SULE SANTAI TANGGAPI MANTAN ISTRI YANG MENIKAH LAGI | Selebrita Siang 05 November 2019

Komentar

  1. Rima yunix

    Rima yunix5 hari yang lalu

    Bnyk cewek cantik mah tp yg baik hatinya sulit loba awewe geulis jgn sirin na matre

  2. Khotimah Shokehah

    Khotimah ShokehahBulan Yang lalu

    lina kenak kwalat sule berianat meninggal.dah biar meninggal buat sule gk sakit hati dihianati

  3. Rina Julianti

    Rina JuliantiBulan Yang lalu

    Percaya kang sule mah orang baik.. insya alloh rejeki lancar ya kang..

  4. Ang'gie febrianti

    Ang'gie febriantiBulan Yang lalu

    Karang sule dh punya istri cantik .muda lagi Dan sekarang Istrinya kena azab

  5. Yuniarti Zazi

    Yuniarti ZaziBulan Yang lalu

    satu lgi contoh,orang baik yang dimanfaatkan kebaikannya.

  6. Yuneth Mango

    Yuneth MangoBulan Yang lalu

    Doa Terbaik Kang Sule sudah Terkabul. . . . Tuhan sudah Mengambilnya. . . Amin

  7. alif hafizh

    alif hafizhBulan Yang lalu

    Istrinya jgk bjad mmpus loh

  8. rozak roz

    rozak rozBulan Yang lalu

    Kasar amat kamu sama orang

  9. smile manes89

    smile manes89Bulan Yang lalu

    *SEMOGA TEH LINA HUSNUL KHATIMAH*

  10. lidya8 wulansari

    lidya8 wulansariBulan Yang lalu

    smile manes89

  11. lenieli sinuraya

    lenieli sinurayaBulan Yang lalu

    Pasti teh lina sakit hati ke mas sule..hanya mereka yg tahu..bisa saja sule selingkuh dulu,krn sakit hati si istri selingkuh..krn ada yg perhatihakan. Ya kembali lagi semua itu yg tahu mereka.

  12. Sri Tanjung

    Sri TanjungBulan Yang lalu

    Merawat anak2 saja Bang Sule

  13. Sapi Babi

    Sapi BabiBulan Yang lalu

    Yg sabar om sule nanti dia dapat batunya

  14. Ruddy Chadel

    Ruddy ChadelBulan Yang lalu

    Mampus kan elu Kena AZAB DARI ALLAH.. Dasar PENGHIYANAT RASAIN itu elu di PANGGIL ALLAH.. sekalian aja cowok yang suka merusak rumah tangga orang juga di panggil allah..

  15. Turmuji Eghie

    Turmuji EghieBulan Yang lalu

    Suami yg perhatian kenapa ditinggal...

  16. Ranu Adi Aldaka

    Ranu Adi AldakaBulan Yang lalu

    Skrng kena azab tu istrinya. Yg sabar ya Sule skluarga.

  17. Otniel PW

    Otniel PWBulan Yang lalu

    Yoi mati

  18. Delima Manullang

    Delima ManullangBulan Yang lalu

    Dah mati isterimu leeeπŸ˜†πŸ˜†

  19. Ruddy Chadel

    Ruddy ChadelBulan Yang lalu

    mampus

  20. Bulan Bintangpurnama

    Bulan BintangpurnamaBulan Yang lalu

    Kasar amat si komennya?? Gak bisa ya komen yg baik?

