Superrr bapeeer! Sholawat Syakir ft Gus Azmi dan Ahkam

Komentar

  1. Syakir Daulay

    Syakir Daulay3 bulan yang lalu

    MASYAALLAH MAKASIH TEMEN TEMEN SEMUA YANG UDAH NONTON! AYO KITA TRENDINGKAN SHOLAWAT!!! 😍

  2. ilham safira

    ilham safiraHari Yang lalu

    Aku suka shalawatan

  3. eviee eviee

    eviee eviee3 hari yang lalu

    P

  4. Hatep Beihlah

    Hatep Beihlah4 hari yang lalu

    Masyaallah gantengx

  5. Uni Syahruni Uni

    Uni Syahruni Uni17 menit yang lalu

    Guz azmi pacar syafira rahayu

  6. Samsung Jatirogo

    Samsung Jatirogo17 jam yang lalu

    Ya aku juga suka sholawat kak sakir

  7. Siti Siti

    Siti Siti18 jam yang lalu

    Kak syakir ,azmi ,ahkam mantul bagus bgt πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  8. Ina Amalia

    Ina Amalia19 jam yang lalu

    Oi abang berbaju ungu kan ku tunggu lamaranmu istikomah lah menungguku semoga kelak kita bisa bertemu

  9. Ina Amalia

    Ina Amalia19 jam yang lalu

    Oi abang yg manis itu kan ku terima lamaranmua setelah solat istihoroh ku pasti ku beri tahu jawabankuu

  10. Ina Amalia

    Ina Amalia19 jam yang lalu

    Oi abang yang ganteng itu siapa bilang abang gak lagu ade ni memang serius mau jeputlah ade kita kepenghulu

  11. Jajan Enak

    Jajan Enak3 hari yang lalu

    Kamu terlalu masyaallah buat aku astagfirullah

  12. Peby Ajah

    Peby Ajah3 hari yang lalu

    Subhanallah πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  13. Kholip Noer

    Kholip Noer3 hari yang lalu

    Kak syakir kan yang tayang di mnctv judul fatih di kampung jawara ya kan yg nonton like ya

  14. lidya Agista

    lidya Agista4 hari yang lalu

    Guz azmi ganteng banget😍😘

  15. Devi Nur fitri yaningsi Fitriya Ningsi

    Devi Nur fitri yaningsi Fitriya Ningsi4 hari yang lalu

    kaksyakir..........

  16. Bunga Farhana

    Bunga Farhana5 hari yang lalu

    Kir bikin QnA bareng mereka dong pliss

  17. mamah dupa

    mamah dupa5 hari yang lalu

    Oy adek berjilbab biru lihat abang yang tak laku laku kalau adek serius mau besok kita pergi kepenghulu Like ya dibawaπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

  18. Nur Aisha

    Nur Aisha5 hari yang lalu

    Ada mas azim ganteng bgt 😍😘😍

  19. Nurhayati Nuradit

    Nurhayati Nuradit5 hari yang lalu

    Gus azmi ganteng banget deh

  20. Devi Nur fitri yaningsi Fitriya Ningsi

    Devi Nur fitri yaningsi Fitriya Ningsi5 hari yang lalu

    merdunya suara mereka bertiga bikin hati tenang

  21. Bu Rohmah

    Bu Rohmah6 hari yang lalu

    Merdu

  22. Perdi Awan

    Perdi Awan7 hari yang lalu

    Kamu mau jadi cowok kame

  23. EVA DEWI

    EVA DEWI7 hari yang lalu

    Masya allah bagus banget kak

  24. hubungan sex Nabi

    hubungan sex Nabi8 hari yang lalu

    syakiir kokbisadisitu kan kamu suting di fatih dikampung jawaaraaa waau suaranya merduuuuuu

