SURGA DUNIA DI JOGJA - SERASA LAGI DI BALI

Komentar

  1. Jess Amalia20

    Jess Amalia208 bulan yang lalu

    Jangan lupa pencet tombol LIKE yaa guys! Subcribe juga yaa biar lebih semangat buat video lagi๐Ÿ’ช๐Ÿผ

  2. Nazwa Nawa

    Nazwa NawaHari Yang lalu

    Keren banget tempat nya Kak

  3. rifski setyawan

    rifski setyawan17 hari yang lalu

    Kaka asli org mana salam kenal dari riki

  4. Bang Barus

    Bang Barus20 hari yang lalu

    Jogja di daerah mana itu mbak

  5. mego putra

    mego putra22 hari yang lalu

    surga dunia aku dan kamu aja jes

  6. Lesehan Hoki

    Lesehan Hoki2 jam yang lalu

    Yang enak aja ngos2an apa lagi naikin tangga๐Ÿคญ

  7. Dodi Sajaa

    Dodi Sajaa5 jam yang lalu

    Ada wa gak

  8. Roman piciszan

    Roman piciszanHari Yang lalu

    mantul....

  9. Idawarni Wani

    Idawarni Wani2 hari yang lalu

    Permpuan seperti kamu lebih sopan kuntik lanak

  10. vikky darmawan

    vikky darmawan3 hari yang lalu

    Mantap wow

  11. Kelayu Channel

    Kelayu Channel8 hari yang lalu

    Mau tumpah hehehe

  12. Alfanur Rizal

    Alfanur Rizal9 hari yang lalu

    8:16 mulai detik ini yang klean cari,,, hemat kuota,,

  13. Rahman Rahim

    Rahman Rahim9 hari yang lalu

    Kaget waktu ia bilang astagfirulla๐Ÿค•trnyata seorang muslimah,,tiap mata yg memandang tubuhnya dan laki2 timbul birahi,,dsitulah dosa dcatat

  14. Rahman Rahim

    Rahman Rahim9 hari yang lalu

    Pasti yg subscribe kbanyakan cowok,,bkn muslimah kan๐Ÿ™„

  15. moza samoza

    moza samoza11 hari yang lalu

    Lembaga Lulus Sensor menyatakan: gak sanggup ๐Ÿ˜

  16. moza samoza

    moza samoza11 hari yang lalu

    Fokus belahan

  17. Beni Putra

    Beni Putra12 hari yang lalu

    Mantap

  18. SALFIN BARASANDO

    SALFIN BARASANDO12 hari yang lalu

    Surga dunia liat toketmu

  19. Lucky Sidik

    Lucky Sidik12 hari yang lalu

    Jess Amalia20 saya ada job nih buat kamu...hubungin saya ya di....

  20. Noval

    Noval8 hari yang lalu

    Ngarep

  21. Yudi Santoso

    Yudi Santoso13 hari yang lalu

    harga pemlm paling murah brp mbak resort nya diquen

  22. ufs gugel

    ufs gugel14 hari yang lalu

    pakai baju lenhkap aja udah mau tumpah tumpah. apalgi pake baju mini ........ tumpah kmana mana..

  23. dedy wahyudi

    dedy wahyudi14 hari yang lalu

    Beautiful lady.....

  24. yonara bahar

    yonara bahar15 hari yang lalu

    Jujur suka kulitnya teteh jess

  25. yonara bahar

    yonara bahar15 hari yang lalu

    Teteh emang the best

  26. Subhari Hikmah

    Subhari Hikmah15 hari yang lalu

    Sensor nya trlalau tinggi

  27. Bg frend Frend

    Bg frend Frend16 hari yang lalu

    Tanggung

  28. Mohd Ashri Hassan

    Mohd Ashri Hassan16 hari yang lalu

    salam dr malaysia jess,udah sihat kahh..kaki nya yang cedera udah baik ka belum..moga2 jess sihat ya..

  29. mego putra

    mego putra16 hari yang lalu

    jangan macem macem jatoh jatohan kamu jatuh sungguhan tak perkosa kamu

  30. mego putra

    mego putra16 hari yang lalu

    yang fokus

  31. mego putra

    mego putra16 hari yang lalu

    aku asli surabaya jes uwayune rek bojoku udah bintang belum nih vokus jilati kamu

  32. Carto Hermawanto

    Carto Hermawanto17 hari yang lalu

    Keren banget pemandangan nya kak

  33. mego putra

    mego putra19 hari yang lalu

    jes cowokmu udah bintang belum jes apa masih kurang bintang ......srius

  34. Abang Jo

    Abang Jo19 hari yang lalu

    Up wes tau

  35. Bang Barus

    Bang Barus20 hari yang lalu

    Jojja dimana itu mbak

  36. Muhammad Rois

    Muhammad Rois20 hari yang lalu

    Jos

  37. Anton Zanepa

    Anton Zanepa24 hari yang lalu

    Jess MeLon nya wooow..