  21. raja salmanan

    raja salmananBulan Yang lalu

    Azab sudah meninggal

  22. Ai Apahnya

    Ai ApahnyaBulan Yang lalu

    Biar bgaimna pun orang ke tiga adalah biadabb😭😭

  23. Samsungj4plus 181201

    Samsungj4plus 1812013 hari yang lalu

    Lebih dari biadab orang k tiga..tedddy pembinor

  24. Putu sargita

    Putu sargitaBulan Yang lalu

    Dia masih bisa menghibur masyarakat walaupun mas sulenya lagi galau

  25. Rifaldi Wiesmann

    Rifaldi WiesmannBulan Yang lalu

    Turut berduka

  26. Nuryati Sari

    Nuryati SariBulan Yang lalu

    Susah dr 0,harta dan anak yg sukses,di tinggalkan begitu saja,tdk mungkin tanpa alasan,mungkin hati lina tersakiti cm Lina yg bs merasakan

  27. Rahman Junior

    Rahman JuniorBulan Yang lalu

    Saya minat sangat sama sule tidak apa sule insyallah Allah tahu mana yang terbaik buat mu 😊

  28. JR YL

    JR YLBulan Yang lalu

    Salut sama kang Sule, aku tau dia orang baik banget. Yang aneh nya sih, si Lina nya aneh gitu, udah lama banget nemenin dari 0 sampai sesukses ini tapi kenapa masih aja niat mau selingkuh. Mungkin bener si tanggapan kang sule dgn santai, beliau bilang. "ya itulah cinta, mungkin dia puber yang ke 2".

  29. Bunda Theiz

    Bunda TheizBulan Yang lalu

    Penghianat kawin sama penghianat. Klop

  30. Lollipop Chanel

    Lollipop ChanelBulan Yang lalu

    20 tahun bukan waktu yang singkat kang sule.. Coba kang sule minta kesempatan bicara empat mata sama teh lina. Kan sudah dewasa, bukan lagi anak-anak, apa lagi anak-anak sudah pada dewasa. Semoga hati tehlina kesentuh. Liatkan poto" kenangan waktu pas kang sule nikahin teh lina.. Kang sule perjuangin semampu kang sule, Biar kang sule gak salah, kang sule lebih memperbanyak waktu lagi buat keluarga. Perempuan diciptakan untuk selalu benar, jadi biarkan kita sebagai laki-laki biar ngalah. Mohon maaf ya kang, saya nggak bermaksud buat mengatur hidupnya, cuman saya berniat ngasih masukan. Tolong dibaca ya kang😘

  31. Shiny Sharon

    Shiny Sharon2 bulan yang lalu

    Mungkin kang sule nya dulu pernah nyeleweng x jd si lina nya sakit hati .dan ngebalas .

  32. Shiny Sharon

    Shiny Sharon2 bulan yang lalu

    Kang sule maaf ya saya liat ga cocok atau serasi sm anak bule itu ...cari nya yg serasi .

  33. anang fishing

    anang fishing2 bulan yang lalu

    Intinya selingkuh itu tidak bisa dibenarkan. walau apapun alasannya...kalo alasannya kurang perhatian dan kasih sayang masih bisa diomongkan secara baik2...kecuali orang/suami ringan tangan..mau tidak mau cerai karena bisa menpengaruhi fisik maupun fisikis yang buruk kedepannya.πŸ™πŸ™

  34. Rega Ol

    Rega Ol2 bulan yang lalu

    Sukses trus kang sule

  35. Andre Fals

    Andre Fals2 bulan yang lalu

    Emang sule kurang apa sih, kalo ketampatan sih udah ketutup sama kekayaan nya

  36. Srimiati Yanti

    Srimiati Yanti2 bulan yang lalu

    Kekgitu lk2,dia yg selingkuh santai2 aj,giliran istri yg tinggalin dia koar2 wkwkwk.kn dia sendiri yg selingkuh sm naomi

  37. Bani Mercon

    Bani Mercon2 bulan yang lalu

    Gak kuat jadi orang kaya, istrinya. Sabar kang sule.

