SURPRISE!! Enggak Nyangka BAKALAN Di TERIMA

Komentar

  1. VRL Bramasta

    VRL BramastaBulan Yang lalu

    Thank you uda nonton ya guys !

  2. Hafisyah Fisa

    Hafisyah FisaBulan Yang lalu

    Buat vlog bareng febby lagi kk !

  3. Aurellia Aurel

    Aurellia AurelBulan Yang lalu

    Sama2

  4. Aya Oxtalia

    Aya OxtaliaBulan Yang lalu

    Kalian itu luar biasa punya magnet sendiri untuk para pencinta nya fever...semoga rejeky 1 project nya selalu mengalir..dan kebersamaan kalian adalah salah 1 kebahagian bagi ribuan penggemar sejati kalian..

  5. Yohana Beth

    Yohana BethBulan Yang lalu

    Semua doa yang terbaik buat Febby dan Verrel.. Sehat terus, bahagia selalu, dan semakin sukses, . Bismilah kalian berjodoh... Aamiin...

  6. Jumaiyah Jumaiyah

    Jumaiyah JumaiyahBulan Yang lalu

    Acak" rumah kak febby donk kak ..!!

  7. daud 0106

    daud 0106Jam Yang lalu

    akhiranya kok jadi ngepromosiin hp ya?

  8. Srisukatiwahyu Wahyu

    Srisukatiwahyu WahyuJam Yang lalu

    Kangen kebersamaan kalian..d tunggu projek bareng lg n kolab bareng lagi..

  9. Vivo Gadgetmartbtl

    Vivo Gadgetmartbtl14 jam yang lalu

    Vivo S1pro 😘😘

  10. Silinder Besar

    Silinder Besar18 jam yang lalu

    Iklan vivo njir. Gw kira beneran

  11. Wafa Cah Ganteng

    Wafa Cah GantengHari Yang lalu

    Sukses verell

  12. Setya Eny

    Setya EnyHari Yang lalu

    Sangat cocok....moga berjodoh...

  13. yoshikoox bd

    yoshikoox bd4 jam yang lalu

    Amiin

  14. Sures Mobile

    Sures Mobile2 hari yang lalu

    Semoga jodoh

  15. yoshikoox bd

    yoshikoox bd4 jam yang lalu

    Amiin

  16. Diary Sinurat

    Diary Sinurat3 hari yang lalu

    Ternyata iklan sodara sodara 😂

  17. Sarah Spt

    Sarah Spt3 hari yang lalu

    Ya allah semoga kalian berjodoh dunia dan akhirat

  18. yoshikoox bd

    yoshikoox bd4 jam yang lalu

    Amiin

  19. Anna Sagita

    Anna Sagita3 hari yang lalu

    Apa an sih gak cocok , cocok sama Natasya Wilona 🔪👎

  20. zahra auliaputri

    zahra auliaputri3 hari yang lalu

    G senneng seh!!! Liat feby sama verrel berduaan, jadi ielfeel gtu😬 Lebih senneng verrel sama wilona ja😉

  21. ika solicha

    ika solicha5 hari yang lalu

    kangen yh

  22. Dewi Afriyani

    Dewi Afriyani6 hari yang lalu

    Suka liatnya varrel sama febby cocok 😊

  23. Dewi Muhtar

    Dewi Muhtar6 hari yang lalu

    Cucok banget

  24. Jelajah Semarang

    Jelajah Semarang6 hari yang lalu

    Febby cantik bgttt😍😍😍

  25. Ana aziza Althofunisa

    Ana aziza Althofunisa7 hari yang lalu

    apa cma aq aj yg kdngerannya verrel manggilnya bebi

  26. kirana fitrah nur paradise

    kirana fitrah nur paradise7 hari yang lalu

    Manggil nma masing2 ya lucuuu

  27. kirana fitrah nur paradise

    kirana fitrah nur paradise7 hari yang lalu

    Beneran ini? WOW bgtt yaAllahh

  28. talenta monalisa

    talenta monalisa8 hari yang lalu

    Ahhaa promooyyyy

  29. David Luwigi

    David Luwigi8 hari yang lalu

    Cantikan ini sih dan apa adanya dari pada lona yg sok cantik tapi membosankan .

