Superrr bapeeer! Sholawat Syakir ft Gus Azmi dan Ahkam

Komentar

  1. Syakir Daulay

    Syakir DaulayBulan Yang lalu

    MASYAALLAH MAKASIH TEMEN TEMEN SEMUA YANG UDAH NONTON! AYO KITA TRENDINGKAN SHOLAWAT!!! 😍

  2. Andre triwijaya nama. tema

    Andre triwijaya nama. temaHari Yang lalu

    Nama kamu siapa

  3. Dea Fitriani

    Dea FitrianiHari Yang lalu

    Ka syakir minta no wa nya dong plisssssss bangettt dan kirimin wa ka icisss aku pengen bangett ketemu dia:)

  4. Ratna Dewi

    Ratna DewiHari Yang lalu

    Iya kak Syakir

  5. Ratna Dewi

    Ratna DewiHari Yang lalu

    Iya kak

  6. Yoga Raihan

    Yoga RaihanHari Yang lalu

    raihan al munajib

  7. Zahra Fatimah

    Zahra Fatimah4 jam yang lalu

    Masyaallah

  8. Amalia Nurjannah Lia

    Amalia Nurjannah Lia8 jam yang lalu

    Ini na yang idhaman mama ku

  9. Vina Lestari

    Vina Lestari10 jam yang lalu

    Kalo biru warna langit, kalo coklat warna batang pohon , kalo merah warna hati

  10. Tiffany_97 Sharon

    Tiffany_97 Sharon11 jam yang lalu

    Nggak pernah bosen dengerin ini , you guys is awesome !

  11. Citra Raiaa

    Citra Raiaa11 jam yang lalu

    Akuuu mau ketemu kalian bertiga yg pengen like

  12. Kharisma Risma

    Kharisma Risma12 jam yang lalu

    Azmi ganteng banget Yg bilank ganteng likeπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. Dian Permatasari

    Dian Permatasari14 jam yang lalu

    gemes azmi nya

  14. aisyahpretty_nr Caa

    aisyahpretty_nr Caa15 jam yang lalu

    SyakirπŸ’•πŸ’•

  15. cekk bungaa

    cekk bungaa15 jam yang lalu

    haruskah aku jd khatijah brni mlmr hm 😣❀️

  16. heri purwanto

    heri purwanto16 jam yang lalu

    Salamin ke mas azmi aku fans ya dia ganteng

  17. Farah Fairuz

    Farah Fairuz16 jam yang lalu

    Kak ahka dan azmin ganteng

  18. Iqbal Cell

    Iqbal Cell16 jam yang lalu

    Masyaallah bgus bnget😊😊😊😍😍😍 suranya merdu

  19. Pipih Nurhayati

    Pipih Nurhayati17 jam yang lalu

    Masya alloh. Ganteng. Ganteng. Bangat

  20. Kayla Reza

    Kayla Reza17 jam yang lalu

    Mau sayag

  21. Billa Naa Negara

    Billa Naa Negara18 jam yang lalu

    Kak Syakir mondok di mana ya...

  22. Hilmi Zakwan

    Hilmi Zakwan20 jam yang lalu

    Ahkam syair guz azmi

  23. Pipih Nurhayati

    Pipih Nurhayati21 jam yang lalu

    Ganteng. Ganteng. Bab ngat

  24. Yeol 99

    Yeol 99Hari Yang lalu

    Thats How auto Tune Works πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  25. Amanda Agnesia

    Amanda AgnesiaHari Yang lalu

    Bagus baget suaranya tiga tiganya

  26. only audience channel

    only audience channelHari Yang lalu

    idreporter.net/v/video-H8r-ZJcqJvU.html

  27. Dita  Anggraini

    Dita AnggrainiHari Yang lalu

    Asmi masaallah

  28. Kayla Reza

    Kayla RezaHari Yang lalu

    Aku mau Sa ma gus azmi beneran se tiyap ahari aku pake kerudung warna biruπŸ”΅

  29. Sansu Hatu

    Sansu HatuHari Yang lalu

    Bang fatih desa mana ikut itu ya sinotron

  30. Wariyanti Hadiyanto

    Wariyanti HadiyantoHari Yang lalu

    adek shafa Dan Adek meme ngefen Sama bang Guz azmi bang azmi ke Kalimantan Barat yok main Robana Di surau Al kausar

  31. Devita dian

    Devita dianHari Yang lalu

    Merdu banget suaranya syakir

  32. Muksin Alatas

    Muksin AlatasHari Yang lalu

    Keren abisssssssssssss

  33. Putri Novita Sari

    Putri Novita SariHari Yang lalu

    Tunggu adek siap sekolah y bangπŸ˜…

  34. Dea Fitriani

    Dea FitrianiHari Yang lalu

    Siapa yg palinggggggggggggggggggggggggggg ngefans bangeeeeeeetttttt sama guz azmi (I love you guz azmi :))))

