SULTAN TIDUR DI DALEM KOLAM

Komentar

  1. Krisna Purwinata

    Krisna Purwinata2 jam yang lalu

    Minta uang

  2. Mitha Hussein

    Mitha Hussein2 jam yang lalu

    Minta tehnik tahan napas panjang

  3. ertanto 975

    ertanto 9753 jam yang lalu

    Bagaimana cara nafas nya

  4. Fakhira Hana suedi

    Fakhira Hana suedi5 jam yang lalu

    sultan beli indomaret

  5. NIGHT Gaming

    NIGHT Gaming6 jam yang lalu

    Kok Hp Nya Di Vedeo Konten Nya Di Dalam Kolam Emannya Anti.Air ya Sultan

  6. Tarya Lesmana

    Tarya Lesmana8 jam yang lalu

    Aneh

  7. Erna f Wati

    Erna f Wati9 jam yang lalu

    Engga sesak nafas kah sultan

  8. murdan 456 murdan 456

    murdan 456 murdan 45611 jam yang lalu

    sultan bebas

  9. Kaniz Maharani

    Kaniz Maharani13 jam yang lalu

    Emang bisa nafas asiap santuy

  10. ay mlsty

    ay mlsty14 jam yang lalu

    enak bet jadi youtuber Pemran sultan kya Sultan beneran :v eh jadi sultan beneran Subs banya

  11. Gaming SansKuy

    Gaming SansKuy23 jam yang lalu

    Oh tuenang

  12. SHIFA CHANEL

    SHIFA CHANELHari Yang lalu

    Memang itu asli tidur di kolam🤔

  13. RiFKi bachmid

    RiFKi bachmidHari Yang lalu

    Itu diedit atau engak

  14. yusuf ulunipa

    yusuf ulunipaHari Yang lalu

    Bagaimana cara ambil nafasnya sultan

  15. Rollatis

    Rollatis2 hari yang lalu

    Spongebob in real life..!! :)

  16. Daffa Widi FARHANSYA

    Daffa Widi FARHANSYA2 hari yang lalu

    Amfibi jir

  17. AHMAD FAUZAN78

    AHMAD FAUZAN782 hari yang lalu

    Behind the scene nya donk yg setuju COMMENT aja gk usah like :-)

  18. salma despratami

    salma despratami2 hari yang lalu

    Udah

  19. Faisal hariadi ezechiel N duaasel

    Faisal hariadi ezechiel N duaasel2 hari yang lalu

    Sultan mah tidur di manah aja juga bebas kan sultan #👇Tolong like'#

  20. movie part

    movie part2 hari yang lalu

    Wkwkwk

  21. Fichri Eka

    Fichri Eka2 hari yang lalu

    Berasa nonton aquaman

  22. Qotrunnada Qotrunnada

    Qotrunnada Qotrunnada3 hari yang lalu

    dasar kontet

  23. Qotrunnada Qotrunnada

    Qotrunnada Qotrunnada3 hari yang lalu

    sultan minta gold nanti saya kasih uang 999999999999999999999999999999999999999999999 nama saya rasya

  24. Maureen Fennela

    Maureen Fennela3 hari yang lalu

    Video terhening 😂

  25. Waw Sensei

    Waw Sensei3 hari yang lalu

    dhla bkin gua penasaran ini mah gmn cr nya bs gtu, bikin behind the scene pokonya.

  26. Steven Harjanto

    Steven Harjanto4 hari yang lalu

    3:36 ad yg lihat ikan??

