Sulli Bunuh Diri, Ini 6 Nyinyiran Netizen yang Buat Depresi, Dari Tak Pakai Bra hingga Disebut Lesbi

Komentar

  1. Queen Harisbaya

    Queen Harisbaya13 hari yang lalu

    Netizen Korea adalah sekumpulan orang orang depresi bermental jahat

  2. Faniatus nia

    Faniatus nia13 hari yang lalu

    Nitizen yg sk membully itu mulut"sampah apa lg indonesia paling sk nyinyirin org g ngaca sm diri sendiri trkdg lebih bobrok dr yg di bully

  3. Redd Sea

    Redd Sea13 hari yang lalu

    Yang bilang "Jan ambil hati" "Jan bawa serius" "Berlebihan" bla bla, klen bisa ngomong gitu karna *ga ngerasain.*

  4. linaaa putri

    linaaa putri14 hari yang lalu

    Aku sudah biasa dibully dari sd sampe smk,dituduh kesana kesini,tapi g ada niatan untuk mengakhiri hidup

  5. Vanitha Manivil

    Vanitha Manivil14 hari yang lalu

    See western people never care such rumors....suicide for nothing....

  6. Vanitha Manivil

    Vanitha Manivil14 hari yang lalu

    Why must listen people stupid comment.

  7. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat17 hari yang lalu

    Sully sendiri

  8. Indah Wulandari

    Indah Wulandari19 hari yang lalu

    Ga kuat iman itu. Biarin aja orang mau ngomong apa. Kan di ig bisa di nonaktifkan komentar nya. Biar para netizen ga bisa berkomentar

  9. Halimah Halimah

    Halimah Halimah19 hari yang lalu

    Hahaha dekat indon mahu bebas bukan muhrim pun dok cium pipi kanan .blum nikah dah boleh duduk satu rumah pelik2 yang Korea ni pun bukan Islam.lebih baik kau sibuk dengan orang negara kau yang Islam tu

  10. luvi wijaya

    luvi wijaya20 hari yang lalu

    Sungguh ironis 😐

  11. Jeon Jungkook

    Jeon Jungkook21 hari yang lalu

    Illuminate

  12. Mr Rembo

    Mr Rembo22 hari yang lalu

    Sukurlh kau mampus sekalian semuan KPop bunuh diri aja semua ga penting

  13. zahra maulidia

    zahra maulidia25 hari yang lalu

    andai dia punya pemikiran seperti artis di indonesia..dia ga bakalan bunuh diri...knapa?karna foto dan tindakannya itu terbilang normal dan biasa saja di indo..dan kata2 netizen yg mnghujat ga pernah di ladenin ama artis indo...kl liat gini aq jadi bangga liat nikmir nyai sama ayu ting2..yg dihujat bnyk netizen.

  14. Kuru Nime

    Kuru Nime25 hari yang lalu

    Netizen luar 11 12 sama indo. Wkwkwk Ingat mulut mu harimau mu. Ngapain ngurusin org. Emg diri lu udh bener.🀣 Itu lah netizen serasa sok paling hebat tapi gak tau diri. Padahal dia hanya seorang netizen bukan siapa". Begitu aja sih logikanyaπŸ˜‚

  15. Youtube For life

    Youtube For life25 hari yang lalu

    Pake asisten dong.......bayar pakar public speaking untuk menghandle. NYINYIRAN . dumay.

  16. wiya widiyanti

    wiya widiyanti26 hari yang lalu

    perasaan saya bukan bunuh diri mungkin saja dibunuh ,benar gak gaes? masa gara2 hetars buli ,trs diaa bunuh diri

  17. Nazwa Nurul

    Nazwa Nurul26 hari yang lalu

    Netizen?buat apa ada netizen di korea tapi kelakuannya gelo mah rek kumaha sok

  18. Romy Hendra46

    Romy Hendra4627 hari yang lalu

    Pengen ngebuly artis artis sempak biar stresss

  19. Rois Rahmawan

    Rois Rahmawan28 hari yang lalu

    Artis nya kurang santuy, baperan.. Cuma masalah kecil gitu aja sampek bunuh diri.. Aq rasa artis indonesia banyak yg dapet nyinyiran lebih parah dari itu. Tapi mereka santuy2 aja.