  35. Dahlia Indriyanti

    Dahlia IndriyantiHari Yang lalu

    masyaallah ahkam,syakir,azmi bagus suaranya

  36. Bagus Aris sarip

    Bagus Aris saripHari Yang lalu

    πŸ‘πŸ™

  37. usi nurjanah

    usi nurjanahHari Yang lalu

    masya allah πŸ˜‡

  38. indah gading

    indah gadingHari Yang lalu

    Kak syakir daulay suaranya merdu banget.bikin hati ademβ™‘β˜†

  39. Dwi Nita

    Dwi NitaHari Yang lalu

    Suaranya bagus dan merdu

  40. aghniya firobi

    aghniya firobi2 hari yang lalu

    Auto pake jilbab biru ini kesekolah πŸ˜‚

  41. Abdul Manan

    Abdul Manan2 hari yang lalu

    Mauuu mauuuuuuu sah in aku dong😊😊

  42. Ahmad Muzamil

    Ahmad Muzamil2 hari yang lalu

    Masyaallah Suara Hafidz Ahkam , Syakir Dan Guz Azmi SuaraNya Merdu Sekali

  43. Aprillia Nabila

    Aprillia Nabila2 hari yang lalu

    herannn ganteng semaaaa:(((( azmii lucuuu bangett:((

  44. Daniela Jasmine

    Daniela Jasmine2 hari yang lalu

    Merdu banget.....

  45. Azzam Fikrilah Sandy

    Azzam Fikrilah Sandy2 hari yang lalu

    Semoga kalian menjadi orang muslim yanh soleh

  46. Le Lana

    Le Lana2 hari yang lalu

    Yg ditengah maniss banget# yuni

  47. Pak Untung

    Pak Untung2 hari yang lalu

    kak syakir gantenggg

  48. Cahaya Cahaya

    Cahaya Cahaya2 hari yang lalu

    Keren banget sholawat nya dan ganteng ganteng

  49. ERLANGGA GAMING

    ERLANGGA GAMING2 hari yang lalu

    Bang syakir ada balasan dari bidadari syurgaπŸ˜„ asyik idreporter.net/v/video-DbHdc7U4Sp0.html

  50. Atika Putri indonesia

    Atika Putri indonesia2 hari yang lalu

    Aku ngefen sama gus azmiπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜— sama fatih yang satunya jelek amat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  51. valensia anggraeni valensia

    valensia anggraeni valensia2 hari yang lalu

    Mau wa nya guz azmi

  52. budi prakasani

    budi prakasani2 hari yang lalu

    tampan sekali kak Fatih kak yang paling ganteng kak😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  53. Tyas Faizatunnisa

    Tyas Faizatunnisa2 hari yang lalu

    Bener ayo

  54. budi prakasani

    budi prakasani2 hari yang lalu

    Kak Fatih siapa sih cewek kakak kak vanya atau kak jelsi hakak

  55. iNdah nellvers tegal

    iNdah nellvers tegal2 hari yang lalu

    Masyallah 😍😍

  56. Irin Ndut

    Irin Ndut2 hari yang lalu

    Kak Azmi kak ahkam kak Syakir semoga langgeng terus Amin

  57. aisyah maha rani

    aisyah maha rani2 hari yang lalu

    kak syakir subscreb aku dong entar aku subscreb punya kak syair

  58. Fauziah Aulia Putri

    Fauziah Aulia Putri2 hari yang lalu

    P

  59. Andro Medaj3pro

    Andro Medaj3pro3 hari yang lalu

    Wow kak syakir daulay pemeran fatih di kampung jawara yang suaranya merdu

  60. ItzAzalia

    ItzAzalia3 hari yang lalu

    0:47 Astagfirullah, Azmi that smile is so cute πŸ˜‚

  61. Ratna Dewi

    Ratna Dewi3 hari yang lalu

    Kak suaranya bagus banget Kak Syakir,sama kak Azmi

  62. Queensha Naura

    Queensha Naura3 hari yang lalu

    Yang pertama gayanya bagus

  63. Veronika Veronika

    Veronika Veronika3 hari yang lalu

    Kk gus azmi tinggal di mana πŸ˜„

  64. eka apriandika

    eka apriandika3 hari yang lalu

    Sumpah suara kalian super bagus.........

  65. Aisyah Humaira

    Aisyah Humaira3 hari yang lalu

    Aku suka abang nya azmi

  66. Aisyah Humaira

    Aisyah Humaira3 hari yang lalu

    Abang yang berjilbab biru aku suka

  67. FIRZA _181

    FIRZA _1813 hari yang lalu

    1:19 ahhsiyappppp

  68. Jihan Nisa

    Jihan Nisa3 hari yang lalu

    Masyaalah bagus bgt.. Kepengen ketemu..