  27. Andi Bintang

    Andi Bintang4 hari yang lalu

    Sultan mah bebas

  28. zack kapcai

    zack kapcai4 hari yang lalu

    Sultan kepala bapak kau sultan

  29. YODIAK_GAMERS ASHIAP

    YODIAK_GAMERS ASHIAP4 hari yang lalu

    misteri gaes..... nyamuk ada didalam kolam wkkkkwk

  30. Fajar Nurdiansyah

    Fajar Nurdiansyah4 hari yang lalu

    Napesnye panjang kaya kereta Jawa🤣

  31. Anime Lovers

    Anime Lovers4 hari yang lalu

    Aneh aneh aja kelakuan Sultan:v

  32. affan hanif

    affan hanif5 hari yang lalu

    Sultan mah bebas

  33. kapten ken

    kapten ken5 hari yang lalu

    Emang itu gk kehabisan napas apa

  34. aey qyenz

    aey qyenz5 hari yang lalu

    Gw tau rumah nue di mane di deket indomaret kan sultan

  35. RaffyCraft7

    RaffyCraft75 hari yang lalu

    3:04 Uap Untuk Bernapas

  36. tedy ko

    tedy ko5 hari yang lalu

    Bru tau di air ada nyamuk

  37. SUBSCRIBE SUBSBACK

    SUBSCRIBE SUBSBACK5 hari yang lalu

    Behind the scene nya buat dong sultan:(

  38. Nabil Jbr

    Nabil Jbr5 hari yang lalu

    Gimana sih caranya masuk ke kolam itu apa itu editan apa real ya?

  39. eren jaeger

    eren jaeger6 hari yang lalu

    Situ yg nyelam Ane yg nahan nafas 😂

  40. Desiaprelianti Aprelianti

    Desiaprelianti Aprelianti6 hari yang lalu

    Siapa pengen jadi sultan saya doakan biar jadi sungguh tapi like

  41. Alka Zulvan

    Alka Zulvan6 hari yang lalu

    Kuat bener nafas nya

  42. Riris Napitupulu

    Riris Napitupulu6 hari yang lalu

    Sultan berapa tahun tuh latihan tahan napasnya kok lama amat

  43. Fikri Aditia

    Fikri Aditia6 hari yang lalu

    Pengap gua liat video ini

  44. THE KILLER RO GHOUL

    THE KILLER RO GHOUL6 hari yang lalu

    Sultan kenapa oh tenang 5x

  45. Leni Yuliani

    Leni Yuliani6 hari yang lalu

    Juga ga di saya allah swt

  46. Leni Yuliani

    Leni Yuliani6 hari yang lalu

    Nyuruh nyuruh ga boleh itu marah marah sama kiki

  47. Dhedhen Hamdhani

    Dhedhen Hamdhani6 hari yang lalu

    Keren bisa nafas di dalem kolam renang👍👍👍👍👍👍

  48. Wak Brahim

    Wak Brahim6 hari yang lalu

    Oh tenang

  49. Enung Nurajizah

    Enung Nurajizah6 hari yang lalu

    Kocak njir sultan

  50. IGT GAMING

    IGT GAMING7 hari yang lalu

    Malam ini tidur di dalam kolam . . . . Besoknya bangun di alam kubur

  51. The Prometheus

    The Prometheus7 hari yang lalu

    Aquaman : Arabian Kingdom leaked trailer

  52. Syaiful hadi

    Syaiful hadi7 hari yang lalu

    Ya Allah.....Astaghfirullah wkwk

  53. Bang Legol Channel

    Bang Legol Channel7 hari yang lalu

    Sultan Pake Gaya Batu Yaa..? 😂

  54. muhammad zuhri

    muhammad zuhri7 hari yang lalu

    Efek

  55. Player Joker

    Player Joker7 hari yang lalu

    Bang bagi saldo Dananya yaa bang No WA 089510590900 plis 😧😧😧😧

  56. desmayanti laura

    desmayanti laura7 hari yang lalu

    😆😆😂😂

  57. Riz Diana

    Riz Diana7 hari yang lalu

    Sultan mah bebas yang mau jadi sultan like

  58. catur 1-1-4

    catur 1-1-47 hari yang lalu

    kok gk mati y ?

  59. faqih akbar

    faqih akbar7 hari yang lalu

    Fagih kemana sultan kok jarang ngeyoutube sama diaa kangen lihat mukaknya 😂😂

  60. Zul Fikri

    Zul Fikri8 hari yang lalu

    Napas Sultan kaya ikan ya kuat😂