SULTAN PROS NYARI SAPI DAN KAMBING BUAT DIKURBAN.

Komentar

  1. Dyland PROS

    Dyland PROS10 hari yang lalu

    Alhamdulillah πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  2. Zhar Borneo

    Zhar Borneo2 hari yang lalu

    Maf koreksi dkit ... (πŸ™) ini adalah emoticon tosan bang

  3. Bima Acipta

    Bima Acipta3 hari yang lalu

    Mantap

  4. Youtuber Miskin

    Youtuber Miskin3 hari yang lalu

    AKU ORANG MISKIN GA KEBAGIAN SAPI NIH?

  5. Adnan Hidayat

    Adnan Hidayat4 hari yang lalu

    W kurban ayam di rumah :v Ada yg sama

  6. Bayu Geming

    Bayu Geming4 hari yang lalu

    Mantap

  7. Fitri Ani

    Fitri Ani3 jam yang lalu

    MANTAP SULTAN

  8. Susilo Wati

    Susilo Wati3 jam yang lalu

    dilan mita uang

  9. dinda dinda

    dinda dinda9 jam yang lalu

    Inikan pros gaming yang bermain gat hen

  10. fatimah lubis

    fatimah lubis10 jam yang lalu

    Keren bang dyland... Sultan...

  11. najwan Alfard

    najwan Alfard10 jam yang lalu

    Aku tahun ini kurban ayam πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  12. Mimi Azami

    Mimi AzamiHari Yang lalu

    Semoga rezekinya diterima ama allah swt

  13. Win Nartin

    Win NartinHari Yang lalu

    Sultan

  14. Argana Manurung

    Argana ManurungHari Yang lalu

    Sultan mah bebas...

  15. Muhamad Rozy

    Muhamad RozyHari Yang lalu

    Bang belinya deket kampung baru

  16. Suwardi Suwardi

    Suwardi Suwardi2 hari yang lalu

    Kurang gebuk

  17. Andy Abang

    Andy Abang2 hari yang lalu

    Hahaaaaaaaaaa

  18. Lapannam menang persebay

    Lapannam menang persebay2 hari yang lalu

    Mantap sultan pros

  19. ita prischa

    ita prischa2 hari yang lalu

    Beli kan hp

  20. elora azalia

    elora azalia2 hari yang lalu

    Mohon maaf bang bantu support channel kami..kami anak anak yg hidup di klub badminton kecil didaerah kebumen memperjuangkan hidup yg keras dgn olah raga keras..atlit kami sdah bnyak yg berlaga di tingkat nasional tapi GOR kami tak layak..dikampung kami hanya 1 lapangan dgn jmlh atlit 52 idreporter.net/v/video-oUETz-xYYAk.html..laga sirnas USM open dan kejurkot langganan kami jadi juara..atlit kami yg sdah bisa masuk klub besar ada Jamaludin djarum.zakia sgz PLN bandung.cemerlang djogjaraya.dll.mohonn maaf semua..jika Chanel ini berkembang bisa dapat menolong keuangan klub kampung ini..mkasihh mohon maaff...semuanya semoga sukses

  21. Asep Taptajani

    Asep Taptajani2 hari yang lalu

    Kenapa nama sapi nya nama gua πŸ˜‚πŸ˜‚

  22. Royyan Nurmuhammad

    Royyan Nurmuhammad2 hari yang lalu

    Harganya di sensor

  23. Fazri 14

    Fazri 142 hari yang lalu

    πŸ‘

  24. Hamdan Brillian

    Hamdan Brillian2 hari yang lalu

    Bang aku penasaran tapi kenapa kalau harga selalu di sensor?

  25. Jajang 12345

    Jajang 123453 hari yang lalu

    Alhamdulillah ada rezeki

  26. Icha Laruhi

    Icha Laruhi3 hari yang lalu

    BURHA dia bila surta keren

  27. Ridwan Udan

    Ridwan Udan3 hari yang lalu

    Yang like mudah mudahan bisa Qurban

  28. Fahri Terang

    Fahri Terang3 hari yang lalu

    Alhamdulillah kurban sapi lancar

  29. Mindplace Studio

    Mindplace Studio3 hari yang lalu

    Trio aktingnya masih kurang bang

  30. quotes berkarya

    quotes berkarya3 hari yang lalu

    Gift dong bang

  31. Mojokerto Kota

    Mojokerto Kota3 hari yang lalu

    SayaBeliindong sapi dan kambing

  32. Salam Adi

    Salam Adi3 hari yang lalu

    Berkah bang

  33. Gema Allam

    Gema Allam3 hari yang lalu

    SULTAN KOK NAWAR GOBLOK ?

