SULE SANTAI TANGGAPI MANTAN ISTRI YANG MENIKAH LAGI | Selebrita Siang 05 November 2019

Komentar

  1. The Satanism

    The Satanism3 jam yang lalu

    Kita liat aja istri sule yg skrg gmn ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  2. Listie Yanie

    Listie Yanie16 jam yang lalu

    Karena kekayakan ngak menjamin wanita bahagia

  3. Al Bagus

    Al BagusHari Yang lalu

    Mertua itu gak ada kata mantan pak sule

  4. Noraini Aini

    Noraini AiniHari Yang lalu

    Jodohh maut, kaya miskin allah yang tentukan...kita hanya manusia biasa pasrah atas kehendaknya..

  5. Purnomo boss

    Purnomo bossHari Yang lalu

    Cari lgi mudah kang Sule banyak yang ngantri wkwk

  6. Mia Maiya

    Mia MaiyaHari Yang lalu

    Smg kang sule smkn suxes dg istri barrunya nnt kl sdh menikah...

  7. Ernawati Erna

    Ernawati ErnaHari Yang lalu

    Secara akal sehat mn ada istri yg dari awal ngebangun rumh tangga dari nol..ktika kaya ngebuang suami...pst ada sesuatu hal yg membuat istri terluka...sy pukir hub mrk sdh renggang krn sibuknya sule n kbnyakan tdk ada d rumah...n so psti sule bnyk di.incar wanita krn dia kaya..acuhnya suami ke istri itu yg mmbuat batin istri luka...

  8. Iis Iis

    Iis IisHari Yang lalu

    Toh kang Sule cool aje...

  9. tony van azta

    tony van aztaHari Yang lalu

    Lupakan.. Dan cari yg terbaik .

  10. nani jenong

    nani jenongHari Yang lalu

    Perempuan plng bodoh

  11. asti ciki

    asti cikiHari Yang lalu

    Sabar kamg sule orang yg d khianati pasti akan mnsapat kan kbahagiaam sprti pak anang

  12. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal2 hari yang lalu

    Lupain aja kang sule, yg penting dapat naomi masih muda cantik. Wanita selingkuh jarang ketahuan memang.sabar kang sule semoga rezekinya semakin luas. Amin

  13. Sindi Setiani

    Sindi Setiani2 hari yang lalu

    Kang Sule mungkin g selingkuh tapi dia kuarang memberikan kasih sayang,orang yg menyalahkan th lina tta diri jls itu orang mata duitan itu bahaya buta laki yg berduit.

  14. Yuni Wrw

    Yuni Wrw3 hari yang lalu

    Sule walaupun bnyk duit tak prnh kedengaran selingkuh pdahal cwek zaman skrg biarpun cwok jlek asal bnyk duit cwek2 sexi dan cantik2 bnyk yg mau. ap lg zaman skrg cwok jlek aj klu ud bnyk duit bisa jg tergoda cwek cntik dan sexi akhirnya selingkuh tapi klu Sule beda orgnya setia dan syg sama kluarganya salut aq liat sule. semoga Tuhan menambahkan kebahagiaan buat Sule dan anak2nya Amin.

  15. Yuliani Farwati

    Yuliani Farwati3 hari yang lalu

    Jangan lupa follow instsgram ku @yulianifarwati96

  16. Marsih Mita

    Marsih Mita4 hari yang lalu

    Sayang bgt

  17. Said Mubarok Abma'S

    Said Mubarok Abma'S4 hari yang lalu

    Cenel isinya cuman gibahin org

  18. Said Mubarok Abma'S

    Said Mubarok Abma'S4 hari yang lalu

    Bang, adanya org ketiga jika sipasangannya gak bisa membuat dia bahagia๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

  19. Dewi Nur

    Dewi Nur4 hari yang lalu

    Terlihat raut wajah kang sule terluka, itu tandanya masih ada rasa sayang

  20. Nani Gusman

    Nani Gusman5 hari yang lalu

    Dunia terbalik...biasanya klu suami banyak duit..dia yg selingkuh...ini kenapa istri nya yg selingkuh.... tanda2 akhir zaman...pokonya top lah buat kang Sule..sukses n cepet dapat jodoh ya๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  21. Wahyuni Astra

    Wahyuni Astra3 hari yang lalu

    Lina kesepian kayanya ditinggal sule kerja Trus si teddy masuk karna dia pengangguran dia kasi perhatian lebih ke lina jadi deh pasangan selingkuh

  22. Refi tea

    Refi tea5 hari yang lalu

    Doain kang sule.biar cepat dapat jodoh nya yang berahlak .