  38. ri ka

    ri ka2 bulan yang lalu

    Knp mbak Lina yg mendampingi kang sule dr nol s/d bergelimang harta mw minta cerai & nikah dgn laki2 yg katanya secara materi tdk sprti kang sule...yang tahu hanya mereka dan Tuhan...doa yg terbaik aja utk mrk berdua dan anak2nya..πŸ™‚

  39. Hantu Selfie

    Hantu SelfieBulan Yang lalu

    nmya godaan bermhtgga ketika suami jd org sukses secara materi.justru yg di uji sulek.krn allah kan lbh tau klo sule obh kuat mkya lina yg selingkuh.hemmm...sgt di sygkn

  40. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani2 bulan yang lalu

    Asal punya kemauan pasti terwujud apalagi punya sglnya' tapi tidak lupa batasan" norma hidup..

  41. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani2 bulan yang lalu

    Iya kang hrs kuat menghadapi ujian hidup kalo lulus pasti syurga bagian kang sule... Amiin.

  42. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani2 bulan yang lalu

    Iya kang hrs kuat menghadapi ujian hidup kalo lulus pasti syurga bagian kang sule... Amiin.

  43. Vivik Vikriani

    Vivik Vikriani2 bulan yang lalu

    Memang sakedahna tegar sabar ' saha nu miharep pipisahan urang mh sakadar kahayang ' namung pami alloh tos" nangtoskeun" jln hirup urang kieu' moal aya nu tiasa nyegah mesing saha wae ge leres tte ??

  44. Supoyo Supoyo

    Supoyo Supoyo2 bulan yang lalu

    De lina ga yesel tu. Sekarang hidup kurang dari kecukupan. De sule orang ya seyia

  45. Supoyo Supoyo

    Supoyo Supoyo2 bulan yang lalu

    Setia

  46. bulan bintang

    bulan bintang2 bulan yang lalu

    lina premuan gatel...yg sabar kang Sule. ..prempuan gtu mah...d buang aja k selokan

  47. supriyadi 11

    supriyadi 112 bulan yang lalu

    Allah huakbar

  48. Ari Bae

    Ari Bae2 bulan yang lalu

    Santai sul

  49. Ari Bae

    Ari Bae2 bulan yang lalu

    Sul jgn nangis

  50. Ari Bae

    Ari Bae2 bulan yang lalu

    Sul jgn nangis

  51. Cindy Top

    Cindy Top2 bulan yang lalu

    Terlalu kejar harta smpe lupa dengan keharmonisan rumah tangganya,, inget seorang istri jg butuh perhatian suami bukan cm butuh uang doang

  52. Hamdon Felcra

    Hamdon Felcra2 bulan yang lalu

    Sule>Kalo mertua mantan gk ya.ngakak jirr

  53. Hana Marsa Lysandra

    Hana Marsa Lysandra2 bulan yang lalu

    Rizky febian!! Bukan rezky febian;(((

  54. Akym Simpleman

    Akym Simpleman3 bulan yang lalu

    Gw fans lo kang sule.rabbuna ma'ak..selalu yg terbaik buatmu n anak anak.allahumma amin....berkah insyallah.amin

  55. awan a&a

    awan a&a3 bulan yang lalu

    Nasip kita sama om Sule πŸ˜‚

  56. Hunny Budiman

    Hunny Budiman3 bulan yang lalu

    Gk apa kang sule yg pnting kang sule insya allah dpt yg lbih sgalanya Aminnnn salam santun dari bandung nyingcet πŸ˜˜πŸ™πŸ™

  57. Ela Ekal

    Ela Ekal3 bulan yang lalu

    Alah laki2 kan kalau dah banyak duit pasti banyak gaya G mungkin dong istri yg banyak gaya...secara yg tenar kan kang Sule Ga ada duit aja suami dah banyak gaya apa lagi banyak duit🀣 Kalau cewe yg banyak duit ga mungkin cewe banyak gaya yg ada cewe tuh malah makin setia Cewe suaminya sakit d perhatiin Coba giliran cewe sakit d biarin Susah cari cowok yg ga jelalatan tuh seribu 1

  58. Risky Manumpil

    Risky Manumpil3 bulan yang lalu

    Mantan mertua juga mantan ngak yah?? Wkwkwkw ngagak njirr 🀣🀣🀣

  59. Om Aif

    Om Aif3 bulan yang lalu

    kok banyak cewek yg bela mantan binik sule,kan dah jelas d sini siapa yg selingkuh d belakang