  20. γ€ŽSo』Kaiツ

    γ€ŽSo』Kaiツ28 hari yang lalu

    Aktor/Aktress korea mati disebabkan Nets nya sendiri.. Bangsa ini sering menjaga kain org dari kain ny sendiri,hati busuk,akhlak hitam. 100% aku katakan,kritikkan mereka lah yg membunuh jiwa pelakon/penyanyiΒ² mrk sendiri.

  21. Sigit Chandra

    Sigit Chandra29 hari yang lalu

    coba kalo lucinta luna yang kaya gini

  22. Dee Bts

    Dee Bts29 hari yang lalu

    Lagian netijen ngurusin amat?

  23. Gilang X

    Gilang XBulan Yang lalu

    Indonesia : IDreporterr = DiHate = Drama = Kontent = *Adsent* Korea IDreporterr = dihate = Bunuh Diri

  24. Yanti 7783

    Yanti 7783Bulan Yang lalu

    Kalo mas Fatah punya kelainan depresi kayak gini, udh mati dri kmrin2 kali ya. Secara mas Fatah punya haters lbih byk dripd fans.

  25. Yanti 7783

    Yanti 7783Bulan Yang lalu

    Pdhl bru kmrin main di Hotel del Luna, walau cuma cameo

  26. ling ling

    ling lingBulan Yang lalu

    Netizen sana kejam kejam

  27. Rina 123

    Rina 123Bulan Yang lalu

    Manusia emg kdg" suka kelewatan

  28. Arikzta Stayllz

    Arikzta StayllzBulan Yang lalu

    Hmm...trlu sensitif,dan trllu mngmbil hati ,jngn hirauk omngn netuzen krn sbnrny mrk itu iri,siap suruh main sosmed,klu gk mau dibully ya jngn posting,,kan salah km sndiri,,mati konyol

  29. Arikzta Stayllz

    Arikzta Stayllz27 hari yang lalu

    @DE VA FAKTA,,,

  30. DE VA

    DE VABulan Yang lalu

    TIPIKAL SOK TAU

  31. Siti Asiah

    Siti AsiahBulan Yang lalu

    Jadi artis ternyata harus bnar2 kuat mental krna suka di buly..klau artis Indonesia bikin sensasi gpp di buly yg penting tenar byk job πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™ˆ

  32. Ru Heen

    Ru HeenBulan Yang lalu

    Cm krn bully dunia Maya bunuh diri yg rugi siapa ya..hadeuhhh

  33. Naira Naura

    Naira NauraBulan Yang lalu

    Berarti salut sama artis indonesia walaupun bnyak di bully tp mereka sabar dan tahu hukuman bunuh diri di akhirat itu seperti apa.

  34. Tari Tok

    Tari TokBulan Yang lalu

    Hmmmmmm..buat netizen yg ngebully.. siap** di tampar arwah Sulli πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„ Ciuuus ..ribet banget hidup mereka..gini salah..gitu salah.. hadeeh... Serasa pengen ku suampluk 🀣🀣🀣

  35. AuLia dewi Safitri

    AuLia dewi SafitriBulan Yang lalu

    Nikita mirzani gk pakai bra.dibulli mlh dilawan m nyai

  36. rayu septiani

    rayu septianiBulan Yang lalu

    Jadilah seperti artis indonesia, walau di nyinyir tetep gk tau diri πŸ™…πŸ™…

  37. Sesy Andarini

    Sesy AndariniBulan Yang lalu

    Wah apa kabar kalo jd artis indonesia..nyinyiran netizen indo lebih sadis

  38. Melia Nd

    Melia NdBulan Yang lalu

    Itu netizen harusnya di hukum

  39. Lensi Spw

    Lensi SpwBulan Yang lalu

    Kurang keterbukaan sma ortu. Klw adalah maslah curhat klw aq sma ortu atau orang yg dipercaya.