  69. Ita Nurhidayah

    Ita Nurhidayah3 hari yang lalu

    Mau dong bang πŸ˜„

  70. Almaramadhani Ramadhani

    Almaramadhani Ramadhani3 hari yang lalu

    Aku ngefans sama gus azmi

  71. Almaramadhani Ramadhani

    Almaramadhani Ramadhani3 hari yang lalu

    Ya kak

  72. Darti Kasari

    Darti Kasari3 hari yang lalu

    Mau bng jadi pendaping abang syakir

  73. Fajar Susanti

    Fajar Susanti4 hari yang lalu

    Abis sekolah nya ,sekolah S2/3 WKWKWK!

  74. Almas Shofiya

    Almas Shofiya4 hari yang lalu

    baper ugha:)

  75. Kiftyah Channel

    Kiftyah Channel4 hari yang lalu

    Ka azmi ganteng

  76. Dhian Fadilla

    Dhian Fadilla4 hari yang lalu

    MASYAALLAH😍😘😁

  77. Aghisna Laidia Nur

    Aghisna Laidia Nur4 hari yang lalu

    Kak Azmi lagi ngebayangin apa sih kok sampe senyumΒ² gitu ?!πŸ˜‚

  78. Alif Fikri

    Alif Fikri4 hari yang lalu

    Merdu semua suaranya

  79. island fukboi

    island fukboi4 hari yang lalu

    What the fuck, is this romance solawat?

  80. Sukma Alifsa

    Sukma Alifsa4 hari yang lalu

    KAMU TERLALU MASYA ALLAH BUAT AKU YANG ASTAGHFIRULLAH :(

  81. erwin susanto nahuway

    erwin susanto nahuway4 hari yang lalu

    Guz azmii😘😘😘❀❀

  82. erwin susanto nahuway

    erwin susanto nahuway4 hari yang lalu

    Paling pgn ketemu GUZ AZMI AHKAM SYAKIR

  83. Vivi Suvianti

    Vivi Suvianti4 hari yang lalu

    Masya Allah.. Salfok sama kak guz azmi

  84. Putri Sari

    Putri Sari4 hari yang lalu

    Kak memang kak Azimi dulu kak Azimi punya tik tok

  85. sasa tatsbita

    sasa tatsbita4 hari yang lalu

    Ganteng semua

  86. Bandi Bandi

    Bandi Bandi4 hari yang lalu

    ^_^

  87. Aulia Syahriyyah

    Aulia Syahriyyah4 hari yang lalu

    kakak Syakir Daulay buat vidio asmaul husna dong

  88. Aulia Syahriyyah

    Aulia Syahriyyah4 hari yang lalu

    kakak Syakir buat vidio sholawat yang lucu

  89. rami za

    rami za4 hari yang lalu

    Saya suka sholawat saya tertaik

  90. rami za

    rami za4 hari yang lalu

    Bg saya suka lagu ini saya tertaik sama lagu ini

  91. alya afifah

    alya afifah4 hari yang lalu

    Kak Azmi dan kak ahkam tuh kembar kah?

  92. Rais Belman

    Rais Belman4 hari yang lalu

    masya Allah

  93. Mutiara Cantiqa

    Mutiara Cantiqa5 hari yang lalu

    Kok aku agak jijik ya sama azmi

  94. Vita Tasya

    Vita Tasya5 hari yang lalu

    seperti siti fatimah yg mencintai dalam diam dan berdoa agar dipertemukanπŸ’œ

  95. Alya Nabila

    Alya Nabila5 hari yang lalu

    Make kerudung 3 lapis ini mh:v

  96. caron dtr

    caron dtr5 hari yang lalu

    assalamualaikum kak azmiπŸ’œ

  97. Yani Yani

    Yani Yani5 hari yang lalu

    Bgi wa ka

  98. Rohmah Aja

    Rohmah Aja5 hari yang lalu

    Siapa yang pilih gus azmi like ya

  99. SQUISHY ISLAND cute

    SQUISHY ISLAND cute5 hari yang lalu

    Kak aku pas nonton pake jilbab biru

  100. Baim Saja

    Baim Saja5 hari yang lalu

    Guz azmi ganteng banget saya punya fidionya lo balez ya yang banyak vidionya guz azmi

  101. Baim Saja

    Baim Saja5 hari yang lalu

    Kasih download dong

  102. Zahrotul Farhani

    Zahrotul Farhani5 hari yang lalu

    Ehh kak azmi ko ganteng banget ya?? Aduuuhhh

  103. supardi ratih

    supardi ratih5 hari yang lalu

    guz azmi kaya pacar aku senyumnya sama

  104. nopia ramadani

    nopia ramadani5 hari yang lalu

    Masya allah merdu banget abang syakir ahkam dan azmi

  105. hamdan bin hj bajuri hamdan bin jh bajuri

    hamdan bin hj bajuri hamdan bin jh bajuri5 hari yang lalu

    ya allah........ hnsm

  106. Nila Febrianti

    Nila Febrianti5 hari yang lalu

    syubban kapan bisa ke lombok