  60. Dimas Dimas

    Dimas Dimas3 bulan yang lalu

    Sabar aja kang sule.insha Allah nanti juga bakal tau gimana ending nya. Yang mengkhianati bakalan terhianati

  61. junet jonathan

    junet jonathan3 bulan yang lalu

    Pelajaran yg bisa di petik : Wanita yg membela lina : karena wanita bukan hanya sekedar bicara harta, tapi lebih kepada kasih sayang, waktu, dan perhatian Eh cewek2 yg punya otak begini, ku sarankan kamu nikahnya sama laki laki bambongan aja ya, yg gak punya kerja dan malas kerja, sumpah kamu akan dapatkan waktu banyak, kasih sayang, perhatian dan CINTA. Biar kamu makan TAIK sama pasanganmu Ingat ya cewek2, beruntung kamu punya pria yg masih sibuk dengan pekerjaannya dan berusaha membagi waktunya dengan kamu walaupun sulit, kerja siang malam utk bisa liat wanitanya shopping, perawatan walaupun dirinya jarang terawat. Pria yang peduli setan sama cuaca yg ptg kerja utk menyenangkan pasangan. Nah saat priamu sibuk kerja kamu bilang dia gak punya waktu tpi uang hasil kerjanya kamu nikmatin dan yang BANGSAT nya itu, saat kamu habiskan uang hasil keringat Pria mu justru dengan pria lain yg kamu bilang lebih perhatian, lebih sayang dan lebih punya banyak waktu ketimbang pria mu. Ya jelas aja lah selingkuhanmu punya waktu lebih, namanya juga maling gak ada kerjaannya, ngambil punya orang pula. Ini pelajaran yang bisa kita petik dari pengalaman kang sule dan lina. Kita para pria gak usah khawatir, terus bekerja, niatkan hasilnya utk bahagiakan pasangan dan keluarga terus berkarya, usahakn bagi waktu dengan pasangan. Saat ini sdh kita kerjakan dan Kalo masih wanitamu selingkuh dengan pria lain, santai aja mamen, kasihkan SAMPAH itu sama org yg lebih membutuhkan, karena level nya cuma segitu. Gak pantas hidup sama pria2 pekerja keras yg hasil kerjanya dia persembahkan utk kebahagiaan pasangan dan keluarganya.

  62. Kantong KreseK 1Kg

    Kantong KreseK 1Kg3 bulan yang lalu

    Coba Lihat Nanti Kalau si Sule Jatuh Miskin&popularitasnya merosot apa masih ada yg mau

  63. Wahyu magazone

    Wahyu magazone3 bulan yang lalu

    Ini org baik loh sering bikin org ketawa, org goblok aja yg jahatin kang sule.

  64. blituk njonte

    blituk njonte3 bulan yang lalu

    2:24 "kalo mertua mantan gak ya?" masih aja ngelawak kang suleeπŸ˜‚πŸ˜‚

  65. blituk njonte

    blituk njonte3 bulan yang lalu

    @Adi_ aja eh, iya anjerrr🀣🀣

  66. Adi_ aja

    Adi_ aja3 bulan yang lalu

    Emang dia plawak begokπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  67. Lucifer Xx

    Lucifer Xx3 bulan yang lalu

    Kita liat aja istri sule yg skrg gmn 😏🀣

  68. Listie Yanie

    Listie Yanie3 bulan yang lalu

    Karena kekayakan ngak menjamin wanita bahagia

  69. Al Bagus

    Al Bagus3 bulan yang lalu

    Mertua itu gak ada kata mantan pak sule

  70. Noraini Aini

    Noraini Aini3 bulan yang lalu

    Jodohh maut, kaya miskin allah yang tentukan...kita hanya manusia biasa pasrah atas kehendaknya..