  40. Ni Luh Novi

    Ni Luh NoviBulan Yang lalu

    Sy sering di bully. Bullyan itu sdh sperti mkn setiap hariku.. Dan haruskuat hadapi ini.

  41. Ikram Yanto

    Ikram YantoBulan Yang lalu

    Kalau syarini dan artis indonesia lain malahan naik pmaor lagi

  42. Nanda aulia

    Nanda auliaBulan Yang lalu

    Cuma diindonesia artis dibully malah makin naik dan makin jadi emang bener negara +62 santuy

  43. nonie iis iswati

    nonie iis iswatiBulan Yang lalu

    Dasar artis bodoh gtu ajh main bunuh diri terlalu sepele masalah hidup lho di bandingkan gw banyak penyakitan.

  44. Anna Swarna

    Anna SwarnaBulan Yang lalu

    Artis indonesia makin di bully heters makin laris manisπŸ˜…πŸ˜… kaya ayu ting2 si picky prasetyo..nikita mirsani..sekarang kumala barbyπŸ˜€πŸ˜€dia malah sukses ampe muncul tv setiap hari makanya malah senang dibullyπŸ˜€ krn produser indo cari artis yg diperhatikan netizern dibully netizen biar tayangannya dinonton heters akhirnya dapat retingπŸ˜€ kebalikannya di korea produser mungkin kurang suka ambil artis yg korban bullyan akhirnya artisnya khilangan job,kurang tawaran..makanya stres......malah yg bunuh diri diindonesia kebanyakan orang biasa, krn faktor ekonomi blum lag faktor utang... ....😒

  45. Anna Swarna

    Anna SwarnaBulan Yang lalu

    @Lin Enggilyana iya πŸ˜€πŸ˜€ dan cinta lunaπŸ˜‚πŸ˜‚....mkanya semua orang bnyak yg alay gara2 laku dinonton...di you tube saja si beetty dan atta jadi top....klu dikorea kbalikan......πŸ˜€ mknya artis indo jauh dri bunuh diri...modal alay ..setingan sj sd larisπŸ˜€πŸ˜€

  46. Lin Enggilyana

    Lin EnggilyanaBulan Yang lalu

    nambah lgi.... si meldi..

  47. Rita Rif'ah

    Rita Rif'ahBulan Yang lalu

    ya allah.padahal klo di indo mah kek gt biasa bgt ya,malah parah πŸ˜‚.tpi sayangnya gak dikorea.krn mgkin netizen Knet itu maunya idolanya perfect trsga paham posisi 😁😁

  48. PUTRI NAWANG WULAN

    PUTRI NAWANG WULANBulan Yang lalu

    PUBLIK FIGUR HARUS MENTAL BAJA.

  49. Figo Muhammad

    Figo MuhammadBulan Yang lalu

    Harus banyak belajar dari lucinta luna dia sama bang atta geledek saihhalilitar

  50. Dery Yusuf

    Dery YusufBulan Yang lalu

    Artis jepang dan korea itu punya rasa malu dan attitude nya tinggi. Klo Indonesia kan gk punya malu mlah yg aneh2 yg laku

  51. Angga Chika

    Angga ChikaBulan Yang lalu

    Yang bully kebanyak Kaum MisQuinnπŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Endah Purnama

    Endah PurnamaBulan Yang lalu

    hay diterjen kamu sok sempurna jadi manusia yaaa

  53. siti Aisyah

    siti AisyahBulan Yang lalu

    Kalau mas fatah makin dihujat makin happy !