  25. Ayeshah Humaira

    Ayeshah Humaira9 hari yang lalu

    ❀❀❀

  26. Nur Fauziah

    Nur Fauziah9 hari yang lalu

    Qtilb mkd

  27. Pardi Noval

    Pardi Noval10 hari yang lalu

    Masya Allah suaranya

  28. aliyah Saja

    aliyah Saja10 hari yang lalu

    Suaranya bagus banget 😊😊☺

  29. Warsito Wito

    Warsito Wito10 hari yang lalu

    Ya jangan tinggalkan solatnya

  30. CAROLINE _123_90_76

    CAROLINE _123_90_7610 hari yang lalu

    semoga sucsriber kaka sampai 1 juta

  31. Rahma Medan

    Rahma Medan11 hari yang lalu

    Bagus banget sholawat ny😘

  32. Rose Diana

    Rose Diana11 hari yang lalu

    Ih bang syakir ganteng banget o maygats

  33. syifa solution

    syifa solution11 hari yang lalu

    btw syakir itu kok bajunya beda

  34. Ananda Putri Rahmadani

    Ananda Putri Rahmadani12 hari yang lalu

    Subahanalwah gus asmi pintar solawat😍😍😍😎😎

  35. Muslimah 25

    Muslimah 2512 hari yang lalu

    Masya allah aku suka suara kalian

  36. lisa wati

    lisa wati12 hari yang lalu

    Masa alllh hebatnya

  37. Rencyana Aldiano

    Rencyana Aldiano12 hari yang lalu

    Kasih nomornya dong kak sama nomor nya kak guz dan kakak hakam

  38. Rencyana Aldiano

    Rencyana Aldiano12 hari yang lalu

    Sampe aku majang foto foto kakak di kamarku

  39. Rencyana Aldiano

    Rencyana Aldiano12 hari yang lalu

    Kak aku ngefans banget sama kk

  40. Canti Cantika

    Canti Cantika12 hari yang lalu

    Kak syakir ini dimana

  41. Az Iz

    Az Iz13 hari yang lalu

    Suaranya kak syakir bagus

  42. Anggi Virsya

    Anggi Virsya13 hari yang lalu

    Bgs bgt KK Syakir aku fans bgt SM km

  43. ririn noviantika

    ririn noviantika13 hari yang lalu

    Enak banget suaranya masyaollah

  44. Sri Naningsih

    Sri Naningsih13 hari yang lalu

    subhanallah

  45. Arjuna Cinta

    Arjuna Cinta14 hari yang lalu

    Apakah vlog ini buatnya pas di ponpes amanatul ummah pacet ?

  46. Nurul Ariva Sulistiani. Mala

    Nurul Ariva Sulistiani. Mala14 hari yang lalu

    Masya Allah

  47. syalwa dan dodi

    syalwa dan dodi14 hari yang lalu

    Masya allah suara azmi ahkam dan syakir

  48. Azza Official

    Azza Official14 hari yang lalu

    Subahanallah solawatnya ngademin bgt kk,,,pas hari puasa Liat vidio ini jadi gk terasa lapar πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‰

  49. Aby Dihya

    Aby Dihya14 hari yang lalu

    Aslmualk

  50. Elsya zakya

    Elsya zakya15 hari yang lalu

    Merdu

  51. Farida Kenyo

    Farida Kenyo15 hari yang lalu

    Asmi

  52. Retna Ningsih

    Retna Ningsih15 hari yang lalu

    Masyaallah...❀ Semoga semua muslim yng cinta sholawat calon ahli surgaπŸ˜πŸ˜πŸ˜„ Amiin..πŸ˜™πŸ˜™

  53. Agus Purwanto

    Agus Purwanto15 hari yang lalu

    Subnallah

  54. Agus Purwanto

    Agus Purwanto15 hari yang lalu

    I love GUZ AZMI

  55. dian rustamaji

    dian rustamaji16 hari yang lalu

    Ganteng banget gus azmi

  56. Salwa Navita

    Salwa Navita16 hari yang lalu

    Ini lah calon2 wanita yg di idamkan

  57. Salwa Navita

    Salwa Navita16 hari yang lalu

    Semuanya suaranya bagus i

  58. muhammad jamil

    muhammad jamil16 hari yang lalu

    AYO SEKARANG DONGGG

  59. Raniyah keren

    Raniyah keren16 hari yang lalu

    Sahur pertama

  60. Imam Azizi Novit Ariga

    Imam Azizi Novit Ariga16 hari yang lalu

    I πŸ’– YOU KC AZMI........😘😘😘😘😘😍😍

  61. Herman Affan

    Herman Affan16 hari yang lalu

    Aku vens banget sama guz Azmi. Semangat terus ya bang AzmiπŸ€—

  62. wati watini

    wati watini16 hari yang lalu

    MasyaAllah semoga kalian masuk surga amin

  63. Aisya Tazmila Icha

    Aisya Tazmila Icha16 hari yang lalu

    guz azmi ganteng sama syakir

  64. Merta Ica Yadnya

    Merta Ica Yadnya16 hari yang lalu

    Ya ampun hebat bangett sih aku suka lagunya semoga kakak kakak ini saling menyayangi saling berbagi okeeeeπŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™

  65. Supriatno Ponsel

    Supriatno Ponsel16 hari yang lalu

    Fatih

  66. divda mbi

    divda mbi16 hari yang lalu

    Masyya allah...azmi ganteng banget

  67. Puput Natalia

    Puput Natalia16 hari yang lalu

    Azmi kau kan sudah punya pacar

  68. Naila Nur azizah

    Naila Nur azizah16 hari yang lalu

    Masyaallah bagus banget

  69. Aula Lathifan

    Aula Lathifan17 hari yang lalu

    Hallo semua, mampir di channel ku yu, ada cover ummi dan juga video tentang syubbanul muslimin❀

