Summit yang Menyiksa (Everest #4)

Komentar

  1. Pradipta Channel

    Pradipta Channel3 jam yang lalu

    Everest mantap bang

  2. bukan motovlog

    bukan motovlog10 jam yang lalu

    untung "TIDUR" adalah passion saya

  3. Ariief Al

    Ariief Al10 jam yang lalu

    #5 nya kapan om

  4. Andika Irawan

    Andika Irawan12 jam yang lalu

    6:23 , auto keinget bu siska suitomo😅

  5. OPERATOR FILM

    OPERATOR FILM15 jam yang lalu

    Di everest cebok pake apa bang ? aer ?

  6. den mas sutrimo

    den mas sutrimo17 jam yang lalu

    Bukan konten kaleng kaleng ni bos

  7. ChndkaRriyant Ptr

    ChndkaRriyant Ptr19 jam yang lalu

    Gilaaaa si bessss bang gakebayang😭❤️

  8. Rezatul Umam

    Rezatul Umam21 jam yang lalu

    Di Everest ngomong pocong, kuntilanak dll bakalan di tongolin gk ia.. pengen tau gw pocong kedinginan..

  9. Ira Wati

    Ira WatiHari Yang lalu

    Salfok sma kak dzawin blg.. Win win ngapain loh ni.. Tdr di rmh enk anget 😊 gpp kk.kita kn hrs ngwjudin mmpi kita. Klo kkak ggal muncak gpp stdknya kkak sdh smpe sna.. Sdh prnh mencoba .. 😊🤗

  10. Chandra Dwi Kusuma Wardana

    Chandra Dwi Kusuma WardanaHari Yang lalu

    Mantappp estimasi abis berapa kesana bang ?

  11. Aulia Sari

    Aulia SariHari Yang lalu

    Anjirr we baru punya kuota Dari kemaren we penasaran bet . #Markicabs!!!!!!

  12. Lilo Ahmad Prayogi

    Lilo Ahmad PrayogiHari Yang lalu

    Tujuan utama pendakian itu bukanlah puncak tapi kembali dengan selamat Mantap bang dzawin semoga sehat selalu .

  13. galih purwo

    galih purwoHari Yang lalu

    Anak IMM satu satunya yg mendaki gunung Everest wkwkw mantap bang

  14. Thisiseina ‹3

    Thisiseina ‹3Hari Yang lalu

    gak tega denger suaranya ya Allah suami aku '(

  15. Arhan rd

    Arhan rdHari Yang lalu

    GILLAAAAA!!! Lu orang gokil parah dan temen temen lu apalagi yang bawa anak, semoga adsens ini bisa buat balikin modal lu yg puluhan juta buat pergi ke anak gunung everest. Semoga tahun depan lu bisa sampai ke puncak everest dan pulang dengan selamat sehat tanpa ada halangan apapun. Goodluck broo!!! Tetap semangat untuk mewujudkan mimpimu sampai puncak.

  16. sinten niku

    sinten nikuHari Yang lalu

    -7°© guidenya tanpa sarung tangan😱

  17. FAJAR F.

    FAJAR F.Hari Yang lalu

    Tetap semangat🔛🔥🔥

  18. Derian Febriansyah

    Derian FebriansyahHari Yang lalu

    Semanagat bang

  19. Muhammad ramdani19

    Muhammad ramdani19Hari Yang lalu

    Saya pernah ke everest tapi tempatnya ga gitu gitu amat ah...curiga boa etamah di cikuray

  20. Khilda Zulfani

    Khilda Zulfani2 hari yang lalu

    mantaps jiwaaaa

  21. Andriansyah Kiki

    Andriansyah Kiki2 hari yang lalu

    Wajar saja jika muncak ke gunung everest banyak yang mati, ternyata bang dzawin pun gagal muncak padahal blum sampe ke everest nya, smngat vang

  22. Muhammad Alwi

    Muhammad Alwi2 hari yang lalu

    6:23 jadi inget acara masak di Indosiar, Aroma.

  23. Senja Embun.A

    Senja Embun.A2 hari yang lalu

    mantap bang

  24. Widi Permana

    Widi Permana2 hari yang lalu

    Tpi kok gue mikir gini ya bang, itu ad helikopter, ydh gue sewa sampai puncak, trus foto deh. Posting. Kelar. 😂

  25. Wijikumal

    Wijikumal2 hari yang lalu

    Latihan di Cartenzs bang sebelum ke sana lagi.

  26. Wijikumal

    Wijikumal2 hari yang lalu

    Semangat terus, kondisi fisiknya harus fit bang. Kurangi rokok nya kalau mau mencoba taun depan. Hanya disini gua bisa lihat konten naik gunung ke Nepal. Yang lain hanya pencapaiannya aja, tapi gak direkam aksi perjalanannya.

  27. seventy two

    seventy two2 hari yang lalu

    Gue nonton ya sambil matiin kipas biar panas , mana tau bisa berbagi kehangatan 👿😁#jakarta_panas

  28. Hyejoo Kang

    Hyejoo Kang2 hari yang lalu

    Aku tuh punya keinginan naik gunung karna liat video video nya Dzawin , dan InsyaAllah bulan depan mau muncak untuk pertama kali nya ke Sindoro ,doa in semua nya biar JD pengalaman yg menyenangkan buat saya dan teman seperjalanan nanti 😄 punya semangat kemauan biar kata orang gak mungkin buat aku naik karna badan aku ,tp setidak nya aku mau nyoba , BISMILLAH 😁 #MARKICABS

  29. SUSTER CINTA

    SUSTER CINTA2 hari yang lalu

    TRUS BANG RAMLI NYA GIMANA BANG WIN? SEKARANG UDAH SEHAT KAN?