  54. Athisa G

    Athisa GBulan Yang lalu

    Knp gk di non aktifin aja kolom komentarnya,jd gk sakit ati cuyy

  55. Fazzen Musstapa

    Fazzen MusstapaBulan Yang lalu

    fuck off Natizen.πŸ–•

  56. nayra farras

    nayra farrasBulan Yang lalu

    Gak pake bra dibully? Pantes nggak pantes Ngapain dibully.. Ni akibat para hatters nge bully SULLI moga mreka menyesal...ini plajaran buat kita smua untuk ngga bully bully an lgi Nnti yg ke bully mrasa depresi dn akhirnya bunuh diri

  57. dinda elia bulan romadhon bnyk jambret hahaha

    dinda elia bulan romadhon bnyk jambret hahahaBulan Yang lalu

    Gk punya iman..hnya karna bullyan kok bunuh diri. klo emng yg di tuduhkan itu tidak di lakukan..kan tinggal buktiin dngn prestasi. bkn mlh bunuh diri. emmmhhhh

  58. Ana Ana

    Ana Ana29 hari yang lalu

    dinda elia bulan romadhon bnyk jambret hahaha tolong bijak beropini kak. Tdk semua org punya pikiran yg sama seperti anda. Jgn menjudge kalau blm pernah alami✌️

  59. yuyuk suki

    yuyuk sukiBulan Yang lalu

    Hidup didunia ini emang penuh ujian,tergantung kepribadian kita dlm menyikapi nya. Klu terganggu dgn nyinyiran di medsos ya jgn dibaca. Nyinyiran di sosmed aja dipikirin ya jebol otak'y. Tetangga q lebih heboh NYINYIR nya, dulu rmh q jelek, menghina nya smpe ke ubun2, skrg rmh q bagus,eh NYINYIR juga,q beli mobil heboh bgt gk cuma NYINYIR,kita didiemin, dirasani habis2an. Padahal kita diem2 gk gembar gembor kaya mrka. Mrka mau umroh aja udah kondang setahun seblm nya. Klu q sih masa bodo, yg pnting uang halal,tujuane baik,Allah ridho. Gk ngurusi komentar org.go ahead.

  60. Abdul Manan

    Abdul MananBulan Yang lalu

    Kasihan apa2 dia di hina serba salah.. Dia yang hidup orang yang heboh.

  61. lily adja

    lily adjaBulan Yang lalu

    Netizen itu tll pintar menilai orla tp terlalu goblok menilai dirinya sdr so netizen jahat itu memang py penyakit hati yg akut

  62. Titin Yuliani

    Titin YulianiBulan Yang lalu

    di indonesia artis malah sengaja mancing2 biar d nyinyirin πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. Rini Apriani

    Rini AprianiBulan Yang lalu

    coba artis2 d korea belajar spt artis indonesia. makin d bully,makin pansos πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  64. Homayan Mia

    Homayan MiaBulan Yang lalu

    Bertapa sedih nya bila Kak Sulli pergi dan Bertapa geram dan marah nya aku terhadap para nitizen di Korea ini manusia atau binatang kayaknya ya selalu menyusahkan kerjaya orang lain

  65. uya uye

    uya uyeBulan Yang lalu

    di korea kagak punya pacar apa tuh sulli, ya setidaknya klo punya pacar ya ada yg kasih semangat buat hidup gitu

  66. Surya Edhi

    Surya EdhiBulan Yang lalu

    Ya ampun suli..suli..πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈ cuek aja kali dibuli.. gw aja ke warung beli rokok enggak pake sempak dibully ibu2 yg lagi nongkrong cuek aja... malah gw sengaja berdiri lama depan mereka biar pada menjadi2 nyinyirnya nantikan jadi ilang dosa gw...

  67. Surya Edhi

    Surya EdhiBulan Yang lalu

    @Anna The Penguin sempak sis.. celana dalam cowok

  68. Anna The Penguin

    Anna The PenguinBulan Yang lalu

    gk pke celana?