Super Mewah !! 10 Penjara Paling Eksklusif Bak Hotel Bintang 5

Komentar

  1. afika azzahra nahwa

    afika azzahra nahwaHari Yang lalu

    Kalo kayak gini pejahat. Gak mau pulang๐Ÿ˜‚

  2. Bambang Bence

    Bambang Bence5 hari yang lalu

    Semewah mewahnya penjara gua kagak mau masuk kwkwkw

  3. Imrank 92

    Imrank 929 hari yang lalu

    Ini Penjara orang kaya.bukan penjara mewah

  4. esa atmajaa

    esa atmajaa14 hari yang lalu

    5:55 kok aku receh

  5. Kurnia Mardeana

    Kurnia Mardeana21 hari yang lalu

    Ya allahh, coba aja yang kayak gitu panti asuhan atau yayasan yayasann agar lebih bermanfaatt bagi orang yang ga punya tempat tinggal, dari pada dibuat penjara๐Ÿ˜Ÿ

  6. Ridwan aprians

    Ridwan aprians23 hari yang lalu

    Jadi pengen masuk ke situ

  7. Talita Lubna

    Talita Lubna23 hari yang lalu

    Penjara rasa hotel๐Ÿ˜‚

  8. Bor Dal

    Bor Dal25 hari yang lalu

    Kalo gitu namanya bukan menjalani hukuman tapi liburan๐Ÿ˜‚lah kayak hotel bintang5

  9. Ashila Yasmina

    Ashila Yasmina27 hari yang lalu

    Penjara apa hotel

  10. Tazkia Zahra

    Tazkia Zahra27 hari yang lalu

    Betah kali tuh orang ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  11. Nursyanaznia 87

    Nursyanaznia 87Bulan Yang lalu

    Jadi kalau mau kesana terpaksa deh buat Salah Kan Komen sikit

  12. Atie Fatimah

    Atie FatimahBulan Yang lalu

    Ialah tu, entah entah itu memang hotel 5 bintang..๐Ÿ˜’ Mana ada penjara mewah.. Maybe ada.. tapi untuk orang kaya je.. Maybe tipu.. tak tahu lah! Ikut korang nak pilih ape.. Sila like menjadi 1 k .. Alright?๐Ÿ˜„ Okey!

  13. JIWI MIMI

    JIWI MIMIBulan Yang lalu

    BAGUS SIH PENJARANYA TAPI KAMU YANG DIPENJAR TETAP DAPAT DOSA

  14. Chantika Tarukan

    Chantika TarukanBulan Yang lalu

    Ngapain masuk penjara enakaan masuk surga

  15. Mas Joko

    Mas JokoBulan Yang lalu

    Siapa yang ngmiks like jawab Hadir!

  16. siti nurlaila

    siti nurlaila2 bulan yang lalu

    Kalau penjara model gini pasti banyak yg mau dipenjara dong

  17. Nebraska Nancyvenna

    Nebraska Nancyvenna2 bulan yang lalu

    Kagak stres deh tu orang kalo masuk penjaranya di sana untung di Indonesia kagak ada yang gitu

  18. Fadsyah Mohd nor

    Fadsyah Mohd nor2 bulan yang lalu

    ๐Ÿคฃ

  19. nurdiansyah koswara

    nurdiansyah koswara2 bulan yang lalu

    *dari pada luntang lantung atau jadi pak ogah mending di penjara di sini..........keluar penjara badan bersih badan gemuk....*

  20. Adam zack neymar

    Adam zack neymar2 bulan yang lalu

    Kalau macam tu ramai buat jahat tak payah bayar rumah sewa dapat makan free

  21. Iqbal Aditya

    Iqbal Aditya3 bulan yang lalu

    kalo penjara kaya gitu maklumin aja pejahatnya orang kelas ringan

  22. kaizal gacha :3

    kaizal gacha :33 bulan yang lalu

    Hahahaha kalo aku sih kalo nomor 1 (Lebih enak di penjara itu yah dari pada di rumah sendiri ๐Ÿ˜‚)

  23. NURUL PARHANA

    NURUL PARHANA4 bulan yang lalu

    Klw penjara kyk gitu mah gk sd yg mw keluar dari situ

  24. El official

    El official4 bulan yang lalu

    Kalo nama nya pencara Kenapa mewaH2 ya

  25. Ruziena shari

    Ruziena shari4 bulan yang lalu

    kalau penjara ini mewah baik buat hotel aja apa susah

  26. Deni Krisnawati

    Deni Krisnawati4 bulan yang lalu

    Hrusny pnjra d bkin serem,di bkin kapok bkn sprti in

  27. Deni Krisnawati

    Deni Krisnawati4 bulan yang lalu

    Mskpn pnjrany bgus mewh dll typ aj mantn napi sma sj,bkin malu ank kel

  28. TV Stardhan

    TV Stardhan4 bulan yang lalu

    Kalo penjara sperti ini pasti bnyak yg berbuat kejahatan

  29. dicky rahman

    dicky rahman4 bulan yang lalu

    CAMUHH PENJARA NYA HHA

  30. Tun Serra Nabiha Mohd Hadzrul Harith

    Tun Serra Nabiha Mohd Hadzrul Harith5 bulan yang lalu

    Ma na ada penjara begitu semua orang yang masuk penjara kena hukuma sebegitu semua perlu di hukum tempat kotor tiada katil

  31. NUR Intan

    NUR Intan5 bulan yang lalu

    Kalau gini semua banduan pasti suka banget ni

  32. Ikaa ayenn99

    Ikaa ayenn995 bulan yang lalu

    Mewah mana pon penjara itu tapi status BANDUAN tidak dapat diubah kepada BANGSAWANโ˜บ๏ธ benda boleh buat baik untuk apa buat jahat๐Ÿ™‚

  33. Euis herliawaty

    Euis herliawaty5 bulan yang lalu

    naudzu billahi min dhalik aq gk mau di penjara wlpun enak tmptnya.