  34. Rama Dhan

    Rama Dhan3 hari yang lalu

    iya

  35. alfin anriyanto

    alfin anriyanto3 hari yang lalu

    Mantappu jiwa

  36. aisha aisha

    aisha aisha3 hari yang lalu

    Kalau abang orang islam Makan itu ngga boleh berbunyi Kalau berbunyi itu sama dengan abang itu hewan. Kan ada ajarannya

  37. carolina virgo

    carolina virgo3 hari yang lalu

    Buat apo lo bikin konten kayak gini ? APA BIAR SEMUA ORANG DI DUNIA INI TAHU KALO LO BISA BELI SAPI SAMA KAMBING BUAT DIQURBANIN ?

  38. aisha aisha

    aisha aisha3 hari yang lalu

    Mana ada sapi limosyin kaya gitu Heeee......sok tau banget abang ini Sapi limosyin itu besar kali

  39. Luthfi Rachmat Eka saputra

    Luthfi Rachmat Eka saputra3 hari yang lalu

    Bang Sultan kapan kapan taro sapi dan kambing di masjid Istikomah

  40. Restu Fitriani

    Restu Fitriani3 hari yang lalu

    Orang ini terlalu sombong......... πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  41. Andre Wahyudi

    Andre Wahyudi3 hari yang lalu

    Hrganya mahal kali woy, itu kambing klo d kampung gw pling rendah 1,5 jt

  42. Repa Repot

    Repa Repot3 hari yang lalu

    Sapi beli sapi heheh Bercanda bang πŸ™

  43. Legionaries YT

    Legionaries YT3 hari yang lalu

    babon

  44. Thank You Official

    Thank You Official3 hari yang lalu

    semoga berkah banggg

  45. bondes bondes everywhere

    bondes bondes everywhere3 hari yang lalu

    Iya bang saya juga suka sampi 1:28

  46. Sparta kampung

    Sparta kampung3 hari yang lalu

    Bang tahun depan klo kurban beli domba atau sapi di bandung soal nya Dombanya Yg bertanduk Besar

  47. Kanjut Owe

    Kanjut Owe3 hari yang lalu

    Giv mobile legen

  48. Youtuber Miskin

    Youtuber Miskin3 hari yang lalu

    AKU ORANG MISKIN GA KEBAGIAN SAPI NIH?

  49. Kunuko 9999

    Kunuko 99993 hari yang lalu

    Gini nih gw suka. Gk pelit kaya atta ke samber geledek, si kang samber nyumbang sapi kurus kaya gk iklas cuma mau nambah popularitas. Jangan di tonton tuh video org kaya gitu. Gk layak buat ditonton. Mending Dylan Pros ajjh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  50. RAHMAT KILLERBOT

    RAHMAT KILLERBOT3 hari yang lalu

    Giwe gua bang idul ad,ha berkah_699266342

  51. Yahyah Wides

    Yahyah Wides3 hari yang lalu

    πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  52. raflymmuhamad

    raflymmuhamad3 hari yang lalu

    Bang god hand bang

  53. Bang Jack

    Bang Jack3 hari yang lalu

    Anjau borong

  54. Abdunnafi Asyadillah

    Abdunnafi Asyadillah3 hari yang lalu

    Jujur aja aku nonton video lu cuma pas pros vlog selebih nya jarang Sukses terus senjata selalu πŸ™πŸ™

  55. Bongsu sagala Sagala

    Bongsu sagala Sagala4 hari yang lalu

    SD

  56. Fitriani Jamaluddin

    Fitriani Jamaluddin4 hari yang lalu

    Nickname gua bang di ff booyah~anjir

  57. Fitriani Jamaluddin

    Fitriani Jamaluddin4 hari yang lalu

    Bang kirimkan emote dong bang

  58. Aldy Satiansah

    Aldy Satiansah4 hari yang lalu

    Walaupun sering menghambur hamburkan uang demi game ternyata bang pros berkorban masyayallah semoga maju channel bang pros 😊

