. cheese cake

    cheese cake23 hari yang lalu

    DRAMA teve.

  53. ADE KURNIA HAKIM

    ADE KURNIA HAKIM23 hari yang lalu

    Mantabbbb ...hai Gaiss, mohon kiranya untuk Subscribe Channel IDreporter ADE KURNIA HAKIM.makasih

  54. merzon putra Bkl

    merzon putra Bkl23 hari yang lalu

    Moga kliaan selalu di beri rezeki dan siling meleng kpi 1 dg yg lain

  55. Ansyah if

    Ansyah if23 hari yang lalu

    Hal yang gak bagus dan gak bermanfaat jadi trending .

  56. SUDIRMAN67

    SUDIRMAN6723 hari yang lalu

    Hadir kawan

  57. Andoit

    Andoit23 hari yang lalu

    *Motor Racing - Valentino Rochim - LEGO City My City* idreporter.net/v/video-q4Y2pcJT-0o.html *(CLICK)*

  58. emilia dandelion

    emilia dandelion23 hari yang lalu

    Manusia yang baik adalah orang yang mampu tumbuh dan berkembang dalam hidup saat dalam kondisi apapun. Menghadapi segala hal yang ada sebaik mungkin, mengakui kekurangan, dan memperbaiki kesalahan....

  59. Dwi Sulistiyo

    Dwi Sulistiyo23 hari yang lalu

    Klau ngopi pripun? idreporter.net/v/video-TkoUTtSzc4A.html

  60. Heri Augusto

    Heri Augusto24 hari yang lalu

    Vicky cengangas cengenges ngetawain raffi hahaha

  61. Muhammad AlFaridzi

    Muhammad AlFaridzi24 hari yang lalu

    TRENDING KONTOL

  62. Bapaknya Ray Buat Trailer

    Bapaknya Ray Buat Trailer24 hari yang lalu

    INI IDreporter APA TV SIH BGST .... YANG TRENDING MALAH PIHAK TV .. ORANG TV MASUK IDreporter ... APA BEDANYA SEKARANG SAMA TV... MIRIS GUA SAMA IDreporter... Trending juga sekarang kek sampah...TV MEMBUNUH CREATOR MURNI ....HEY. IDreporter TEMPAT BERKREASI BOS... BUKAN SEPERTI STASIUN TV ... PIHAKNYA GEDE.. INGAT PERJUANGAN CREATOR DARI NOL...TIM2ONE , AGUNG HAPSYAH ,ARIF MUHAMMAD , DLL 😭😭 #savecreator

  63. Milo Ananta

    Milo Ananta24 hari yang lalu

    Jelas msh langgeng lah, Secara Raffi pencetak uang dan tulang punggung di keluarga nya, liat aja ntar karier Raffi mulai meredup akan kah Gigi dan emak Rita masih Setia dan bertahan sama raffi. Yah netizen hny bisa mendoakan semoga mereka langgeng hgga akhir waktu. Emak nya Raffi hidung nya asli apa kwπŸ˜†πŸ€£

  64. Aqilla FM21

    Aqilla FM2124 hari yang lalu

    mantappppsss