  30. Endar Pradana

    Endar Pradana2 hari yang lalu

    Nice try bang

  31. Yunior Nugroho

    Yunior Nugroho2 hari yang lalu

    Terimakasih Bang Dzawin atas video yang sangat istimewa ini.

  32. Rest Area

    Rest Area3 hari yang lalu

    Ericko lim kemana ya?

  33. Abdul Syukur Rohman

    Abdul Syukur Rohman3 hari yang lalu

    Mungkin bisa dikolektifkan jadi 1 video cerita bang

  34. Indra Saputra

    Indra Saputra3 hari yang lalu

    gw pwngen tau bro total pengeluaran keseluruhan.. klo boleh

  35. Adief Bayu

    Adief Bayu3 hari yang lalu

    Kenapa bang gak langsung ke puncak aja naik helikopter😂

  36. Pejalan Kaki

    Pejalan Kaki2 hari yang lalu

    Sulit bro untuk menerbangkan helikopter ke ketinggian 6200mdpl

  37. Zzal __

    Zzal __3 hari yang lalu

    Gapapa bang dzawin. Tetep semangat. Jadikan pelajaran bang..

  38. Wulan Dari

    Wulan Dari3 hari yang lalu

    Alhamdulillah bang, untungnya ga dipaksain, jdi msh bs liat lu ngebanyol

  39. Arsya Miizani

    Arsya Miizani3 hari yang lalu

    Aplause👏👏👏👏👏👏

  40. Sandy Yudiana s

    Sandy Yudiana s3 hari yang lalu

    Gokil anak pesantren injek everest.. Mantul

  41. Sandy Yudiana s

    Sandy Yudiana s3 hari yang lalu

    Bos keren bgt bos. Taun depan mah persiapan kudu mateng

  42. Retna Kurnianti

    Retna Kurnianti3 hari yang lalu

    baru liat vlog inih,, dan langsung jatuh cinta dengan perjuangannya,, nnton dari 1 smpe part 4

  43. aloysia mariana

    aloysia mariana4 hari yang lalu

    Mas bahasa inggris nya belajar di india yaa? Hhooo

  44. Zamani Achmad

    Zamani Achmad4 hari yang lalu

    Muka lu jadi glowing bang

  45. Rizky Ade

    Rizky Ade4 hari yang lalu

    Semangat terus braderrr

  46. Ahmad Saputra Memed

    Ahmad Saputra Memed4 hari yang lalu

    Lu makan itu berasa nostalgia saat di pondok ga bang

  47. Wilda Novita

    Wilda Novita4 hari yang lalu

    Udah nyampe sini aja mnurut aku hebat bngt bang👍👍👍👍👍 Aku nnton trans7 jejak petualang,dlu sampai sini juga.hebat bang,hebat👍👍 Sukses bang👍👍

  48. G O G O Y

    G O G O Y4 hari yang lalu

    Ini sih kelewat keren #2019

  49. Fikri Rabbani

    Fikri Rabbani4 hari yang lalu

    mantapp parsss

  50. Shofie Karima

    Shofie Karima4 hari yang lalu

    Kayak ngerasain seseknya yaampun. Ngeri kalo AMS :(

  51. Yemima Setiasih

    Yemima Setiasih4 hari yang lalu

    Trendingkaann

  52. ridwan kurnia

    ridwan kurnia4 hari yang lalu

    Bagi gw konten lu telah mewakili para penikmat gunung bang terimakasih

  53. Nur Intan

    Nur Intan4 hari yang lalu

    kren bgt bang keep spirit smoga thn dpn bsa berhasil summit❤

  54. Fauzan Hendry Stiawan

    Fauzan Hendry Stiawan4 hari yang lalu

    tapi kebayar lah seenggaknya dengan trending.. kwwkkw

  55. Melani Dt

    Melani Dt5 hari yang lalu

    Untung Pulang masih idup lu bang wkwkwkwk

  56. wijaya edent

    wijaya edent5 hari yang lalu

    wiiiiiiiiiiiiiiiin gue kaga skip iklan asli biar gue bisa liat elu keliling lagi !!!

  57. Lily Oey

    Lily Oey5 hari yang lalu

    yah ga sempat ngrasain puncaknya donk bg

  58. PUBLIC INDONESIA

    PUBLIC INDONESIA5 hari yang lalu

    SARAN MELAKUKAN SESUATU ITU SESUAI SAMA PORSINYA AJA BRO...

  59. Chanel Biasa

    Chanel Biasa5 hari yang lalu

    mulai hari ini 12/11/2019. sebatas mimpiku benamkan..

  60. Difa Saja

    Difa Saja5 hari yang lalu

    Lu keren bang, sukses terus👍

  61. Mangku Dirwanto

    Mangku Dirwanto5 hari yang lalu

    Bng ke GN.SIBAYAK di sumatra utara, terus ke danau toba bng