  59. Aldy Satiansah

    Aldy Satiansah4 hari yang lalu

    Kalo bisa bls bang chat gw di ig bang aldysatiansah05

  60. alharis alharis

    alharis alharis4 hari yang lalu

    bang kapan buat vidonya lagi :)

  61. Geush Gduah

    Geush Gduah4 hari yang lalu

    He ke jawa tengah magelang

  62. SEVEN gamers

    SEVEN gamers4 hari yang lalu

    R

  63. A Ra

    A Ra4 hari yang lalu

    bang akumau berteman di freefire

  64. Alpi AZP

    Alpi AZP4 hari yang lalu

    Parah Kambingnya Mau Ngeue wkwkkwk

  65. Erik Firmansah

    Erik Firmansah4 hari yang lalu

    Baik banget

  66. Anime channel HD

    Anime channel HD4 hari yang lalu

    Bang kalo bisa jangan di buat conten nanti pahala bang dylan hilang karna islam tidak mengajarkan kesombongan

  67. Yoga Tectona

    Yoga Tectona2 hari yang lalu

    tolok

  68. neko neko

    neko neko4 hari yang lalu

    01:42 kalo jangkrik goreng 😏

  69. neko neko

    neko neko4 hari yang lalu

    Wah sama kaya papa aku dong

  70. Wahyu Gaming

    Wahyu Gaming4 hari yang lalu

    Gif bang plisssss ini aidi ku 1065577765

  71. 10SAi Brothers

    10SAi Brothers4 hari yang lalu

    Islam?

  72. Rayhan Gaming

    Rayhan Gaming4 hari yang lalu

    Bang pros sebenarnya asep dan deny harganya berapa

  73. Lia Susanti

    Lia Susanti4 hari yang lalu

    Mantap bang semoga amal ibadah abang DAILAN

  74. dimas dwi

    dimas dwi4 hari yang lalu

    Kebanyakan tit jadi gaenak dikupingπŸ˜…, tpi salut buat bang dylan msih muda udah kurban

  75. geaarian rahman

    geaarian rahman4 hari yang lalu

    percuma bego qurban tapi riya

  76. Yuda Afriandi

    Yuda Afriandi4 hari yang lalu

    Harusnya Real SULTAN qurbannya Sapi Limosin yang beratnya 1 Ton..mantap

  77. PRIOK NoSleep

    PRIOK NoSleep4 hari yang lalu

    Itu Bibir Kok Kering amat bang wkwkwk

  78. Ramadhan Argasasmita

    Ramadhan Argasasmita4 hari yang lalu

    Kambing nya kurruuus

  79. FDBs Squad A Official

    FDBs Squad A Official4 hari yang lalu

    Goblok ngentott

  80. Boihaqi Smile

    Boihaqi Smile4 hari yang lalu

    Asep sama Deny di potong akhirnya sama Dylan Pros

  81. MF PRO Malang

    MF PRO Malang4 hari yang lalu

    mantap hewan. qurbanya. ... selamat hari raya idul adha, mohon maaf. lahir bathin, semoga. saudaraku yg sedang menunaikan ibadah haji sehat, lancar dan mabrur. ....

  82. Rey Ferdian

    Rey Ferdian4 hari yang lalu

    Mantab mamank, di sensor masalah hargaa , kaga riya kaya chanel laen,, makin sukses dah

  83. Bagas Madya

    Bagas Madya4 hari yang lalu

    Apaansi lu

  84. Mouci Lhyaa Vlog

    Mouci Lhyaa Vlog4 hari yang lalu

    Silahkan Nonton dan subscribe saudaraku dan share dan like. Terima kasih dari wong Maroko idreporter.net/v/video-30Hmg63K_4I.html

  85. danny ndolin

    danny ndolin4 hari yang lalu

    Besarqghgq..

  86. Andi 777

    Andi 7774 hari yang lalu

    youtu.be/addme/T7_VSQDlvWRt-l42L76jnDgxEcxWyg

  87. Sikumbang Channel

    Sikumbang Channel4 hari yang lalu

    Harganya gak disebutin 🀣