  34. Atik Dar

    Atik Dar5 bulan yang lalu

    Jadi kapan sadar kalok mewah penjaranya kalok penjaranya bak hotel aku mau masuk penjara.

  35. Israni Santoso

    Israni Santoso5 bulan yang lalu

    Coba klu di Indonesia malah seneng klu skrng kan ngumpet 2 minta fasilitas penjara berasa hotel

  36. Refi Amalia

    Refi Amalia5 bulan yang lalu

    Penjara di indonesia yg berkelas super mewah dan istimiewa pun sangat lebih banyak.

  37. Che Feeza

    Che Feeza5 bulan yang lalu

    Macam ini punya penjara 100 tahun pun orang sggp tinggal

  38. Robi Rizky

    Robi Rizky6 bulan yang lalu

    Maaf melenceng kan judul lagu menit 1:14 tolong beri tau

  39. Elanor Lee

    Elanor Lee6 bulan yang lalu

    Gambarnya di ulang ulang:(

  40. Vi-chan Channel

    Vi-chan Channel6 bulan yang lalu

    Klo gini mah, penjahatnya gk akan jera atuh. Penjaranya nyaman kek hotel gitu..๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜Ÿ

  41. Niwayan Valenina

    Niwayan Valenina6 bulan yang lalu

    mending masuk surga daripada masuk penjara๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ kalo kaya gitu satu kota bisa masuk penjara semua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  42. Dina Fitriyani

    Dina Fitriyani6 bulan yang lalu

    amit amit mening masuk surga

  43. Kapten Ckp

    Kapten Ckp7 bulan yang lalu

    Itumah bkn penjara lg itu mah hotel bintang 10๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  44. agus suryo wartono

    agus suryo wartono7 bulan yang lalu

    iya kamar mandi nya jorok heeee aku kan gak suka jorok

  45. Inan Urma

    Inan Urma7 bulan yang lalu

    mending masuk surga๐Ÿ’ž yang setuju di like๐Ÿ‘

  46. ZACKY gaming

    ZACKY gaming7 bulan yang lalu

    Tai

  47. I,AM NOOB

    I,AM NOOB7 bulan yang lalu

    Wih aku mau tuh tinggal di penjara itu

  48. Alexandra Lauditta

    Alexandra Lauditta7 bulan yang lalu

    Percuma msk penjara . Penjaranya bgs ya orang betah donkk gk kapok kan

  49. Itz __ T official gamer gamer

    Itz __ T official gamer gamer7 bulan yang lalu

    Yang penjara paling bagus penjara santa ana california

  50. dian yunisa

    dian yunisa8 bulan yang lalu

    Kalau kaya gitu mendingan masuk penjara dari pada hotel kan gratis mendingan dipenjara haaaaaaaaaaa

  51. Eri s

    Eri s8 bulan yang lalu

    Wow penjaranya bagus tapi ngapain masuk penjara mening masuk surga kalo kita baik kelakuannya

  52. Najla Farhan

    Najla Farhan8 bulan yang lalu

    Maklumlah Negara Kaya๐Ÿ‘‘ Gk kayak indonesia miskin,gk pernah maju๐Ÿ˜’

  53. Iqi Artur

    Iqi Artur8 bulan yang lalu

    BAgus penjaranya

  54. Dewi Mardiani

    Dewi Mardiani8 bulan yang lalu

    ih ga enak amat masuk penjara

  55. dherid1100

    dherid11008 bulan yang lalu

    Penjara yg bikin betah...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  56. dika tuming

    dika tuming8 bulan yang lalu

    Siapa yang masih nonton di tahun 2019 Like ๐Ÿ’“

  57. Atie Fatimah

    Atie FatimahBulan Yang lalu

    Me ๐Ÿ˜‰

  58. Evan Hanif

    Evan Hanif2 bulan yang lalu

    Gua

  59. Ary Rubianto

    Ary Rubianto9 bulan yang lalu

    Wah dimanjain nih narapidananya

  60. Yellow Bear

    Yellow Bear9 bulan yang lalu

    Itu bukan penjara.. Itu tempat Santai.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  61. AA Ramadhan

    AA Ramadhan9 bulan yang lalu

    Dosa masih melekat di badan kita walaupun Penjara nya mau semewah apa tapi dosa gak akan kmn!

  62. Adambramasta Adambramasta

    Adambramasta Adambramasta9 bulan yang lalu

    hay gaes jngn lupa mampir ke chanel aku jngn lupa subcribe nyh mkasihh