  38. kamu jahat21

    kamu jahat2127 hari yang lalu

    Ini gak full atau gimana, kok berhenti diawal

  39. Intan Sitorus

    Intan Sitorus27 hari yang lalu

    Parah ini pakeannya gk dikondisiin.. banyak anak2 lagi disitu๐Ÿ‘Ž

  40. mego putra

    mego putra28 hari yang lalu

    jes kalau bukak baju ingat aku ya

  41. mego putra

    mego putra28 hari yang lalu

    bahaya yah sekali jatuh di tangga itu bisa bisa patah tulang

  42. Mr F

    Mr F29 hari yang lalu

    Your country is racist and boring don't promote it.

  43. SANSAN TV

    SANSAN TV22 hari yang lalu

    Hahaha..hold my ass

  44. arif mark007

    arif mark00727 hari yang lalu

    Racist what??

  45. Jenang Jenang

    Jenang Jenang29 hari yang lalu

    Ora enak

  46. Raffy Alcones

    Raffy AlconesBulan Yang lalu

    Hello I'm raffy alcones from Philippines metro Manila

  47. Agus Cukur

    Agus CukurBulan Yang lalu

    Aku ikut renang sma kmu Jess amalia yg cantik

  48. Agus Cukur

    Agus CukurBulan Yang lalu

    Aku ikut mandi sma kmu Jess amalia yg paling cantik

  49. Agus Cukur

    Agus CukurBulan Yang lalu

    Aku mau ikut renang sma kmu Jess amalia yg cantik

  50. Agus Cukur

    Agus CukurBulan Yang lalu

    Aku mau dong renang sma kmu Jess amalia yg cantik montok

  51. Agus Cukur

    Agus CukurBulan Yang lalu

    Aku boleh ikut renang sma kmu Jess amalia yg cantik seksi

  52. Agus Cukur

    Agus CukurBulan Yang lalu

    Aku ikut jalan2 sma kmu Jess amalia yg cantik

  53. Agus Cukur

    Agus CukurBulan Yang lalu

    Aku mau dong renang sma kmu Jess amalia yg cantik seksi montok

  54. Agus Cukur

    Agus CukurBulan Yang lalu

    Aku boleh ikut sma kmu Jess amalia yg cantik montok seksi

  55. Irfan Lesmana

    Irfan LesmanaBulan Yang lalu

    Xx dong sensor yg bawa ma tengah jangn muka aja k๐Ÿค”๐Ÿค”

  56. Henky New

    Henky NewBulan Yang lalu

    Asyik bro tempatnya.

  57. Rony Saira

    Rony Saira18 hari yang lalu

    Amalia coba d pijat

  58. Robert Oetojo

    Robert OetojoBulan Yang lalu

    gorgeous presenter friendly sexy n informative never boring hot body

  59. Endra Gunawan

    Endra GunawanBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  60. Fulgen keupung

    Fulgen keupungBulan Yang lalu

    Kakx kita vlog bareng yo

  61. Redi Irawan

    Redi IrawanBulan Yang lalu

    Ini jaman sudah merdeka ,tapi kok ini berpakain masih kaya di jaman fir'aun masih ngojek.

  62. arif mark007

    arif mark00727 hari yang lalu

    Jaman udah merdeka pemikiran nya kok masih kek jaman batu lu bro??

  63. mego putra

    mego putraBulan Yang lalu

    aku oke nya

  64. mego putra

    mego putraBulan Yang lalu

    ......

  65. herdi tumiwa

    herdi tumiwaBulan Yang lalu

    klo gw reques nya.banyakin tampilan bikini nya

  66. Hendi Yuliawan14

    Hendi Yuliawan14Bulan Yang lalu

    Selanjutnya bikin konten buka bukaan lah kak pasti banyak yg nge subscribe deh

  67. Salim setuju Alim

    Salim setuju AlimBulan Yang lalu

    Setuju sekali

  68. Dianwono Wono

    Dianwono WonoBulan Yang lalu

    Woh enak banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  69. Sii Pap

    Sii PapBulan Yang lalu

    Keteknya item

  70. Kristo Barnabas

    Kristo BarnabasBulan Yang lalu

    SUBSCRIBE CHANNEL GW GUYS

  71. Putra Hidayatullah

    Putra Hidayatullah17 hari yang lalu

    Ntar kalau ada konten loe pakai Bikini