  30. Trece Paku Tre

    Trece Paku Tre9 hari yang lalu

    Gak suka feby berdua sama farell

  31. lily deasy

    lily deasy9 hari yang lalu

    Dr samping feby mirip wilo yah hehe

  32. Dina Dinot

    Dina Dinot9 hari yang lalu

    Hmm kak verrel sekarang sama kak febby yah pacaran wkwk

  33. Nur Adinda

    Nur Adinda10 hari yang lalu

    Mongga langge sampe plaminan amin..

  34. Reka Angelita

    Reka Angelita8 hari yang lalu

    Emang mreka jadian? Kan enggk

  35. yoshikoox bd

    yoshikoox bd10 hari yang lalu

    Amiin

  36. Canser Siahaan

    Canser Siahaan10 hari yang lalu

    Kalo saya boleh kasih saran, lebih baik kamu tes calon kekasih kamu itu pantas atau ngga jadi kekasih yang terbaik bukan dengan barang atau sesuatu yang mahal, karena kalo dengan barang atau sesuatu yang mahal, hubungan kamu itu ga akan bertahan lama .....

  37. Hikmawati Hikmawati

    Hikmawati Hikmawati10 hari yang lalu

    Suka banget lihat kalian berdua moga jodoh ya insyaallah 😍😍

  38. titis sari

    titis sari5 hari yang lalu

    Aamiin

  39. yoshikoox bd

    yoshikoox bd10 hari yang lalu

    Amiin

  40. Hadira Mardan

    Hadira Mardan10 hari yang lalu

    BANG VERREL JADIAN AJA AMA FEBY 😌

  41. Rendika Riska

    Rendika Riska11 hari yang lalu

    Cocok memang sama ini cewe lebih cntik gitu

  42. Okay Alright

    Okay Alright11 hari yang lalu

    Kasi diamond play button aja ka

  43. herdiansyah hamdi

    herdiansyah hamdi11 hari yang lalu

    Jancok konten sponsor ini kontol

  44. Indah aprilyana

    Indah aprilyana12 hari yang lalu

    Nonton ini gara" ka wilo nonton

  45. Fitriyanti Sofyan

    Fitriyanti Sofyan12 hari yang lalu

    Sama kak wilona aja sihh

  46. Meri 23

    Meri 2313 hari yang lalu

    Ka VRL cocok bngt sama feby udah halalin aja keburu feby di ambil orng ka

  47. Zizi firdaus

    Zizi firdaus13 hari yang lalu

    Masih sukkkkkkaaaaaaaaa bangeet nonton yg ini.... Soalnya full kak febby.. 😘😘😘

  48. Siti Asaroh

    Siti Asaroh14 hari yang lalu

    Ini VIVO nya di kasih buat hadiah atw cuma iklan doang yaa???