  70. Hanin Firdianti

    Hanin Firdianti17 hari yang lalu

    Aku suka kak syakir daulay bukan kayak cakna aku tu nakal

  71. Ella Juwita Sari

    Ella Juwita Sari17 hari yang lalu

    Kebetulan aku pakai jilbab biru nih πŸ˜‚ Awkwwkwk

  72. sri mulyani

    sri mulyani17 hari yang lalu

    Menurut kalian siapa yang paling ganteng dan yang paling bagus suaranya

  73. sri mulyani

    sri mulyani17 hari yang lalu

    Menurut aku yang paling bagus suaranya kak Syakir

  74. sri mulyani

    sri mulyani17 hari yang lalu

    Menurut aku yang paling ganteng kak Syakir

  75. Fanie Fanie

    Fanie Fanie17 hari yang lalu

    Cita cita ku ustatjah

  76. Nurlita Handayani

    Nurlita Handayani17 hari yang lalu

    😍

  77. Zahfa Imtichanah

    Zahfa Imtichanah17 hari yang lalu

    Ini baru yang namanya nge gombal😭😍. Mashaallah😍 mudah mudahan jodohku bisa seperti merekaπŸ˜πŸ˜…. Aminnn

  78. Tati Tati

    Tati Tati18 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya hafal liriknya semua nya itu

  79. Dztiah Or

    Dztiah Or18 hari yang lalu

    alhamdulillah jilbab biru

  80. regitha marcelano

    regitha marcelano18 hari yang lalu

    Ya allah enak banget suaranya

  81. Tita Nia

    Tita Nia18 hari yang lalu

    Pacarku perkenalkan nama saya fany asli di lasem guz asmi

  82. yudi uzumaki

    yudi uzumaki18 hari yang lalu

    bang syakir saya mau nanya kata temen saya tapi kata bundanya bang syakir kan main di film fatih di kampung jawara katanya bang syakir saudaranya nama bundanya atika amelia daulay sama kayak namanya bang syakir yaitu syakir daulay. maaf ya kalo ngatain namanya bang syakir.

  83. Aurellea Zohra

    Aurellea Zohra19 hari yang lalu

    Masyaa allahh... πŸ™‚πŸ™‚

  84. Siti Aisyah

    Siti Aisyah19 hari yang lalu

    Sapa pilih kak ahkam like yaπŸ’žπŸ’ž

  85. mira mira

    mira mira19 hari yang lalu

    Gus azmi ganteng

  86. Mur Siti

    Mur Siti19 hari yang lalu

    Bagus........

  87. Mur Siti

    Mur Siti19 hari yang lalu

    Umami

  88. Com Ell

    Com Ell19 hari yang lalu

    yu

  89. Putri vidya

    Putri vidya19 hari yang lalu

    Masya allah

  90. Mu Hanip

    Mu Hanip19 hari yang lalu

    Bang Abang Syakir Fatih di kampung jawara

  91. indonesia you tube channel you tube

    indonesia you tube channel you tube20 hari yang lalu

    Ya ampun ber3 ini TAMPAN PISAN

  92. Azka Bilfaqih

    Azka Bilfaqih20 hari yang lalu

    Asiap

  93. [ PUTRI JAYA ]

    [ PUTRI JAYA ]20 hari yang lalu

    Tio

  94. Marsella Sella

    Marsella Sella20 hari yang lalu

    Subahanallah suaranya sangat merdu sekali

  95. BELA NADA OFFICIAL

    BELA NADA OFFICIAL20 hari yang lalu

    epd mikirnya tambahin karna merubah hidup saya menjadi lebih baik

  96. Rodhi Isla

    Rodhi Isla20 hari yang lalu

    Sholawatan nya bagus😍😍😍😍

  97. ainun naziya

    ainun naziya20 hari yang lalu

    Adek mau bang

  98. Melani Putri

    Melani Putri21 hari yang lalu

    Baperr akuhπŸ˜‚

  99. tim brother

    tim brother21 hari yang lalu

    Bang fatih kerumah chelsi

  100. ISC CHANEL

    ISC CHANEL21 hari yang lalu

    Gak berhenti berhenti liatnya

  101. Siti Fatimah

    Siti Fatimah21 hari yang lalu

    Ganteng ganteng semua

  102. islam is the best

    islam is the best21 hari yang lalu

    Fatih kamu bagus bangat suara nya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Šβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ί

  103. wafa maryam

    wafa maryam21 hari yang lalu

    Sedapnya suara abang syakir daulay

  104. Linda A.P

    Linda A.P21 hari yang lalu

    Wah bagus banget

  105. bilqis imut

    bilqis imut21 hari yang lalu

    Aku pakai jilbab biru kak azmi dan aku ashiap

  106. Surya Nsh

    Surya Nsh21 hari yang lalu

    😍😍😍