  23. Najma Auliya

    Najma Auliya5 hari yang lalu

    Klou mnurut saya sih mntan ymntanlh..ngpain juga sih durusin....bnk sule kan laki" tentu lebih bisa memilih pasangn yg jauh lebih baik lagi.aaminn

  24. Irvan Alaba

    Irvan Alaba5 hari yang lalu

    Jelek linansumpah

  25. Irvan Alaba

    Irvan Alaba5 hari yang lalu

    Lina jelek sumpahh

  26. Tomin Min

    Tomin Min5 hari yang lalu

    Lina PEREMPUAN GATELAN, penghianat,,g ush di pikirin Kang sule,, Moga dapat yg LEBIH baik Dan ber Iman

  27. bigway ginting suka

    bigway ginting suka5 hari yang lalu

    Lagi berduit ditinggal yah santai aja Coba miskin ditinggal sudalah

  28. Yusuf Yusuf

    Yusuf Yusuf5 hari yang lalu

    Sule sgt baik sma istri nya . bukti nya gk prnah slingkuh wlpun dia kaya . Ko istri nya diam" slingkuh sungguh tk tau diri istri nya . Smoga sule dpt yg cantik dan stia .

  29. Barka Ajah

    Barka Ajah5 hari yang lalu

    Sukses selalu kang Sule....SEMANGAT๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  30. Wwerr1444/ Mimin Jayadi 4144

    Wwerr1444/ Mimin Jayadi 41445 hari yang lalu

    kalau gw punya suami seperti kang sule akan slalu setia lahir bathin karna. orang baik

  31. Jamal Saepul

    Jamal Saepul5 hari yang lalu

    Kunci ya sabar

  32. baguzt raffizal

    baguzt raffizal5 hari yang lalu

    Orang yang senyumnya paling cerah adalah orang yang hatinya sedang terluka.. ๐ŸŒน -Hope

  33. Bagas Ramadani

    Bagas Ramadani5 hari yang lalu

    Ko sule skrg dapat cewe nya sangat jelek pdhl yang cantik banyak.

  34. Pemancingan KkS kulon Kali Srayu

    Pemancingan KkS kulon Kali Srayu6 hari yang lalu

    Rugi deh cerai dengan sule yang baik hati

  35. chanel Erik Bagus

    chanel Erik Bagus6 hari yang lalu

    jawaban yg lihay.tanggas pas tanpa bleset.sehat terus kang sule orang humoris mah luar biasa.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  36. Meylan Formosa

    Meylan Formosa6 hari yang lalu

    Menyimak ajah ah gk mo komentar yg lebih banyak ๐Ÿ˜๐Ÿคญ

  37. Ainy 29

    Ainy 296 hari yang lalu

    semoga kang Sule dapet istri yg jauh lebih baik dari yg sebelum nya amin....

  38. Eka Sag Peranto

    Eka Sag Peranto6 hari yang lalu

    Kalau si lina cerai.. si sule kayaknya mau balekan lagi. Si sule lebih mencintai si lina ketimbang si naumi atau yg lain.

  39. ุญุณู† ุงู„ุนุงู„ูŠ

    ุญุณู† ุงู„ุนุงู„ูŠ6 hari yang lalu

    Kang oesman cembokur๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  40. Angelnathaniandra Tambunan

    Angelnathaniandra Tambunan6 hari yang lalu

    kurang yakin liat pacar nya kang sule yg sekarang

  41. Sondonk Hohe

    Sondonk Hohe6 hari yang lalu

    Kok ada ya perempuan jelek selingkuh wkwkwk ck ck ck

  42. muhammad y

    muhammad y6 hari yang lalu

    org kaya emg gitu Sule sngaja lepasin pngn ganti baru ,...

  43. Ite Ngepe

    Ite Ngepe6 hari yang lalu

    Sekarang pake logika aja, ada Isteri yg tetap bisa bertahan dg suaminya dalam keadaan susah dari nol dan sekarang suami udah kaya raya terus si Isteri ninggalin suaminya dg laki2 lain yg gak jauh lebih kaya dari suaminya. Hahaha.....gak percaya gue kalo si lina yg selungkuhi sule,

  44. Ite Ngepe

    Ite Ngepe6 hari yang lalu

    Si lina yg ninggalin sule?, kalo sule lagi jatuh miskin sih mungkin gue percaya, gak masuk akal bgt. Pas udah kaya terus di tinggalin, hahaha.... Yg ada jga sebaliknya

  45. Alya Rahmawati

    Alya Rahmawati6 hari yang lalu

    Tapi kang sule itu msih cinta sm teh lina.