  49. Irianti Mimis

    Irianti Mimis14 hari yang lalu

    Ka cinta anak muda tayang lagi enggak

  50. Sugiarti artie

    Sugiarti artie15 hari yang lalu

    Buknya febby udh pnya pcr

  51. Febrina Bazwl21

    Febrina Bazwl2115 hari yang lalu

    Jadi dr tadi gue ngliatin iklan ☹️

  52. Siti Nurfadila

    Siti Nurfadila15 hari yang lalu

    Bodoamat malah endors

  53. Mhd Kevin

    Mhd Kevin15 hari yang lalu

    aku Fans Bang Varelll😎😉

  54. Lia Barokah

    Lia Barokah15 hari yang lalu

    aq sucribe ferrel Krn dia sama Febby ...aq suka Feby cantik natural sederhana

  55. Inces Mey25

    Inces Mey2515 hari yang lalu

    Mirip suara Roy kiyoshi si verel

  56. Alai 123

    Alai 12315 hari yang lalu

    Siapa yang suka sama natasa wilona like ya

  57. Yati Maria

    Yati Maria15 hari yang lalu

    Wh mantap banget kk verrel dan kk febby cocok banget

  58. Srisukatiwahyu Wahyu

    Srisukatiwahyu Wahyu15 hari yang lalu

    Kangen fever..jd liat vlog mrk aj.lmyn buat tombo hhh

  59. T.annisa mayasari

    T.annisa mayasari14 hari yang lalu

    Ahhhaa sama aku juga...

  60. hayana Srg

    hayana Srg16 hari yang lalu

    Nih cwo cinlok Mulu prasaan 😏,ntr ada sinetron Bru lagi cinlok lagi dasar

  61. Erma Wati

    Erma Wati16 hari yang lalu

    Kok kaya settingan Iyah😂😂

  62. Heti Iswahyuni

    Heti Iswahyuni17 hari yang lalu

    Keren, sahabatan doank kase berlian, gmna klo dah jadi istri

  63. T.annisa mayasari

    T.annisa mayasari14 hari yang lalu

    diKasih hati yg pasti...❤

  64. annliification

    annliification17 hari yang lalu

    Endorsement

  65. Iren Aulia

    Iren Aulia17 hari yang lalu

    Ganteng

  66. sheris aula

    sheris aula17 hari yang lalu

    Aku lebih suka sama kak verrel dan kak wilona,,,,,,siapa juga yang lebih suka kak natasha wilona

  67. Alai 123

    Alai 12315 hari yang lalu

    Aku setuju aku juga lebih suka kalau verrel sama natasa wilona

  68. Syifa Syifa

    Syifa Syifa17 hari yang lalu

    Ok varelll..cepetan nanti veby diambil orang...aku suka kalian moga langgeng sampai ke jenjang pernikahan....amiin

  69. yoshikoox bd

    yoshikoox bd14 hari yang lalu

    Amiin

  70. khaudus sofi

    khaudus sofi18 hari yang lalu

    MAAF ... KMI TDK SUBCRIBE KMI CM INGIN MENDOAKAN ALL VIEWERS + SUBCRIBERS = SUKSES BESARRRR, KAYA BERKAH, KAYA SEHAT, BYK UANGX, AMALX + KELAK JD MILYARDER DOAX ADA DI CHANEL KMI = "USTAD KHAUDUS SOFI" 😃😃😃 🙏🙏🙏

  71. Arifin Abbas

    Arifin Abbas18 hari yang lalu

    Iklan -_-

  72. Erika Nurmalia

    Erika Nurmalia18 hari yang lalu

    Cinlok teroooos😂jadi gasuka ah . Gabisa nahan perasaan sih

  73. Andrean Maulana

    Andrean Maulana18 hari yang lalu

    Diamond yang ada di pikiran gua cuman game🤔

  74. Faisal Muhammad

    Faisal Muhammad18 hari yang lalu

    SemogA semoga kalian berdua saling mencintai klu jodoh udah yg ngatur kita cuma bisa doain aja semoga vareel dan febyy berjodoh

  75. yoshikoox bd

    yoshikoox bd14 hari yang lalu

    Amiin

  76. Nurin Navia

    Nurin Navia18 hari yang lalu

    Verrel sama febby cocok banget Siapa yang setuju verrel sama febby jadian like ya, aku nggak maksa

  77. Nurin Navia

    Nurin Navia9 hari yang lalu

    Tapi kan beda agama

  78. Burhanudin Bu,ang

    Burhanudin Bu,ang9 hari yang lalu

    Ka verel lebih cocok sama ka nathasa wilona 😙

  79. alvero Budi

    alvero Budi19 hari yang lalu

    Like dech mau juga dapat hadiah segituuu ...