  46. putri najia

    putri najia6 hari yang lalu

    Siapa yg nonton sambil lihat" komentar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  47. Mamae Mella

    Mamae Mella6 hari yang lalu

    Itu tandanya prempuan gk matre.harta lom tentu bsa buat bahagia.

  48. hermansyah hidayat

    hermansyah hidayat3 hari yang lalu

    berselingkuh dengan suami orang sementara dia sendiri masih bersuami, itu tandanya menuruti nafsu syaithon.

  49. Mee` paw

    Mee` paw3 hari yang lalu

    itu tandanya wanita goblok.. gak bersyukur.. mencari pembenaran atas perbuatan iblis.. pake alasan lom tentu bhgia lom tentu cuih.. tai

  50. Hamba Allah

    Hamba Allah6 hari yang lalu

    Iya iya lah malu Makanya menyembunyikan... Kan berdalih tidak ada perselingkuhan.. Tp kenyataan'y ada...

  51. Bantar Soka

    Bantar Soka7 hari yang lalu

    Jati ka silih ku junti...

  52. Mimie Mimie

    Mimie Mimie7 hari yang lalu

    Padahal kurang naon nya teh Lina.. kang sule udah tajir banyak duit di karunia anak anak soleh cantik ganteng..duh ampun teing teh Lina

  53. Slenteng Olleng

    Slenteng Olleng7 hari yang lalu

    nysel tuh mba lina๐Ÿ˜‚

  54. Dewi Aris Sagita

    Dewi Aris Sagita7 hari yang lalu

    Jodoh nya dh sebatas itu jgn pd buly ๐Ÿ˜Š kita tidak tau isi dlm rumah tangga nya dulu,krn wanita ingin dimengerti.

  55. Dewi Aris Sagita

    Dewi Aris Sagita3 hari yang lalu

    @Narme Kece cangkem mu

  56. Narme Kece

    Narme Kece3 hari yang lalu

    bacot

  57. alimellenk alapola

    alimellenk alapola7 hari yang lalu

    cewek sunda suka selingkuh gtu. gk ada syukurnya.

  58. TRI HARAPAN 88

    TRI HARAPAN 884 hari yang lalu

    alimellenk alapola kd org mana broo,,,,? jowo sing uakeh,,jgn suka bawa" suku,,,!

  59. BARNEX PROJECT

    BARNEX PROJECT7 hari yang lalu

    moal salah, dipelet ieu mah pasti ๐Ÿ˜

  60. Ghaoezs Fikri

    Ghaoezs Fikri7 hari yang lalu

    Eh..sule...!! Lu tu kan kaya, tapi muke lu kok bulug gitu sih...

  61. Dindin Parampam

    Dindin Parampam7 hari yang lalu

    Cepet nikah lagi kang sule sama naomi..

  62. Mariam Belina

    Mariam Belina7 hari yang lalu

    Nikah ya nikah aj ngapaen trkjut brshukur aj kk sule krna dia tdk baik untuk mu smga kdpnnya kk sule dpt yg lbih naik dr ny

  63. Gerrard Channel.96

    Gerrard Channel.967 hari yang lalu

    Beruntung sule bukan orang madura, kl d madura itu suaminya lina sudah pasti mati d gorok.

  64. Dhicky Tralala

    Dhicky Tralala5 hari yang lalu

    @Neneng Anggun kakeh paok

  65. Neneng Anggun

    Neneng Anggun5 hari yang lalu

    emg knp sama org madura

  66. LEGIMAH Imah

    LEGIMAH Imah7 hari yang lalu

    Sule pelit....sama babu bentak bentak

  67. Aluk chanel

    Aluk chanel7 hari yang lalu

    Cinta tak pandang usia.. Usia yang memandang cinta.. Cinta mereka bukanlah cinta biasa. Perjalanan yang menjadikan cinta semakin kuat. Keterbukaan sebagai tali cinta Ketulusan awal dari benih cinta.. Jaga cinta dan Jangan cinta dijadikan wadal untuk mendapatkan keinginan... semoga langgeng...

  68. Reyhan Refael

    Reyhan Refael7 hari yang lalu

    Istri biadap Meninggalkan suami dan ankny ditinggalin hanya demi selingkuu